HANIFA
&
DANI

26 MARET 2021

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan kami:

Hanifa

Putri dari
Bapak H. Moch Usman
Ibu Hj. Sulastri

Abdur Rozzaq Hamdani

Putra dari
Bapak Abdurrachman Syugiri
Ibu Antikah

Dengan Senang Hati Kami

Mengundang Anda

Ke Acara Pernikahan Kami

Jumat, 26 Maret 2021

Lokasi:
Jl. S. Parman No.94, Jati, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217

Jumat,
26 Maret 2021

07.00 WIB

WAKTU MENUJU ACARA

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

β€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Aismika & Taufik
Alhamdulillah 🀍 Congratulations to the wonderful two of you kak Hanifa & Suami! Your greatest adventure has just begun. May your marriage be filled with all the right ingredients: a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. May your joy last forever.
Siswantoro Subroto Yusilo
Moga lancar Nan,dan di datangkan rejeki yg melimpah gae tumbas Gincu.ne bojomu.. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ Sukses slalu bos..
R.bendot
Selamat Menempuh hidup baru cuy, semoga langgeng sampai akhir hayat..jangan lupa joss gandos teross wwkwkwk
izzul
semoga langgeng, selalu dilancarkan pintu rezeki, dan sllu diberikan keberkahan utk kedua mempelai. amiin..
Yusuf&Sela
Selamat menempuh hidup baru.. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H.. Bahagia selalu..
Tina&izul
Alhamdulillah. Selamat ya mbk ku hanifa. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H Dan menjadi keluarga sakinah. Mawaddah Dan earohmah. Dan secepatnya diberikan momongan. Moga" bisa lansung diberi kembar. Tapi Yang terpenting diberikan putra Dan putri Yang soleh Dan solehah. Amin.
Zaki & kaffa
Alhamdulillah akhirnya jodoh sdh didepan mata,Selamat ya untuk tante Hany,Semoga sawama selalu bersama Om Dani n semoga segera dikasih momongan,sekali lagi Selamat ya tante cantik,salam dari mz zaki n kaffa,Miss u😘😘😘
Melati MV
Alhamdulillahh kaaaakkk, ikut bahagiaaa... Selamat kk, semoga menjadi keluarga samawa, lancar sampai hari H sehat2 dan bahagia selalu kaka😘😘πŸ₯°
Budimulya kp
Semoga simudahkan dan dilancarkan hajatnya... berbahagia dunia dan akhirat.. menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Cepet punya momongan yaaaaa Catatan khusus: pehhh jangan galak galak sama suami... Hahhaha Cukup galaknya di ranjang ajah .. wkwkwkkw
Andy Paklek
Selamat menempuh hidup baru,banyak anak banyak rejeki,aku akan datang jika tidak ada rintangan. Ingat pepatah bilang jauh dimata dekat di hati Welcome to the jungle Pernikahan bukanlah akhir melainkan awal dari perjalanan,udahlah gw klo kebanyakan ngomong ntar nawarin MLM. Selamat ya
Adem
Selamat ya fa. Smga lancar acaranya. Semiga samawa. 😁😁😁 Mhn maaf gk bisa datang.
Dadang
Alhamdulillah selamat yah fa, semoga lancar semua acaranya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawa'dah warohmah, dan semoga menjadi keluatga bahagia, barokah Aamiin. Selamat sekali lagi yah fa..
Mardini kusumojati
Alhamdulillah... semoga lancar tidak hanya sampai hari akad tapi juga kehidupan rumah tangga menjadi sakinnah mwaddah wa rohmah.... dikaruniai keturunan yg sholeh dan jadi istri yg sabar tidak galak (bercanda... wkwkw)
Winda F Hadi
Belum selesai nulis udah ke kirim..maaf..maaf..wkwkwk Alhamdulillah ya dirimu sudah dalam tahap ini..aciee.. Semoga lancar sampai hari H.. Semoga menjadi Keluarga sakinah mawadah warrahmah untill Jannah Semoga lekas diberi keturunan yg soleh dan solehah.. Semua doa terbaik.untukmu wahai sahabatkuu..Aamiin..Aamiin..YRA.. Wassalamualaikum..muach
Winda F Hadi
Assalamualaikum wahai sahabatkuh.. Barakallah..Barakallah..Barakallah.. Merinding dapat undangan ini..terharu baca undangan sambil ada backsoundnya..hehe.. Alhamdulillah dirimu sudah
Harry Wijaya
wihh.. congrats ya hanifa n calon suami nya.. moga lancar sampai hari H yaa.. met menempuh hidup baru dan bahagia terus ya.. n langgeng trus ya sampai maut memisahkan.. amin πŸ™‚
Ardi
Wah Hanifa. Selamat menempuh hidup baru. Semoga langgeng terus. Dan lancar hari H nya..
Bacin
Hanifaaaa selamat yaaa seneng banget teman2 kuh sudah menemukan pasangannya masing2.. sehat2 terus ya sampe hari H nanti.. semoga nanti langsung di berikan keturunan yg banyak πŸ™‚
Uci
Alhamdulillah... masi gk nyangka uci fa akhirnya ya.. ya ampun aku senang kali dikasi undangan ini. Semoga hanifa dan suami menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah diberi keturunan yg soleh dan soleha. Aamiin. Gk sabar aku liat hanifa dipelaminan. Sumpah senang kali dgrnya. Bahagia selalu fa. I miss you πŸ’•
Sony
Alhamdulillah... Selamat ya fa semoga lancar sampai Hari H semoga jadi keluarga sakinah πŸ™‚
Sony
Alhamdulillah... Selamat ya fa semoga lancar sampai Hari H semoga jadi keluarga sakinah πŸ™‚
Yuni
Hanifaaa,, finally,, selamat yaaa, akhirnyaa pecah telur jugaaa.. Semoga jadi keluarga SaMaWa.. Jadi penasaran hanifa versi sanggulan πŸ€—πŸ€—
Sely Resfalia
Gilaaaa sng bgt gw dpt undgn ini,.. Selamattttttt y hanifaaaa.... Lancar luncur sampe hr H ny.. Semoga jd klwrga yg SAMAWA,cpt dkasih keturunan yg sholeh n shalihah...Aminnn y Allah.m. Sekali lg congrats y fa...❀❀❀
Didi
Masya Alloh. Selamat ya Fa, semoga di lancarkan akad dan resepsinya. Semoga menjadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Aamiin.
Uceng
Alhamdulillah selamat fa, semoga di beri kelancaran dan nantinya jd keluarga samawa, amiinn YRA πŸ™πŸΎ
ancgl
Hanifa, selamat ya. Semoga selalu seirama dengan Mas Dani. Lancar kedepannya. Amin Al-Fatihah
Muhammad Diaz Purnama
Selamat ya fa, selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA. Lancar sampe hari H ya fa.
Andrew Bonchu
Selamat ya fa, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg berbahagia, langgeng sampe akhir. Lancar sampe hr H ya.
Gio
OMG!! Congrats Hanifa and Dani! Wish you both a damn exciting life together. Good luck on your new journey ahead :))
Gde Panut Wijaya
Puji Tuhan. Semoga lancar semuanya buat Hanifa & suami. Langgeng sampai akhir. Mohon maaf ga bisa datang. Barengan acara adek
Kiky
Alhamdulillah . . Barakallahu lakuma wabaraka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khoiir . . Sehat-sehat terus yaa.. Biar lancar sampe hari-H.. Jangan galak-galak nanti ama suami nanti yaa, ingat Pelakor selalu siap sedia menampung!!!
Bella
Alhamdulillah, selamat bahagia hanifa & suami, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. maafkan bella & pane gak bisa hadir ya. padahal udah nungguin moment ini dari lama. hehehe, doain bela & calon baby lancar proses lahiran nya ya, Kami doain lancar2 sampai akad dan segera diberi momongan dari Allah. sekali lagi Selamat ya Fa
Fierra alias Disty ❀️
Alhamdulillah Barokallah.. Gue terharu bangett..asli sampe merinding pgn nangis.. Akhirnya sahabat gue nikah.. Doa² gue saat hamil manjur berarti ya dear..hahahaa Smg jd keluarga sakinah mawadah warohmah.. Dan segera diberikan momongan ya dear.. Smg sahabat gue yg satu lg jg cpt nyusul (,suhana).. Bahagia selalu ya kalian.. InshaAllah gue pasti dtg ❀️ Miss you..
Ilham ganteng sekali
Alhamdulillah yaa Allah.. Finally kawan awak yg satu ini menemukan tambatan hati.. Senang, bahagia, suka cita, gembira pertama kali dengar kawan awak ini mau nikah yaa Allah.. Ga bisa berucap lagi aku om.. Nanti pas udh nikah jangan lupakan kami yaa omm, Masih bisa juga kan kami gangguin om nti hehehehe, Sekali lagi selamat yaa kepada kawan awak dan suami.. 😍😍😍😍 Menjadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warrahmah. Malam pertama wajib merem melek ya omm Hahaha #gaspol
Tati
Bismillah β€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Semoga selalu diberkahi dengan kebaikan ya hanifa dan pasangan, insya allah jodoh dunia akhirat, amiinnnnn β€β€πŸ€—πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜‡
Sofiana
selamat ya sahabatku Akhirnya yg d doakan tahun2 lalu Alloh kabulkan d tahun ini alhamdulillah, semoga d berikan kelancaran sampai hari h ya fa, menjadi keluarga yg samawa, dan cepat d berikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah aamiin .
Novianti
Barakallah kakakkkkkkkkkk πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ Lancarrr dan mudah segalasesuatu nyaaaaa, sehat sehat semuaaa aamiin
Andika Ciken !!!
Ya Allah.. Alhamdulillah banged Fah gua seneng banged demi apapun..nangis gua Fah dapat kabar dan undangan ini Masya Allah.. Fah lancar lancar yah semuanya sampe hari Akad..Semoga kawan gua sahabat gua mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah Ya Allah Aamiin Allahuma Aamiin.. Selamat ya Fah !!! Seneng banged gua gabisa gua !!!!
Suhana
Alhamdulillah, Barokallah,selamat ya best friend ku semoga acara berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan segera diberikan putra - putri yg soleh dan solehah. Aamiin Tunggu kita di Probolinggo.