The Wedding

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Arih Yaksana Bancin, SH

Putra dari Bapak Drs. H. Hasan Basri Bancin, MM
& Ibu Hj. Sainah Capah, S.Ag

dr. Eka Sahara Limbong

Putri dari Bapak Abu Saha Limbong, S.Sos (Alm)
& Ibu Megawati Silalahi

SAVE THE DATE

Undangan Pernikahan

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Arih & Eka

Akad Nikah

Kamis, 21 Januari 2021

Pukul 08.00 WIB - Selesai
Bale Karina, Jl. Empat Lima Kecamatan Sidikalang

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Do'a Kami

“Semoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

We’re Getting Married!

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Kirim pesan untuk kedua mempelai

07.png
Momo
Happy wedding Ed ku sayang... I wish you all the best in your wedding Ed ku yg baik banget... I love you ❤️
07.png
Satya Juliana Hasugian
Selamat atas pernikahannya dokter, semoga bahagia selalu ya dok. 😇
07.png
Stefanny Imelda Cristy
Selamat menempuh hidup baru penuh cinta dan kebahagiaan bagi mempelai berdua, semoga berlimpah kasih dan anugerah selamanya 🙏🌹❤️
07.png
Elyno Hizkia Sitorus & Stefanny Imelda
Selamat berbahagia di hari bahagia ini bagi kakak dan abangku ❤ . Semoga menjadi keluarga yang bahagia seumur hidup. Tuhan memberkati pernikahan kakak dan abang. Amin 🙏
07.png
Admin Pasaribu / Eva E. Sinaga
Selamat berbahagia lae dan Ito ku... Semoga menjadi keluarga yang bahagia seumur hidup
07.png
Juda Bancin
Selamat menempuh hidup baru mendahi kene merdalan mende mo acara idi, ipasu pasu Tuhan Debata mo Kel baru nde
07.png
Juda Bancin
Selamat menempuh hidup baru mendahi kene merdalan mende mo acara idi, ipasu pasu Tuhan Debata mo Kel baru nde
07.png
Anto Boangmanalu
Selamat Menempuh Hidup Baru Sahabat. Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.
07.png
Maringan Bancin
Selamat Menempuh Hidup yg Baru buat Adinda Arih & Eka, Tuhan memberkati, Njuah-njuah, Lias ate❤️❤️💘💘💏💏
07.png
Mas Kus & Nur Indah F. Solin (Bunda Jiedwie)
Sakinah Mawaddah Wa Rahma ya Arih dan Eka
07.png
Berliana Situmorang
Selamat berbahagia turang Arih dan ka Eka.. Semoga lancar acaranya dan kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah Amiinn
07.png
Dari kami keluarga : SAHAT BANUREA/ N. RAJA GUKGUK.
Kebahagian penuh tergenapi sudah.. selamat menempuh hidup baru yang penuh harapan dan impian. Gapailah segala sesuatu yang terbaik bersama dan arungilah bahtera dan biduk rumah tangga itu bersama pula. Tak bisa banyak kata yang bisa kusampaikan. Tak ada sesuatu yang kuberikan. Aku hanya bisa merasa berbahagia di hari pemberkatan mu nanti. Aku akan hafir adinda menyaksikan hari bahagiamu
07.png
Dermi Lusia pandiangan
Selamat ya dek...sukses sampai Hari H ,langgeng sampai menjadi kakek nenek dan menjadi keluarga samawa
07.png
Erwin Ujung
Alhamdulillah.., Selamat menempuh hidup baru ya silihku, Semoga menjadi keluarga yg samawa, menjadi imam yg baik untuk keluarga, khususnya mempelai wanita, Selamat Berbahagia Silihku 🙏
07.png
Fiji indra
selamat ya dek....smoga lancar sampai hari H dan kelak menjadi keluarga samawa....
07.png
G.sianipar
Selamat berbahagia ya Bg..
07.png
Toibah Maya Sofa Bugis S. Kep, Ners
Selamat kpd dr. Eka dan Suami... Semoga menjadi keluarga SAMAWA dan dikaruniai anak2 yg soleh dan soleha... Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dr. Eka dan keluarga... Happy Wedding and Happy Forever... I love u doctor...❤👍🏻
07.png
Saut Marganda Sinaga
Selamat menempuh hidup baru Laekku. semoga menjadi keluarga
07.png
Mahmud Farsam Angkat
Selamat berbahagia silih, semoga lancar sampai ke hari H nya, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa
07.png
Frenky Siahaan
Selamat berbahagia arih dan eka, semoga langgeng sampe tua nanti, cepat diberikan momongan
07.png
Naomi
Selamat bahagia dr.Eka dan calon suami..🙏bahagia selalu..
07.png
Dhini damayanti
Barakallah dokter eka , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah , bahagia dunia akhirat. Aammin.
07.png
Dr.Riana E.Limbong
Barakallah buat EKA dan ARIH...SEMOGA MJD KELUARGA SAKINAH,MAWADDAH WA RAHMAH..SEHIDUP SESURGA...AAMIIN YA RABB
07.png
Fikri putra lubis
Ekaaa sahabat n keluarga besar ku, selamaat ya ka, hari bahagia akan tiba, semoga selalu berbahagia dan langgeng sama si abang, samawaa selalu, jangan lupa nanti kenalin ke kii ya, doa kii slalu terbaik buat eka dan si abg, semoga kita tetep jadi keluarga besar ya..
07.png
NUrhilma
Selamat ya buk dokter, samawa bahagia sampe ank cucu Dan segera d beri ank yg soleh dan solehah
07.png
Dodi Romario Panjaitan
Happy Wedding Laeeee dan istri... Semoga jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah.. Bahagia selalu sampai maut memisahkan.. Aminnn..
07.png
Kekeriskynta
Selamat besan arih bancin dan kak eka, semoga lancar acaranya, langgeng dan bahagia terus ya abang dan kakak ❤️❤️
07.png
Lipink Padang
Kuterharuuuuu, akhirnya hari ini tiba. Kumenerima undanganmu teman. Dilancarkan yaa segala persiapannya. Turang yg baik disandingkan dg wanita yg baik jg. Tuhan mmg tdk terlalu cepat dan tak terlalu lambat. Semua tepat pada waktunya. Langgeng yaa kalian, semoga Tuhan cpt kasih momongan sm kalian. Salam sehat sllu dan Tuhan memberkati.
07.png
Frans Axel Berutu
Semoga lancar dan jadi keluarga yang bahagia
07.png
Dewi Maha
Alhamdulillaah, Baarakallah ya Arih, semoga lancar sampai hari-H nanti, terima kasih undangannya, mohon maaf belum bisa datang, ribet kali urusan covid ini hehe
07.png
Yans Sitanggang
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.... semoga Allah,SWT mudahkan segala urusan sampai hari H.. Selamat Adinda
07.png
Ladu Y.maharaja
Dilancarin ya tur sampe hari H dan seterusnya😇
07.png
dr.Haryati Bancin
Barakallah turangkuuu dan istri🙏🏻 Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha amiin🤲🏻 Maafin aku gk bisa dtg ya turang krnaa bentrok jadwal resepsi kita turang🥺 saling mendoakan kita ya turang lancar acaranyaa😇
07.png
Elyno Hizkia Sitorus
Selamat atas pernikahannya ya kak Doaku yang terbaik buat kakak dan abang selalu 🙏 Terima kasih atas undangannya ya kak 🙏 Maaf kalo gak bisa datang ya kak 🙏 Aku benar" turut bahagia ya kakakku 😊🙏 Tuhan memberkati pernikahan abang dan kakak selalu 🙏💞 Amin 🙏❤
07.png
Mulia A Sinaga
Selamat atas pernikahannya ya kak 😊
07.png
M. Yusuf Lubis
Selamat Adinda atas pernikahannya... Barokallahu lakuma wabaroka 'alaikuma wajma bainakuma fii khair... Semoga jd keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah dan Barokah. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...
07.png
isan & ai
happy wedding buk dokter 😍 seneng bnget kami dpat undngn'a. smga samawa ya buk dokter until jannah amin...amin ya rabb 🤗 maaf kami gk bisa dtng ya eka. slm dr isan & ai di kaltim 😘
07.png
Joy
Selamat silih.. diusahakan utk dtg,, tp g janji krn hr kerja jg trnyata...
07.png
Amrizal Ginting
Selamat ya Senina, semoga lancar sampai hari H. Insya Allah kalau ada waktu di usahakan datang.
07.png
Ahmad Doli Kurnia Tanjung
Tks atas undangannya adinda. Selamat. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin Mohon maaf, Abang belum bisa sempat hadir.
07.png
Amir carlos
Selamat ya dr.cantik..semoga menjadi ibadah menuju ke syurga nya allah..insyaallah di ringan kan langka..akan kesana..
07.png
Feri asem beserta keluarga
Happy wedding ya eka sahara beserta calon suami... Insyaallah diberikan keberkahan dalam pernikahannya... Langgeng sampe akhir hayat... Cepat dikasih anak2... Aamiin.
07.png
Romadhan Syahputra
Selamat ya bro,semoga lancar acaranya. Dan doa terbaik utk kalian berdua. Mohon ijin sebelumnya tidak bisa hadir.
07.png
Tika.maha
Selamat ya bang...samawa buat abang dan kakak
07.png
Juli N Suami
Walaikumsalam... Happy Wedding Y eka n Arih.. Semoga menjadi keluarga SAMAWA n langgeng sampek nenek n kakek. Aaammiinn... Juli bahagia x akhirnya sahabatQ menikah, Juli banyak berterima ksh x ma eka dr dlu hingga skrg eka msh brtmn dgn Juli. Juli brhrp kita msh bs brtmn wlau kita sudah berumh tngga.... " Juli Ny Anton ".Insyaallh Juli dpt hdir dacara eka n Arih.
07.png
Beni Fern Sianipar
Semoga Keluarga SaMaWa
07.png
Boy Warongan
Selamat rih, semoga Sakinah Mawaddah wa Rahmah 👍
07.png
Muhammad Hidayat
Walaikumsalam wr wb.. Alhamdulillah slaamt y kk Eka dn bng arih.. Semoga lancar Ampe hari H y kk Eka dn bang arih... Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah y kk Eka dn bng arih😎😎😎😎
07.png
Klrga dr. Agustrianita ketaren
Uuuhhhh..... Akhirnya y dek... 😢😢 ini ungkapan haru bahagia kk.... Kk sangat bahagia dapat kiriman undangan ini dri eka... Kk tau bagaimana perjuangan mu dek walau kita kenal masih sebentar dan kita menjadi rekan kerja hanya sebentar karena rejekimu lebih besar dri kk... Gak terasa dek, kk nulis ini air mata kk ngalir loh dek... Wlau kita tidak ada ikatan darah dan kita blm bsa dibilang sahabat baik tapi kk nganggap eka sudah seperti adik. Kk sangat bahagia untuk ini dek... Hidup bahagia, cepat dapat momongan, semoga ini jodoh terakhirmu... Langgeng sampai kakek nenek ya dek... Amiiinnn... Maaf kk spertinya blm bsa bergabung dihari bahagiamu dek... Karena kondisi kk skrg yg sedang isolasi. Tapi kk doakan semoga sukses sampai hari H nya ya dek... Salam sehat... Selamat berbahgia....
07.png
Ikhsan Angkat
Selamat Berbahagia bg AYB beserta kakak. Sakinah Mawaddah Warahmah. Amin.
07.png
Mayella Santi
Selamat berbahagia dokter cantik dan baik hati... ❤️❤️
07.png
Rudi Lubis
Selamat berbahagia silih. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah Amin
07.png
Dewi Tinendung
Selamat y bg n kk Sukses sampe hari H Jd kluarga samawa🥰🤲🙏
07.png
Eva Marlina purba
Selamat berbahagia Eka sayang... Tuhan memberkati setiap acara yang dilaksanakan hingga hari H. Dan Tuhan juga yang memberkati keluarga kecil yg akan kalian bangun. GBU 😇
07.png
Yunita friska capah
Selamat ya bg arih, semoga lancar sampai hari H😇😇
07.png
Bella
Semoga semakin lancar sampai hari H Aamiiin
07.png
Helena Tobing
Lancar sampai hari H😍
07.png
Gledis Tia
Congrats yaa rih, lancar2 sampai hari H. Bahagia terus & saling menjaga ❤️❤️
07.png
Gledis Tia
Congrats yaa rih, lancar2 sampai hari H. Bahagia terus & saling menjaga ❤️❤️
07.png
Mikson Berutu
Selamat ya lih, semoga segalanya lancar sampai hari akad, dan langgeng sampai kakek nenek.
07.png
ety tnk 45
selamat ucoook dan calon lancar sampai hari spesial nya , SAMAWA
07.png
anakbaik.09
senangnya hatikuuuu
07.png
Maratur S Tinambunan
Finally di undang jugakk... bahagianya aku.. Selamat ya turang.. semoga sehat dan lancar seluruh persiapan menuju hari bahagiannya
07.png
Vera O Purba
Selamat berbahagia Arih, semoga semuanya lancar. Happy wedding ya rih
07.png
Risna sihotang
Selamat ya buat kawanku arih.. akhirnyaa... sehat dan lancar semua persiapan sampai hari H. Sory ga bsa datang krn jaub di kalimantan. Doa terbaik buat kalian berdua, selai lagi selamat buat arih dan eka
07.png
Lena cristin
Selamat yakkk.. Semoga jd keluarga SAMAWA.. Lancar sampai hari H.. Maaf ga bs hadir.. Doa terbaik buat kalian dr org bogor... 😊
07.png
Rina Sinaga
Slamaaat genk!! Akhirnya getting married juga ya rih 😁 Selamat berbahagia, smoga menjadi keluarga SAMAWA, acara berjalan lancar, cepat dapat momongan nantinya. Amiiin 😇 Congratulation Arih & Eka ❤️
07.png
Darma Setiawan
Alhamdulillah.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Amiinn
07.png
Ramadaniel ( rambo )
Alhamdulillah. Semoga lancar sampe hari H bung ucok , jadi keluarga bahagia di dunia dan akhirat. Aamin
07.png
Franklin
Mantappp, SAMAWA ya Lancar sampai hari H Amin
07.png
Fakhrul
Selamat berbahagia cok, semoga kelak menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah
07.png
Octania Sihombing
Selamat berbahagia arihh.. semoga jd keluarga yang SAMAWA.. lancar sampai hari H yaa..Doa terbaik buatmu. Amin
07.png
BILL OK
Semoga menjadi keluarga yg bahagia.. Amin...
07.png
Indung bancin
Selalu bahagia turang awak 😉 semoga semuanya acaranya berjalan lancar dan selalu berdua menjalani bahtera rumah tangga sampai akhir hayat 😊😊😊
07.png
Jenny Berutu
Semoga bisa hadir, selamat sampai hari H dan smua persiapan berjalan lancar
07.png
Dandi Fernando Sitohang
Selamat abanganda AYB Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah nantinya abanganda🙏🏻🙏🏻 Insyaallah dengan senang dan kebesaran hati disertai Doa kebaikan kepada NYA akan berhadir diacara nikahan abang.
07.png
Boy Purba
Selamat berbahagia silih awak. Semoga acaranya sukses, lancar sesuai rencana. Dan pernikahannya langgeng sakinah, mawaddah warahmah. Doakan kami yang belum agar segera menyusul ya silih awak.
07.png
Raudhah yang tahun ini ngga sendiri
Selamat berbahagia Bang Arih yang akhirnya akan segera menikahhhhh. Huaaa bukan hanya keluarga besar, masyarakat se-kabupaten Dairi akhirnya lega. Lancar-lancar sampai hari H yaaa. Semoga menjadi pernikahan yang penuh berkah. insyaAllah I'll see you at 21th guys. Ada Zuppa soup kan ya? Wkwk
07.png
Refli Gusti
Selamat kang arih, semoga samawa. Muhun, gak bisa hadir di acara bahagianya. Doa terbaik buatmu saudaraku.

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.