We invited you to celebrate our wedding

Adita & Agung

Minggu, 13 Juni 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Adita Zafira Octavania, S.Psi.

Putri dari
Gunawan Andi Cahyo, MBA.
& Tanti Tresnawati, MBA.

Agung Harish Bastoro, S.H.

Putra dari
Dr. M.Q. Wisnu Aji, S.E., M.Ed.
& Wahyu Trihartati, M.Pd.

WE LOVE EACH OTHER

Aku bisa kenal sama agung itu awalnya dikenalin sama sahabat aku Monic waktu bulan Januari 2020, karena dulu Monic pernah satu kantor sama Agung dan kenal cukup lama. Monic saat itu tau kita sama-sama lagi single jadi dia pengen ngenalin kita berdua. Dari situ Agung nge-chat aku via Whatsapp, dan kita mulai chat-chatan. Awalnya aku pikir pengen kenal sebagai temen dulu aja. Kita jadi sering chat selama sebulan lebih sampe akhirnya kita ketemuan secara langsung, awalnya agak aneh jg sih pas ketemu karena dia ternyata orangnya cuek banget hehe.

Selengkapnya

Tapi setelah sering ketemu dan ngobrol kita ngerasa cukup cocok satu sama lain dan mulai pacaran. Selama pacaran kurang lebih 1 tahun banyak suka dan duka yang kita alamin, kita berusaha buat saling mengerti dan menerima kekurangan satu sama lain. Walaupun hubungan kita ga selalu berjalan mulus tapi kita sama-sama punya satu tujuan yaitu melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, dan akhirnya pada Januari 2021 Agung sama keluarganya dateng ke rumah aku buat melamar 😊

Selengkapnya

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
13 Juni 2021

10.00-12.00 WIB

Lokasi:
Sheraton Bandung Hotel & Towers.
Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Resepsi Pernikahan

Minggu,
13 Juni 2021

Sesi 1 :
13.30-14.30 WIB
Sesi 2 :
14.30-15.30 WIB

Lokasi:
Sheraton Bandung Hotel & Towers.
Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 13 Juni 2021 (10.00)

RSVP

Maksimal Kehadiran 2 Orang

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Semoga langgeng warohmah mawahdah saqinah ponakan kuh Aamiin yaa Robbal Alamiin 🀲
Semoga lanah dalam berkeluarga warohmah mawahdah saqinah aamiin aamin amin yaa Robbal Alamiin 🀲
RISKA DEWI
Selamat menempuh kehidupan yang baru, yang seru, yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan...semoga SAMAWA, cepat dikasih momongan, Aamiin YRA..
H.YOD MINTARAGA BESERTA ISTRI
SEMOGA MENJADI KELUARGA YG SAKINAH NAWAHDAH WAROHMAH.AAMIIN
Rizka
Selamat th Dita.. Semoga kelak menjadi pasangan yang harmonis, sakinah, mawaddah, dan warahmah, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang berlapis-lapis. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah... Aamiin...
Ita Lambri
Teruntuk Dita dan Agung Selamat yaa... Semoga rumah tangganya sakinah,mawaddah, warahmah...
Salsa dan Aura
Happy wedding mbak dita dan mas agung!. Semoga sakinah mawadah Warohmah.
Irma Noermalasari
Happy Wedding Agung dan Dita Semoga lancar semua persiapannya sampe hari H dan selalu bahagia yaaaa... Aamiin..
Arla
Cantiiiiik selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga samawa till jannah aamiin🀍
Erwin
Semoga menjadi pasangan yg SAMAWA
Wa.Mira
Selamat yaa..Dita & Agung, semoga menjadi keluarga yg Samawa..rukun terus yaah...
Kania Damayanti
Happy wedding buat Agung dan Dita..... Selamat menempuh hidup baru..Semoga menjadi keluarga samawa.... Welcome to the jungle...πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Drs. Doddy Djufrani. MM
Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah dan berbahagia selamanya aamiin YRA..
Drs. Doddy Djufrani. MM
Semoga menjadi pasangan yang berbahagia sepanjang masa...aamiin..
Ranee Adipura
Semoga menjadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.Amiin YRA
Wa Ida dan Wa Taufik
Selamat menempuh hidup baru ,semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah ,bertabur kasih sayang dan Anugrah keturunan Anak anak yang Saleh dan Salehah.
Thomas Bustomi dan istri
Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu dalam Hidayah AllohSWT dan diberi keturunan yg Sholeh dsn Sholehah serta Sakinnah ma waddah.... Alllohumma Aamiin
Indri & Idham Fam
Bismillah.. selamat kk Dita sayang sudah akan menjalani 1/2 ibadah kepada Allāh (ﷻ). Semoga lancar sampai hari H, dijadikan keluarga yg SaMaWa, selalu diberikan Keberkahan & diberikan keturunan yg shaleh & shaleha. Aamiin 🀲🏻
Tante Tari
Akhirnyaaaa...ketemu β€œjodohnya” juga ya ka Dita..πŸ₯°. Alhamdulillaahh, ikut senengπŸ™ Semoga kalian berdua ka Dita & Agung, bahagia selaluu...saling bisa mengisi & melengkapi kekurangan masing2 & menjadi keluarga yg penuh barokah, SAMAWA selamanyaaaπŸ’πŸ’ž LOVE U BothπŸ’œ.
Ageung Nurjaman
Selamat menempuh hidup baru untuk adita dan agung. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Aamiin.
Rudi + Nani
Mas Agung n Adita,, semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya dan kelak menjadi keluarga yang Samawa, Aamiin YRA,,
Diah
Bismillah πŸ™ Selamat ya Agung dan Dita πŸ’• Semoga Allah SWT memberikan Kelancaran pada Acara Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan nya dan menjaga utk selalu saling menyayangi dalam Keluarga yang Sakinnah, Mawaddah dan Warrohmah.. Aamiin ya Robbal aalamiin πŸ™
Teguh Adhytia
Bismillah...semoga Agung & Adita dilancarkan pernikahannya dan menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah...Amin YRA.
rama dan chunika
selamat ya agung dan dita 😍 semoga acara berjalan lancar dan menjadi keluarga samawa. langgeng sampe kakek nenek πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
Yudith
Selamat Mas Agung dan Dita, sehat2 selalu, semoga lancar sampai hari H, yaa... ❀️
Bayu M. Qudrat
Semoga pernikahannya dilancarkan dan diridhoi Alloh Subhanahuwata'Ala....Barokallohulaka wabaroka alayka, wajama'a baynakuma fii khoyr...aamiin yaa Robbal aalamiin...
Yulia Purnamasari
Sepupuku bentar lagi sold outttttπŸ₯³
Tessa
Selamat yaaa Agung dan Dita πŸ₯³ Semoga menjadi keluarga sakinah , mawaddah , warohmah.. kok undangannya keren banget sih 😍 lagunya bikin terharu lagii... see you😘
Wa Bani / Radi
Selamat buat Agung dan Dita , Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, dan selalu diberikan yg terbaik dalam menjalani biduk rumah tangga, amiin.
Aditya Yodha
Selamat ya Gung! Semoga jadi keluarga yang sakinah, damai, dan sejahtera.
Tyas
Agung & Dita slamat ya, lancar semua sampai Hari H. Insyaallah samawa. Yeay... Agung dah mau nikah...welcome to the club
Titiek WR
Ibu dan ayah Totok mendoakan semua rencana dan niat baik Agung berjalan lancar hingga hari H. Sehat selalu ya.
Andhika
Congrats on your wedding Agung dan Dita! Bangga bgt sodara gue yg satu ini ternyata sudah dewasa. Yang gua tau kecilnya anak rumahan dan gatau nya kuliah di bandung bertahun tahun.. eh lanjut kerja di bandung juga.. dan ternyata jodohnya ketemu di bandung juga. Keren!! Doa terbaik untuk agung dan dita! Semoga jadi keluarga kecil yg selalu hidup bahagia ya kalian. Bismillah!
Ilma
Ga kerasa tau-tau kamu udah mau nikah aja Gung. Rasanya baru kemaren lo pake baju TK dan makannya disuapin Mbak Sum di Cijantung. Kaya baru banget kemaren gue pusing bawa lo sama Romi jalan-jalan soalnya ga mau diem, nengahin lo sama Nia kalau lagi berantem atau rebutan mainan, ngumpul di Cijantung rame-rame main PS sama Game Of Life. Time surely flies too fast. Congratulations on your wedding Agung and Dita! Her family must love her dearly, so showering her with love as much as they do. And for Dita, please take good care of Agung. Welcome to our family!
Ibu Tini
Barakallahulaka wa barak alaika wa jama'a baynakumma fii khoirin. Selamat berbahagia mas Agung dan Dita, semoga langgeng, dan segera dikaruniai putra putri yg solih & solihah. Aamiinn
Wa Dewi Mutiara
Dear Agung dan Dita, Selamat ya πŸ€— πŸ₯° Mudah-mudahan seluruh acaranya lancar. Aamiin YRA 🀲
Kuntara (kunkun)
In syaa Alloh hadir .semoga agung dan Adita menjadi keluarga sakinah mawa'dah warohmah.....dilancarkan dan dimudahkan Alloh akad dan resepsinya, Aamiin Yra
Rikrik Riswantini
Selamat semoga menjadi keluarga samawa dunia akhirat dan diberikan kelancaran sampai hari H nya Aamin YRA ...🀲
Widi
Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin. Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan." Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan."
Pakde Josa
Selamat Agung dan Dita, semoga seluruh proses pernikahannya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rahmah. Aamiin.
Ida Farida
Barakallah wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa FII Khoir l. In syaa Alloh bisa hadir .semoga agung dan Adita menjadi keluarga sakinah mawa'dah warohmah yg dicintai Alloh .dilancarkan dan dimudahkan Alloh akad dan resepsinya .aamiinn...
Ells Noerawan (Ma Ells)
Insyaa Allah aku bisa hadir, semoga semua diberi Allah dengan kelancaran dan kemudahan, aamiin
Om Yana
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir... Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan. Aamiin.
Om Yana
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir... Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan. Aamiin.
Wila
Beb, selamat sayang. Aku terharu kamu akhirnya menemukan imam kamu. Selamat ❀️
Sari
Selamat yaa buat Adita n agung.. Semoga pernikahannya langgeng sampe kakek nenek..cpt dpt momongan..aamiin yra
Shabrina & Namjoon
Selamat buat Adita & Agung. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan saling menjaga satu sama lain. Terharuuu akhirnya adita nikah jugaaaa ahhh lancar2 ya bebbπŸ₯Ίβ€οΈ
Cut&Andre
Selamat taaaa, semoga menjadi keluarga yang bahagia didunia dan akhirat. Amin!🀍 lancar sampe hari yang ditunggu yaaaaaah. Luv
Kharisma Sania (Anya)
Ditaa, sahabatkuu, si cantikk yang murah senyum dan gampang ketawa, yg kl main bareng selalu bikin jadi seru, temen sebangku aku, temen suka gambar2 bareng, temen yg dulu suka berantem terus baikan jaman2 kita masih kecil haha, selamatt untuk pernikahannya yaa dita cantik. Aku turut berbahagia kamu sudah menemukan pasangan hidup kamu. Semoga menjadi keluarga yang samawa, semoga senantiasa saling menyayangi, saling jaga, saling berbagi, saling semuanya. Bahagia selalu ya ditaa cantik πŸ€—πŸ€—πŸ˜Š
Reysky Aisyah Arief
Selamat Adita & Agung semoga kalian selalu diberikan kebahagian dalam menjalani kehidupan berkeluarga yaa, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Amiin❀️✨
Tashya (Aya)
Ditaaa selamat yah beb 😘😘 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, selalu diberikan limpah rejeki dan kebahagiaan. Selamat untuk dita dan agung πŸŽ‰πŸŽ‰
Fani (Cipan)
Soooo happy denger berita kamu akan menikah, Dit! Baraakallah Dita dan pasangan. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Selamat menjalani kehidupan keluarga! Semoga saling menguatkan dan menyayangi selalu... ❀
Selly Risamasu
Ditaaaa bebihkuu selamat yahhh Semoga selalu jadi keluarga yang bahagiaa ya😘😘
Sylvi Cantik
Ditaaaaaaa, ikut seneng, semoga lancar terus yaaaa sampai hari H, semoga samawa. Cayangku 🀍🀍🀍
Welen Jenner
Ta aku sedih km mau nikah, dulu sering main brg skrg km udh mau jadi istri orang. Semoga samawa ya ta saling mengerti satu sama lain
Alda yang selalu sendiri
Asiiiiikkkkk, akhirnya kapal berhenti berlabuuuh. Congrats babyyy ❀️❀️ Semoga lancar sampe hari H tanpa halangan apa pun dan menjadi keluarga yang SaMaWa dan tentunya langgeng ❀️
Aurora
Ikut seneng deh de 😘 semoga dilancarkan semuanya, diberkahi pernikahannya, jadi keluarga yang SaMaWa, dan langgeng dunia akhirat yaa.. Cepet kasih temen buat Keva ya, hehe 😁✌️
Audi dan Rico
Selamat menempuh hidup baru untuk dita dan agung. Langgeng selalu sampai tua. Cepet punya momongan ya 😍 Akhirnya dita mendapatkan pasangan yg tepat dan terbaik. So happy for you two β€πŸ‘°πŸ˜πŸ˜˜
flavi
bebbb finally the day yaa semoga pernikahan kalian selalu di lindungi oleh alloh swt. cie jd bini org

*Soundtrack by Train - Marry me*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Adita & Agung
Special Invite To:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar