OUR wedding

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."
(QS. Ar-Rum : 21)

Ani Funtika Saputri, S.Si

Putri dari
Bapak Eko Supriyono
& Ibu Mar'atul Khabibah

Muhamad Romadhon, A.Md.M

Putra dari
Bapak Suharto (Alm.)
& Ibu Sukotun

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah Pernikahan anak-anak kami yang diselenggarakan pada:

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

When & Where

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu, 06 Maret 2021

Pukul
08.00 - 09.00 WIB

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Dk. Tempel RT 02 RW 03 Ds. Tempel, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo

Walimatul 'Ursy

Sabtu, 06 Maret 2021

Pukul
Sesi 1 : 09.00 - 10.00 WIB
Sesi 2 : 10.00 - 11.00 WIB
Sesi 3 : 11.00 - 12.00 WIB

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Dk. Tempel RT 02 RW 03 Ds. Tempel, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo

WEDDING GALLERY

Our Memories

"Adalah niscaya bagi kita memasuki pernikahan dengan komitmen iman. Dengan asma-Nya kita melepas sauh hingga di surga kelak berlabuh."
Ust. Salim A. Fillah

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

โ€œSemoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Weโ€™re Getting Married!

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

SEND A MESSAGE

Faiz
Nderek bangga ndan
Hanif Musthofa
Baarakallahu lakumaa wabarakaalaika wajamaa bainakuma fii khoirr.... Ini tak tulis hari Sabtu, hari Akad, sebelum otw. Nyari lokasi lewat web ini, eh sekalian aja nulis ucapan. Baarakallah kak Ani. Biyen rasanya kak ani kayak mbak mbak paling senior di Undip dan Kammi Semarang Raya. Segan. Terus dengan ketengilanku, mencoba mencari perhatian mbak-mas kalangan atas. Akhirnya bisa barengan di formatur Kammi semarang. Juga Baarakallah mas Roma. Aku ketemu dirimu sejak di Solo. Yo podo podo anak Kammi. Palagi adekku juga di Solo, bahkan se departemen sama kamu tho. Terus aku pernah nginep di kantor Solo, ditemeni dirimu. Ternyata kamu ikut MT, mangkat ke Semarang. Bareng lagi jadi temen tidur di Kantor Semarang. Walaupun tanpa Lazis, aku sudah mengenal kalian berdua, tapi dengan adanya Lazis, akan memperkuat ikatan cinta dan Catatan Hati Seorang Istri. Kek judul sinetron Wis gitu, Selamat menempuh kondangan kondangan lainnya bersama
Adi
Selamat menenpuh,hidup baru? Semoga bahagia,dini sampai akhir hayat.
Tri Diatmoko
Alhamdulillah.., terima kasih atas undangannya, selamat untuk kedua calon mempelai, baarokallohufiikum. Semoga dimudahkan Alloh ta'ala untuk bisa menghadirinya, aamiin..
Fatimah & Suami
Adikku Anifun mau nikaaaah. Barakallahulakuma wa baroka 'alaykuma wa jama'a bayna kuma fii khoir yaa ๐Ÿ˜ semoga Allah mampukan kedua insan ini menjadi qurrota a'yuun bagi satu sama lain. Aamiin.
Euis kasmilah ( Mila )
Masya Allah Tabarokaloh selamat ya Mb Ani smoga lancar sampai hari H & terima kasih atas undangannya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
Mila
Masya Allah Tabarokaloh selamat ya Mb Ani smoga lancar sampai hari H & terima kasih atas undangannya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
Mila
Masya Allah Tabarokaloh selamat ya Mb Ani smoga lancar sampai hari H & terima kasih atas undangannya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
Alif Priliani (AAS)
Selamat ya don, semoga lancar sampai hari H. Samawata ya ๐Ÿ˜Š semoga mendapatkan keturunan yg sholeh/sholehah.. aamiin
endah mawarni
Selamat berbahagia
Bayyina Zidni
Barakallah Ani. Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, punya keturunan soleh dan solehah ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Idmayr
Baarakallahu fiik mbakuh dan calon suaminya... Dulu yg mau kondangan boncengan ngelewatin bukit2 kesasar pula.. Alhamdulillah beberapa tahun kemudian akhirnya giliran mbakuh ini ๐Ÿ’•... Samawata mbak dan mas... Semoga dikaruniai anak2 yang sholih sholihah
Yuliyanto, S.Pd.I, M.Pd
Semuga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ โ€œSemoga Allah memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah (tetap) memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu terjadi kerenggangan (prahara), dan semoga Dia (Allah) mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikanโ€. ุงู„ู„ู‡ู… ุงู„ูŒูู’ ุจูŠู†ู‡ู…ุง ุจู…ุญุจุชูƒ ูƒู…ุง ุงู„ูุชูŽ ุจูŠู† ุฃุฏู… ูˆุญูˆู‰ ูˆุงู„ูŒูู’ ุจูŠู†ู‡ู…ุง ูƒู…ุง ุงู„ูุช ุจูŠู† ูŠูˆุณู ูˆุฒู„ูŠุฎุง ูˆู…ุญู…ุฏ ูˆุฎุฏูŠุฌุฉ ุงู„ูƒุจุฑู‰ ูˆุฃุตู„ูุญ ุฌูŽู…ู’ุนูŽู‡ู…ุง ูู‰ ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆุงู„ุฃุฎุฑุฉ ูˆ ู‡ูŽุจู’ ู„ู‡ู…ุง ู…ู† ู„ุฏู†ูƒ ุฑุญู…ุฉ ูˆู‚ุฑุฉูŽ ุฃุนูŠู† ูˆุงุฌุนู„ู‡ู…ุง ู…ู† ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ู†ุงูุนูŠู† ุนู„ู‰ ุฏูŠู†ูƒ ูˆู„ู…ุตุงู„ุญ ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ูŠุง ู…ุคู„ู ุงู„ู‚ู„ูˆุจ ุงู„ู ุจูŠู† ู‚ู„ุจูŠ ูˆู‚ู„ุจ ุฒูˆุฌูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญุจุชูƒ ูˆุทุงุนุชูƒ ุจุฑุญู…ุชูƒ ูŠุง ุงุฑุญู… ุงู„ุฑุงุญู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุญุจุจู†ูŠ ุงู„ู‰ ู‚ู„ุจู‡ ูˆุฌู…ู„ู†ูŠ ููŠ ุนูŠู†ู‡ ูˆุงุณุชุฑ ุนูŠูˆุจูŠ ุนู†ู‡ ูˆุงุณุชุฑ ุนูŠูˆุจู‡ ุนู†ูŠ ูˆุฃู„ู ุจูŠู† ู‚ู„ูˆุจู†ุง ูˆุงุฌู…ุนู†ุง ููŠ ุงู„ูุฑุฏูˆุณ ุงู„ุฃุนู„ู‰ ู…ู† ุงู„ุฌู†ุฉ ุงู„ู„ู‡ู… ุงู†ุช ุงู„ุญู…ุฏ ุงู„ุญู†ุงู† ุงู„ู…ู†ุงู† ุจุฏูŠุน ุงู„ุณู…ูˆุงุช ูˆุงู„ุงุฑุถ ุงู†ุช ุงู„ู„ู‡ ุงู„ูˆุงุญุฏ ุงู„ุงุญุฏ ุงู„ูุฑุฏ ุงู„ุตู…ุฏ ุงุณุฃู„ูƒ ุจุงุณู…ูƒ ุงู„ุงุนุธู… ุงู† ุชู‡ุฏูŠู†ูŠ ูˆุชู‡ุฏูŠ ุฒูˆุฌู‰ ูˆุงุจู†ุงุฆูŠ ูˆุชุฌุนู„ู†ุง ู…ู† ุนุจุงุฏูƒ ุงู„ุตุงู„ุญูŠู† ุงู„ู…ุชู‚ูŠู† ุงู„ู…ูู„ุญูŠู† ูˆุงู† ุชุญุณู† ุฎุงุชู…ุชู†ุง ูˆุชุธู„ู†ุง ุชุญุช ุถู„ ุนุฑุดูƒ ูŠูˆู… ู„ุงุธู„ ุงู„ุง ุธู„ูƒ Ya Allah, jadikanlah pernikahan ini pernikahan yang penuh barakah, pembuka pintu rahmat bagi kedua mempelai, keluarganya dan ummat menjadi penyempurna keislaman, tungku tempat mereka menempa shabar dan syukur, sekolah tempat mereka belajar menjadi dewasa, jalan bagi keduanya menggapai cinta-Mu. Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami maafkan segala khilaf kami luruskan niat kami sucikan hati kami kuatkan tekad kami bimbing kami ke jalan yang Engkau ridhai lindungi kami dari segala tipu daya syaitan agar kami dapat menapaki jalan baru ini, demi menggapai ridha-Mu Ya Allah, Limpahkanlah rasa cinta kepada kedua mempelai, Yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Kubra, Yang Kau jadikan mata air kasih sayang Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci Yusuf dan Zulaikha. Ya Allah, Cukupkanlah permohonan kami dengan ridla-Mu Jadikanlah kedua mempelai Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat, Saling menjaga kehormatan dikala jauh, Saling menghibur dikala duka, Saling mengingatkan dikala bahagia, Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan, Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan. Ya Allah, Sempurnakanlah kebahagiaan kami Dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-Mu. Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu telah berjumpa dalam taat padaMu, telah bersatu dalam dakwah padaMu, telah berpadu dalam membela syariโ€™atMu. Kukuhkanlah Ya Allah, ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakkal kepadaMu. Nyalakanlah hati kami dengan bermaโ€™rifat padaMu. Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu. Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ู’ ุฃูŽู†ู‘ูŽ ู‡ูŽุฐูู‡ู ุงู„ู‚ูู„ููˆุจูŽ ู‚ูŽุฏู ุงุฌู’ุชูŽู…ูŽุนูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูŽุญูŽุจู‘ูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุงู„ู’ุชูŽู‚ูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุทูŽุงุนูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุชูŽูˆูŽุญู‘ูŽุฏูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฏูŽุนู’ูˆูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุชูŽุนูŽุงู‡ูŽุฏูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ูุตู’ุฑูŽุฉู ุดูŽุฑููŠุนูŽุชููƒูŽ ููŽูˆูŽุซู‘ูู‚ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฑูŽุงุจูุทูŽุชูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽุฏู‘ูู…ู’ ูˆูุฏู‘ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุงู‡ู’ุฏูู‡ูŽุง ุณูุจูู„ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃู…ู’ู„ูŽุฃู’ู‡ูŽุง ุจูู†ููˆุฑููƒูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ู„ุงูŽ ูŠูŽุฎู’ุจููˆ ูˆูŽุงุดู’ุฑูŽุญู’ ุตูุฏููˆุฑูŽู‡ูŽุง ุจูููŽูŠู’ุถู ุงู’ู„ุฅููŠูŽู…ูŽุงู†ู ุจููƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ููŠู„ู ุงู„ุชู‘ูŽูˆูŽูƒู‘ูู„ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฃูŽุญู’ูŠูู‡ูŽุง ุจูู…ูŽุนู’ุฑูููŽุชููƒูŽ ูˆูŽุฃูŽู…ูุชู’ู‡ูŽุง ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุดู‘ูŽู‡ูŽุงุฏูŽุฉู ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ููƒูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ู†ูุนู’ู…ูŽ ุงู’ู„ู…ูŽูˆู’ู„ูŽู‰ ูˆูŽู†ูุนู’ู…ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุตููŠู’ุฑู ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุขู…ููŠู†ูŽ ูˆูŽุตูŽู„ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ูู‡ูŽ ูˆูŽุตูŽุญู’ุจูู‡ู ูˆุณู„ู… --- aaamiiin ---
Faiz alhuda
Semoga samawa mas๐Ÿ™
Probosiwi
Assalamu'alaikum akh Romadhon dan calon istri, ukh Ani. Salam kenal ya ukh Ani ๐Ÿ™‚ Aku Semoga dilancarkan segala persiapan dan acaranya. Siang yang mengagetkan sih, wkwk... Tapi ikut seneng mantan ketua LDK kampus ternyata menuju sold out. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga bahagia selalu. Aamiin.
Taufik hidayat
Happy wedding mas bro, semoga menjadi keluarg sakinah, mawadah, warrohmah amiiiin ....cepat diberi momongan.. Aamiin
Dahniar Saraswati
Maa syaa Allah, aku inget waktu mentoring dulu, mba bilang gini : jodoh itu di tangan Allah, terserah kita mau ngambil dengan cara gmn, baik atau buruk, yang jelas nanti keberkahannya akan beda.. dan mba ani, taraaaa, maa syaa Allah.. Barakallahulaka wa baraka alayka wa jama'a bainakuma fi khair. Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya mbaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Rena Omide
Barakallahu lakuma wabaraka alaykuma wajama'a baynakuma fii khayr mbak aniiii ๐Ÿ–ค
Salsabilla
Bismillah, barakallah Mba Ani dan Mas Romadhon.. Semoga selalu dalam keberkahan sampai Jannah.. aaamiiiiinnnnn.... seneng banget denger kabar bahagia dari Mba Ani ๐Ÿค—
Giarti
Selamat menempuh hidup baru buat dik Ani ,semoga sakinah mawadah warohmah, Semoga lancar semuanya
Giarti
Selamat menempuh hidup baru buat dik Ani ,semoga sakinah mawadah warohmah, Semoga lancar semuanya
Ummil
Barakallah mbak Ani๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala persiapan menuju hari H acara, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin. Sangat berbahagia untuk mbak Ani yang akhirnya menemukan belahan jiwanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Anak didik mba anii
Masya Allah pecahh TELORR juga mbaa , barakallahulakuma wa baraka alaykuma wa jamaa baynakuma fii khairr
Anak didik mba anii
Masya Allah pecahh TELORR juga mbaa , barakallahulakuma wa baraka alaykuma wa jamaa baynakuma fii khairr
Rantiannisaputri
Mba aniii yang fun barakallah mbaa semoga lancar sampe hari H. Dulu sempet kepikiran mba ani jodohnya siapa ya wkwk terus akhirnya pikiran itu menghilang begitu saja mba dan akhirnya terjawab sudah yaa mba... semoga keluarganya nanti sakinah mawaddah warrahmah mbaa... mohon maaf sepertinya belum bisa dateng ke tempat semoga selalu fun yaa mba ani di lembaran hidupnya yang baru.
Fawaz
Barakallah ya Anii. Semoga dilancarkan semuanyaa ....
Sella Sahanaya
Alhamdulillah dapat kabar baik dari mbk ani, Semoga dilancarkan sampai hari h mbk ani, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah until jannah aminn โค
Hanny Syifaa
For Romadhon and Annie.. May Allah Ta'ala bless both of you all the time.. In dunya and akhira... Barakallahu fiikum.. Aamiin ๐Ÿคฒ
Sarah Marbun
Waahh Aniiii.. Barakallahu laka wabaraka 'alayka wajama'a baynakuma fii khoiir Ani & calon suami.. lancar2 persiapannya yaa, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.. Maaf blm bisa hadir langsung ๐Ÿ™
Ais
Barakallah... smg samara om dhon dan tante ani
Temen sekelas..
Barakallahu.. Ndan...
Zulfa
Barakallah lakumaa wabaraka a'laikumaa wa jama'a bainakumaa fii khoir Anpuun dan 'calon' suamiii ๐Ÿ˜€ semoga lancar persiapannya dan jadi keluarga samawaa aamiin
Linda Ummu Jenna
Barakallah Anput๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, semoga Allah mudahkan & lancarkan segala urusannya, semoga jadi keluarga yang samawa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
member perindu surga
mbaa Aniii selamatt yaaaa๐Ÿ’› semoga selalu mencinta dunia akhirat, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi dan dilimpahkan rezeki๐ŸŒธ
Jawi & Sekeluarga (Solo)
Yaanpun mas terkejut saya Samawa mas dhonn.. semoga njenengan bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamiin ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿป Melu seneng aku mas, akhire sampean iso segera melepas status jomblone ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ Ojo lali ro aku ya mas.. ditunggu kumpul" karo kanca" liyane mas
Buah M
MBAAAAKKKKK BARAKALLAH๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ MONANGEEES.....lancar jaya mbak ! Aku siap meramaikan wkwk
Dhatuputra
Ya Allah, dhon. Aku melu bahagia koe rabi. Alhamdulillah, aku seneng banget rasane. Asli, aku nangis bahagia. Bodo amat mbok kiro alay, wkwkwk. Barakallahu lakuma wa barak alaih wa jama'a bainakuma fii khair. Samawa ya dhon. Doakne kanca2mu. Paling utama, doakne aku entuk hidayah๐Ÿ˜‚
Yang pernah jadi partner SNC
Barakallahu mba ani.. semoga lancar sampai hari H. Terharuu bangeeet ga nyangka ikut seneng campur aduk. Mb yang keren multitalent ngayomi semoga keturunannya bisa jadi anak anak sholij sholihah yang keren kek emaknya. Sekali lagi tabarakallah
Bunda Aul
Barakallohu funtikaaaaa zayaangggg Semoga langgeng dunia akhirat ... Saranghaeee Yaa Allah Akhirnya nemu pemilik tulang rusukkkkk
Tama
Ani, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, doaku yg terbaik untuk kalian berdua. Mnjd keluarga bahagia selamanya.. aamiin ya robb
Adikmu mbaa
Barakallah mbak insprirasiku.. Semoga dilancarkan semuanya ๐Ÿ’ž
Syaffa
Barakallah Aniiii. Semoga dimudahkan dan dilancarkan yaaa prosesnyaaa. Ikut bahagiaaaa <3
Adik mba ani sesama wong sukoharjo :p
Barakallah mba anii, sungguh2 turut bahagiaaa pokoknya. Selamat menempuh anak tangga baru ya mba. Makin tangguh, istiqomah, dan inspiriing seperti biasaa. Semoga lancar dimudahkan sampai akad dan seterusnya, dipasangkan sehidup sesurgaaa :))
Ulvaaa
Barakallah Mbk Puntiii.. semoga sakinah mawaddah wa rahmah
Yarham & istri
Mugi samawa mb Ani. Barokallahulaka wa baroka'alaika wajama'a bainakuma fi Khoir. Nderek bingah
Andromedaa
Barakallahu lakumma wa jama'a bayna kuma fii khoir.. buat mba ani yg pernah jadi mentorku waktu mau TFI sama DPMK semoga berkah ya mbaa...dan buat Bung Roma, selamat ya Bung.. salut buat kalian
Tomtom
Mba Anifun, waw masya Allah. Ternyata ini ikhwan yang berhasil menaklukan mba2 garang yang hatinya hello kitty. Mba Anifun, barakallah. Semoga dilancarkan ya prosesnya, diberi kemudahan, Allah kuatkan niat baiknya, diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin
Sens
Uwu uwu, akhirnyaa berlabu :') Barakallahulakuma~ mbaaa aniiiiiquuue, yang selalu di ingeet ibuku karena nama panggilannya sama haha Barakallah~ mbaaa! Duuh terharuuuu :'(
Holy
Barakallah Mba Ani, wih undangannya kwerenn
Yg berencana ikut tabungan hp
Aawww Aww. Barokaallah anifun lancar bahagia selalu menjelang hari H dan bersama pasangan nanti, sehidup sesurga aamiin. Tetap menjadi anifun yg auranya terpancar selaluuuu. Risky-budi
Adik mba ani
Barakallah..Mba anii... ikut seneng bangett ๐Ÿฅบ semoga lancar sampe hari H ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ
Kekasihmu
Doa selalu untuk mu mas Senanjan awakku sing loro ,penting kowe tetep bahagiyo!
Sahabatmu yg kamu tinggalkan
Pokoke aku teko! Embuh rusuh opo piye, aku arep teko!!!
Hirohil
OMO OMOOOO??!!! BARAKALLAH MBAK ANIII :""")))) busyro pisan iniiiiiihhhh. Semoga lancar sampai hari H, bahagia selamanya selalu always. Sehat terooosss mbak ani sekeluarga beserta calon pasangan dan keluarganya aamiin. Kalau dateng di kasih henpon ga nih mbak? Wkwkwkwk oppo reno bolelaaa ๐Ÿคญ
nggivish
Semoga kita masih bisa telpon-telponan sampe 2 jam setelah lu nikah. Lancar2 sampai hari H ya. Doa lainnya ntar menyusul. Wk
Kekasihmu
Tega kamu tinggalkan aku mas!
Joni
Iki ceritane meh masang tratag ning ndhuwur makam po piye ki? Btw barakallah yo mbakyuuu
Hikari dan Randy
Wah, baru aja minggu lalu bilang ke mas, penasaran deh siapa ikhwan yang bakal jadi partner akhwat galak super gemesin ini. Barakallah Ani dan hubby soon to be-nya. Semoga acara dilancarkan, diberi kemudahan dan berlayarlah sampai syurga. Aamiin. Can't say anything, too happy.
Abu Dinara Emilly Azzahra
Barakallah.. akhirnya halal juga mbak2 KAMMI satu ini.. semoga dilancarkan sampai hari H dan segera diberi momongan dikemudian hari. Aamiin.. -Nderek bingah- Abu, Ummu, & Dinara
Partner nya Pacar Nona Hani ๐ŸŒป
Bukan hujan badai ih mas ngaco bat dah, hujan mimpi itu~ Yeay, barakallah sist Ani my partner di sospol Undip. Semoga keberkahan melimpah lebih pasca bersatunya dirimu dan suamik yaak. Sehat2, baik2 sampai hari H dan seterusnya โœจ
Pacarnya Nona Hani
Salah satu alumni grup "hujan badai" ini akhirnya ngirim undangan jg..barakallahulakuma wabarakaalaikuma wajama'a bainakuma fii khair..semoga berkah, semoga lancar sampe hari H..semoga calon suami diberi kesabaran lebih ya an๐Ÿ‘Œ
Muhammad Hafis Darus
Ini kabar cetar membahana. Wkwkwk. Tapi kalau memang sudah diawali dengan proses yang bajk insya Allah yang terbaik. Barakallahulaka wa baraka alayka wa jama'a bainakuma fi khair. Semoga lancar sampai hari H

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.