PERNIKAHAN KAMI

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Himas Nuke Saraswati, S.P

Putri dari
Bapak Pelda (Purn) Roedi Siswo Noegroho & Ibu Surasmi

Rachmanto Bambang Wijoyo, S.P., M.Sc

Putra dari
Bapak Ir. H. Sutadji, M.S & Ibu Ir. Hj. Sri Sintarti, M.S

SAVE THE DATE

Wedding Announcement

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Kapan & Dimana

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Kamis, 11 Maret 2021

Pukul
09.00 WIB

Lokasi:
Villa Dangau Arco
Pemagarsari, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat

Doa Pernikahan

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

"Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir"

"Semoga Allah memberi keberkahan kepadamu, memberi keberkahan atasmu dan semoga Dia mengumpulkan diantara kalian berdua dalam kebaikan"
(HR. Ahmad dan Hakim)

Kami Akan Menikah

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri pernikahan kami dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut :

Kamis, 11 Maret 2021
Pukul 09.00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Nuke & Joyo

Atas Do'a restu Bapak/Ibu, Saudara/I serta para sahabat, Kami mengucapkan Terima Kasih

KIRIM UCAPAN & DOA

Leo Chandra - Solo
Selamat Menempuh Hidup Baru Joyo dan Nike, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohman, cepat dapat momongan Aamin
Fadly & Nisa
Selamat menempuh hidup baru Joyo & Istri. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Bahagia dunia & akhirat til jannah ya aamiiin
Nur Pepera S PNS 90
Semoga Allah memberi keberkahan kepadamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan, segera diberi keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin... YRA... * Nur Pepera Setiowati * PNS 90 Mabes TNI
hasbi dan sibebep
baarakallahufiikum pack. akhirnya lulus shadow dan lulus ijab kabul. semoga langgeng sampe tua sampe surga.
Saiful priyo utomo /uut
Selamat ya om joyo ...semoga samawa...sehat buat semua...aamiin
Nuestrasari Suhirman Harris
Congratulations Dik Nuke & Dik Joyo! Your family in the United States (the Harris and Suhirman families) are so happy for you both and your families and pray Allah SWT will continue to bless the both of you with a wonderful life together today and every day. Amin. Amin. Amin.
Bu Nurul Apta
Selamat ya mas Joyo & mbak Nuke.. smg terbina keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah penuh berkah & rahmat dr Allah SWT .. aamiin
Yayuk,Ulayya,Sachio Solo
Selamat atas pernikahannya om Joyo dan Te Nuke.. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah...amien..nyuwun pangapunten gak bs hadir..selamat datang dek nuke di kel Gayam 194...
Bu Prie APTA
Selamat Menempuh Hidup Baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohman, cepat dapat momongan Aamin YRA, Bu Prie APTA
Ririn
Selamaat Nuke dan Joyo, selamat menempug hidup baru yaa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah yaa dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Bahagiaa sebanyak banyaknyaa.. 🌻
Kel bapak Hardi Suyitno yk
Selamat mas joyo n mbak Nuke smg menjadi kel sakinah , mawadah wa rohmah dan nantinya dikaruniai anak2 yg sholeh, sholikah dan sll dlm Ridho Allah SWT . Aamiin 3 YRA.
Kel bapak Hardi Suyitno yk
Selamat mas joyo n mbak Nuke smg menjadi kel sakinah , mawadah wa rohmah dan nantinya dikaruniai anak2 yg sholeh, sholikah dan sll dlm Ridho Allah SWT . Aamiin 3 YRA.
Mela
Akhirnya tercapai juga salah satu cita2mu mas yakni bersama selamanya..🤗 Alhamdulillah... Selamat yah mas Joy dan nuke🎉🎉... Barakallah.. selamat berbahagia..teman berantemku saat kecil...tp jdi teman diskusi dan hangout asik sampai skrng... semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. aamiin...🤲🤲 Salam hangat dri sepupumu.💕💕
Azka dan Addina
Selamat Joyooo dan Nukeee. Semoga samawa, sabar sabar selalu dalam menghadapi cobaan rumah tangga. Jangan lupa dibuka dan dipake kadonya ya wkwkwk
Virly
Selamat ya Joy, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah. Cepet dikaruniai keturunan yg Sholeh dan Sholehah. Aamiin. 😇
Ainun Nadia (mbak Nunun) & Mas Adi
Barakallah Joyo dan Nuke.. Selamat berbahagia, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin yaa robbal 'aalamiin.. 🥰💐 Salam sayang dari kami, Adi & Nunun & Lia & Arin ♥️
Rani + Gigih
Nuke dan Joyo, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa diberikan rahmat dan barokah oleh Allah SWT. Welcome to the club seyeeeeeeng 😘
Eyang Ning Suhirman
Untuk Nuke & Joyo Selamat menempuh hidup baru sayang Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah WarrahWarrohmah ....congratulations sayang ❤️💐
Yeni Indra
Barakallah mas Joyo dan Nuke, semoga acaranya nanti berjalan lancar.. menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.. segera mendapatkan momongan dan langgeng selama2nya yaa.. selamat berbahagia😍
Weiby
Barakallahu laka wa baraka alaik wa jama'a bainakuma fii khair Selamat joyo dan nuke semoga menjadi keluarga bahagia di dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal alamin
Keluarga bintang r solo
Alhamdulillaah nuke joyo, barakallahu laka wabaroka 'alaika wajama'a baina kuma fii khoir yaap.. Semoga berbahagia selalu, sakinah, mawadah, warahmah 🙌🏻
Wulan Sari, S.Pd,M.Pd (Ya Ibna)
Selamat untuk Nuke dan joyo, barakallah ,smg menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah dan mendapatkan keturunan sholeh dan sholehah,salam sayang dan cinta untuk klrga besar smua dibogor.smga acara penikahannya besok berjalan lancar .Aamiin ,ya robbal'allamin. Happy wedding 🙂
Selamat untuk Nuku dan Joyo, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan berkah nantinya. Smoga acara pernikahan besuk berjalan lancar. Aamiin ya robbal 'alamiin.
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ "Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir" "Semoga Allah memberi keberkahan kepadamu, memberi keberkahan atasmu dan semoga Dia mengumpulkan diantara kalian berdua dalam kebaikan" (HR. Ahmad dan Hakim)
Amiza
Congratulations for both of you💕💕 wah senang banget pasangan friendzone ini akhirnya nikah 🎊🎊🎊 semoga samawa dan berbahagia selalu. Aaamiin 🎉🎉
Vonny Tjahjadi
selamat ya Nuke dan Joyo. semua dilancarkan dan dikudahkan dari awal acara sd selesai . sehat dan bahagia selalu Amin
Keken Nilamsari
Selamat berbahagia buat Dik Nuke dan Joyo,semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H.Semoga menjadi keluarga yang samawa dan cepat diberi momongan.Aamiin YRA.
Rahma Midi
Selamat ya nuker... Smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.... Dan moga cepet langsung di kasih momongan.... Amiiinnn... Biar kita pangping bareng nnt di kantor 😄😄. Sekses ya acaranya, di mudahkan dan di lancarkan. Love u cantik 😘
Arini 😻
Selamat berbahagia Nukeee & Mas Suamikkkk! Bahagia selalu, semoga menjadi keluarga SAMAWA. Dan menjadi sahabat sesurgaa kelak. Aamiin Happy for both of you 💕
Rahmad
Barakallah mb nuke & mas joyo Semoga acaranya lancar, menjadi keluarga samawa dan cepat di berikan momongan aminn
Nilam
selamat ya nuke dan joyo, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran di stiap prosesi acara nanti dan cepet2 dapet debay yaa..sehat2 semuanya aaminn
Kusmirah
Selamat ya Nuke dan Joyo smoga hari H nya dilancarkan , smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...selamat berbahagia nuke
Puspa
Selamat ya Nuke...semoga samara, cepat diberi momongan. Sukses juga utk acaranya yaah
Dera Ardia
Barakallah.. semiga lancar di hari H nya ya Joyo dan Nuke.. Pernikahan barulah sebuah awal.. tdk hanya awal menyatukan dua insan.. tp awal menyatukan dua keluarga... awal ibadah kalian sebagai sepasang suami dan istri.. semoga kelak bs saling merendahkan diri dihadapan pasangan dan saling membanggakan satu sama lain.. menjadi keluarga sakinah dan mawadah.. Aamiin..
Sharah nd temen SDIT BTS
Barakallahu Laka Wa Baraka’alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir nuke dan joyo semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Aamiin Semoga acaranya berjalan lancar dibrikan kesehatan dan kemudahan hingga acara berakhir dan pernikahanya selalu diberkahi hingga akhir hayat. Aamiin 💕💕💕
'karyawan malam' Bapak Joyo,
Barakallah Joyo dan Nuke, semoga terus bersama dan seatap hingga Allah yang memisahkan. aamiin. (*ayo kita main di Malang lagi, tapi kali ini main beneran. bukan KP)
Annisa Jodia Melina
Nuke Congratulations semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah aamiin ya rabbal alaamiin 🙏 lancar semua aamiin
Aditya Dyah Utami
Barakallah yaaaa Kakak Nuke dan Kakak Joyo... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin 😍 Ikan hiu beranak pinak, buat kamu selamat enak enak 😂😂😂
Hana Hanifa
Barrakallah Joyo dan Nuke 🤩 Semoga menjadi keluarga yang sakinah yaa.. selamat mengarungi bahtera rumah tangga..
Al - Huda (saksi bisu)
Baarakallahu lakuma Nuke & Joyo.. akhirnya perjalanan cintanya berakhir di pelaminan 😊 Semoga menjadi kebaikan dan keberkahan kalian di dunia dan akhirat ya..
Mufit Daryatun A
Alhamdulillah. Barakallah ya.. smg mjd keluarga sakinah mawadah warahmah. Smg lancar acaranya walihannya. Aamiin
Situt Setiawan
Selamat mas, semoga lancar sampai hari H
Yetty Riverto
Nang Nukeeey icikiwirrr selamat ya. Daebakk sih ini, perjuangan dari kuliah akhirnya bisa berakhir di pelaminan juga. Semoga lancar nang acaranya. Tuhan memberkati keluarga kecil kalian nantinya. Sekali lagi so happy for you guys😭❤
Moci
Barakallah nuke & joyo! semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin 🙏♥️
Yemima K P
Selamat mba nuke sayang. Tuhan pimpin dan lancarkan sd hari H. Tuhan berkati perjalanan barunya bersama suami yaaa mbaa.. 💞
Bimo cartenz
Barakallah Joyo dan Nuke, semoga lancar dan bahagia sampai kakek nenek..
Wiski Irawan, S.P., M.Sc
Selamat menempuh hidup baru brother. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah.
Alima MS
Selamat menempuh hidup baru mas joyo, semoga SAMAWA, dan berbahagia selalu..aamiin
Canggih NM
Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Saling mengasihi hingga maut memisahkan, berkah dan bahagia selalu. Aamiin Goodluck
Tika Riverto
Nang Nuuuukkkk, alhamdulillah yaaa akhirnyaa.. Semoga di lancarkan sampai hari H, semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrahmah yaa nang Nuk sama bang Joyooo 🥳🥰
Linda yoona teman sekost cantik
Kaaa nuuu, Turut bahagiaaa yaaaaa sama mamas, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohmah.. Aamiin 🙏🏼
Desi Wulandari
Barakallahu Nukeee😘 & Joyo Semoga dilancarkan akadnya dan menjadi keluarga sakinah mawwaddah warrahmah
Mbk beb
Barakallah,ya dek smg samawa
Hery & Aty - Jogja
Barakallahu fii kum ya mba Nuke dan mas Joyo...juga untuk seluruh keluarga besar. In syaa Allah acaranya lancar njih. Semoga Mba Nuke dan Mas Joyo kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin😊
Kak Putri
Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir Akhirnyaaa setelah sekian purnama ada kepastian juga 🤭 semoga sakinah mawaddah warahmah. Semoga dilancarkan sampai hari H
Slameto Kupang-NTT
Barakallah om joyooo akhirnya kejadian yahh semoga jadi keluarga harmonis, sakinah mawaddah wa rahmah.. dan Allah berikan keturunan yang soleh solehah.. aamiin
Mbah Lurah Anggit Milangasri
Mewakili segenap keluarga besar Mbah Mangoenredjo yang berada di Milangasri,Magetan Jawa Timur..mengucapkan selamat menempuh hidup baru,teriring doa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. "Gegarane wong akrami dudu bandha dudu rupo,amung ati pawitane.."
Ub c1.
Doa dan sgala kebaikan semoga mengiringi bahtera rumah tangga yg baru ini... amiiin
Lettu Inf Rakhmat, S.Psi
Selamat berbahagia utk mbak Nuke n mas Joyo beserta kelg besar nya,,,kami turut berbahagia,semoga dilancarkan,dimudahkan dan diberi keberkahan dunia akhirat Barakallahu fiikum....Aamiin...
Lettu Inf Rakhmat, S.Psi
Selamat berbahagia utk mbak Nuke n mas Joyo beserta keluarga besar nya,,,kami turut berbahagia,semoga dilancarkan,dimudahkan dan diberi keberkahan dunia akhirat Barakallahu fiikum....Aamiin...
Dr Arin Denkes Bais
Selamat berbahagia untuk mb Nuke dan mas Joyo semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohmah.. Aamiin 🙏🏼🙏🏼
Manu Kaharudin ( mas Didin ) Solo
Alhamdulillah, selamat ya Joyo & Nuke insya Allah rahmat dan hidayah, dan rezeki yang melimpah tercurah buat keluarga baru Joyo & Nuke. Selamat datang dik Nuke dikeluarga Gayam 194, kami bahagia menyambutmu. Maaf g bisa hadir diresepsi, insya Allah diwakili Eki.
Lissa Suripto n kelg
Selamat berbahagia utk ananda Nuke n Joyo beserta kelg besar nya,,,kami turut berbahagia,semoga dilancarkan,dimudahkan dan diberi keberkahan dunia akhirat Barakallahu fiikum....Aamiin...
Istri Dirut PT. SMJT
Selamat (segera) menempuh hidup baru Mas Joyo dan Mbak Nuke. Semoga lancar dan sukses sampai hari H dan Insyaallah menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warrahmah. Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan Bapak Dirut lagi banyak agenda meeting luar kota dan luar negeri. Imsyaallah nanti diagendakan meetup pas di Jogja ya.
Bayu (PACE)
Selamat menempuh hidup baru Om Joyo. Sebetulnya gue pengen komen aneh tapi karena ini dibaca public jadi gausah :D. Semoga jadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah ya om, segera diberikan momongan, dilancarkan rejekinya. Aamiin.
Tisa Kediri
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir selamat menempuh hidup baru Mas Joyo dan istri. pernikahan adalah ibadah yg terindah, semoga dalam menjalankan ibadah selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dr Allah SWT. Amiin
Keluarga bpk. Siran (alm) Madiun
Selamat menempuh hidup baru mas Joyo dan mbak Nuke. Semoga dilimpahkan sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. Yra
Ichaichaken
Selamat joyo dan nukeee ♥️ Saling menyayangi, mendukung dan menguatkan senantiasa Bangun rumah tangga yg kuat dan kokoh ya hihi Turut seneng buat kaliaan! Langgeng sampai maut memisahkan yaaah hihi
Agung
Selamat Ya diiklankan Joyo dan Tante Nuke....Semoga semua acara diberikan kelancaran.....Selamat berbahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...Aamiin (Mohon maaf ya DIk Joyo, insyaallah bisa hadir di acara resepsi🙏🙏🙏) 😀😀
Retno Pangestuti
Alhamdulillah...terharuuu.....Selamat Joyo dan Nuke, semoga penuh berkah dan dilancarkan semua proses menuju ijab qobulnya.. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir
Rosyid /OcidAPTA
Turut berbahagia mendengar kabar dari Pak. Do'a saya semoga diberikan kelancaran dalam prosesi sakral besok, semoga menjadi keluarga yang Sakinah. mawaddah, Warohmah..aamiin Semoga sulaturahim selalu terjalin .
Dik Reza - Dik Rini & Keluarga Purwakarta
Happy wedding mas bro Joyo & mbak Nuke! Semoga langgeng hingga akhir waktu dan samara, salam kangen dari Purwakarta
mas uut n fam
Selamat berbahagia dek joyo ndej nuke....,maaf..kami tidak bisa hadir,doa kami...mudah2 an semua lancar...menjadi keluarga SAMAWA...,Amiin....
Keluarga Aris isnandar, Jpr
Selamat atas pernikahannya....Joyo dan Nuke. Selamat menempuh hidup baru. Semoga mjd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Untuk Nuke selamat datang di keluarga besar Gayam 194....
Arief-Nur Magetan
Selamat Om Joyo dan Tante Nuke....Semoga semua acara diberikan kelancaran.....Selamat berbahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...Aamiin (Mohon maaf, tidak hadir di acara resepsi🙏🙏🙏)
Keluarga Bambang Arnowo
Selamat menempuh hidup baru.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..Aamiin..
Advi Perdana ( temennya Miko )
Barrakallah Akhi Joyo beserta Istri, Semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrohmah. الف مبروووكككك 🤲🤲😇😇
wiwin magetan
Selamat dik Joyo..beserta calon istri..smg mjd keluarga yg sakinah..lancar sampai hari H nya
Nia Magetan
Selamat om joyo dan tante nuke🌹 semoga lancar sampai hari H🌹 Aamiin
Oo beserta Keluarga Bandung
Barakallah Mas Joyo dan Calon Istri semoga diberikan kelancaran sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah yang di ridhoi Alloh SWT aamiin ya robbalallamin
Aji dan Wita
Selamat ya Mas Joyo dan MB Nuke. Semoga sll sehat dan dilancarkan semuanya sampai hari H ya dek. Mjd keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dikaruniai putra putri yg Soleh/Solehah. Aamiin ☺️
Mbaa Coyy
Selamaat nukee dan joyoo pasangan baik hati nan humble, semoga kapal kalian berkah dunia akhirat, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, aamiin 😀
Tetangga kehalang 1 rumah yang masih otw halal
Barakallah dek Nuke, dilancarkan sampe hari H yaaa!!! SAMAWA ya kalian. Aamiin 😍😍😍
Fitri sahabat SMP yang telah lama hilang
Alhamdulillah Yooo!😇😇 Lancar” yaa , semoga menjadi keluarga samawa . Aamiin ya Allah..
Inkopad blok c (temen dari TK)
Alhamdulilllah selamat yaa nukeee dan mas joyo. Lancar2 sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin. Luv uuuuu
Kie
Selamat yaa semoga semua berjalan dengan lancar sampai hari H ❤️❤️
Kakakmuuuuuu (yg mana hayoooo hihi)
Selamat ya dek Joyo dan Nuke! Semoga dilancarkan segalanya hingga hari H, semakin dimantapkan lagi hatinya, semoga samawa ya, menjadi sahabat sampai syurgaaaaa. Aamiin❤❤
Fitriana Haediningrum yang dulu Kita Satu Geng tapi Gatau Gengnya kemanaaa
Joyooo... LONG TIME NO SEE BANGEEET.... SENENGNYA BANGET2 BARAKKALLAHU LAKA WA BARAKA ALAILA WA JAMAA BAYNAKUMMA FIYK KHAIIIIRRR..
Adek fp yang ketemu di tempat kerjakkk
Gumushh sekaliii.... Doa terbaik buat mba Nuke dan mas Joyo. Dilancarkan segala yang jadi rencananya. Selamat berbahagia sampai selama2nya. Tuhan selalu memberkati dan menjaga selaluu.
Febila yang mencari Mas nya
Bundakuuu selamat ya MasyaAllah tabarakallah ikut berbahagia dengan bundaku dan masnyah bunda!🥺🥺🥺 Pertama kali pas mba nuke ngasih tau hal ini inget kan aku kaya mo nanges krn senaaang.. lancar2 ya bundo dan calonnya, sehat2 ya kalian berdua💙 aku dan nunung akan selalu menerima mba yati untuk main2 sama kitaaa😂✨✨ love u
Ani kembarannya Ana
Joyoooooo ikut senengggg, semoga lancar2 Allah SWT mudahkan segala urusannyaa bismillah dimantapkan hatinya karena Allah SWT bersama nuke sehidup sesyurga Aamiin
Kaka tingkat yang ketemu di wisuda kaka tingkat yang ketemu di solo
Selamat terjebak satu sama lain Joyo dan Nuke. Selamat berbahagia uhuuyyy Saling menjaga dan mencinta sampai akhir hayat, salam muach dari the fox
Kakak Tingkat yg Baru Ketemu di Solo
Dari friendzone sampe jadi. Lancar-lancar sampai harinya! 🤗
Penikmat Susu Mbok Sri
Selamat menghabiskan waktu bersama selamanya teruntuk Joyo & Nuke. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waramah aamiin. Selamat bereproduksi juga ya wkwk. Pastinya ntar anak kalian bakal jadi the next ketua geng susu mbok sri 😁 -Sukoharjo with love 💕-
Ristiya Adi wiratama
Barakallah. Selamat nuke, selamat joyo. Semoga dipancarkan prosesi prosesi acaranya. Semoga berbahagia selalu, sakinah, mawadah, warahmah. ❤
Tia Santika
Congrats Joyo dan Nuke, semoga menjadi keluarga yang hangat dan langgeng sampai maut memisahkan! ✨🥳 Happy for you!
Annisa Ayu
Selamaat Joyo dan Nuke, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah aamiin
Pradesta
Barakallah sahabat gua Joyo dan pasangannya Nuke. Sempga dilancarkan prosesnya hingga hari H, Jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, diberikan keturunan yang soleh dan solehah, Happy for you guys ❤️❤️❤️
Agan
Barakallah joyo dan nuke... Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H dan seterusnya. Semoga jadi pasutri yg samawa...
Alan Randall
wish you guys happy life! cheers 🤙
Vita Tjandra
Nukeee Joyooo selamat yaaa 😍😍 akhirnyaaa kisah cintaa dari jaman kuliah dulu berakhir juga di pelaminan 🥳🥳 semoga selalu bahagia dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah 😍😍 buat joyo : jangan nakal-nakal sama nuke wkwkw🤣🤣 buat nuke : gak ada lah , anda wanita sempurna 😍😍
mutia
selamat joyo dan istri.. bahagia selalu🤍 semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah. dikaruniai anak yg pinter dan tekun belajar kayak ayahnya 😁
Rifda
Barakallahulaka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakuma fii khaiirr, kak joyo dan kak nuke! Selamat berlayar! Semoga selalu saling mencintai sampai surga😆
Renjana
Selamaaat joyo dan nuke. Semoga diberikan kelancaran sampe hari H, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrohmah yaa ❤️❤️❤️
Ibnu Sina A.
OMG CONGRATS Joyo dan Nuke!! Mudah-mudahan pernikahannya samawa ya, lancar acaranya sampai hari H!!
Nadia Zahratus
Selamat Joyo! Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dilancarkan semua persiapan pernikahannya!
Thommy Sustama
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin “Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Daud no. 2130, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Abu Daud). Selamat menempuh hidup baru sebagai suami istri, kawan karib dalam suka dan duka. Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian menjadi pernikahan yang sakinah mawwaddah wa rahmah.
CEO Balcazar
Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah. Amiin.
Sebut Saja Kumbang
Selamat joy dan nuke, semoga lancar sampai hari H. Jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah sampai maut memisahkan. Awalnya aku ragu, akhirnya percaya sahabatku satu ini normal ☺️
Dekter
Haaaa selamat Mas Joyo dan Mbak Nuke🥰 smg mjd keluarga yg selalu berbahagia. Berkah pernikahannya dan smg doa doa baik senantiasa datang untuk mas mbak kuu, aamiin 😍
Cicil (temen kuliah joyo dan nuke)
Barakallah bro n sist , semoga dilancarkan persiapan hingga hari H ya
R.Afrinda
Selamat adik bontot, lancar acaranya sampai hari H. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah dikaruniai keturunan yg Sholeh/Sholehah kelak. Aamiin
Herlina (tetangga Depok)
Selamat ya Joyo dan Nuke.. Barakallah.. semoga lancar acaranya sampai hari H.. N semoga menjadi keluarga Sakina mawaddah n warrahmah.. aamiin
Aliyaman
Selamat ya buat joyyyyyyyooo dan Nike... Semoga dilancarkan hingga Hari H. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah... Bahagia selalu...
Hillariani (sahabat piyik)
Selamat buat joyo dan nuke. lancar sampai hari H yaa. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, semoga di berikan momongan yang soleh dan solehah aamiin
Endang sri dewi HS
Baraqallahu joy semoga lancar samppai hari H ya. Dan semoga jafi keluarga yg Sakinah mawadda warohma. Aamiiin
Gigafeed Mancasan Farm
Selamat ya Joyo dan Nuke... semoga sampai selesai acara pernikahannya berjalan lancar dan dimudahkan Allah ta'ala, salam dr GIGAFEED
Mirna Anriani Siregar
Barakallah joyo,,, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,,,😊
Aditya wahyudhi ❤ Norra erisha
Dear Joyo, my lil brader (actually you are not really little).. Our journey is moving forward, semoga perjalanan perseduluran tetap terjalin sampai akhir nanti, Sekarang lingkup kehidupan kita sudah memiliki ikatan khusus masing masing. Tapi aku yakin kita (keluarga cemara kita) juga punya ikatan khusus itu, walau dalam bentuk ikatan yang berbeda. Saling menguatkan.. Aku punya doa rahasia yang salalu ku doakan untuk kalian, saudara2 kesayanganku. Secuil doa yang ku ingin kau tau adalah, semoga kamu (joyo &nuke) selalu di beri kesehatan, kebahagian, berkah rahmat dan perlindungan dari Allah. Menuju keluarga sakinah, mawadah, warohmah menciptakan generasi yg solih dan soliha.. .. Ku tau jarak kita membatasi lingkup pertemuan. Tapi ketahuilah bahwa doa kepada Robb kita sangatlah dekat, tanpo tedeng aling aling.. ... Pokoknya salam samyang kangen dari pelosok sumatera, riau jambi. Wit loph 😚😚😘
Bayu Aji S
Selamat Joyo dan Nuke, baarokallahu laka wa baarokaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, jadi keluarga yang dipenuhi keberkahan baik dunia maupun akhirat aamiin 🤲🏻
Faizal Fahreza
Alhamdulillah Joyo akhirnya yaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah.. segera diberikan momongan secepatnya, tapi sebelumnya, semoga dilancarkan sampai hari H yaa.. 😍😍😍
Joko Purnomo dan Marshelina
Alhamdulillah joyo dan nuke..Barakallahu laka wabaroka 'alqila wajama'a baina kuma fii khoir. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H. Bahagia selalu till jannah. Aamiin🤲🏻
Gina & Suami
Joyyyy, Barakallaahu lakum! Ikut happy sekaliiii, semoga Allaah berkahi setiap proses hingga Allaah tetapkan syurga utk kalian ya! 💞
Mr Hamdan
Barakallah Mas Joy dan Mbak Himas nukee. Semoga dilancarkan semua sampai hari H, sakinah mawadah warahmah, Aamiin.
Wina Chandra F
Barakallah Pak Joy dan Himas nukee 😘 Semoga dilancarkan semua sampai hari H, sakinah mawadah warahmah, Ammiinn Ammmiinnn 💕🤗
Fahry Faqiha
Barokallah..Selamat Joyo dan Nuke. semoga diberikan kemudahan dan kelancaran smpe hari H dan seterusnya. menjadi keluarga sakinah , mawaddah wa rahmah. Aamiin
Anin
Waah congrats Joyo dan Nuke semoga lancar2 terus sampai hari H dan seterusnya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah. Dan dikaruinai keturunan yang lucu2 dan cerdas2 pastinya
Arifin
Barokallah, turut berbahagia Semoga lancar pernikahannya Joyo dan Nuke Jadi keluarga yang sakinah mawaddah rohmah 🤲
Wisesa Dwi Wijaya
MashaALLAH, semoga dilancarkan Joyo dan Nuke, sakinah mawaddah warahmah till jannah 💕 aamiin aamiin ya rabbal alamiin 🤲🏻
Fajar Arif
Selamat joyo & nuke semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya jadi keluarga yg sakinah mawadah dan rohmah. Keep healthy&sporty, tansah eling lan waspodo, madhep mantep manembah mring Maha Kuwasa.
Suhadi Sapto Yuwono
Wahhh... Barokallah Joyo dan Nuke. Finally... aku pikir dulu main main aja. Semoga samawa ya joy.... amiin...
Muhammad Habibullah
Dear Mas Joyo, Barakallahu laka wajamaa bainakuma fii khair... Selamat komandan ku atas pernikahannya, semoga lancar sampai hari H dan menjadi pasangan sakinah, mawaddah, wa rahmah dunia akhirat....
Hendra
Barakallahulaka...sy dan kluarga turut bahagia atas pernikahan mas joyo dan mba nuke...semoga Allah mmberikan kesehatan, kemudahan dan kberkahan shgga acara nya dpt brjalan dg lancar dan khidmat..aamiin.. Sehat sllu ya....
Ika Betty Widyastuti
Barakallah joyo.....smg samawa ya aamiin
Okvita
Turut berbahagia buat kalian berdua 😍 semoga joyo dan nuke dilancarkan sampe hari H nanti persiapnnya, trus bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, bahagia dunia akhirat yaaa
Novialita Herlina
Selamat yaa Mak,,, semoga aku segera menyusul,,, mohon doanya juga... Hohohoho
Dila & satrio
Selamat yaa adek2ku Nuke dan Joyo semoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu till jannah 💝
Emot
Selamat y Joy dn calon istri.. congratulations both of you.. selamat berbahagia dunia dn akhirat, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir.. amiinn
Toniekap
Joyo, so glad that finally you find the one. Wish you nothing but a happy life with Nuke. May you god bless you joy, health, warmth, and you both will grow together in happiness 🤗
Adzani
Alhamdulillah. Selamat joyo dan nuke. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a baina kuma fii khair. Aamiin 🙏
Tangguh dan Heny
Barakallah fii kum joyo akhirnya melepas lakang juga dikau wahai adek kelas seperguruan haha, sukses selalu ya joy, lancar semuannya, SAMAWA
Insan KR
Selamat Joyo & Nuke (≧∇≦)/ Me ikut senang dengan kabar baik ini. Semoga kalian terus bahagia berdua dan sehat selalu, jadi keluarga yang samara sampai kakek nenek uwu
Mega Antari
Selamat untuk Nuke & Joyo sahabat ku❤️. Wah so happy for you Alhamdulillah ya... Wishing you a lifetime of happiness together and a love that's grows stronger with each passing day... Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta,kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.
Ajenggg
Happy banget tau joyo sama nukeee, kirain bakal jadi best friend aja, ternyataaa sampai jadi pasangan hidup. Keren kaliannn! Barokallahulakuma yaaaa nuke dan joyooo, sehat selalu, dan semoga diberikan kelancaran hari h sampai pascaacara. Semoga dilipatgandakan kebahagiannya yaaa :)))
Ilham
Joyooooooo akhirnya, lancar sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah, aamiin
Fajri Solo
Alhamdulillah, Barakallah Mas Joyo dan Mbak Nuke. Semoga dilancarkan sampai hari H. Sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
Mala
Alhamdulillah.. Barrakallah.. Smg lancar & dimudahkan selama persiapan hingga hari H.. Menjadi klwrg sakinah mawaddah warrahmah.. 😇😇😇
Nafila Alifia Azka
Selamat menempuh hidup baru, Mas Joyo. Samawaaaa... Semoga segera diberikan keturunan. Aamiiinnn 🙏🙏🙏 Doakan aku segera menyusul 😆😆😆 hehehe
Anggi
Selamat ya joyo dan nuke, langgeng terus👍Selamat memulai hidup baru🥳
Toni Nurhadianto
Masya Allah, masih belum percaya hehe Semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia ya masbro, bahagia di dunia dan akhirat Aamiin
Puji Homestay a.k.a Bunda
First dari geng Bro-bro ya andaaa. Dari seluruh penjuru tanah air kami turut berbahagia nak Bambang. Semoga tidak salah menyebutkan nama nanti ya. Wkk. Becandaan pas kalau bayangin nanti kalian nikah. Kangen ngumpuuul. Huhhu. Ditunggu joyo juniornya 😆 Barakallah Joyo dan Nuke. Have a wonderfull married life!!
Cahyo Adileksana
Akhirnya satu persatu teman saya mulai mentass.. dan menyisakan saya sendiri wkwkw But it's okay, i'm fine.. selamat buat Mas Joyo dan Mbak Nuke.. turut berdoa untuk kebahagiaan kalian. Semoga selalu diberi limpahan berkahNya ya 😊
Mashuda
Mabruk joyoooo Langgeng lan berkah
Putri wulandari
Alhamdulillaah ya akhirnya....selamat ya joyo dan nuke.....smoga lancar untuk smuanya ya, jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
Qorina
Semoga keberkahan Allah selalu melingkupi keluarga kalian, Kak Joy, Nuke....
Ari Angga Pratama
Menyenangkan mendengar kabar bahagia ini. Bahagia selalu Joy!
Dekput
Semoga lancar semua persiapannya ya mas mba, sehat terus kalian. Semoga nanti jadi keluarga sakinah ma waddah wa rohmah, bahagia selalu, uuuu sayang banyak2 pokoknya 💋💋
Kakapii
Selamat berbahagia adepi joya n nuke,, samawa untuk kalian,, semoga dilancarkan sampe hari H... Salam hangat dari keluargaku dari Gorontalo... 🥰🥰
Mb uniq
Barakallah Joyo dan Nuke..semoga lancar persiapannya.. menjadi kepala keluarga SAMAWA dan bahagia bersamanya hingga ke surga..aamiin ya Rabb
Gi min hoo
Ke cimahi naik supra.. cakeeeeeeepppp.. 😂
Faul sekeluarga
Barakallah om joyooo akhirnya kejadian yahh semoga jadi keluarga harmonis, sakinah mawaddah wa rahmah.. dan Allah berikan keturunan yang soleh solehah.. aamiin
Kanjeng Nyai Ratu Roro Kulon progo
Wuiii akirnya ... Joya nyegel jg wkwkwk...selamat yak smg lancar sampai hari h dst mjd keluarga samawa...semangatttt cmiiwiwiww
Restu
Barakallah mas joyo n mba nuke..semoga selalu dirahamati Allah SWT,dilancarkan acaranya dan berkah selalu...doa kami dr gamboeng..kapan2 maen lagi kesini yah..hehe..
Gagah
Yah pada kawin🥺, samawa ya guys!!! Lov✨
Husna farda
Alhamdulillah, kabar baik dari anggota keluarga kami, kkb. Barakallahulakuma wa jama'a bainakuma fii khoir, semoga lancar dan dipermudah hingga hari-H. Maaf tidak bisa hadir ya joy, hanya bisa kirim doa yg terbaik untukmuu. Semoga joyo dan nuke bahagia selalu dalam keberkahan Aamiiin Yaa Robb
Ikapoetry Rosyidi
Nuke sayaaang 💖 happy for both of you! Semoga dilancarkan semua persiapannya sampai hari H, jaga kesetahan yaa kalian 🥰 Semoga bahagia selamanya -from H0712098 soulmate titip absen jaman kuliah- 😘
Angga
Barakallahu laka wabaroka 'alaika wajama'a baina kuma fii khoir Berkah semua ya joy
Zulaikah
Aaaaaa Kak Joy dan Kak Nukeeee... Barakallahu laka wabaroka 'alaika wajama'a baina kuma fii khoir yaaak. Lancarr-lancarrr acaranyaa. Akhirnya Kak Nuka masuk ke keluarga besar KKB. Uhuuuy 🍃🍃
Ittaqi Dea Nunung
Alhamdulillah.. Hari itu Akhirnya datang juga.. Setelah bertahun bersama, kesabaran nuke berbuah hasil.. Bahahahaha... Semoga kedepannya semakin lancar dan mudah buat kalian. Jangan ragu2 kalau mau menempuh hari tua di solo ya. Ada budhe nunung yg siap jaga anak2 kalian . Happy wedding :*
Dhika Sri Anggrahini Putri Solo yg Baik Hati
Soooooo happy for you both 😍😍😍😍😍😍😍 Selamat yak !!! Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Diberi keturunan yg Sholeh Sholeha nan cerdas dan rupawan!!! Aaaamiiinnn... Eh gaes,, doakan aku nyusul ke JKT aja dong.. pen bareng kangmasku :')))) (malah curhat)
Sari
Barokallah...😍😍 semoga niat baik dalam membina rumah tangga mendapat ridho Allah subhana wata'ala, diberikan kelancaran, sakinah mawadah warahmah