PERNIKAHAN KAMI

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Duwi Annisa Rahman Saleh

Putri dari
Bapak M. Saleh &
Ibu Lilis Susilawati

Agam Andri Vagaskara

Putra dari
Bapak Jauhari &
Ibu Triana Kusuma Ningrum

SAVE THE DATE

Undangan Pernikahan

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Kapan & Dimana

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 07 Februari 2021

Pukul
08:00 WIB - 09:00 WIB

Lokasi:
Perumahan Sindang Jaya Permai Blok E No. 05 Desa Cijantung, Kec. Sukatani, Kab. Purwakarta

Resepsi Pernikahan

Minggu, 07 Februari 2021

Pukul
09:00 WIB - Selesai

Lokasi:
Perumahan Sindang Jaya Permai Blok E No. 05 Desa Cijantung, Kec. Sukatani, Kab. Purwakarta

GALERY

Kenangan Kami

KAMI SALING MENCINTAI

Do'a Kami

“Semoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Kami Akan Menikah

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

KIRIM PESAN UNTUK KEDUA MEMPELAI

07.png
Ronald Souw
Selamat menempuh hidup baru bagi duwi & agam. Semoga langgeng sampai kakek nenek...
07.png
Tasya Fadilah
Barakallah uwi, semoga samawa bahagia selalu maaf gabisa dtg beb ada acara mendadak huhu🥺💐
07.png
Juliasa
Barakallah,.. Ikut bahagia banget buat duwi & Suami. Selamat menempuh hidup baru. Maaf ya wi, ngak bisa dateng😭. Masih di jakarta, dan belum memungkinkan pulang. Doa terbaik selalu buat duwi 😊❤
07.png
Juliasa
Barakallah,.. Ikut bahagia banget buat duwi & Suami. Selamat menempuh hidup baru. Maaf ya wi, ngak bisa dateng😭. Masih di jakarta, dan belum memungkinkan pulang. Doa terbaik selalu buat duwi 😊❤
07.png
Farizki Nurhuda
Selamat menempuh hidup baru untuk teh uwi dan pasangan semoga langgeng sampe maut memisahkan, pny momongan yang lucu lucu, happy for you teh uwi 🥰🥰🥰 sakinah mawadah warohmah yah 🥰 aamin 🤲
07.png
Kak fitri
Barakallah ya duwi dan suami🤗 semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah, bahagia selalu, sehidup sesurga, dll. Aaamiiiin yaaRabbal'alamin🤲🏻 maaf ya wi aku gabisa hadir😭 tangerang - purwakarta lumayan, apalagi kondisinya seperti ini huhu sad😭 aku ikut bahagiaaa🤗💕
07.png
Afk
Selamat agam, semoga lancar sampai hari H, samawa
07.png
Aslina Dewi
Wilujeng Duwi...lancar semuanya yaa...menjadi keluarga yang bahagia lahir batin, dunia akhirat. Keluarga dan berrumahtangga akan menjadi "petualangan" paling hebat drpd semua petualanganmu menjelajah gunung2. Tapi aku percaya, Duwi anakku adalah perempuan pintar, cerdas dan hebat. Bahagia akan selalu jadi milikmu Nak...love u dear....❤️❤️❤️❤️
07.png
Reza tasik
Selamat pa agam, jas hujan sama sepatu saya jangan lupa di keluarin dari kulkas biar ga beku
07.png
Lili Hendi
Selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai, semoga lancar & sukses acaranya, jadi keluarga yang harmonis dan langgeng sampai kakek & nenek ya... Gbu
07.png
Ipank gebok
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah....aamiin
07.png
Bebes
Selamat menikah pa ketu !
07.png
Annisa Sholihah
Assalamu'alaikum. Saya Annisa. Saya memohon maaf kpd seluruh keluarga, teman dan Sahabat Agam dan Duwi atas komentar saya yg kurang berkenan. Sejujurnya, komentar itu bercanda, tp saya akui bercandaan saya tdk pantas dan tdk pd tempatnya. Saya dan Agam tdk punya masa lalu sebelumnya. Saya hanya teman biasa Agam bahkan tdk ada komunikasi apapun selama 8taun belakangan. Saya pun sdh berkeluarga, memiliki 1 suami dan 1 anak dan saya sangat mencintai anak dan suami saya. Kedepannya, saya akan berhati lg dlm bercanda dan saya hanya berdoa untuk kebahagiaan Agam dan Duwi kedepannya. Smg permohonan maaf saya diterima oleh seluruh keluarga, teman dan sahabat Agam. Terimakasih.
07.png
Annisa Sholihah
Agaaaamm!!! Selamat atas pernikahannya. Meskipun kau prnh neggoreskan luka dihatiku, ku tetap mendoakanmu agar bahagia selalu bersama Duwi. Ingin sekali aku menjadi bagian dr hari bahagiamu, tp syg jarak dan wkt yg tdk bisa aku tempuh. Tp doaku selalu menyertaimu. Smg jd keluarga bahagia dan cpt mendapatkan momongan. I love you as your best friend 🥰
07.png
Permana
Semoga pernikahan ini,membawa mu menjadi istri yg Sholeha,ibu yg baik bagi anak ank mu kelak,Amiin Ya Robbal Alamin,
07.png
Ali Mochtar Ngabalin
Selamat menikah nak agam dan duwi. Di kehidupan baru yang kalian tapaki, semoga cinta dan bahagia senantiasa membersama. Aamiin
07.png
Joko Widodo
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat untuk nak agam dan duwi.
07.png
Basuki Tjahaja Purnama
Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. Amin
07.png
Megawati Soekarnoputri
Selamat menempuh hidup baru nak agam dan calon istri. Semoga menjadi keluarga yang di Ridhoi ALLAH SWT. Aamiin
07.png
Kang Kuya
Congratulations Neng uwu ...jangan lupa selling 5set biar mewah acaranya wkwkwkwk... Semoga lancar tanpa ada halangan
07.png
Ejen jaenudin
Doa terbaik bersama orang-orang baik & doa yg tulus bersama orang-orang tulus. Selamat dan lancar.
07.png
Ina inu
Barakallahu fii khairr uwiii 💛 lancar sampai halal iyaa 😊🙏
07.png
Natasya ispida
Omggg, so happy for you ❤️❤️❤️
07.png
Vera Nurandriyani
Alhamdulillah selamat ya wi 🥰🥰🥰 semoga lancar sampai hari H ya sayangkuu🙏🥰🥰🥰
07.png
Aldy febrian
Selamat
07.png
Bunga Sekar
Alhamdulillaj kaduwiiii akhirnyaaa😍🥰
07.png
Reza Nurani
Masya Allah,selamat ya wii beberapa bulan gak ketemu tau² udh mau nikah aja😁semoga acaranya lancar ya wi,aamiin. 😊
07.png
Iis ismiati
Barakallah y wiikkk Doa terbaik untuk kalian berdua
07.png
Nelly terbaik kesayangan teh uwi
Congrats teh uwi😭😭 Wanita paling bijak yang tidak pernah ku pikir memiliki badai dihidupnya tapi setelah mengenalnya, ternyata banyak badai telah dilewatinya dan tak ku sangka semuanya sudah berlalu, kini terlihat jelas kebahagiaan dimatamu hingga memancarkan cahaya yang begitu itu indah.. Semoga lancar sampai hari H sayang dan selamat di unboxing😭😭😭
07.png
Siti Sayyidah
Alhamdulillaah selamat yaa wi semoga lancar sampai hari H😍😍🙏🙏
07.png
Alka putra
Setelah melewati badai yang deras , akhirnya muncul pelangi . Setelah ikhtiar beberapa tahun menghasil perjalanan yang manis . Doa gua selamat berbahagia , jangan lupa tetap jadi duwi yang gua kenal
07.png
Deris Hidayat
Alhamdulillah, selamat neng Duwi & kang Agam, semoga dilancarkan urusannya, diberikan keberkahan di hari yang dinantikan, bahagia dalam menjalani kehidupan rumahtangga nya. Senantiasa mendapat ridho Allah SWT. Sakinah mawadah warahmah. Aamiin yaa robbal'alamiin.
07.png
Camah sulastri
Gak nyangka Masya Allah pransaan baru kemarin ikut jambore FA Jabar bareng tetehh😁 Allhamdulillah pokonya do'a yg terbaik buat teh uwi Semoga lancar sampai hari H ya tth cantikk🤗
07.png
adeftrn
awww selamat ya mba dwi semoga lancar di hari H, dan menjadi keluarga samawa aminn,😍
07.png
Abe's aja
Idihh udah mau nikah aja ini bocah yg suka pecicilan kaya si Dora sang petualang...ngundang nya hampir tengah malem lagi gokil bgt ini ke ponakan siapa sihh.. hahaha uhh sing di lancarin ya Kaka🎉🎉🎉🎉🙏 sakinah mawadah dan barokah ye , inget harus bisa masak mie instan buat suami😂
07.png
Yuli
Selamat ya duwi ..mudah"an acara na lancar ..menjadi pernikahan yg sakinah mwadah warohmah ..selamat pkonmah ..😊😊😊
07.png
Keluarga Besar Semut Merah
Insya Allah semuters juga hadir, semoga semuanya lancar ya wi 💌❤
07.png
Mochamad Herli Apriansyah
Alhamdulillah Lancar terus acara nya sehingga bisa menemui hari H nya 😇
07.png
Bayu Nurjaman
Alhamdulillah semoga lancar dan samawa yaaa! ✨
07.png
Denda Fauziana
Barakallahu wi
07.png
Ika Novia Kartika Sari
Semoga Lancar dan berkah ya calon mempelai ❤️
07.png
Aprillia Yrd
Selamat ya uwi dan calon suami, lancar sampai hari H, diberikan kemudahan dalam segala urusannya😊✨
07.png
Berliana FF
Selamat yaa teh, semoga acara nya lancar, menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah 💙
07.png
Devi Istanti
Selamat yaaaaa teh duwi semoga lancar sampai hari H. Samawa yaaa🌻❤
07.png
Lilis siti solihah
Barokalloh wi sekoga lancar sampe hari H 💛
07.png
Aziz
Semoga lancar sampai hari acara teh
07.png
Alfitri andriyani
Barakallahu fii khairrr♥️ Doa paling terbaik♥️
07.png
Alfitri andriyani
Barakallahu fii khairrr♥️ Doa paling terbaik♥️
07.png
Rudini Adi
Tega bener ngelangkahin aku wkwkwk.. tapi Alhamdulillah... Mudah2an dilancarkan dan kelak menjadi keluarga yg SaMaWa.
07.png
Krisbiantoro A P
Selamat semoga lancar sampai halal 🙌🙏
07.png
Danny Ganteng
Selamat wii. Akhirnya jadi juga yaa, semoga lancar tanpa ada kendala sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin
07.png
Abiyassa Ibnu
selamat ya duwi dan Agam semoga jadi keluarga samawa
07.png
Firman Husliana
Wuiiihh Uwiii selamat yaaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, amiinn doain kaka jugaa semoga dapet jodoh dari komentar komentar disini... Wkkwkw
07.png
Viscatur
Barakallah dede, lancar sampai hari H. 🤗
07.png
Cahya Karisma Pertiwi
Masya Allah barakallah uwiii kuuu... Selamat menempuh ibadah terpanjang sepanjang masa. Semoga d mudahkan sampai hari H💞🌻🌻🌻
07.png
Dedew
Hallo semuters mari kita nguah sup 😁
07.png
Ai Nurul Fatonah
Selamat teh uwikuuuuuuu❤❤❤
07.png
Mohammad Purnama
Selamat agam dan calon. Sehat selalu, lancar sampe hari-H 🙏
07.png
Cory
Maasyaa Allah.. Barakallah dan lancar ya Duwi.. uwuw mantulita skali nichh.. 🤭🤭 semoga samawa ya Duwi.. 🙏🏻🙏🏻😁
07.png
Eria Puspita
Selamat ya wii😍 lancar acaranyaa😍
07.png
Nada
Barakallah Selamat wiii, lancar di hari H. Semoga bahagia dunia akhirat 😍😍
07.png
Septian palindo
Selamat yaa .. barakallah , semoga acara nya lancar .. Aamiin aamiin
07.png
Ronald S
Selamat buat uwi & agam, Semoga lancar pada hari H nya... Tuhan memberkati 😇
07.png
Sania
Selamaaat buat Agam 😄 Semoga lancar sampai Hari H. Semoga selalu bahagia Dunia dan Akhirat bersama Istri Tercinta.
07.png
Nurul Meilani Anggraeni
Barakallah teh duwiiiii.... Semoga sakinnah mawaddah warrahmah aamiin 😍
07.png
Nadia
Selamat teh uwii..
07.png
Fajar
Buah nangka buah kedongdong, selamat menikah gam
07.png
rizky fara cantik sekali
😭😭😭 selamat sayangggg
07.png
Widya Ayu Lestari
happy pipinaltiaaaan gaisssssssh 😳😳😳😳😳😳💃💃💃💃
07.png
Widya Ayu Lestari
happy pipinaltiaaaan gaisssssssh 😳😳😳😳😳😳💃💃💃💃

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.