We invited you
to celebrate our wedding

Annisa

and

Rio

Saturday, 6th March 2021

OUR LOVE STORY

With the hope of grace and ridho of Allah,
unite them In the Holy bond of marriage rope

Annisa Putri Febriana S.Tr.Kep, Ners.

Daughter of Mr. Muhamad &
Mrs. Fitriyana

&

Rio Ilmannur S.Si

Son of Mr. Islah Jamal
Mrs. Herawati

- Ar-Rum : 21-

"And one of His signs is that He created mates for you from yourselves that you may find rest in them, and He put between you love and compassion; most surely there are signs in this for a people who reflect."

Join us
in our special moment

Marriage Contract

Saturday, 6th March 2021

O'Clock 10.00 a.m

Wedding Reception

Saturday, 6th March 2021

O'Clock 11.00 a.m

time to pickle

We’re Getting Married!

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

WEDDING GALLERY

Our Memories

Take a peek inside our Wonderworld
Yang tidak pernah bertegur sapa ditempat kerja,dan sekarang mengejar cita yang sama untuk sehidup sesurga selamanya.

Pas orientasi perkenalan lingkungan RS, dalem hati “duhh Ada dd gemes ni, tapi kok ya tinggi banget, kira-kira dia mau gak ya sama gua. hish Tapi biasanya cewe tinggi nyari pasangan yang lebih tinggi lagi dari dia”.

Selengkapnya

I saw he sitting in front his laptop at radiology when i looking for my patient X-ray results and he help me.

Dalem hati pas liat ini orang lumayan juga dan kayaknya waktu itu malaikat catet omongan gue.

Selengkapnya
  • 1 Oktober 2020

kayaknya dia udah putus sama pacarnya, Coba gua follow dah IG nya, terus gua chat, kalo dibales syukur kalo enggak yaudah. Namanya juga gambling

 

Selengkapnya
1 Oktober 2020
1 Oktober 2020
  • 1 Oktober 2020

Ada notif ig @rioilmannur start following you

Pas liat loh ini mah makhluk di radiologi yg duduk doang itu,ngga apa apa accept aja daripada dikira sombong dan ternyata dia dm juga.

Selengkapnya
  • 7 Oktober 2020

Akhirnya dia mau diajak ketemu diluar jam kerja setelah lastcontact sekitar 3 hari, gua udah serapih mungkin, dia seada-adanya mau jaga malam.

Selengkapnya
7 Oktober 2020
7 Oktober 2020
  • 7 Oktober 2020

Sempet ngga mau ngeladenin karna mantan ngajak baikan tapi karna ngeliat niatnya ini orang jadi luluh juga

Selengkapnya
  • 16 Oktober 2020

Belum ada sebulan, udah berani mengutarakan maksud dan tujuan, kalo gua bukan hanya sekedar singgah tapi datang untuk sungguh.

(sebenernya pas lostcontact 3 hari itu dya ngechat duluan lagi ding, sok2an bilang gamau ngeladenin huuuuu)

Selengkapnya
16 Oktober 2020
16 Oktober 2020
  • 16 Oktober 2020

Butuh waktu seminggu buat mikirin dan bilang oke ayo kita sama sama niat menikah karna awalnya ragu ini orang cuma modus buaya darat dan ternyata emang orangnya seserius itu.

Selengkapnya
  • 10 Januari 202

Tidak kami sangka setelah pembicaraan bulan oktober itu semua urusan kami dipermudah, dimulai dari memperkenalkan pasangan pada  orangtua masing-masing (masih teringat jelas sensasi tegang dan deg2annya haha), sudah beli cincin lamaran, ngurus seserahan,ngurus souvenir, ngurus seragam, nyari vendor2 nikahan, foto untuk buku nikah, semua udah selesai bahkan sebelum kita lamaran. Hahaha

Ini tidak terlalu cepat tapi memang kami bertemu diwaktu yang tepat

Selengkapnya
10 Januari 202

Your attendance and blessing
to the bride and groom
is an honor and happiness for us

FOR THOSE WHO UNABLE TO ATTEND, WE ADDED THIS FEATURE BELOW

Live streaming of Akad Nikah can be watched on 06 March 202 (10.00 a.m)

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

unnamed (1)
Nanda tesha
Selamat yooo... Samawaaaaa.. aamiin
unnamed (1)
Bella martha emirna
Aaaaaa kak yoo udah nikah aje sih, insyaallah dateng kak yo, tunggu aku ya😂
unnamed (1)
Tari
Happy wedding Rio. Semoga jadi keluarga samara yaa. Lancar ya sampai hari h. Insyaallah hadir. Semoga gak ada halangan apapun.
unnamed (1)
Ajeng Stupatoe
Wooii Abang Rio aku dan biung Ika, ga nyangka cepet banget yak. Seneng banget waktu liatnya akhirnya salah satu keluarga cemara kita sudah menikah. Semoga samara, bahagia selalu selamanya❤️ Ps: doain gua sm biung ika pls🥺😂
unnamed (1)
Shintia Anggraini
Sakinaaaaah mawaddaaaaah warahmaaaaah ya yoooo Insya allah bisa hadir tp kek nya gua udah dipingit 😂
unnamed (1)
Ratu Indaman Cute
Woyyy yooo kemaren perasaan baru komen status wa gw, “gimana sih cara meyakinkan diri kalo seseorang itu jodoh kita” tetiba bsok2nya udah langsung upload lamaran aja! gilasih terharu gini baca love story nya!!! Skrg udah tau kan jawaban dari pertanyaan lo!🙄🤣 Selamat yaaaa buat kaliaan, smoga cepet dapet momongan yg banyak!!! See u when i see🤩 insyaAllah kalopun blm bisa hadir yg penting amplopnya sampe yaaa! Wkwk
unnamed (1)
Netika
Barakallah.. Sakinah Mawaddah wa Rohmah Rio dan Nisa Aamiin
unnamed (1)
Ziah
Jangkungkuuuuuu selamat yaaaa. semoga SAMAWA dunia akhirat, Aamin ❤️
unnamed (1)
Nur Afifah
Barokallah, selamat ya rio semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiinn.
unnamed (1)
Hera Ro
Alhamdulillah, barrakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii Khoir semoga Allah mudahkan segala urusannya dan menjadikan kelak keluarganya sakinah mawadah warahmah, Annisa n Rio, Aamiin..yaa muujibassailiin
unnamed (1)
Kartika f
Ahhhhh seseneng ituuuu.. selamat rio dan istri 🥳 semoga jadi keluarga samawa dan langgeng sampai surga 🤲 Aamiin Allahumma aamiin.
unnamed (1)
Irma Puji
Happy wedding sayaaaaang kuh semoga SAMAWA yaa rio dan istri aamiin 🤲😇 cepet dpt momongan yaaa iooo uuuuuuh aamiin 🥰😘
unnamed (1)
Ryo Rachman Harade
Semoga dimudahkan urusannya, dimudahkan rejekinya, selalu dijaga kesehatannya dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.. semoga jadi keluarga yg sakinah, mawadah wa rahmah.. Semoga dikaruniai keturunan yg sholeh/sholehah.. Aamiin ya Rabb
unnamed (1)
Anggi
Semoga bahagia sampai tilljannah ya yoo, dan segera diberikan keturunan sholeh sholehah 🥰
unnamed (1)
Andri kurniawan
Barokallah...selamat ya Rio semoga sakinah mawadah warohmah.
unnamed (1)
amii nya quenby
Happy wedding... Smg bahagia selalu. Sah sah syyyyaaahh
unnamed (1)
Dwiana
Maasya Allah Tabarakallah. Selamat ya nden untuk pernikahannya nanti. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin. Semoga lancar ya sampai hari H, Aamiin.🥰🥰🥰
unnamed (1)
@jeffariz18
Alhamdulillah.. selamat ya rio dan nisa. Semoga acaranya lancar . Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa.. Aamiin. Semoga aku yang menyusul selanjutnya..😂
unnamed (1)
Ade
Alhamdulillah... selamat ya nisss. Semoga langgeng sampai akhir hayat aamiinn
unnamed (1)
Mia M
Semoga lancar sampai hari H ya jangkung ... SAMAWA 😘
unnamed (1)
Maheval Candra Kirana
alhamdulillah.. sakinah mawadah warahmah nis🥰🥰🥰.. Cerita jalan jodohnya seru😍
unnamed (1)
Yuli
Yeay selamat ya rio dan nisa. Udah gak galau2 lagi kau kan yo. Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga SAMAWA dunia akhirat, cepet diberikan debay2 gemoy. Doakan aku cepat nular menikah yess!
unnamed (1)
Nuli
Alhamdulillah, selamat ya Nis, happy ever after💖.
unnamed (1)
A B E L L
Alhamdulillah.. MaaSyaa Allah tabarakallah.. Semoga lancar sampai hari H yaa nisaa sygg, doa gue semoga yg terbaik selalu buat kalian.. maaf blm bisa datang kesana krna masih di smrg, miss youuuuu :* :* :*
unnamed (1)
Cristine Lisa
Selamat ya nisa, semoga lancar acaranya😊😍
unnamed (1)
epipoys
Maasya Allah Tabarakallah. Selamat ya nden untuk pernikahannya nanti. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin. Maaf nggak bisa hadir nanti karena sekarang tinggal di luar kota. Semoga lancar ya sampai hari H, Aamiin.🥰🥰🥰
unnamed (1)
Uwaicm12
Doa jak nyak khusus ne, makai ne mamak iyok semoga lancar sampai hari H, dan semoga samawa sampai ajal yg memisah kan aamiin #jak nakan sai kebebohan hga luah² mak jelas😂😂
unnamed (1)
Jhon H Saragih
Selamat Bapak Rio FISMED bukan kaleng kaleng, SAMAWA buat keluarga barunya, lancar acaranya, bahagia terus kehidupannya. Aaaminnn.
unnamed (1)
Hayatun Nasihat
Alhamdulillah nisa barakallahh, ceileh jadi orang lampung ni ihiiyy 🤭😍
unnamed (1)
Kiki yg cantik se-Indonesia Raya😂
Alhamdulillah, Barakallah ya bang&mbaa.. Here’s to one of my all time favorite couple! A beautiful marriage is when you keep falling in love with the same person again and again. God bless you two, and keep romantic for everlasting, pasangan uwuu kuu💕🥰
unnamed (1)
Fererica
Lancar ya nis sampai hari membahagiakan itu. Semoga berkah pernikahannya, banyak rezekinya, sehat lahir batin. Aamiin.. Maaf ya niss ga bisa dateng huhu
unnamed (1)
~
Selamat ulang tahun caa Bahagia terus Senang terus Sehat terus Sukses selalu Doa terbaik selalu dari aku Sekali lagi Selamat dan terimakasih ya caa Wofyu ♡♡♡
unnamed (1)
Prabowo
Selamat yahh Nis 😊😊 sakinah mawaddah warohmah Barokah setiap jajakan kehidupan kedepannya, semoga semakin erat hubungan setelah menikah dan menjadi teman sedunia sesurga kelak Aamiin Kasi ponakan gih cepet buat tmen² nge-ners mu wkwkwkw jan lupa ma kita² ya Sekali lagi selamat 🎉🎉🎉😁😁
unnamed (1)
Izza
Lancar sampe hari H rio, selamat atas pernikahannya😍
unnamed (1)
Inayah
Selamat mas rio&mba nisa. Akhirnyaaaaa. Alhamdulillah ya mas akhirnya mba nisa luluh juga hahaha Semoga jadi keluarga samawa&bahagia dunia akhirat ya kaliaaaan🌸
unnamed (1)
Nuy
Alhamdulillah!! Bersandar juga akhirnya sisku🥰🥰 Lancar lancar sampai nanti, semoga bahagia selalu luv❤❤
unnamed (1)
رحمةناديةصالحة
Masyaallah tabarakallah, lancar² sampe Hari H yaa caaa🥰
unnamed (1)
Nurul ulfah
Sehat sehat sampe hari H yaaa, lancar segala urusannya. Semoga jadi keluarga yg selalu bahagia. Aamiin
unnamed (1)
test
cobain
unnamed (1)
Ibung pitaaaa
Selamat bang rioooo Semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga SaMaWa.. Aamiiinnn Di tunggu kehadirannya di jogja yaa
unnamed (1)
Kak Sanny
Alhamdulillah, barrakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii Khoir semoga Allah mudahkan segala urusannya dan menjadikan kelak keluarganya sakinah mawadah warahmah, Aamiin...🤗🤲
unnamed (1)
Bella
Congrats!!! so happy for you two. Sakinah Mawadah Warohmah aamiin
unnamed (1)
Tisha
Alhamdulillaah.. Masya Allah. Tabarakallah.. Gak nyangkaa Nisa si anak baru yg saya rekrut dlu jodohnya ada di Karawaci, sama Rio pulak... Masya Allah.. Gemesnyaa kaliaaann.. Lancar yaa kalian di Hari H nanti. Inshaa Allah dijadikan keluarga yg sakinah mawahdah dan warohmah.. Aamiin..
unnamed (1)
Abang Chandra
Alhamdulillah.. Barokallah.. Semoga lancar acaranya ya Dek.. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.. Aamiin Ya Rabb 🙏
unnamed (1)
Novi
Akhirnya dpt juga calon istri kaya yg lo mau ka. Jangan ribet2 tar klo dah jadi suami yaa. Semoga nnti gue bisa datang 😁
unnamed (1)
Rara
Hi rio! Congratulation! Your wedding day will come and go, but may your love forever grow!
unnamed (1)
Annisa Fadhilah
Semoga lancar sampe hari H ya, semoga sakinah mawaddah warohmah. Rio orang baik, pendengar yg baik, pemberi nasihat yg baik. Minta doanya juga supaya nisa yg ini bisa berjodoh sama radhitya rio wahahahaha
unnamed (1)
Krisna Kang cupang
Selamat boss ... Orang yang baik ketemu yang baik juga ya. Aku g kenal calonmu sih wkwkwk Tapi aku cukup tau kamu orang yang baik Yo ( kenal baru setahun sih, tapi terimakasih sudah mempermudah hidupku di jakarta 😁😁 ) Sedikit yang aku tau, mulai kalian bersama setiap masalah yang di alami akan menjadi masalah kalian bersama. Begitu pula dengan kebahagiaan. Selamat melebur bersama dalam duka dan suka cita boss. Ikut berbahagia atas pernikahan kalian berdua. Hanya doa yang terbaik untuk kalian. Semoga langgeng sakinah mawaddah warrahmah.
unnamed (1)
Amnah
Semga allah senantiasa melindungi kel baru nya dan sell di ridhoin allah . Samawa ya adik ku .Aamiin
unnamed (1)
Heti
Smoga dipermudahkan segala urusanny dan dilancarkan semua sampai hari H... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah... Langgeng mpe maut memisahkan,
unnamed (1)
angreini
sakinah mawaddah warrahmah ya rio n nisa semoga setelah menikah tambah cintaaa tambah sayang dan tambah mesra dipermudah segala urusan dan niat baiknya aamiin...
unnamed (1)
Rifkah farhani
Semoga langgeng dan sakinah mawadah warahmah
unnamed (1)
Eni Chubby
Terharu loooohhh... Lancar luncur ya Rio & Nisa.. Di permudah segalanya sampai hari H.. Aamiin..
unnamed (1)
Firmansyah
Wahhh secepat itu yaa nis ketemu orang yg tepat. Ga bisa berkata banyak😂 walaupun bicara dalem hati tapi magic ya sist😇 Masih ga nyangka nis kemaren2 masih suka galau story WA nya🤣 semoga kalian bisa terus saling melengkapi sampe maut memisahkan. Sakinnah mawaddah wa rahmah annisa dan rio. 💞
unnamed (1)
Retno
Rioo semoga langgeng ya sama nisa. Gak tau mau ngomong apa sih, gak nyangka secepat ini. Kirain foto di ig biasa doang, rupanya ada udang dibalik rempeyek. Berbahagia selalu yaa. Semoga selalu saling mengisi, saling menjaga dan melengkapi yaa kalian.
unnamed (1)
M. Ichwan Rijani
Alhamdulillah, selamat nis. Semoga lancar yaw sampai hari H, mudahan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah,warohmah, mudahan cepat di beri ponakan gue haha. Mudahan sobat2 nge-Ners lo bisa cepetan nyusul, jangan sampai lost kontak sama kita2 klo udah nikah awas aja lu 😂
unnamed (1)
Muhammad Fahreza Ridhani
Alhamdulillah ya nis, sudah ketemu dengan pemilik tulang rusuknya, smoga tulang rusuknya bisa bersama sampai maut yang akan memisahkan. Satu pesan “tulang rusuk itu memang bengkok/tidak lurus jadi jangan memaksakan untuk meluruskan tulang rusuk tersebut, kalau dipaksakan pasti akan patah”. Semoga dilancarkan sampai hari H nya ya. 😁
unnamed (1)
Teehh yyooss
Hey hey hey nissaaa. Akhirnya ya nis setelah lika liku hidup, bertemu dengan seseorang diwaktu yang tepat dan berlanjut dengan kisah baru yang indah. Semoga lancar sampai hari H, dilancarkan segala urusan hidup.
unnamed (1)
Ari Yudha Prabowo
Semoga lancar sampai hari H ya nis... gak usah di do'a in semoga bahagia, udah pasti bahagia lah😁😄 Semoga bisa sama-sama terus kalian dalam suka maupun duka. Welcome to you new journey nis. Wish both of you have a great journeys
unnamed (1)
hanursya
sukaa nih ya gercep² gini haha. pas maen ke tempat Rio dikasih unjuk cincin pake acaran soksokan rahasia misterius gitu awalnya. padahal abis tu dia ngomong kenceng "gue mau nglamaar anak orang, gila ga sih gue udah mau nikahin anak orang" daaaan meluncur lah cerita yang intinya Rio mentok di Nisa, udah pokoknya beruntung dapet Nisa. terharu aku dengernya. semoga Nisa juga ngrasa beruntung dapetin Rio yaaa. yah wlo pun Rio ghibah lovers sih 😂😂 but its okaaay overall Rio orang yang baikk. walau proses kalian cepet betss semoga kekal till jannah ya ❤ semoga saling menggenapkan yaa Rio dan Nisa sakinah mawadah warahmah dikarunia baby yang lucu² ❤❤ Aamiin ❤❤❤
unnamed (1)
from number 01
to the people who almost care everytime, congratulations, you deserve it, its your time, take your time, wish you luck, may the god be with both of you😊
unnamed (1)
Wiwin
Adek kahut...sedih w akkhhh bukan sedih gimana sih tapi lebih ke terharu..ini bener ga sih w takut dy jarang main ke rumah lagi takut jarang ketemu aja klo udah married haaaaa.maaf. tapi terlepas dari itu w bahagia banget atas ini semua..emang rio ini ngebet bgt pengen nikah.tapi blum nemu" yang pas dan ahirnya sekalinya ketemu dem tiba" cat aneh gitu gak kaya biasanya knpa ini anak pikir w..mau minta saran nikah apa..ehhh tenyata bener dy bilang tiba" mau lamaran...ini serius kan dan tenyata tiba saat itu dy lamaran dan sekarang 22hari menuju puncak nya....semoga semua dilancarin ya adek" ku. Nisa dan rio...alhamdulilah namabah adek😂😂 pokoknya alapiyu guys lancar sehat pokok,🤲🤲😘😘
unnamed (1)
Before your room
Perjuangan kalian akan segera dimulai...jangan pernah menyerah apapun yang akan terjadi didepan karena cinta dan kasih sayang yang akan membuat kalian selalu bersama untuk hadapi perjalan panjang kalian di dunia dan di akhirat...jika hati kalian mulai lelah karena dikuasai oleh ego masing² ingatlah bahwa kalian pernah berjuang seperti ini untuk bersama tidaklah mudah. Doa terbaik buat kalian berdua... Love you.....
unnamed (1)
novi anggraini lestari .
allhamdulilah akhirnya, selamat iya rio dan nisa, gua kira bercanda gitu ahahahha tau taunya lamar dan nikahin anak orang juga 😇😇🤗🤗 seneng bahagiya ngeliat temen satu persatu pada nikah, bahagiya selalu rio dan nisa, oiia kalo berantem jgn suka banting motor iya kasian motornya, semoga malem pertamanya bahagiya 😀😀😀
unnamed (1)
Mommy Poppy Naura
Selamat menjalani kehidupan pernikahan untuk kalian berdua, kami turut berbahagia (sungguh) . Selamat saling berbagi cinta setiap hari, selamat berbahagia berdua setiap hari, semoga Allah meridhoi kalian menjadi jodoh sehidup sesurga . Aamiin . Btw , kalo perjalanan cinta kalian nanti gak semulus pipi Naura , wajar , jangan saling menyalahkan , harus saling sabar dan pengertian (wejangan dari kami yg belum begitu berpengalaman , tapi sudah punya momongan satu) love you both ❤️
unnamed (1)
Masriya kasep
Emmm apa yaaa Gini aja deh Selalu bersama dalam ke adaan apapun.. Dan part bahagia nya banyak, kalo bisa selalu. Dah lah gitu aja.
unnamed (1)
Tigor BATAK
GERCEP ya Broo.. haha Gue yakin Nisa itu pilihan yang tetap buat lu, dan lu juga pilihan yang tepat buat Nisa. Dear Nisa... Kenapa gue bilang Rio pilihan yang tepat buat lu? Karena gue kenal deket sama Rio, gue tau banyak tentang dia. Ya walaupun ada beberapa hal yang nyebelin sih. Gue yakin lu bisa melengkapi kekurangnya Rio dan gitu juga sebaliknya Rio bisa melengkapi kekurangan lu. Saling melengkapi ya kalian... Gue sedikit mau ngasih testimoni tentang Rio. (Testimoni ini jujur dan tidak ada tekanan/paksaan dari pihak mana pun) Rio itu rela harga dirinya jatuh demi gue, hahaha kocak sih. Entah dia bego atau emang dia berani nanggung malu demi gue. Tapi gue bangga kok dan terharu sih sampe segitunya ke gue. (Kejadian ini baru aja). Rio itu dulu selalu bantu gue dalam mempermulus setiap proyek proyek gue waktu kuliah. Haha Rio tau itu. Rio itu orang yang selalu ada setiap gue butuhin, ntah itu urusan kuliah, kerjaan bahkan sampe ngutang pun dia selalu pinjemin ke gue. Nggak ada kata ENGGAK setiap gue butuh bantuan dia. Sama temen aja gitu, apalagi sama pasangannya kan?. Sebenernya masih banyak lagi sih. Ya udah lah segitu aja jangan banyak-banyak ntar besar kepala tu Rio. Harapan gue, semoga kalian menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu diberkahi Tuhan. Doa terbaik buat keluarga kecil kalian yaa dari gue. SELAMAT BERMANTAP MANTAP HALAL ! Happy Wedding Rio & Nisa God Bless You
unnamed (1)
Ilman
Selamat nis. Semoga anaknya banyak soleh solehah semua
unnamed (1)
Dika Eka Putri
Kadang masih suka gak nyangka gituu yaa yoo lu bakal duluin gw wkwkwk, udh banyak cerita lika liku sebelumnya dan akhirnya nisaa adalah pilihan terakhir lu, bahagiaaaa teruss yaa kalian berduaa, doa yg terbaik selalu menyertai kalian, pokoknyaaa langgeng sampai maut yg memisahkan kalian😘😘😘🥰🥰
unnamed (1)
Gita bulu cantikssss sekaliii😝
Untuk rio, salah satu orang yang aku sebut sahabat terbaik yang tuhan kasih buat aku. (Salah satu orang yang baik banget sama aku selama dijakarta, temen gibah, temen jalan2, temen makan, temen belajar, temen yg sama sekali ngga pelit ilmu, temen yg bs diajak jail bareng, temen yang ngga pernah memandang aku berbeda. thankyou pokoknya untuk semua hal baik nya yoyo) Ngga bisa berkata kata selain aku sangat sangat bahagia bgt kamu menemukan wanita cantik yg jd pendampingmu. November kamu sebut namanya di chat mu ke aku. Dengan kalimat minta doa. Di hati kecilku udah yakin kamu akan dgn dia. Walaupun ngga kepikiran kamu akan secepet ini NGELANGKAHIN AKU 😝 Untuk rio dan nisa 💙 Selamat menempuh hidup baru. Semoga segala kebahagiaan selalu menyertai perjalanan pernikahan kalian. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Semoga diberikan bayi yang lucu-lucu Semogaaa semua hal baik selalu menyelimuti kehidupan pernikahan kalian. Sayang banyak banyak untuk kalian 💙💙💙💙
unnamed (1)
Nths
Pergerakan rio cepet bgt, tau-tau udah lamaran aja. Terharu gue, ga boong 🥲 Kirain nisa ini akan bernasib sama seperti cewe-cewe sebelumnya yg ada di instastory lu io 😂😂 Alhamdulillah, selamat berbahagia sahabat sekaligus saudara gue yang baik dan ikhlas ngebantuin gue dalam hal apapun (ngetik dari hati) semoga dilancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga yang Sakinah , Mawadah , Warohmah. Sekali lagi selamat io
unnamed (1)
Sari Apriyanti
Kata annisa suruh kirim "oh" aja, karna gue ga bisa mengukir kata² 🙂 Intinya selamat nis, semoga pernikahan lu langgeng dan berkah till jannah 💞
unnamed (1)
Merdian Agt
Alhamdulillah setelah pencarian yg panjang akhir ketemu jg sama jodoh nya 😍 devinisi “usaha tak menghianati hasil” 👍 Semoga lancar sampe hari H ya yo dan semoga menjadi keluarga yg SAMAWA 😇ditunggu rio junior nya 🤗
unnamed (1)
Nadia
Sebenernyaa masih ga nyangka kalau abg kahud mau nikah dalam waktu dekat dan secepat ini😭 kadang masihh suka bertanya2 sendiri ini beneran ni mau nikah wkwk. Karna bener2 secepat itu, dulu pas tgl 29okt dia minta w nemenin ibu buat ketemu sama kak nisa untuk pertama kalinnyaa dan pas w udh plg dia bilang "Khepaa da menurutmo kaka na sa jeno" dia udh bilang kaka padahal blom jadi wkwk minta pendapat gimna orgnya dan bla2. Dan finally sekarang tinggal menghitung hari kak nisa beneran jadi kaka w❤ Jadi inget dulu pas kosan masih dipasming tiap malem kekosan cuma mau ngajakin mabar ml dan ngajakin kulineran dan jalan kesana kesini (karna orgnya emg jalang). Kayaknyaa lebih banyak waktu yg w abisin sama abg w dr pada sama pacar sendiri haha dan sekarang dia udh mau berumah tangga. Emg dr dulu sihh kebelett mau nikah tapi blum nemu yg cocok sama dia dan Alhamdulillah skrang udh nemuin wanita yg selama ini dicari (Kak nisa). Semoga acaranya dilancarkan, dan harus bisa terima kekurangan dan kelebihan masing2. Ahhh ntarr ga ada kawan jalan lg aku😭 karna sibling in crime ku mau married.
unnamed (1)
Aulia Kafita Putri
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ “Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Abu Dawud, Ahmad, Tirmidzi) Congrats guys!! 🌹 Happy tie the knot! May your love be modern enough to survive the times, but old-fashioned enough to last forever. AAMIIN PALING SERIUS 🤘🏻
unnamed (1)
Vitha Dicky
Diam diam, Rio posting hari lamaran di story' nya, wahh terkejoootttt.. akhirnya kabar bahagia datang dari Rio dan Nisa.. Selamat berbahagia sahabat yg udah kaya adik sendiri, ketemu pertamakali dan kenal di Unas, belajar bareng, saling semangati skripsi, teman liburan, gila-gilaan sama-sama setelah lulus dari Fisika.. Seruu pokonya.. sekarang udah menemukan tambatan hatinya, bahagia selalu.. langgeng sampai kakek nenek.. We love u...!
unnamed (1)
si ayuk cantik
masih kaya mimpi siiiiiih, lama gak ketemu, pas ketemu cerita putus sama cewe, tp udh ada yang baru ! gak lama chat lagi bilang mau nikah., masssih biasaa ajaa 😁😁 eh gak lamaa lagi lamaraaan. (yaampun ini beneran rio nya aku mau lamar anak orang ?) sampe akhirnya tiba ayuk nganter rio lamaraaan 😌😌, haru sih... tapi tetep mash gak nyangkaaa !!! celamat yaa ioo sama nicaa yang tinggi benget 🥰🥰
unnamed (1)
Kim Apri
First , Alhamdulilah, Selamat ya Nisa dan Rio, ga sangka sekali ternyata Rio gantle banget, punya niatan baik serius sama Nisa. Doa Terbaik buat hubungan pernikahan kalian , semoga di ridhoi oleh Allah, menjadi keluarga yang Sakinah , Mawadah , Warohmah. Semoga di beri keturunan yang sholeh dan sholehah, Untuk Rio bisa jadi imam keluarga yang tanggung jawab, dan Nisa semoga jadi ibu yang pintar dan bakti ke suami.
unnamed (1)
Deva
Suprise bgt tbtb rio udh beli cincin nikah bilang mau nikah padahal belum lama expose nisa di instagram dengan kata-kata dia “mulai aja dulu dep” seberani dan secepet itu ampe bapak negara aku bilang kamu gila karna secepet itu. Dengan segala kepusingan dan cobaan yang gatau seberapa berat yang dihadepin kalian berdua ampe rio sempet ngomong “takut gajadi” terus aku bilang “gaboleh mikir begitu” tapi malah aku dibalikin “nanti lu juga ngerasain dah gimana rasanya”. Tetep kuat dan sabar ngehadapin masalah bareng - bareng yaa di detik detik terakhir perjuangan kalian menuju halal ini. Wuff u both💕
unnamed (1)
Riko a.k.a Rio Handoko
Sekitar awal bulan Desember lo upload foto baju putih background biru sama si Nisa. Trus gue gak notice dong, karena kan gue tau si rio ini kan suka gimmick dan pencitraan hahaha. Nah akhir bulan dia reply instastory gue trus bilang "Khatong yo tanggal 10 lamaran ko". Dan gue masih gak percaya sebelum akhir nya lo fotoin bahan baju untuk groomsmen di acara pernikahan lo. Oke, gue percaya klo udah begini wkwk. Gue mau sampein reapect buat Nisa yg bisa terima segala kelebihan dan kekurangan Sahabat gue dari orok ini terutama sifat keras kepala nya. Gue mau ucapin selamat ya buat Rio & Nisa. Cuma satu titip gua, hindari perdebatan hahaha. Sekali lagi Selamat yoo.
unnamed (1)
Mba ade fismed kece sumbar
Awal mulanya pertengahan November shock banget tibatiba ngchat nyapanya baik banget, mbak ku, mbak ku, biasanya mana pernah, brutal banget lu biasanya. 🤣 Terus tiba tiba ngmong "aku merasa berdosa gak ngasih tau kamu mbak orang yang dituakan" abis itu kirim foto cincin dong, diriku kira itu cincin orang yang lu kirim ke mbak yo, Hahaha ✌🏼 How i suprise with that my brother, mbak terharu banget liat foto cincin itu, cincin untuk nglamar nisa si wanita cantik di bulan januari. One step closer on january ya yoo. 🤭 ternyata adek mbak ini gentle lo, berani lamar anak orang, 🤣 yang biasany cuma hahahihi doang, mbak tau kamu gimana, ini pasti tipe kamu bangettt kan yaa, yang tibatiba langsung mau serius, perjalanan cinta yang rumit yaa yo, banyak lika liku. Hhiiii 🤭 and Finally Allah chose her for you. Jadi suami yang bisa mejaga hangat nya rumah tangga ya dek mbak, jadi suami yang bisa membanggakan istri, jadi suami yang bisa membelikan apapun mau istri, istri senang hidup aman, istri senang rejeki lancar. Hahaha aamiiin 🤲🏼 lancar sampai hari H, duh, berkaca kaca ngetik ini loh. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir, sakinah mawaddah warrhamah io & nisa. 💝🤵‍♂️👰‍♀️
unnamed (1)
Ilyas
Subhanallah, Alhamdulillah 😃😅🥺,,,, Selamat ya Rio Ilmannur, sumpah yo gue gak nyangka lho bakal secepat ini nikah. Pokoknya doa terbaik selalu utk lho. Awalnya sich gue kesal sama lho, alnya gue tau lho mau lamaran dr org, bukan dr lho sendiri. Gue diam aja pura" gak tau. 2 hari kemudian lho baru nelpon n ngabarin lho mau lamaran, ntah kenapa ya njir gue gak bisa marah sama lho. Emang kita kenal baru beberapa tahun ini, dan aktif jumpaan cuma 1 tahun pas diklat, tapi ntah kenapa gue merasa udh akrab bet sama lho udh merasa sahabatan. Pokoknya lho teman terbaik walaupun jahil, lemes, kalau mbak @ade bilang "ulat bulu". Sekali lagi selamat ya rio, semoga jadi keluarga SAMARA, gue yakin lho bisa jadi imam yang baik bahkan terbaik buat annisa dan anak" lho kelak.
unnamed (1)
Hera melinda
TERHARUUU 😭 sampe skrg klo diinget aku orang yang juga tau banget perjalanan cinta seorang RIO .. Sampe selalu ikutan pusing sama kisah cintanya, buanyaaakkkk banget keluh kesahnya 🙃 ,dan sbnrnya kerja di RS emg cuma buat cari jodoh doang, thats point 😌 dan akhirnya ketemu sama ddek" 😭😭 cantik, baik, masih muda, bisa menutupi semua kekurangan tanpa ada kelebihan dari rio .. Semua orang bilang kok cepet banget kok cepet banget, pdahal semua akan datang diwaktu yang tepat ❤ dek nisa ,titip rio yaa.. Dia emg sulit dikendalikan,tapi kamu pasti bisa 🤟 Bahagia selalu buat kalian berdua 💋💦
unnamed (1)
Fitri Octaviany
12 Mei 2018 pas subuh Rio ultah, dia sempet chat, “yuk kita bersaing siapa duluan kondangan ahaha”. Ku jawab, “rio dulupun tak apaaa”. Dia jawab, “aamiin siapapun lah yang jodohnya deket ya fit aamiin”. Kayanya pas subuh itu beneran ada malaikat yg catet sampe akhirnyaaaa bener-bener rio duluan yg married dan jodohnya beneran deket! Ya deket lah ya kalo ketemu di RS yakan? Dear Nisa, walaupun kita belum sempet kenal secara langsung dan ketemu sebelumnya, tapi mungkin Rio sempet cerita tentang Fitri yg suka annoying dan gangguin rio dengan segala curhatan hidup(?) HAHAHAHA mohon maaf ya Nis, tapi calon suamimu emang sebaik itu untuk sahabat-sahabatnya. Nisa terimakasih sudah mau ikhlas untuk terima sahabatku yg paling baik. Orang yg pinter. Orang yg kalo dimintain tolong selalu ngebantu. Orang yg selalu ada setiap temen-temennya butuh. Orang yg ikhlas kalo ngebantuin. Semoga Nisa selalu kuat dan menerima Rio baik buruknya sampai kakek-nenek. Aamiin. Dear Rio, ya allah rio yg udah bukan kaya temen tapi bener-bener kaya sodara kandung untuk Fitri. Alhamdulillah ya io Allah mudahkan io dengan nisa engga perlu waktu yg lama yg penting waktunya pas. Rio tolong banyakin bersyukur punya calon istri seperti Nisa. Setiap hari harus tambah banyak syukurnya tambah banyak sayangnya. Semoga kalian berdua bisa saling menjaga dan saling melengkapi di dunia dan akhirat nanti. Duh masih ga nyangka mo nikah hahahahahaha aku terharu banget sejak pertama kali tau cerita kalian. Semoga lancar segalanya. Semoga kita masih sahabatan sampai nanti aku punya suami. Kita masing-masing punya anak. Sampai anak-anak kita bisa kongkow bareng hahahaha. Ya allah terharu pokoknya🥺 maaf ketik panjang-panjang pas subuh gini lol. Congratulations! I wish you much happiness💜✨
unnamed (1)
Risna Aulia
Akuu tau bangettt ini awalnyaa (haha), sampe sekarang suka masih gak nyangka aja ternyata kalian secepat ini berjodoh, gua happy bgt tepatnya lebih ke terharu sih ( specially to rio ) kek mikir ohh gini yg lu rasain pas kemarin gua mau nikah , mba nisaa aku titip sodara kandung aku bgtt ini yaa😁, pokoknyaa anak kita mesti sodaraan jugak nanti. Semoga lancar , Tuhan berkati pernikahan kalian sampai surga nanti, i love you both🤍
unnamed (1)
Citra Novia Dewi
Selamaaatttt nisaaaa semogaa dilancarin selaluu aamiin😇💕 ngga nyangka paling muda di magrul nikah duluan ikutt seneng sama terharu banget si niss🥰😂 doain acuuu jugaa cepet ikutin jejak nisa yaa😘
unnamed (1)
Ekaw
Terharuu nis, alhamdulillah temen bobok gue nikah, doain ya gue nyusul nis haha 😊 semoga lancar ya kalian sampe nikah, bahagia terus pokonya until jannah 🤲 ❤🤗
unnamed (1)
Farah luqyana
Ucapan adalah do'a, dan itu beneran terjadi ya nis, i never relize it will happen now. Dlu lu selalu bilang bakal nikah pertama di ma gurl, and now it's happen nis. I never stop to feel gratefull and thankfull to be a part of your love journay, dari galau galuu nya lu sampe sekarang alhamdulillah you faind the best man to be you life partner. Big love from me, and the best wished tou your new life. Sakinnah mawaddah wa rahmah annisa and rio. 💞
unnamed (1)
Ika Yulitha
GILAAAAAAKKKK😭😭😭 finally, bisa melampirkan foto jurnal SMA gak sih disini🥺wkwk semoga kalian berdua bisa seiring sejalan selama2nyw yaaa, buat Nisa semoga dikuatkan terus,buat rio banyak bersyukur plis wkwkw So happy for both of u💜💜💜💜

Don't doubt for coming, We have coordinated with all parties regarding the prevention of transmission of COVID-19. Our program will follow all health protocol procedures to prevent transmission of COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Use a mask

Keep distance each other
minimal about 1 meter.

Normal body temperature
(under 37,5°C)

Wash your hands using water and soap or using the hand sanitizer.

The invited guests are expected to follow COVID-19 prevention protocol