Pernikahan

Debri & Adek
Minggu, 14 Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Adv. H. Debri Erwendi, SH

Putra Tunggal dari
Bapak H. Darmadi & Ibu Hj. Roilla

dr. Adek Pitriani

Putri Kedua dari
Bapak H. Ropi & Ibu Hj. Irma

CERITA KITA

  • Awal tahun 2015

Awal kita berkenalan, kita berkenalan dengan prantara sepupu debri. dan kebetulan sepupunya itu adalah sahabat adek waktu sma

Selengkapnya
Awal tahun 2015
2015 akhir
  • 2015 akhir

Perkenalan itu berlanjut menjadi suatu komitmen untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Selengkapnya

Dengan begitu banyak perjalanan yang kita lalui berdua.

Selengkapnya
Akhirnya 2018 awal
  • Akhirnya 2018 awal

Kita memutuskan untuk saling intropeksi diri yang pada akhirnya kita berdua saling mengenal orang baru dikehidupan kita.

Selengkapnya
  • Pada tahun 2020

kita dipertemukan lagi dalam keadaan yang lebih dewasa dan lebih baik.

Selengkapnya
Pada tahun 2020

Tepat pada hari ulang tahun debri pada tanggal 8/9/2020. Debri memberanikan diri untuk berbicara kepada kedua orang tua adek.

Selengkapnya
  • 20/9/2020

Awal kedua keluarga kami bertemu dan memutuskan untuk ke tahap selanjutnya

Selengkapnya
20/9/2020
27/12/2020
  • 27/12/2020

Akhirnya kita dan keluarga besar kita bertemu untuk yang kedua kalinya dengan acara lamaran

Selengkapnya

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
14 Februari 2021

07.30 -
selesai

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita

Resepsi Pernikahan

Minggu,
14 Februari 2021

10.00 -
selesai

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 14 Februari 2021 (07.30)

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Novika
Adek... Barakallahu laka wa baraka wa jamaa bainakuma fi kher. Alhamdulillah dah sampe tahap jadi istri. Semoga rumah tangga kalian senantiasa diberkahi dan dirahmati Allah. Semoga saling menghargai kekurangan dan mensyukuri kelebihan masing-masing. Bahagia selalu. Saling berbagi kasih dan cinta apapun keadaan dan situasi yang akan kalian hadapi. Happy to see you happy. Alhamdulillah di hari bahagia adek, aku bs hadir. Terimakasih sudah menjadi bagian dri masa bahagiaku sewaktu SD. Sorry waktu adek ulangtahun pas SD, aku dk biso datang. Padahal adek brharap nian aku datang sebagai kawan deket. I feel apreciated and blessed. Once again. Congratulation for your happy day. With πŸ’œ vika
ADVOKAT ASNAWI BASTONI
Mokasih undangannyo dek, insyaallah Allah kk hadir, selamat menempuh hidup baru semoga dilancarkan hingga hari H & kelak menjalani bahtera rumah tangga sakinah mawadah warahmah, serta diberi keturunan yg Soleh dan Soleha aamiin
Ranjas liefantosha, SH., MH.
Selamat buat dek debri dan adek Semoga menjadi keluarga yany sakinah
dr.wijian
selamat untuk dr.adek dan pasangan..semoga kelak menjadi pasangan yang sakinah mawaddha warahmah..diberkahi dan langgeng sampai kapanpun..aamiin
Laely Dewi Sartika
Barakallah adek cantik 😍, doa terbaik buat adek & calon suami ya πŸ₯°. Semoga selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah πŸ€²πŸ˜‡
Nita
Alhamdulillah, samawa debri dan calon istri semoga menjadi pasangan dunia akhirat
Roby
Happy wedding lor Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah DAN Semoga cepat dikaruniai anak yg soleh & soleha. amiin Yra
dr adhitya di lampung
alhamdulillah wasyukurillah akhirnya nambah lg kelompok sejawat kita yg berkeluarga , selamet yo adek smoga kalian menjadi kluarga yg bahagia di dunia dan akhirat semoga segera diberi momongan yg lucu amiin yarobbalalamin, maaf yo nakku blm bsa dateng ke acara nya msh ado urusan dimedan
Utari raodha
Alhamdullilah cabeeeee kamu sold out. Selamet ya be atas pernikahan kalian. Barakallahu lakuma wa jamaa baina kuma fi khair πŸ’›
Hana
Dear, Adek dan Kak Debri Happy wedding ya dek. Lancar terus sampai hari H. Semoga sakinah, mawaddah, marahmah. Dikaruaniai dede2 yang cantik2 dan ganteng, pinter dan sholeh sholehah. Lancar rejeki dan karirnya. Langgeng terus sehidup sesurgaπŸ’• eyaaaa
Day
Happy wedding adek, semoga bahagia selamanya cepat dikaruniakan buah hati aamiin. Maaf kami kayaknya tidak bisa hadir langsung karena masih di Jawa dek
Anggun
Happy wedding adek, semoga sakinah mawaddah warahmah πŸ˜‡πŸ˜
Yunita
Selamat ya dedekku sayang 😘 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, cepet diberi momongan, yg pasti bahagia slalu πŸ€²πŸ˜‡β€οΈπŸ€— semoga lancar sampai hari H
Indah permata igm
Alhamdulillah, selamat adek dan calon suami! Semoga selalu rukun, harmonis, serasi, serta serasan!! Hanya doa terbaik untuk kalian berdua ❀❀❀❀
Selly Aprida
Selamat adek dan calon, semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah aamiin allahuma aamiin πŸ₯°πŸ₯°
Vektary nekla
Alhamdulillah adek sayang, selamat ya, semoga bahagia selalu ya dekπŸ’• Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakhuma fii khairπŸ’•πŸ’•
Atta IGM
Selamattt buk dr kuu semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohma aamiinn πŸ’•πŸ™πŸ˜‡
dr. Aprian
Selamat yo dek, semoga lancar acara nyo sesuai rencana.. Semoga kelak menjadi keuarga yg samawa.. aamiin πŸ˜‡
Deri & Izzi
Happy wedding adek dan pasangan, semoga samawa dan semoga cepat dapat momongan. Aamiin YRA
Chindyka
Ontyyy adekkk selamat yaaaaa onty akhirnya di segerakan. Semoga d perlancar sampai hari H, cepet dapat debay biar nanti twin lahir ada temennya.... jaga mood ya sayangkuhhhh πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• semoga samawa 😘
IRul & Suami
Masya Allah akhirnyoo dekk, jodoh dak kemano emng ye. pokoknyo lancar segalonyo jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan bahagia selalu 😘
Nisa Fauziah
Mashaallah adeek selamat yaa semoga lancar sampai hari H , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah yaa deek😍😍
Mbem
Assalamu'alaikum adek pitriani :') Buka undangannya cmpur aduk rasanya,seneng iya,terharu plus sedih iya,yg dlu kmna2 breng,cium2 peluk2 di asrama,skrng udh mau jd istri orang:') masya Allahβ™₯️ Aku ndak bisa ngmong bnyk dek,cmn bisa berdoa smoga dilancarkan sgla urusannya,dimudahkan,diridhoi sgla apa yg diinginkan:')πŸ™πŸ» perbanyak dzkir,berdoa biat nengin diri ya makin dkt hari H,sehat sllu bahagia sllu :')β™₯️β™₯️β™₯️
Lidya oktarini
Lancar sampe hri H ya dek semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah bahagia selalu utk adek dan calon suamiπŸ˜‡πŸ₯°
Adek M. Addar Al Quthni
Semoga lancar tante adek dan om aji sampai hari H, dan menjadi keluarga yang samawa kiss kiss
Rima asriyani
Selamaaat adeek πŸ₯°πŸ₯° semoga lancar sampe hari H dan doa terbaik buat adek dan pasangan πŸ₯°
Muhammad Hidayat
Alhamdulillah.. slamat y adek.. Semoga lancar Ampe hari H dn semoga jadi Keluarga yang sakinah mawadah warahmah y 😎
Umika
Happy Wedding sayang, semoga sakinah mawadah warahmah , cepat kasih ezza temen yaaaakkk 😘
Ayuk Diah
Selamat adeekkk 😍😍😍 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma & segera d beri keturunan yg sholeh&sholeha πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Dr. Yessica
Slamat adek, smoga aku bisa dteng yaa insyaAllah...smoga langgeng sakinah mawadah,
dr. Ria Subarti
Adekk, happy weddinggggπŸ₯°β£β£ semoga jd keluarga sakinah mawaddah warrohmah.. smga segera d beri momongan, langgeng dunia dan akhirat dek.. doain yaa kami segera menyusull dekk.. 😘😘😘
Kak Ririn (kk yg setia peluk adek berjam" saat adek nangis)
Selamat adek kesayangan kk, akhirnya drama percintaan adek sampe di episode terakhir jugo, dan happy ending dong, happy wedding buat adek n suami, semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah, inget yo jangan sering berantem" lagi, gek klo nangis kk jauh nak peluk nyo, peluk cium dari kk 😍😘😘😘 Tetep jadi adek terbaik nyo kk yo πŸ˜‰πŸ˜‰ Nb : to debri gek klo adek ngambek ajakin beli batagor bae pasti luluh hehheh, kk titip jagoin adek yo, jgn bikin adek nangis πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Dea cantik imut sepanjang masa
Yaallah terharu aku tu akhirnyo sahabat aku jadi nian nikah yg aku kiro aku duluan wkwk. Jodohku adalah mantanku dan alhamdulillah dijauhke dri wong jahat. Bahagia selalu ya luv πŸ–€ klo lah nikah ttp selalu stay buat aku ye kapan pun itu wkwk
Dr.Dea Nabila yang cantik
Selamat sayangkuh cintakuh ayukkuh , semoga pernikahan kalian SAMAWA yah, jaga yuk adek ya kak debri, jaga baik” di jamin kau bahagia πŸ₯° jangan jahatin yuk adek yah , jangan di bentak jangan di kasarin apalagi sampe ada pelakor di antara kalian , cepet kasih ponakan yang unyu” yah
Keluarga besar Ayuk lina
Barokallahulakuma barokah alaikuma bi Khoir...barokallah buat dedek (dr adek Fitriani) & suami semoga di lancarkan hingga hari H semoga dari keluarga yang sakinah mawadah warahmah fit dunya wal akhiroh dpt keturunan anak yg Soleh n Soleha aamiin ya rabbal alamin.. insyaallah Allah kami datang terima kasih atas undangannya πŸ˜πŸ’“
Lina
Selamat menempuh hidup baru buat dedek dan debri, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah dan bahagia selalu dunia akhirat. Semoga di karunia kan anak yg sholeh dan sholeha, rejeki lancar, sehat dan syg dengan keluarga. AminnπŸ™
Alex leo saputra
Selamat menempuh hidup baru dokter panutan akuπŸ‘Œ
Fitri_Pkm Talbet
Barakallah.. dokter... Dokter adek yg baik n ramah... Semoga lancar sampe hari H yaa, semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah, warahmah.. aamiinn... segera di amanahi momongan... aamiinn..
ami imut
alhadulillah yah jodoh ga kemana. selamat yah buat adek dan debri semoga jd keluarga yg bahagia dunia dan akhirat, punya anak yg soleh/solehah dan rezekinya lancar aminπŸ™
DWI WULAN (PKM TALBET)
hallo dokter adek,,, walaupun baru bekerja di talbet, dokter orang baik kok,,,, dokter adek... slamt menempuh hidup baru dalam ikatan pernikahan.. smg dokter dan suami menjadi keluarga yang SAMAWA... doa terbaik untuk dr dr ter theBEST...
Sikecil
Semoga lancar sampe hari-H yaa, bahagia selalu, jadi keluarga samawa. Akhirnya tour guide ku selama dipalembang nikah uhuy 😍😍
princess nina
buat debri, tolong di jagain adek nya jangan sampai nangis,, dibuat bahagia di buat seneng, karena ketika istrimu senang rezeki mu akan ngalir deras, doa istri mu adalah ridha allah, dan kalau sebaliknya kalau kamu bikin nangis dedek kamu yang akan sengsara, jadi lah imam buat keluarga kecil kalian, walau masih belum banyak tau tetep harus belajar,, terus kalau dedek nya lagi capek pulang jaga dibantuin beres2 rumah, nyuci baju, jagain anak, jangan lupa kasih hadiah-hadiah kecil agar dedek bahagia kamu kan imam buat dedek terus dedek diajarin kalau dedek salah di kasih tau baik-baik, wanita emang rada sensitif. JANGAN DIBENTAK yah debri pokoknya doa yang terbaik buat kalian, semoga pernikahan kalian sakinah mawadah warahmah aamiinπŸ™πŸ»πŸ˜Ž
princess nina
ehh btw ntr live yah pas malam pertama wkwkwk # canda malam pertama # 😜😜😜😜
Si cantik
Met yaw! Moga oneshoot! Please oneshoot!
princess nina kwπŸ₯°
buat temen tidur aku, kamu kan beberapa hari lagi udah gak kesepian lagi, tidur skrg udah ada yang nemenin, makan udah kamu yang harus siapin, jagain selalu suami nya yah, kamu adalah calon makmum untuk imam kamu, jadi kamu harus banyak belajar tentang sunah2 nya semoga pernikahan kamu itu jadi ibadah kedepannya, terus kamu juga banyak belajar juga jadi ibu, karena anak kamu nanti tergantung didikan kamu karena kamu adalah madrasah pertama bagi mereka semoga anak kamu jadi anak yang sholeh dan sholehah, jagain selalu keluarga kamu jangan sampe ada orang ke dua ke tiga dsb, karena sebaik-baik nya wanita adalah yang menjaga keluarga nya agar betah di rumah, kalau udah jadi istri rajin-rajin beres2, masak, dandan, biar suami betah dirumah. semoga pernikahan kalian jadi amal ibadah dan hanya maut yang memisahkan kalian nanti aamiinπŸ₯ΊπŸ₯Ί ~*princessnina~*
Andini
Semoga bahagia selalu

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Kirim Kado

jl. Ra Abusam Lrg. Manggis 1 rt/10 rw/02 no/216 kec/sukarami kel/ sukajaya palembang sumatera selatan (Apit Tenda)
Penerima: adek pitriani

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini:



Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BNI
0344494996
adek pitriani

Silahkan copy nomor rekening Bank BNI mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih πŸ˜ŠπŸ™

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
1160440771
Debri Erwendi

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih πŸ˜ŠπŸ™