PERNIKAHAN

Rabu, 7 April 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Mempelai Pria

Didik Prayitno

Putra dari
Bapak H. Nur Hasan
& Ibu Hj. Istianah

Mempelai Wanita

Siti Lutfiyatul Magfiroh

Putri dari
Bapak Zainuri
& Ibu Sholikhatun

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Lokasi:
Rumah Mempelai Wanita
Desa Kalipucang Kulon, Rt 04 Rw 03, Kec. Welahan, Kab. Jepara

Rabu,
7 April 2021

14.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Desa Langon, Rt 09 Rw 04, Kec. Tahunan. Kab. Jepara

Rabu,
7 April 2021

Bebas

Waktu Menuju Acara

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Isna Kudus
Samawa boskuu yg dulu foto berdua sama aku skrg udah berdua sama bojo, cepet nyusul aku dpt momongan yaaa biar manak didik2 junior yg kreatif ๐Ÿคฃ
Winda Ayu Puspita
Happy wedding mas Didik dan mba Luthfi, semoga sakinah mawadah warahmah, dan selalu di ridhoi Allah,
Bang Summa
sa ma wa gan ๐Ÿ™
Tanty Herwita
Selamat ya mb Lutfi dan suami, semoga sakinah mawadah dan warohmah. Bahagia selalu dan diberikan keberkahan. Aminnn
Iffahโค๏ธ
Selamat menjalankan ibadah terpanjang mba Lutfi dan suami... Semoga sakinah mawadah warohmah
Anwar
Barokah Barokah Barokah Langon sudah punya Bu Carik
Izza
Otw wisuda jomblo.... Lancar lancar mas...
Mbokne Edgar
Otw keno karma krn kakean ngece aku ๐Ÿ˜Œ
Udvi Familly
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู
Hani
Happy wedding om didik๐Ÿฅณ
deni n family
Karena yg lain udah ucapan selamat dan doa. Aku tak ngece wae. Syukurin bentar lagi hilang kebebasan mu ngondi ndi kudu absen n pamit. Syukurin bentar lagi kamu d akali istrimu karena bagi istrimu uangnya ya uangnya dewe tapi uangmu ya uang dia. Syukurin dan rasakan tanggung jawab yg makin besar nanti. Rasakno banyaknya batasan2 yang ada jangankan kamu mau curhat anane kabeh kui tanggunganmu dadi imam. Tapi nek ko lakoni dengan suantai n di bikin heppy tak jamin kalian berdua akan menyesal seumur hidup. Geneo lagi saiki gak kawet mbiyen ๐Ÿ™‚ hhhhhh
deni n family
Karena yg lain udah ucapan selamat dan doa. Aku tak ngece wae. Syukurin bentar lagi hilang kebebasan mu ngondi ndi kudu absen n pamit. Syukurin bentar lagi kamu d akali istrimu karena bagi istrimu uangnya ya uangnya dewe tapi uangmu ya uang dia. Syukurin dan rasakan tanggung jawab yg makin besar nanti. Rasakno banyaknya batasan2 yang ada jangankan kamu mau curhat anane kabeh kui tanggunganmu dadi imam. Tapi nek ko lakoni dengan suantai n di bikin heppy tak jamin kalian berdua akan menyesal seumur hidup. Geneo lagi saiki gak kawet mbiyen ๐Ÿ™‚ hhhhhh
Tim pendamping
Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru,awali bulan Ramadhan tahun ini sahur dan berbuka puasa dengan istri, semoga segera di berikan amanat buah hati untuk meneruskan perjuangan,mas carik & mbak Lutfi . Mbak Lutfi siap2 menjadi Bu pekaka ya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€
Isna Muiz
Delamat ena ena om ๐Ÿ’ฆ
Ari
Alhamdulillah,, bentar lagi mantab" pak carik๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜
Rosi
Semoga dilancarkan hingga hari H dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah Aamiin
XgokongX
Semoga menjadi pernikahan yg barokah.. Aamiin
Kakan
Akhirnya ๐Ÿ˜ƒ
Azis
Akhirnya dipertemukan jodoh sama Alloh swt,Selamat menempuh hidup baru dan menjalankan ibadah pernikahan...semoga sakinah dan selalu shemangat mas didik...
Tim pendamping
Happy wedding mas carik & mbak Lutfi Sambut Ramadhan bersama istri biar ibadah lebih syahdu.semoga cepat di beri amanah buah hati
Zainal Mahasun
Selamat menempuh hidup baru mas disik Semoga skinah mawaddah warahmah. Pernikahan itu seperti gunung yang tinggi ,indah Dan menyenangkan itu apabila dilihat dari kejauhan tetapi apabila dari dekat maka akan kita temui berbagai macam bebatuan jurang dan lain-lain. Berniatlah ibadah maka akan menjadi idah.kalam hikmah.Semoga sukses mas Didik.
Ulya fiki mazaya
doa baik2 untuk mas didik dan mbak lutfi semoga SAMAWA ya ๐Ÿ‘ฐ
Kak Totok
Semoga bahagia ...
Kak Totok
SAR Jepara
Khayra putu tercantiikkkkk sekeluargaa topas family
Mbahh didikk mbahh lutfiii selamatttt menempuhh hid
Adik iparmu tercantik
Doa nya semoga sakinah mawadah warohmah sampai Jannah Jagain embakku ya mas Didik, buatin ponakan yg ganteng dan cantik-cantik Semoga lancar sampai selesai acaranya Habis ini ajak jalan-jalan pokoknya
samputra
selamat kakak hokage๐Ÿคธ semoga dilancarkan segalanya๐Ÿ™
Pak modin
Pernikahan adalah menghalalkan apa yg diharamkan...maka bijaksanalah jangan ragu pada apa yg telah dihalalkan bagimu....semogo SAkinah MAWaddah WARohmah waSAadah..... Salam GERIGI
erikamilaaa
Happy Wedding sayangkuuuu๐Ÿฅฐ semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Buatke keponakan yang lucu-lucu ya.. kalo bisa sih kembar wkwk
Mega Udianto
Semoga lancar sampai hari H, dan selalu di mudahkan dalam segala urusannya. Tentunya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah....๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Alhamdulillah.....๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ Happy wedding ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠDoakan aku segera menyusul segera.
Rif'an
Semoga lancar sampai hari H, dan selalu di mudahkan dalam segala urusannya. Tentunya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah....๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
Muja
Selamat menjalan ibadahh ya lut,,semoga slalu di mudahkan kelak jadi keluarga SAMAWA,,Aminn Happy wedding๐Ÿฅฐ
Mas boy.
Selamat y dik.. Smga jd klrga seng samawa.. Amiinnn
Yusril
Selamat enak enak๐Ÿคฃ, semoga sakinah mawadah warohma dan cepet dikasih dedek emes, dan dilapangkan rizkinya
Mmr
Semoga sakinah mawaddah warokhmah mas , barakallah
Putri
Alhamdulillah.....๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ Happy wedding ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Siti mukaroh
Alhamdulillah Selamat menempuh hidup baru mba lutfi dan suami ๐Ÿ’๐Ÿ‘ซ, semoga sakinah mawadah warahmah, selalu bahagia dan diberikan keberkahan dalam berkeluarga. Aamiin aamiin ya rabbalalaamiin. Selamaat menikah temenku nge shift praktik. Love โค
Mbakku๐Ÿค—
Mugi lancar sampe hari H nggih mba๐Ÿค—.. Sakinah mawadah warahmah wabarokah ๐Ÿคฒ
Elly โค
Alhamdulillah Selamat menempuh hidup baru mba lutfi dan suami, semoga sakinah mawadah warahmah, selalu bahagia dan diberikan keberkahan dalam berkeluarga. Aamiin aamiin ya rabbalalaamiin. Selamaat menikah temenku nge shift praktik. Love โค
Mantan Tercantiqq
finally H-6 menuju ijabSAH... kumaafin semua kesalahanmu dan kau pun juga harus begitu. kudoโ€™akan bahagia selalu beserta pasanganmu, jagalah dan tetap istiqomah..
M.subkhan
Koyok ora ngandel sii akuu wkwkwk
pengembaraDariTimur
bismillah...samawa... ganbatte brader
Penghuni gelang gelang
Wah... Happy wedding mas didik gemoy Moga sakinah, mawaddah, warrohmah
Friend with benefit๐ŸŒน
Selamat menjalani pernikahan yang bahagia masku ๐Ÿ–คSelamat mengemban amanah baru sebagai seorang suami.Lakukan semua karena ridho pada-Nya.
Dek ona
Uwuwuuuu selamat om dik๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
mantanmu ke-28
lengkap huruf ija'iyah ya mas. dengan ini saya ikhlaskan dan relakan. semoga dia yang terbaik dari yang terbaik, amin
Jenk Yani
Alhamdulillah, akhirnya sold out ya Om...sakinah mawadah warohmah ya om ๐Ÿคฒ
Mr.horse/pak kuda/Jaran/bojone nanod/pak ane Edgar/
Happy wedding kancaku jagong/kancaku turu/kancaku curhat meskipun pas kw butuh curhat aq rak ono wkwksksksk ๐Ÿ˜€ Selamat !! selamat !! selamat !! Akhirnya, melu seneng kancaku wes orak perlu nyabon, wes iso ihiikkk lekk ๐Ÿ˜€ Tak doain dadi pasangan langgeng pol tuo pol uwanen wkwkkw. Ojo lali tembak dalam ๐Ÿ˜€ , btw nek entok kado lingerin aq bagehi kwkwwkw. Salam squad bacol wkwkwkw Salam cecak bandungan :v
Ex dixpray lovers
Barakallah masdik, sakinah mawaddah warahmah๐Ÿ’•
Penerus Hokage
Selamat mas, akhirnya masa yg ditunggu akan datang, semoga keluarga selalu diberi keberkahan sama Allah swt. Aamiin
isikan nama
Alhamdulillah.. barakallah..
ponakan tercangtip
sakinah mawadah warohmah mas langgeng dunia akhirat Aamiin
Lukman
Semoga lancar mas
Putrihrt
Barakallah mas, semoga lancar sampai harinta tiba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Risa
Sakinnah mawaddah warohmahhh aminnn Tetapn ngopi walau sudah beristri ya ommm
rindu
Selamat om, semoga pernikahan nya menjadi sakinah mawaddah warohmah
Putro
Aakhirnyaa om kuuuuuu celamat celamat
Pehong
Ireng2 tah orak. Jm piro
Kiki mia
Uwuuuuuuwwwwwww selamat h-6 mantap2 om dik, samawa until jannah di berikan banyak keberkahan di keluarga barunya
Ultraman Zero
Jo lali nganu...
Nandini
Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah , Doain aku cepet nyusul wkwk
Yang pernah kau saqiti
Wes pokoke selamat pak didick dan istri... Langgeng, samawa, sampai akhir hayat aamiin
Keponakan ter tampan
Ga nyangka juga paman mau nikah ,sempet kaget dan ganapsu makan juga ... Tapi bagaimanapun 3buah permen loli milkita sama demgan 1gelas susu KNTL manizz... :*
Hesty Alvionita
Barakallah mas Didik, semoga sakinah mawadah warahmah until Jannah.. Aamiin
Wong Ganteng Sak IPNU
Selamat Menempuh Hidup Baru Dengan Cara Baru , Jangan Menunda Persalinan Buah Hati
Nanda Aditiya
Selamat mantab" pak didik
Anak buahmu
Semoga akadnya dilancarkan menjadi keluarga samara, sangar men undangane ya
Inces tersyanik
Sakinah mawadah warohmah mas didik ganteng
Fillah
Aaaa selamat mas kukira siapa, lancar sampai hari H๐Ÿฅฐ
Joharta
Seneng banget dapat undangan istimewa, pada akhirnya lord didik yang suka ternak bocil melangsungkan pernikah. Doa baik untuk orang baik.
Gebetanmu
Akhirnya bisa moveon dr aku yaa, samawa. Wkwk
Papa khayra
Minta vc pas gawe adek yo mbah carek
amr
selamat mantab2
Susi Puji Astuti
Wolah, sido nikah to mas sampean. Tak singgo jeh ape berkelana, Semoga jadi keluarga sakina mawada dan warohma mas
Presiden Joko Widodo
Selamat untuk mas carik, semoga pernikahan nya menjadi sakinah mawaddah warohmah
Mantan Terindah
madep mantep mas, nderek seneng aku mas tapi ati-ati disel e ๐Ÿ˜†
Cindy Fatika Sari
Happy wedding mas didik. Doa yang terbaik untukmu. Semoga sakinah mawadah warahmah until jannah. Hallo mbak lutfi semoga menjadi istri Sholehah dan terbaik. Aamiin๐Ÿฅฐ๐ŸŒˆ
Hestong
Selamat om didik, lancar sampai hari H semoga SAMAWA๐Ÿคฒ๐Ÿป Maaf gak bisa hadir so di manado ๐Ÿ™
Mbokmu
H-6 menuju wenak wenak
Tsunade Senju
Barokallah semoga jd jodoh dunia akhirat aamiin Semoga bisa menciptakan bibit2 hokage selanjutnya ๐Ÿ˜„ Happy wedding!salam tembak dalam๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
X
Happy wedding dan selamat menempuh hidup baru mas dik. Sakinah mawaddah warahmah
X
Happy wedding dan selamat menempuh hidup baru mas dik. Sakinah mawaddah warahmah
Fandy
Happy wedding dan selamat menempuh hidup baru mas
Tiyas Bahasa
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, semoga bahagia selalu, semoga cepat diberi momongan ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
mbakwul
alhamdulillah sayangku, mbakwul ikut bahagia untuk kalian, doa terbaik untuk kalian berdua, jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,๐Ÿ™mbakwul akan datang dan merasakan kebahagiian kalian bersama .. lancar yaa sayang
Enno
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Semoga menjadi pernikahan yang dipenuhi dengan kebahagiaan kebaikan dan keberkahan
Amel
HAPPY WEDDING
Abi yoga
Selamat mbk luth,happy wedding๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ semoga sakinah mawaddah wa rahmah๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
Untuk Bu kom
Happy wedding bu kom, Semoga sakinah mawadah warohmah, langgeng sampai maut memisahkan, dipermudah segala urusannya, semoga cepet punya debay๐Ÿฅฐ, Aminnnnn๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Slamet
Happy wedding my friend.... Selamat atas pernikahannya, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrohmah, langgeng selamanya, dan semoga segera diberikan momongan, aamiin.....๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
Dona in the morning
Jika kau ingin masa depanmu demi orang tuamu, COBALAH!
Indah pipit
Semoga sakinah mawadah warrohmah...cpt dpt momongan...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Dimas
Selamat menempuh hidup baru mas dik
Dimas
Selamat menempuh hidup baru mas dik
Dimas
Selamat menempuh hidup baru mas dik
Rizka
Happy wedding dear๐Ÿ’
Rizka
Happy wedding kak Aul dan Mas Didik, bahagia selalu rumah tangganya selamat mengarungi bahagia, sedih, senang bersama
Dwi ari wibowo
Selamat menempuh hidup baru mas bos
Bintang
Sakinah, Mawadah, Warohmah mas ๐Ÿ™
Ray_
Selamat Bang Dix๐Ÿฅณ,,, ( pak carik otw menjemput calon bu carik ) ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
hfdsngfdlnhld
hksfnmnmgldnlfg
Andi PMI Kabupaten Jepara
Heppy Wedding Bro, Semoga Samawa ya Persiapan Mantap Mantap
Komting Nia Ayu Romandoni
Selamat sayangku. Ikut bahagia dan terharu waktu pertama kali buka undangannya. Semoga lancar acaranya. Berkah pernikahannya. Love
Eva Islakhatun
happy wedding cantikku, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aminnn
Ika devi retnawati
Selamat menempuh hidup baru sahabatku semoga mnjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Didik & Lutfi
Undangan Spesial Untuk :
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar