THE WEDDING

Minggu, 31 Januari 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Mempelai Pria

Ahmad Shulhany, S.Pd., M.Pd., M.Si.

Putra dari
Bapak H. Mashuri, S.Pd.I. & Ibu Hj. Kapsah

Mempelai Wanita

Ani Fitriyani, S.Pd.

Putri dari
Bapak Rohman & Ibu Samroh

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Lokasi:
Musholla An-nur
Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

Minggu,
31 Januari 2021

08.00 WIB -
selesai

Lokasi:
Rumah Mempelai Pria
Jln. Ir. Sutami No. 59, RT. 003, RW. 003, Link. Cimerak, Kel. Kebonsari, Kec. Citangkil, Cilegon

Minggu,
14 Februari 2021

10.00 WIB -
15.00 WIB

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

WAKTU MENUJU

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Shofi Rochmania Heryanti
Assalamualaikum pa. Selamat menempuh hidup baru pa Ahmad dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Maaf Shofi tidak bisa datang pa🙏
07.png
Eka Rahayu Purbenazir
Mabruk alf mabruk sul, semoga sakinah hingga akhir hayaat. Aamiin Allahummaamiin..
07.png
Dewi Arum Wulandari
Barakallah pak Ahmad dan calon istri, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H aamiin
07.png
Dewi Arum Wulandari
Barakallah pak Ahmad dan calon istri, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H aamiin
07.png
Ananda Hudaeni Pratama
Selamat yah Pak Semoga diberi kelancaran hingga hari H Ananda hanya bisa ngedoai semoga menjadj keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.. Aminnn.
07.png
Asep Faisal
Selamat ya pak, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah
07.png
Isal
Lancar sampai hari H mad, semoga bahagia selalu dunia akhirat, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin
07.png
Ana Mansur
Milion mabruk sulhani dan ani Semoga sakinah mawadah warahmah wa amanah...bahagia sampai jannah aamiin🤲🌸
07.png
Laely N
Semoga acaranya lancar,semoga pernikahanya membawa berkah,seoga samawa,aaamiiin 🙏❤ Yang terpenting dalam pernikahan ya seperti doa di atas 😊. Semoga ke dua nya saling mengasihi dan mencintai.karena setiap orang memiliki sifat dan watak yang berbeda.semoga kalian bisa saling melengkapi. Saya turut bahagia ❤
07.png
Umi hany dan calon suami (yg entah itu siapa)
Aku pengen nyusul pokknya . Titik ga pake koma Barokallah mba fit ❤❤
07.png
Deduuuu Nisa Member C class
Masya Allah mba fit ga nyangka euy jadi penganten hehe. Barakallah ya mba fit, semoga dilancarkan sampai hari H, dan Allah menjadi kan keluarga mba fit dan suami penuh keberkahan, dan SAMAWA 🤲🤲 Salam sayang buat mba fit 🥰
07.png
Abda Alif S dan Istri
Alhamdulillah..slamet ya kang hani 😁 Semoga jadi pasangan yg ahli surga, jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah Slamet dan sukses dunia akhirat Terima kasih Tapi Mohon maaf sebelumnya, karna tidak bisa hadir tp kami ikut bahagia
07.png
Bu Kosma C Class
Barakallah mba fit, semoga Allah swt menjadikan mba fit dan suami pasangan yg sehidup sesurga. Dan menjadi keluarga yang samawa juga di berikan keturunan yg soleh dan solehah. Salam sayang buat Mba fit🥰🥰❣❣❣
07.png
Angalo
Selamat ya mba pipit sayaaangg.. Semoga acaranya suksess sampe hari H
07.png
Iin Suryani
Alhamdulillah Shulhany Semoga dilancarkan sampai hari Pernikahan. Semoga menjadi keluarga Samawa... Diberikan keturunan sholeh/sholekha. Barakallah ya say☺
07.png
Nurul.m
Selamat ya sob, Alhamdulillah akhirnya sudah menemukan pasangan hidup
07.png
Rina retnowati dan suami
Alhamdulillah selamat yaa temanku Hanii bunni sweety si jagoan fisika kimia matematika 🤣 Akhirnya menemukan cinta terakhirnya yaaa. Semoga bahagia selalu, jd klga sakinah mawadah warohmah. Smga segera diberi keturunan yg Soleh Soleha . Maafin bgt yaa hanii gak bisa hadir. 😇🙏
07.png
Chacha
Selamat bang dan calon isteri... Semoga samawa langgeng hingga akhir hayat dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah. Aamiin
07.png
Ula & Giga
Baarakallah kak sul & istri 🌼 Mohon maaf belum bisa hadir, semoga lancar2 segala sesuatunya Aamiin ya rabbalalamiin
07.png
Tis
Selamat ya hani bunny sweety harry potter near yg jenius, alhamdulillah ikut seneng, samawa ya
07.png
fifi
maasyaa allah seneng dpt kabarnya ka sul, barakallah ya ka sul, smg lancar acaranya, jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah..
07.png
Danu
Barakallah temen sekamar di elfast pare.. selamat semoga lancar sampe hari H.. dan semoga nantinya menjadi pasangan yg selalu dirindukan surga.. aamiin..
07.png
Dayat
Barakallah.. selamat ya a shulhany.. semiga dilancarkan dan menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah. Amiin, ini hasil dari teori graph berlian yg seindah pelangi ya. Hehe kereeen.
07.png
Ma'ulfi
barakallah kang ASul semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, aamiin...
07.png
Milda
Selamat ya le. Barakallah. Seneng banget dapet kabar bahagia ini. Semoga dilancarkan segalanya ya. Sakinah Mawaddah Warohmah aamiin
07.png
Mutiara Cipta Sari
Happy wedding sulhany Jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah 😍😊 Sehidup sesurga, bahagia selamanya, dikarunia anak-anak yang soleh solehah Aamiin
07.png
Indah liony
Temen KKN Aku Fitri selamat ya atas pernikahanya, semoga lancar sampe hari H dan sakinah wamaddah warohmah 😘❤️
07.png
Ika Mar'atus Sholikha
Barokallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khayr sahabatku tercintaaa sakinah mawaddah warahmah yaaa... 🌹💐🌺🌸
07.png
Nur intan
Alhamdulillah, walaupun diduluin selamat sahabat ku mba Fitri, semoga acara nya lancar mba. 4 tahun lebih bareng2 sekarang yang 1 udah mau nikah. Tinggal 2 lagi ini. Sekali lagi selamat mbak ku 😍😍
07.png
Ecall
Suleee, Selamat yaaaaa bro. Semoga lancar pernikahannya. SENENG binggooo eyke dapet undangan iniiiiihhh 😍 . Insha Allah dtg ke resepsi kalo gaada halangan ya Le. 🙏😊
07.png
Ratu Ayu Fanisa Nariah
Alhamdulillaah, Barakallah Ahmad dan Ani, semoga Allah memudahkan dan melancarkan semua proses menuju halalnya juga kehidupan setelah halalnya... dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dikaruniai keturunan yang sholeh sholehah, aamiin
07.png
Anwar dan Istri
Barokallah mas,semoga lancar sampai hari H...Insya Allah jadi keluarga SaMaWa... Aamiin
07.png
Hasbiy
Le! Barakallah. I'm happy for you! Wah bener bener seneng dapet undangnnya. Lancar yaaaaa. Barakallah ❤
07.png
Puspa
Wah alhamdulillah barokallah kak shulhany.. Semoga lancar semua yaaaa Bahagia sakinah, mawaddah warrohmah til jannah aamiiin
07.png
Mrs. Laras
Barokallah sir, semoga lancar sampek hari H, menjadi keluarga saqinah, mawadah, warohmah, aamiin 🙏
07.png
Rika & Keluarga
Masya Allah Tabarakallah, Alhamdulillah. Barakallah pak shulhani semoga diberi kelancaran sampai hari H, diberikah keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah aminnnn
07.png
Mrs. Nisa & Keluarga
Masya Allah Tabarakallah, Alhamdulillah. Barakallah Mas, semoga diberi kelancaran sampai hari H, diberikah keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah 😊
07.png
Faiz dan Keluarga
Barokallah mas. Semoga lancar terus sampai hari H dan seterusnya, langgeng, dan sakinah mawadah warahmah.
07.png
Jihan
Selamat pak sulhany. Alhamdulilah barokallah, turut bahagia. Semoga pak sulhany dan istri menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah. Inshaa Allah cepat diberi momongan. Aamin yra

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.