THE WEDDING OF

Ayu & Eki

14th March 2021

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.

AR-RUM 21

Wahyudatun Nisa

Daughter of
Mr. Sanjawi & Mrs. Nining Suarni

Eki Aditya Triatmaja

Son of
Mr. H. Joko Siswadi & Mrs. Hj. Sri Purwanti

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Place:
Gedung Semeru - BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata (PPPPTK Bisnis dan Pariwisata)
Jl. Raya Parung KM. 22-23, Bojongsari, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat

Sunday,
14th March 2021

09.00 - 10.00 a.m

Wedding Reception

Place:
Gedung Semeru - BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata (PPPPTK Bisnis dan Pariwisata)
Jl. Raya Parung KM. 22-23, Bojongsari, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat

Sunday,
14th March 2021

11.00 a.m -
01.00 p.m

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds
RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

07.png
nblftr
samawa ya nisaa, bikin yang banyakk nis
07.png
Hokage Ke 8
Mempersatukan 2 keluarga yang berbeda patut dicontoh oleh shinobi lain agar terjadi harmoni dalam kehidupan. Keluarkan jutsu - jutsu kalian dalam ujian kehidupan dan selamat menempuh season baru ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’˜๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ
07.png
Dakar
Mas, gua boleh dateng gak?
07.png
Kartun rt 09
Kami putra dan putri bangsa mengucapkan selamat kepada kedua pahlawan ini yang sudah bersatu ๐Ÿค™๐ŸคŸ๐Ÿ‘
07.png
Sugiarto
Nanti inget lu udah punya bini jangan manual lagi. VPN jangan lupa di uninstall ya
07.png
Iky family
Ya allah berikanlah keberkahan dan kelancaran untuk kawan q ini amin, banyak banyak berdoa dan sholawat yaaa sobat, insya allah iky family dipastikan hadir
07.png
Wilda suci
Ga sabarrrr mau liat pengantennn
07.png
Afra Nabila
Alhamdulillaahh.. selamat ya Yeyyy, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ’›
07.png
Mario Ivandoli Kanemura
ada babinya ga?
07.png
Dian
Biasa keluar diluar sekarang didalem, selamat yaa
07.png
Sigarta
Akhirnya bisa buang didalem juga dan ga takut digedor lagi
07.png
Koken
jgn pake tisu, bikin ga ada rasa doang tp ga nikmat
07.png
Shinta Dwi Utami
Love you. See you.
07.png
daw&tio
met ayey ayey ya!!!๐Ÿ™ˆ๐Ÿคฃ bahagia selaluuuu๐Ÿ’•๐Ÿ’•
07.png
Nadya
YaAllah ni temen dari umur 5 tahun gw TK, ngaji, lomba menggambar, main PS, jualan coklat, nyari maicih, ngejailin anak org, kepanitiaan, akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan. Turut berbahagiaaa! Semoga lancar selalu dan samawa yess ๐Ÿค
07.png
Fabio
Gox banget sih~
07.png
Aburizal Bekri
Akhirnyaaaa keluar didaleeemmm
07.png
Elon Musk
Saya sebagai CEO SpaceX dan Tesla mengucapkan selamat kepada Ayu & Eki. Dengan ini anda mendapatkan diskon pembelian mobil Tesla silahkan order skrg juga!!!!
07.png
Yudistira
kasih ulti, preenn. semoga lancar
07.png
Anonim
Jangan lupa pake tisu magic Ki biar makin jos!!!
07.png
Dinda siti fatiah
Selamat ayuu cantikkuuu dan mas ekii,lancar sampai hari H kalian ,sehat sehat ya buat kalian dan keluarga๐Ÿ’•
07.png
Gusdy Anugrah
Selamat mas Eki dan Ayey, Doa yang baik untuk kalian & keluarga, semoga dilancarkan. Aamiin
07.png
Novi
Akhirnya eki ayey ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š selamaaat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
AisyahK
Hamdalah, semoga lancar semuamuanyaa yey!!muahh
07.png
zulvy ghibran
Semoga lancar sampe hari H ya yey!!!!
07.png
Delilla Riyadi
Sehat selalu, dilancarkan sampe hari H ๐Ÿ–คโœจ cinta km.
07.png
Joko Widodo
Saya mewakili bangsa Indonesia, mengucapkan selamat untuk Ayu dan Eki. Semoga dilancarkan selalu.
07.png
Anies Baswedan
Saya atas nama Jakarta mengucapkan selamat kepada pasangan Ayu dan Eki
07.png
Nanfyyy
Yuhuuuu aladin on the way ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
07.png
Sasqiauau
HAPPY WEDDING AYAY & BANG EKII!! Semoga pernikahannya selalu diberikan berkah dan rezeki yg berlimpah, selalu diberikan kebahagiaan, kekuatan dan kesabaran tiada batas DAN cepet dapet debaayy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š aamiinn. Luufff sasqiii๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
07.png
The Disha's family
Congratulations for your wedding tante Ayu! Wish your life full of prosperity and happiness. Love.
07.png
Kiki
Bismillah๐Ÿค lancar Hingga hari H kaaa ayuuu sayanggg๐Ÿ’‹
07.png
Meyti
Bismillah.. Lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ
07.png
Tya
Bismillah, semoga lancar yaa Ayu dan Eki. Kisskiss๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Kel. Bpk. Dachlan
Semoga lancar... Insha Allah Sakinah mawaddah warohmah๐Ÿคฒ
07.png
Kel. Bpk. Dachlan
Semoga lancar... Insha Allah Sakinah mawaddah warohmah๐Ÿคฒ
07.png
putre
bismillah, goodluck partner kerjaku!
07.png
Dara Andhita
๐Ÿฅบ๐ŸคŽ counting the days, almost h-sebulan AAAK
07.png
Elfhira Rosalia
Semoga lAncar ya sayang. I love u.