THE WEDDING

Minggu, 30 Mei 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Mempelai Pria

Koko Srihandoko

Putra dari
Bpk. Sutarno
& Ibu. Sriyanti

Mempelai Wanita

Bella Piensa

Putri dari
Bpk. Sukardi
& Ibu. Nyimas Khoiriah

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Jln. Kenari Depan D2 No 10 Komplex BTN Pama Karang Asam RT 02 RW 05, Tanjung Enim

Minggu,
30 Mei 2021

07.00 WIB
- Selesai

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Jln. Kenari Depan D2 No 10 Komplex BTN Pama Karang Asam RT 02 RW 05, Tanjung Enim

Minggu,
30 Mei 2021

10.00 WIB
- Selesai

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

-Surat Ar-Rum : 21-

  • History

"Sama-sama tidak pernah ketemu sebelumnya apalagi kenal satu sama lain dipastikan benar-benar orang asing, yang ku tahu sebelum akhirnya saling menegenal satu sama lain
Dia orang jauh disana tinggal di Ibu Kota dan Aku baru lulus Kuliah dan memulai karir di Kota Palembang.
Seperti kebanyakan Anak Muda yang lain ingin berkarir atau mengembangkan diri ke Ibu Kota atau Kota-Kota Besar disetiap Pulau di Indonesia, Termasuk Dia dan Aku dan menemukan Pujaan hati atau Jodoh ditempat kita Bekerja atau Bergaul di Suatu Tempat
Tapi Qadarullahnya Dia Pindah Perusahaan dari domisili Jakarta ke Tanjung Enim tampat yang jauh dari hiruk pikuk Kota Besar yang biasanya diimpikan setiap anak muda yang ingin berkarir, Begitupun Aku juga yang memang Lahir di tempat yang Dia ingin pindah kerja itu sama sekali aku tak terfikirkan untuk kembali kesana karena aku juga sama seperti anak muda yang lainnya yang ingin berkarir dan mengembangkan diri ditempat aku kerja sekarang.
Tapi...Setelah aku ingat lagi dalam tarikan nafas dalamku dan susana Tenang dan Damai setelah Sujudku aku Berdoa "Ya Allah Aku Ingin Jodohku didekatkan dan dipertemukan"
Seperti Mimpi percaya dan Enggak Aku harus Menahan Keinginan Besarku tadi dan Harus Kembali ketempat Kelahiranku, Aku pun Bekerja di tempat kelahiranku itu, ya disana Pertemuanku dengan Dia ya Aku ingat betul dia sudah 1 Tahun bekerja di sana dan aku kenal dia saat Bulan terakhir dia Sebelum Kembali Ke Ibu Kota Lagi,
Sampai Babak Baru dimulai seminggu Setelah kami berpisah dan pertemuanku terakhir dengannya di tempat kelahiranku itu , kami menikati sekali komunikasi yang berjalan hanya lewat Chat dan Telfon.
Singkat Cerita Dia Mengutarakan Niatnya kepadaku dan meminta untuk memperkenalkan diri kepada orang tuaku dimana orang tuaku belum sama sekali mengenalnya.
Aku mempersilahakan dia untuk datang dari tempat yang jauh disana untuk kenal dengan keluargaku dengan tidak didampingin orang tuanya karena kondisi keadaan Wabah yang terjadi ini,
Tepat tanggal 18 Desember 2020 (dimana Tepat 1 Bulan 18 Hari) yang Kukira dia Datang untuk memperkenalkan diri tapi Dia Melamarku yang disaksikan Semua Keluargaku.
Alhamdulillah Ayahku menerima dan Aku pun Menerimanya dan Aku Baru sadar Bahwa Dia Adalah " Doa yang ku panjatkan".
Dimana Dia datang untuk menjemputku dengan Cara yang paling Indah dan Lembut, Dan Aku Pun Baru tahu darinya Bahwa Hampir Selama Dia Bekerja Dia Hampir 5 Tahun berada di Kota Palembang dan memang Sudah berdoa yang menurutku sangat menyentuh " Ya Allah Jika Diri ini Beribadah dalam bekerja dan pergi meninggalkan orng tuaku , Pertemukan aku dan Tuntunlah aku untuk menjemput Jodohku"

Terima Kasih Ya Rabb
"Aku percaya Bahwa Niat Baik itu jika dititipkan PadaNya , Percayalah Dia punya cara terlembut dan terbaik dan tepat pada Waktunya"

Selengkapnya
History

WAKTU MENUJU ACARA

Pernikahan Kami

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 30 Mei 2021 (07.00-Selesai)

RSVP

KIRIM PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Yenni Monika
Happy wedding bang koko!!! Semoga berbahagia selalu yaa. Katanya pernikahan itu lomba saling mengalah. Selamat berlomba hahhahah
Kinan
Happy wedding dear Abey โค๏ธ Semoga jadi keluarga yang samawa, langgeng dan bahagia terus! Canโ€™t wait to see you on your white dress bey ๐Ÿฅฐ
Agnestya Lestari
Teruntuk sahabatku Koko, selamat menempuh hidup baru mas Koko dan Bella ๐Ÿ’ Akhirnya Bella jadi pelabuhan terakhirmu ya, Mas. Semoga pernikahan Masbro dan Bella, Allah lancarkan dan berkahi kehidupan kalian nanti. Jadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah. Happily ever after yaa Mas dan Bella! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š
Atu Ani & Keluarga
In Shaa Allah sakinah mawaddah warahmah, lancar, bahagia dan sukses dunia dan akhirat untuk ade' koko dan ade' bella Aamiiiieeeeen Yaa Rahiiem Yaa Rahiiem Yaa Rahiiem ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฅณ
Sari
Selamat bella semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H. Bahagia selalu bella sampai maut memisahkan yaaa. ๐Ÿ˜˜
Daing Rio n keluarga
Selamat menempuh hidup baru om Koko n Tante bella..semoga menjadi keluarga bahagia dan selalu dilindungi Allah SWT...aamiin....๐Ÿคฒ๐Ÿ’
Kiyai Rio n keluarga
Selamat menempuh hidup baru om Koko n Tante bella..semoga menjadi keluarga bahagia dan selalu dilindungi Allah SWT...aamiin....๐Ÿคฒ๐Ÿ’
Kiyai Yulia
Selamat buat koko dan bella.. Maaf gak bs ikutan hadir bersama rombongan..๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin Ditunggu kedatangannya di Lampung ya dek koko
Kiyai Yulia
Selamat koko dan bella, maaf gak bs ikutan kesana dek ๐Ÿ™๐Ÿ™. Semoga acara berjalan lancar, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. Aamiin. Ditunggu rombongannya di lampung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—
Anggi Prima Indiyanto
Barakallah.. selamat untuk Bella dn Koko. Semoga acaranya lancar, menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rohmah dn selalu bahagia dunia-akhirat. Mohon maaf tidak bisa hadir ๐Ÿ™
Kiki jarot
Happy wedding.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah..
Tiara Arifin
Selamat Menempuh Hidup baru adekโ€ฆ semoga menjadi keluarga yang samawa.. bahagia selalu cantikโค๏ธโค๏ธ
lusyana
selamat bella dan pasangan.... lancar luncur sampe hari H... semoga bahagia selalu y syg , dan semoga menjadi keluarga samawa y... aammiinn....
lusyana
selamat bella dan pasangan.... lancar luncur sampe hari H... semoga bahagia selalu y syg , dan semoga menjadi keluarga samawa y... aammiinn....
lusyana
selamat bella dan pasangan.... lancar luncur sampe hari H... semoga bahagia selalu y syg , dan semoga menjadi keluarga samawa y... aammiinn....
Tetra Sherilla
Selamat menempuh hidup baru kak bella dan pasangan semoga bahagia selalu, sakinah mawadah warohmah โ™ฅ๏ธ
Afreza pratiwi
Selamat bella dan koko semoga acara berjalan lancar san mjd kerluarga samawa aamiin
Mutiara Primanugra Z
MasyaAllah, selamat ya kak. semoga lancar!๐Ÿค Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah aamiin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค
Theresia & Felix
Congrats Koko dan Istri . Lancar semuanya, dan Selalu bahagia selamanyaaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Harun Al Rasyid Fachruddin
Selamat masbro koko semoga selalu diberi kelancaran hingga hari h dan menempuh hidup baru di bahtera yg sakinah mawadah wa rohmah. Doain gw yak semoga bisa nyusul wkwkwk
Atu Ana
Selamat ya Koko & Bela Lancar sampai hari H, semoga Sakinah, Mawaddah, Warahmah.. Amin Doakan atu juga menyusul yaaa ๐Ÿ˜Š
Yuli andriani
๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ ุจูุณู’ู…ู ูฑู„ู„ูŽู‘ูฐู‡ู ูฑู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽูฐู†ู ูฑู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู ย . . . ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏูย ู„ู„ูŽู‘ู‡ูย ุฑูŽุจูู‘ย ุงู„ู’ุนุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูƒูŽุŒ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽุŒ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Artinya : "Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan". Selamat y dek, . . bahagia, sehat, lancar & tak ada halangan ych . . โš˜โš˜โš˜ Agus Yasminto & Yuli Andriani โš˜โš˜โš˜ ๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€
Dorratun
Selamat bella dan koko, semoga lancar sampai hari H ya.. aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Naufal HA
Selamat Bella dan suami, bahagia selalu. Samawa dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah y๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŽ‰
Fadhil Rezkhi R
Alhamdulillah, Selamat untuk kalian berdua, semoga menjadi pasangan yg diridhoi oleh Allah, dilancarkan urusan pernikahannya, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, aamiin.
Yunika andina
MasyaAllah, terharu baco history nyo huhu selamat Bella yoo, semoga dilancarkan setiap proses nyo sampe hari H. Semoga bahagia dan sehat selalu yaw! โค๏ธ
Amel
Barakallah bella, semoga lancar sampai haru H dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah
Devi Aprillia
Alhamdulillah Bella sudah dipertemukan jodohnyaa, turut berbahagiaaa kak beyaa๐Ÿ’• semoga dilancarkan Allah niat baiknya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmad
Sandikaditia@gmail.com
Subhanallah, alhamdulillah Barakallah bella piensa semoga lancar sampai hari H dan dijadikan keluarga sakinah mawaddah warohma, Aamiin. Btw undangannya menarik bet ๐Ÿ˜Ž
Nunhayati9@gmail.com
Barokallah bella piensa semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga sakinah, mawaddah, warohma
Oki Satria Utama
Alhamdulillah bel, Semoga dilancarkan nyampe hari H Dan menjadi pasangan bahagia dunia Dan akhirat aamiin
becca
Alhamdulillah, selamat bella Semoga diberi kemudahan setiap prosesnyo sampai jadi H, maaaf belum biso dateng karno idak biso baleek. Semoga samawa yaaaa โ™กโ™กโ™ก
Wahyu Enzi
Selamat bella, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. berkah , bahagia dunia akhirat.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
Mery Purnamasari
Alhamdulillah,,, selamat Bella, semoga pernikahannya yg SAMAWA dan dilancarkan sampai Hari H
Dian
Alhamdulillah, barakallahu laka wabaroka alayka wajamaa baynakuma fiiy khoir Bella. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah ๐Ÿคฒ Lancar sampe hari H yaa ๐Ÿคฒ๐Ÿ’š
Sisydessy
Alhamdulilah.. selamat ya bela sayang, teman sebangku dimasa kelas 2 smaku. Teman curhat disetiap pelajaran pada masa itu. Bahagia sekali denger kabar bahagia bela mau nikah, maafin aku ya gak bisa hadir... semoga lancar ya sayang.. โค๏ธ
Irpan Juliansyah
Selamaat bella , semoga menjadi keluarga samawa ๐Ÿ™๐Ÿป
Riva
Bahagia selalu , selamat menjalani ibadah seumur hidup , menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amin ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
Elfandari Taradipa
BarakaAllah bella, semoga dilancarkan menuju hari H. Sakinah mawaddah warrahmah ya bel ๐Ÿฅณโ˜บ๏ธ
Yuvri Darma E
Masyaallahhh, mantap bel, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah sama koko, insyaallah kalau jadi balik dateng bel ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
Rpm
Selamat bella samawa yee
Vanshella (Lala)
Alhamdulillah, selamat kak beyaaa. Ikut berbahagia dapat undangan nya. Semoga kak beya dan calon nya hidup bahagia dunia dan akhirat. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah โค. Aamiin ya Allah
Hasni KRโค๏ธ
MasyaAllah tabarakllah Ayuk beyaaaaa, semoga lancar sampe hari H ,semua doa terbaik untuk Ayuk Beya dan Pasangan aamiinโค๏ธโค๏ธ
nadiakarisna
Congratulesyen beyโฃ๏ธ Lancar lancar lancar, aamiin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Semua doa terbaik ya untuk pernikahan abey dan suami. See you on your wedding day โ™ก
Yudha Vicsa Handrian
Alhamdulillaaah, selamat abeellll, pak kokooo. akhirnya keliatan ujungnya ya pak wkkwwk, kemarin pas resign pak koko minta sticky note buat nulis pesan, sambil sedih, mungkin ga siap pisah. Terus besoknya yang baca pesennya juga nahan tangis. sekarang akhirnya dipertemukan lagi, dalam keadaan terbaik. do'a yang terbaik untuk kaliaan.
Nadia
Alhamdulillah, adek turut bahagiaaa bey!! Semoga niat baik ini diberi kelancaran, kemudahan sampai hari-H dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrahmah, Aamiin yaRabb๐Ÿ˜‡โ™ฅ
Yaya
Bismillah ya kak bei โค๏ธ Lancar-lancar
Dini Tiara (yaya)
Alhamdulillah hari pernikahan semakin dekat, semangat dan bahagia selalu
Tommy
Bey finally!! I'm so happy for you, semoga bisa berjalan sesuai rencana dan bahagia selalu. Aamiin
Indah sw
Beyaaa, ikut bahagia untuk pernikahannya nanti semoga dipermudah dan diberikan kelancaran oleh Allah atas segala niat baiknya. Semoga dijodohkan hingga ke surgaNya, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, diberikan keturunan yg sholeh wa sholeha, dn selalu dlm ridho Ilahi robbi.๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ž "Aku percaya Bahwa Niat Baik itu jika dititipkan PadaNya , Percayalah Dia punya cara terlembut dan terbaik dan tepat pada Waktunya"
Calvin
Alhamdulillah yaAllah, selamat ka bella. semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah๐Ÿ™๐Ÿป aamiin.
Iqbal aguswansyah
Selamat kak belll, semoga lancar hingga hari H, dan menjadi keluarga yang harmonis ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Jessy
Selamat Kak bella, semoga diberikan kelancaran sampai hari H
Fenty
Masyaallah, selamat kak beyaa. Kabar yang sangat menyenangkan. Semoga lancar ya kak sampe hari tiba
Mia
MasyaAllah, lancar sampai hari H ya bey โค๏ธ, terharu baca history nya :). Doa yg terbaik buat bella dan calon suami. Smoga menjadi keluarga sehidup sesurga. Aamiin ya rabbalโ€™alaamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Saviera
MasyaAllah, kabar sangat mengejutkan dan membahagiakan. Selamat sahabat seperjuanganku โค beyy semoga niat baik diberi kelancaran dan dimudahkan segala urusanny sampe hari H menjelang hari bahagiamu โคโค beyaaaaa ๐ŸŒน
Ayung
Selamat bey๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ barakallah. Lancar dan dimudahkan sampe hari H aamiin๐Ÿค
Yuk isti
MasyaAllah Tabarakallah, huhu ayukkkkk terharu yuk baco history ayuk dan calon suami. Semoga dilancarkan Allah yuk niat baiknyo, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Sonia oktafiani
Alhamdulillah, semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya dan dikuatkan rasa kasih sayang nya ama calon istri. Cantik bngt calon istrinya ko. Alhamdulillah. Semoga Jadi keluarga sakinah mawadah warohmah until jannah. Aamiin Yaa Rabbal alamiin .
Deden
Alhamdulillah, Bisa mudik barengan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Selamat kon
Khansa
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir ka. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, di karuniai anak yang penghafal Al-Qur'an. Langgeng terus til jannah Ngomong-ngomong jauh jg ya kk ngundangnya wkwk ga bisa lah aku dateng kesana ๐Ÿ˜‚ nanti kl kumpul-kumpul rohis ajak-ajak ka bella cantiknya ya ka koko ๐Ÿ˜‰
Arista
Alhamdulillah akhirnya koko nemuin princess cantik buat nemenin sisa hidup ya ko. Maaf yaa ga bisa dateng tp tetap didoakan semoga langgeng ya. Pernikahan itu ujiannya luar biasa, jangan mau kalah sama tipu daya dunia ya ko. Inget nih ya, nanti koko bakal ngerasain yg namanya istri tuh home sweet home banget. Semoga sakina mawadah warahmah, dapet kepercayaan dari Allah utk dititipkan anak2 yg soleh/solehah. Btw calonnya cuantikkk!
Kheziah Amanda
Bismillah, Alhamdulillah, Ka Koko dan Ka Bella. Saya turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru โ˜บ๏ธ๐Ÿ™ Sebelumnya mohon maaf kak saya tidak dapat menghadiri acara akad dan resepsinya..Hanya doa yang dapat saya berikan, semoga keluarga kakak akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dikaruniai anak yang sholeh/sholehah, qurrotaa'yun. Semoga Kak Koko dak Kak Bella terus bersama sampai maut memisahkan โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ Aamiin. Sekali lagi selamat ya kakakk๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

*Soundtrack by Virgoun - Titik Balik di Hidupku*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Bella & Koko
Undangan Spesial Untuk:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Give an Angpau

For those who want to give angpau as a gift for our wedding, please transfer it to this account number below ๐Ÿ˜Š
Mandiri
1120016482957
Bella Piensa

Please copy this number account below:



Kindly chat this bride's whatsapp number to confirm. Thanks ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Send a Gift

Jln.Kenari rt:05 rw:03 komplex btn.pama karang asam depan blok D2 no:10, tanjung enim selatan
Receiver: Bella Piensa

Please copy this bride's address below: