Maha Suci Allah SWT
yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Rina Anggi Suseno

Putri dari
Bapak Suseno & Ibu Bariroh

Yahya Aminudin

Putra dari
Bapak Warto & Ibu Samroh

Untuk Melaksanakan Syari’at Agama-Mu, Mengikuti Sunnah-Mu
dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa Rohmah.
Maka Izinkanlah kami menikahkannya.

HARI SPESIAL

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi:
Rumah Mempelai Wanita

Senin,
01 Februari 2021

09.00 WIB

Resepsi Nikah

Lokasi:
Rumah Mempelai Wanita

Senin,
01 Februari 2021

10.00 WIB

WAKTU MENUJU ACARA

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KAMI SALING MENCINTAI

Do'a Kami

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Rhesti
Happy wedding Aaii semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah ya iii, jadi istri dan ibu yang solehah 😍 , cepet dapet momongan, udah siap nih punya keponakan dari aaiii hehe. maaf ya ii ora bisa teka neng acarane ai 😭😭. selamat berbahagia ii. bahagia dunia akhirat aamiiinn... miss you ii πŸ€—
Pengurus Putri PPTM
Happy Wedding Mas Yahya dan Mba Anggi Barokalloohu lakuma wa baroka alaikuma wa jama'a bainakumaa fi khoir SAMAWA nggh.. Mngke giliran mba lenii..
Wawan
Selamat menempuh hidup baru kawan,semoga langgeng pernikahannya,barokah dan menjadi keluarga samawa aamiin ya robal alamin
Siska
Selamat, semoga dilancarkan segala urusan dan keinginan, semoga menjadi keluarga yg samawah.πŸ₯³
Anita Mediyanti
Jaauh bangett sih nggiπŸ˜”πŸ˜” jadi gabisa dateng deh. Selamat yaa nggii semoga dilancarkan sampe hari H nya . Semoga menjadi keluarga yg samawah yaπŸ€—πŸ€—
Intan oktaviana
Semoga lancar sampe hari H nyaa nggiiπŸ₯°πŸ₯° semoga menjadi keluarga samawa πŸ€—πŸ™sedih gabisa hadir ngeliat langsung jauh sihhπŸ₯Ί
Renes Septiarini
Teruntuk adik junior ku❀❀❀ alhamdulillah dipertemukan dengan jodohnya yaa πŸ™ Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir πŸ™πŸŒΉ Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah..πŸ™ Semoga acaranya dilancarkan ya syg πŸ™β€ Missyouuuuuuuuuuuuuuu sygnya akuuuuu 😌 Sedihhh gabisa hadir diacara 😌😌
Muhammad khairudin
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir." ( Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.) Lancar sampai Hari H anggiiii
Dilan untuk milea
Selamat ya milea, akhirnya kamu akan menikah bukan dg dilan tapi yahya. Semoga pernikahannya diberikan kelancaran. Jadilah keluarga yang sakinah mawaddah warahmah nantinya. Aamiin. Selamat menikah, milea-yahya 🀭 Hahaha
Tita
Selamat menempuh hidup yang baru AI, ga nyangka kamu udh meh jadi istri, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, anggi semoga lancar sampai hari H lancar amiiinn, selamat berbahagia anggi πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Wiwin Fr
Hai Anggiiiiii, temen pertamaku di kelas πŸ₯Ί alhamdulillah sudah mendapatkan jodoh dan mau jadi pasangan hidup seseorang πŸ₯°πŸ‘° semoga menjadi istri sholehah, menantu yang baik, dan ibu yang baik untuk anak2 nanti 😍 barakallah doa temen2 selalu mengiringi πŸ€— maaf banget belum bisa pulang dan dateng ke acara nikahmu karena masih harus nyelesain tugas kuliah😭 semoga lancar sampai selesai acara dan gaada halangan apapun, aamiin. Miss you, Wiwin 😊
Ap4
Alhamdulillah. selamat menempuh hidup baru anggi😍😍😍😍 Maaf ya nggi durung bisa mulih, masih harus kerjaπŸ€—πŸ€— doaku menyertai acaramu nggi. GoodluckπŸ€—πŸ€—
Your chairmate
Aiiiiii HAPPY WEDDING!! Semoga dilancarkan sampai hari H. Selamat menempuh hidup baru sobat, aku udah siap punya keponakan baru loh. Dua aja cukup kok 😽😽 Semoga aku laka halangan jadi bisa hadir iiii. Tapi kayane ora full tim deh. Rhesti ora balik terus sasa ora bisa libur ceunah. Masa aku kro ilu tok sih 😭 eh tita mbuh durung ana kabar hehe
Saskiya Nabilla
Hai Anggi.. yang biasa dipanggil Ai πŸ˜‚ Selamat ya, semoga lancar sampai hari H tanpa ada halangan apapun.. semoga samawa 😍 Ngga terasa pertemanan kita udah sejauh ini, awal mula ketemu kelas X . Anggi si anak gunung, yang lugu. Itu Kesan pertamaku. 🀭 kita duduk depan belakang. Sering sekelompok bareng.. sering gibah bareng, sampai berlanjut ke kls XII. Setelah lulus kita pisah, hidup masing2. Jadi jarang ketemu. Dan sekarang Ai udah mau nikah.. 😭😭 waktu cepet banget ya i ☺ Jadi istri yg sholehah ya i untuk suami. Jadi ibu yg baik buat anak anak ai nanti.. Maaf ya i terlalu panjang. Hehe.. Pokoknya selamat yaa.. samawa ai dan calon😍

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.