OUR wedding

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Civic Julian Pradewa

Putra dari
Bapak Sri Widodo (Alm) &
Ibu Dwi Nuryati

Ulfa Ekacahyani

Putri dari
Bapak Sadiyanto (Alm) &
Ibu Gunarti

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

When & Where

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 17 Januari 2021

Pukul
09.00 WIB

Lokasi:
Jl. Bhinneka RT 004/003,
Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi

WEDDING GALLERY

Our Memories

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

β€œSemoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

We’re Getting Married!

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

SEND A MESSAGE

07.png
Vania
HAPPY WEDDING DEAR MAS CIVIC DAN MBA ULFA! Happily ever after!
07.png
Ika Widya NR
Selamat menempuh hidup baru mbak ulfa syg, akhirnya dipertemukan jodohnya menurut titik takdir masyaAllah tabarakallah. Sakinah mawadah warohmah ya mbak ulfa dan mas civicπŸ‘°πŸ»πŸ€΅πŸ»
07.png
Rendha
Selamat untuk mas civic dan mbak ulfa Samawa ya sampai akhir hayat, aamiin πŸ™πŸŒΌ
07.png
Ingrid
Your wedding day will come and go, but may your love will always grow.. Congratulation for ulfa & civic May Allah always bless your love
07.png
Landhung B Prasetyo
Selamat ya kalian berdua.. Rukun2 nanti ya dalam membina rumah tangga baru. Jangan kaget dengan hal2 baru satu sama lain. Saling terima keadaan 1 sama lain. Semoga yang laki jadi imam yang baik bagi keluarga, yang perempuan jadi istri yang baik bagi suami. Semoga keluarga kalian harmonis selalu, dijauhkan dari prahara, kalian berdua di karuniai anak2 yang berbakti nantinya. Dan pada akhirnya nanti mautlah yang akan memisahkan kalian. Amin .. Doa terbaik untuk kalian.
07.png
Dini
Selamat dan berkah buat pernikahannya mas Civic & mbk Ulfa Sakinah, mawaddah, warrahmah till jannah ya...
07.png
Bayu
Selamat ya ulfa. Akhirnya dari masalah lalu jadi pembelajaran hari ini πŸ˜€ gk akan ada yg toxic & php lagi. Insya allah dateng yaa....
07.png
Ira
Akhirnya sold out ya ka πŸ˜‚ semoga acaranya lancar sampai selesai ❀️
07.png
selamat Mas Civic,,, semoga menjadi keluarga sakinah dg bekal mawaddah warrohmah
Selamat Mas Civic,,, semoga menjadi keluarga sakinah dg bekal mawaddah warrohmah.
07.png
wahyu pratama putri
Selamat ya mbak ulfa dan mas civic. Semoga samawa maaf ayuk dan mbah gak bisa dateng liat mbak ulfa nikah.
07.png
Lek yanti
Selamat menempuh hidup baru Yo le,semoga bahagia selalu,menjadi keluarga yg sakinah mawadah,warahmah,pokok nya yg terbaik,maaf gk bisa hadir,pokok nya keluarga disini selalu mendoakan dari jauh.
07.png
Dana
Selamat mas civic samawa ya πŸ™πŸ˜‡
07.png
Andri
Alhamdulillah, selamat kawan. Semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, bahagia, selalu diberi keberkahan dan segera diberi momongan. Terima kasih atas undangannya
07.png
Atika
Alhamdulillah.....selamat civic, semoga lancar sampai hari H Sakinah mawaddah warahmah....bahagia selalu yaaaa
07.png
Navi
Mantap mas Selamaaat, semoga lancar sampai hari H Can’t wait
07.png
Widya
Mas civic .. akhirnya melepas masa lajangnyaaa yaaaaa.. Semoga lancar sampai hari H ya mas, menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam lindungan Allah.. amiin
07.png
Princess Ayu
Cieee bocil kawinnn ❀❀ semoga lancarrrnya ga cuma sampe hari H, tapi sampe tua nanti tetep sama-sama yaa Paulinaaaa. Semoga nanti ga ada halangan untuk hadir diacara bahagianyaaa. Luvvv ❀
07.png
Fauzan
Hebat bro, kuakui kekalahanku, semoga lancar, menjadi keluarga yg rukun sejahtera, karena surga dunia adalah keluarga
07.png
Santi dan suami dan dek zhafran
Tantik sekali calonnya...lancar sampe hari H ya om..
07.png
Benn
Selamaaaat menempuh hidup baru vic.... You're the real man.... Hehehe semoga dimudahkan segala urusannya sampai hari H oleh Allah... Aamiin....
07.png
Ifa & Suami & teman2 dr Kompak Kebumen
Selamat Berbahagia Civic & Ulfa, semoga Alloh selalu melimpahkan ruh kebaikan, keberkahan, menjadikan keluarga yg bahagia, sakinah mawaddah rohma, aamiin. Tak kiro bakal neng Grobogan...yaahh jauh di Bekasi. Maafkan jd ga bs hadir..yg penting doa terbaik yaa wlpun akhirnya nda bs hadir langsung. Bahagia selaluu ☺️
07.png
pipit nuansa
selamat yaaa mas civic akhirnya menyusul soulmatenya yang udah duluan semoga menjadi keluarga yang samawa ya mas aamiin btw kok jauh bangeeet yaa mas lokasinyaa πŸ™ˆ
07.png
Sibad salon
Smoga langgeng bahagia trs smpe kakek nenek bro... Lancar acaranya pokoknya.. Ditunggu acara nya di karangrayung..
07.png
Anggilaras.s
Wuiih.. alhamdulillah ya mas civic.. akhirnya 😁 semoga di lancarkan sampai hari H aamiin Buat mas civic dan pasangannya... semoga samawa, cepat dapet momongan dan bahagia selalu.. aamiin πŸ™
07.png
Bita
Wiiiiiih. So kiyuuut both of you. Congrat yooow. Aku kirim doa dari Bandung, lancar selalu dan diberkati keluarga barunya.
07.png
Vani
Congratulation vic.. Semoga diberi kelancaran sampai hari H ya.. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, cepet dapet momongan, & langgeng sampai maut memisahkan 😊
07.png
Sodara deket
Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. aaaminn
07.png
Fantas
Wehhh selamat mas civic dan istri. Semoga lancar acaranya. Dan selalu berbahagia Aamiin
07.png
Irfan
Selamat menempuh hidup baru mas civic dan mba ulfa.. semoga menjadi keluarga yang samawa.
07.png
Shinta
Selamat civic dan ulfa..bahagia selalu yaa
07.png
Waya Nesa
Selamat menikah masku kakaku sm pasangannya. Semoga bahagia selalu... Di berkati kehidupan pernikahannya ya . Amin.
07.png
Rizki
Selamet buat supervisor w yg so bat ganteng klo d'pt....yg suka ngaca mlu stiap ketemu kaca, ! Haha semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.... Aamiin.... Semoga selalu diberikan kelancaran dstiap kesulitan yg ada... Aamiin....
07.png
Rifda
Selamat ya paul dan mas civic, semoga lancar sampai hari H nya dan berkah. Aamiin Lancar ya acaranya paul (dedegemesh) πŸ™‚
07.png
Fella Rista Silviana
Mashaallah πŸ˜‡ Semoga dilancarkan dipermudah sampe hari H ya mas beroo Kok lokasinya jauh amat ya, acara di Purwodadi kapan? Hehe
07.png
Doni Anggar Kusuma
Semoga sakinah mawadah warahmah until jannah.amiinn
07.png
Astria f
Congrats mas civic, semoga samawa, bahagia selalu selamanya dengan istri tercinta, cepat diberikan momongan, amiiin
07.png
Hazmi
Welcome to married life civic & ulfa. Doa terbaik selalu buat kalian berdua.
07.png
Adhot
Selamat bro. Lancar sampai hari H.
07.png
jen
masyallaahhh semoga dilancar dan menjadi sepasang suami istri yang sakinah mawadah warahmaah.. dan melahirkan generasi baru yg soleh solehah aamiin aamiin aamiinπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Irma mardhianna
Selamat ya om civiiiic. Semoga ibadah terpanjang ini jadi ladang pahala ladang berkah, semoga Allah menambah kebahagiaan disetiap hari yg dilalui. Langgeng until jannah om dan tante.
07.png
Orang Paling Ganteng Sak Nutrisi
Selamat Brooo ... Semoga Lancar sampai Hari H . Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.aamiin...
07.png
Dian ( inap capsule )
Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir. Semoga lancar dan berkah. Aamiin. Alhamdulillah
07.png
Rio
Selamat mas..semoga lancar ya..menjadi keluarga bahagia..amin
07.png
Alif Lathefa
Selamat mas Civic dan istri ,lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. amiin yra..
07.png
Clara
Selamat berbahagia ya mas Civic.. lancar lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga samawa.. Amien
07.png
Reni
Congrats Mas Civic & Ulfa! Semoga lancar sampai hari-H, dan semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah & WarahmahπŸ€²πŸ»πŸ€—
07.png
Norma kd
Wah alhamdulillah.. Selamat yaa.. Semoga langgeng, bahagia, dan saling membahagiakan sampai akhir hayat. Sakinah mawadah warahmah. Aamiin
07.png
Nunu
Barakallah .. Selamat berbahagia.. Selamat menempuh hidup baru, semoga diberikan kelancaran sampai hari H..
07.png
@aldiansyahfebrii
Semoga acara lancar sampai Hari H yak Broo, insyaallah saya datang do'akan saya juga semoga semua lancar tidak ada kendala dan bisa hadir di acara bahagia mu broo...
07.png
Machdana Fachri
Selamat mengarungi bahtera rumah tangga...smg mnjd klrg yg bahagia..sakinah..mawaddah..warohmah...
07.png
Tantri Nugroho
Ish ish ish.. finally Piyee, wes deg2an urung? Iam happy for you both Congrats ya civic dan ulfa Lancar sampe hari H Semoga samawa
07.png
Ipuuus
Selamat mas civic dan mbaknya. Semoga Samawa dan nahagia selalu menyelimuti kaloan berduaa πŸ™πŸ™πŸ₯°
07.png
Dela Ayu Lestari
Selamat Mas Civic dan Mb Ulfa, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg bahagia, sakinah mawaddah wa rahmah, serta segera diberi momongan. Amiiiin 🀲🀲🀲
07.png
Carissadhea
selamat mas civic dan calon istri, semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. aamiin..
07.png
meta
congrats, both of you! barakallah, happy wedding!
07.png
Eidelwaiz
Congrats both of you Civic and Ulfa, happy marriage guys. May Allah blessed you and your family with joyful life and have baby soon. Live and love ever after till jannah
07.png
DONALD TRUMP
Alhamdulillah, barakallahufikum semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga bahagia
07.png
Dwi Umi Mulyaningsih
barakallah mas civic sehat selalu dan lancar sampai hari H dan seterusnyaaa
07.png
Faizal
Waaaaaaah lancar lancar kang... udah ada temen traveling halal.
07.png
Pandusundara
Selamat mas... lancar ya
07.png
JORDAN AMNESIA
Hwd broh, semoga lancar ampe hari H nya
07.png
Kevin
Ih alhamdulillah gemech bangeud, semoga lancar sampai hari H, aamiin
07.png
Rachmad
Alhamdulillah.. selamat Vic .. semoga sakinah mawadah warohmah.. Salam dari keluarga nutrisi..
07.png
Nisa
Alhamdullilah, akhir dr pencarian mu ☺ Selamat, menempuh hidup baru ya vic... Semoga menjadi kluarga yg sakinah, mawwadah n warrahmah. Amiin
07.png
Ozil n Zaidan
selamat menempuh hidup baru ulfa n civic.smoga SAMAWA.cepat diberi momongan.amin. dilancar kan sampai hari H ya😘😘😘
07.png
Libi
Selamat yaa ul n mas civic semoga jadi keluarga yg SAMAWA. punya keturunan yg sholeh dan sholeha. bahagia selaluu.aminnn🀲🀲
07.png
Zackone
Selamat Paul dan Civic semoga lancar acaranya
07.png
Nadia
Paulll Selamat yaa..Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. semoga jadi keluarga yg SAMAWA. punya keturunan yg sholeh dan sholeha. ikut bahagia, ikut senengg pokoknyaa. bahagia selaluu dan langgeng till jannah yaa kalian β€πŸ˜‡ Doakan akuu semoga cepat menyusul dirimuu...
07.png
Florika
Akhirnya civic... Selamat ya.. Semoga jadi keluarga yg sll di berkati... Bahagia selalu ya Dan segera di beri keturunan
07.png
Mommy Anastasia
Finally ya bung sifik ketemu jodohnya setelah mengembara ke berbagai dunia. Semoga bahagia selalu, langgeng, rukun, harmonis, dan cepet dikasih momongan. Plis cepetan temenin keremponganku dengan balita saat nanti kita merencananya trip2 lainnya gais. Untuk ulfa, thengkyu sudah mau main2 sama kita2 , ikrib2 ya... bakal sering2 kita main2 bareng hahahaha. Boleh lah bbq an dirumah penganten baru nanti! Happy selalu gais
07.png
Rizca fahruly
Selamat kakak sayang, semoga samawa
07.png
Vina
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat paul sahabat dari jaman SD gak kerasa udah mau nikah aja kemarin masih main di selokan lu :p. Bahagia dan rukun selalu ya sama masnya <3
07.png
Sholikhul
Selamat bro... Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aminn
07.png
Muda Satriawan
Semoga acaranya berjalan dengan lancar iya Ulfa dan tidak ada halangan satu apapun.aamiin
07.png
Yulia Cantiks
Waahhh selamaatt yaa paulll dan civic, semoga dilancarkan acaranyaaaa..... mangattts wik wik ullll hahahahha
07.png
Naufa
emoga sakinah, ma waddah, wa rakhmah Civic, AmiiinπŸ˜ŠπŸ™
07.png
Muda Satriawan
Semoga acara nya berjalan dengan lancar ya ulf
07.png
Lina
Selamat paul. sahabat sd kuh, temen main masa kecil. ga nyangka udah mau nikah aja ya ul. semoga lancar terus sampai hari H. semoga langgeng dan bahagia sama mas civic dapat anak yang lucu-lucu nanti, jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah ya ul.:) Happy Wedding ulfa dan civic.
07.png
Helvi dan Luthfi
Selamat ya vic...temen kuliah...temen ejek2an tp seruu,,,semoga lancar di hari H,,,jadi kluarga samawa,amiiin YRA,,,🀲
07.png
taufik
semoga lancaar acara nya paul & civik, jadi keluaraga sakinah mawadah waromah
07.png
Gallet & David
Wahhh akhirnya melepas lajang yah, selamat berbahagia.. lancar sampai hari H ya brother... selamat juga buat ulfa πŸ™‚
07.png
Ineke Putri
Selamett yaaa sayaangggkuu sahabat gue dari smp, lancar yaa acaranyaa pokoknya jaga kesehatan terus ya. Ga sabarrr mau liat ulfaaa jadi pengantin wkwkw. Dan semoga gue cepet menyusul ☺️🀣

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.