Kami mengundang anda untuk merayakan pernikahan kami

Aulia & Irfan

Sabtu, 29 Mei 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Aulia Rachmah, S.Pd

Putri dari
Bapak Marali, S.Pd.MM
& Ibu Umi Daryanti

Irfan Naufal Zuhri, SE

Putra dari
Bapak Edy Mulya, S.E., M.Ak., Ak., CA.
& Ibu Tutun Daryanti

GALERI

  • 2011-2021

I am grateful to have found you in my school days. I appreciate for the distance that taught us about holding onto each other. I am thankful for you who always stick with me through the ups and downs. From this day on, let’s continue our story and grow old together. I hope that our love will be the greatest thing that ever happened in our life.

Selengkapnya
2011-2021

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Hari Spesial

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Jum'at,
28 Mei 2021

09.00 WIB
s/d Selesai

Lokasi:
Plasan Jetis, RT/RW 13/36 Tirtomartani, Kalasan Sleman, DIY

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
29 Mei 2021

12.00 WIB
s/d 14.00 WIB

Lokasi:
Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 28 Mei 2021 (09.00 WIB)

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Elfira
Selamat menempuh hidup baru Irvan dan istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Tim pucuk yg turut berbahagia
Akis Indriana R
Selamat ya untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiiin... *mohon maaf belum bisa datang menghadiri undangan 🙏
Suparjilan/rudiani
Pak marali dan ibu. Saya ucapkan selamat atas pernikahan putri bapak ibu semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah serta segera dapat momong cucu. Aamiin
Nana Halim
Semoga selalu guyup rukun dan langgeng dalam menjalani hidup berumsh tangga dan selalu minta doa dan restu orang tua dalam setiap langkah, selamat yooo
Syifa
Happy wedding ka Aul! Samawa yaa, semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan🥰
Cucu surahman
Kami dan keluarga di depok, mengucapkan selamat berbahagia- semoga menjadi keluarga samara, aamiin.., terima kasih
Maci
Selamat ya aulllllllllll, seneng banget akhirnya dari kita akhirnya kejawab kamu duluan yah.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin, bakalan kangen bangetttttttttt❤️❤️
Shahibul Lisandro....
Selamat ya buat mas Irfan dan mbak Aulia.. Semoga Allah selalu memberikan Rahmat barikah dan hidayah dalam hidup-hidup seterusnya sampai ajal menjelang.. Aamiin yaa Allah..
Dewi dan Malik
Happy wedding Irvan dan Aul Semoga menjadi keluarga yang harmonis sakinah mawadah warahmah 🤲
Avay
Aul congatss!!✨ Ga ngerti lagi, ada perasaan sedih harus kehilangan temen yg dari SMA sering ngabisin waktu bareng hampir tiap hari selama 3 tahun.. tapi aku seneng bgt akhirnya bisa sampe juga di final destination setelah banyak bgt yg udah kamu lewatin buat sampe di titik ini.. Semua doa baik bwt kamu dan irfan untuk hari ini dan hari-hari yang akan datang.. yang bakal kalian lewatin bersama🤝 Bakal kangen bgt ama Aul.. Tetep jadi aulia yg aku kenal ya❤️
Yuda Wicaksono
Ruhui Rahayu, Tuntung pandang sampai maut memisah, semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu dalam ridho Allah SWT Amiiiin Jgn pernah lelah menjadi yg selalu ada, komunikasikan apapun dgn baik, dan tetap dalam niat yang satu ibadah. Saling sayang dan saling melengkapi yaaa Doa doa baik menyertai rumah tangga kalian Amiiiin Happy wedding beb - selalu bahagia Aminnn
Ririn
Barakallah dik Aul ❤ Semoga Allah berikan kelancaran kemudahan segala persiapannya hingga hari H. Menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah. Aamiin..
Paramudita Chintya
Barakallah mba Aul 🤗 semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yg samawa ya 🥰
Dinar
Alhamdulillah Aku baca ini ulasan singkat tentang kalian terharu sangat, langgeng sekali dari 2011 sampe bener-bener ke pelaminan. Maafin aku gak bisa hadir yaaa. Lancar untuk semuanya. Bahagia selalu ❤️❤️❤️❤️
Yulia
Yaampun temen nginepku semingguan di Lorin, selamat beb sudah mengakhiri masa kegalauanmu. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kalian berdua. Love you to the moon and back mbak aul
Nicand
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Samawa ya Mbak Aulia dan Mas Irfan. Semoga lancar sampai hari H. Aamiin😍🥰💐
Emprit
Alhamdulillah barakallah aulia Turut bahagia nggih, selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah...aamiin Semoga dilancarkan acaranya sampai hari H
Yy
Masya allah, selamat ya mba aul. Turut bahagia denger kabarnya bentar lagi akan sah jadi S3 ya hehehe.. teman kuliah onlen yang belum pernah ketemu. Tapi nyambung aja gitu kalo ngobrol. Semoga nanti bisa ketemu yaach. Doa terbaik pokoknya untuk keluarga kecilnya nanti ya mba aul. Dan mohon maaf belum bisa menghadiri hari bahagianya huhuhu 😥.
Elenda
MasyaaAllah Aul, barakallah semoga prosesnya dilancarkan dan mudahkan ya.. aamiin ❤
Real Tomas
Mba Aul.... selamat berbahagiah ya... ikut seneng denger kabar mba Aul udah mau nikah 😍😍😍😍😍. Bahagiah selalu ya mba.....
Puput putri kholifah p
Gemeesshh bngt temen barbar onlenkuuu mau nikah wkwk pdhal kita blm pernah ktmu tapi kemistri sangat erat hiyaaaa wkwk ktmu cuma di zoom doang 😂 Akhirnya beeb setelah perjalanan panjang dan lika liku sampe juga ke pernikahaaan🥰 Ikut seneng bahagia bngt meskipun gabisa dateng huhuuuuu Pokonyaa SAMAWA beb❤️❤️
Finggi
Selamat menempuh hidup baru mbaaaaa aulllll, Selamat berbahagia🤗 Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma Lancar sampe hari H mbaaaa dan mas nyaa
Finggi
Selamat menempuh hidup baru mbaaaaa aulllll, Selamat berbahagia🤗 Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma Lancar sampe hari H mbaaaa dan mas nyaa
Finggi
Selamat menempuh hidup baru mbaaaaa aulllll, Selamat berbahagia🤗 Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma Lancar sampe hari H mbaaaa dan mas nyaa
Brata
SELAMAT MBAK AULLLL, semoga samawa dan menjadi keluarga yang bahagiaaa
Yayang
Selamat menempuh hidup baru mba lia & ifan,semoga menjadi kelurga SAMAWA,cepet d kasih momongan ya,bahagia selalu Aamiin,maaf ga bisa dateng.....muuuaaahhhh
Yayang
Selamat menempuh hidup baru mba lia & ifan,semoga menjadi kelurga sakinah,mawadah,warahma,maaf aku ga bisa dateng...bahagia selalu ya.....muuuaaaahhh
Andriyanto
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
Andriyanto
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
Intan Wahyuni
Barakallahu wa baraka 'alaikuma fii khayr. Selamat menempuh hidup baru Adik baik dan Irfan, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah Warrahmah. 😍
Aulia & Irfan
Terimakasih bapak/ibu dan teman2 atas ucapan dan doanya🙏.
Silvi Sa’diyah Hidayat
Ah kaget banget aul sama irpan mo nikah huhu selamat menempuh hidup baru aul sama irpan🤗 semoga samawa aminn sayang sayangan terus langgeng terus sampe maut yg memisahkan. maap yaaa ul gabisa dateng🙏🏻 pokonya doa yg terbaik buat pernikahan kalian aminn❤️
Lazuard Syarief
Selamat menempuh lembaran baru, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan dilancarkan rezekinya, langeng, dipercyain untuk segera punya keturunan. Aminnn
Lailatus Syafi'iyah ( Ella )
Happy wedding fan dan Aul smga mnjdi keluarga sakinah , Mawadah, warahmah.Aku sedih ga bisa datang ke sana huu karena berhalangan hadir huhu .doa yg terbaik buat kalian berdua.Lancar Jaya smpe hari H dikasih kesehatan buat kalian brdua dan Harus Sehat!!! ☺️😊
Satimah Satiri
Selamet menempuh hidup baru Semoga mnjadi keluarga yg SaMaWa,,,
Juju Djuairiah
Barokallohu laka wa baroka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir, Aamiin....
Emi
Selamat yaaa ulll, semoga dilancarkan untuk semuanya 🙏🏻 aamiin
Wiki
Selamat menempuh lembaran baru, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan dilancarkan rezekinya, langeng
Wiki
Selamat menempuh lembaran baru, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan dilancarkan rezekinya, langeng
Bambang Widiasmoro
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah serta segera diberikan amanah momongan oleh Allah SWT, momongan yang sholeh/sholehah yang berbakti kepada Allah SWT, kedua orang tua dan berguna bagi masyarakat, nusa, bangsa, dan agama, aamiin
Bambang Widiasmoro
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah serta segera diberikan amanah momongan oleh Allah SWT, momongan yang sholeh/sholehah yang berbakti kepada Allah SWT, kedua orang tua dan berguna bagi masyarakat, nusa, bangsa, dan agama, aamiin

*Soundtrack by RevySax (Saxophone Cover) - Endless Love*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Aulia & Irfan
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i :
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BNI
0345340547
Aulia Rachmah

Silahkan copy nomor rekening dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Plasan Jetis, RT 13/ RW 36 Tirtomartani Kalasan Sleman DIY
Penerima: Aulia Rachmah

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: