Resepsi Pernikahan

Dysa & Fikri
Minggu, 07 Maret 2021

Dengan mengharap ridha Allah Subhannahu Wa Ta'ala, Kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara Resepsi Pernikahan putra - putri kami:

Arindysa Wulandari

Putri dari
Bapak Deddy Mulyadi Muis &
Ibu Rika Kartika Sari

Fikri Fatah Setiawan

Putra dari
Bapak Wawan Agus Setiawan &
Ibu Yulistia Trisnasari

Because every picture tells a story

Our Story

  • 2010

We're just high school friends. We are a part of thousands of miles. Meet only once a year. Nothing we expected. Because we were little when we got to know each other.

Selengkapnya
2010
2014 - 2018
  • 2014 - 2018

Jakarta and Jogja as our silent witnesses. And the train whistle as our romantic back sound when it's hard to say goodbye. Our college story is even better.

Selengkapnya
  • 2018 - 2019

Almost 10 years. There are times when we question our future. Learn together what love means, learn how to understand our imperfections, learn how to complement each other. So why don't we take a new step?

Selengkapnya
2018 - 2019
2019
  • 2019

We decided to engaged on November, and began to prepare new journey.

Selengkapnya
  • 2020

Finally, we got married. June was the month we choose, but we need to delayed because of thing that we didn’t expect before. The virus has destroyed all the plan, but not our story! August is the month that we will be remember, forever.

Selengkapnya
2020
2021
  • 2021

Now, we want to share our happiness with you. Without you, our wedding reception wouldn't be complete.

Selengkapnya

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Jumat,
14 Agustus 2020

Resepsi Pernikahan

Minggu,
07 Maret 2021

14.00 - 17.00 WIB

Tempat:
Gedung Granadi
Jl. Hr. Rasuna Said Blok X 1, Jakarta Selatan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Tsa Tsa
Happy Wedding Dysha & Fikri! Bahagia selamanya ya!
07.png
Tsa Tsa
Happy wedding dysha & Fikri! Bahagia selamanya yaaa!♡
07.png
Surya Tri Harto & Yusnaliza (VJS L-1)
Semua doa terbaik untuk kebahagiaan kedua mempelai. Teriring salam bahagia untuk orang tua kedua mempelai. Semoga kita semua selalu dilimpahi rahmat dan berkah Allah swt.
07.png
Taqyuddin Kadir
Selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga sakinah mawaddah wa rahmah.
07.png
Punny armala
Sehat selalu Penuh barokah Selamat menjalankan rumah tangga dg ikhlas dan kejujuran.insha allah samawa. Till jannah.
07.png
Teddy amapi
Selamat berbahagia untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Amin
07.png
Jasmine
selamat berbahagia selalu, cepet dapet banyak anak biar makin ramai RT kalian 😁🙏
07.png
Neny dan keluarga
Insyaallah nanda berdua menjadi keluarga Sakinah Mawwaddah dan Wa Rohhmah
07.png
Om Faisol AM dan ma'ngah Fatimah sekeluarga
Selamat berbahagia, semoga acara berjalan lancar tiada halangan sesuatu pun. Semoga kedua mempelai berdua selalu berbahagia , dikaruniahi oleh Allah putra & putri yg sholeh- sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.
07.png
Kel Teuku Yusdarman Muly bekasi
Semoga samawa sampai Jannah selamat ya nak
07.png
Dedy Novresly + Marlyati
Moga menjadi kel SAMAWA, Sabar dalam mengarungi bahtera rumah tangga
07.png
NiLuh Eva Siswanti
Selamat menjalani Biduk Rumah Tangga Semoga kelak dikaruniai Putra/Putri yang Shaleh/Shalehah menjadi keluarga yang Sakinah Ma'Wadah wa'Rahmah Berbahagia selalu Aamiin Yaa Robbal Alamiin...
07.png
Nita
Selamat Berbahagia kakak Dysa & kakak Fikri Semoga menjadi keluarga SAMAWA sampai mau memisahkan dan segera diberikan keturunan ....Amin 🙏
07.png
Etha
Selamat berbahagia Dysa & Fikri, semoga menjadi keluarga SAMAWA sampai maut memisahkan dan segera diberi keturunan yg ganteng & cantik. Aamiin🙏
07.png
Fahmi Dirgantara
Selamat yaa Fikri & Dysa, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Ke JJF nanti bawa dede nih(?)
07.png
Aprilia - BDD
Happy Wedding Dysha & Suami, Sakinah mawadah warohmah ya sayang..
07.png
Kezia
Selamat menempuh hidup baru kak Dysha dan suami. Semoga penuh berkah, bahagia dan tangguh dalam berbagai musim ❤️❤️❤️
07.png
Rini
Selamat ya Disya dan suami,langgeng dan bahagia selalu kalian, lancar sampai hari H ya dan jaga kesehatan 💞❤️
07.png
Nazri
Selamat ya Fikri dan Dysa..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawa'dah warahmah dan anak keturunan yg sholeh sholehah, sehat wal 'afiat dan berkualitas...Aamiin YRA
07.png
Jangdith
Semoga jadi keluarga yg sakinah, mawardah warahmah, maaf nih kalau bahasa arab nya salah Yg oenting paham yee fik hehehehe Pokoknya yg baik baik kedepan nya aamiin, semoga cepet punya momongan, kamal udah gak sabar mau ajarin nyebat hahahaha
07.png
Desty
suka masih gak nyangka fikri udah jadi suami dan calon bapak. selamat yaa semoga kalian bahagia selaluuuu❤️
07.png
Mba Arik
Alhamdulillah, Happy Wedding Dysa ♡ Fikri. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira. Aamiin..
07.png
Pahidah Laupe
Selamat buat Dysa & Fikri, semoga Allah karuniakan pernikahan yg sakinah mawaddah Warahmah,..aamiin
07.png
Hadist Buchori
Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah sampe ajal memisahkan aminn...
07.png
Nella
Wahhhh dysaaaa selamat yaaaa, semoga lancar2 acaranya dyss, bahagia selamanyaaa, sehat2 selalu yaaaa, dan rumah tangganya langgeng sampai selamanya aminnnn💕💕💕
07.png
Nella
Wahhhh dysaaaa selamat yaaaa, semoga lancar2 acaranya dyss, bahagia selamanyaaa, sehat2 selalu yaaaa, dan rumah tangganya langgeng sampai selamanya aminnnn💕💕💕
07.png
Nella
Wahhhh dysaaaa selamat yaaaa, semoga lancar2 acaranya dyss, bahagia selamanyaaa, sehat2 selalu yaaaa, dan rumah tangganya langgeng sampai selamanya aminnnn💕💕💕
07.png
Wak Finda - bandung
Alhamdulillah... selalu bahagia ya "Baarakallahu laka wa baaraka'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair" Aamiin Allohumma Aamiin... Insyaa Allah keluarga dari Bandung diberi kemudahan untuk bisa hadir di resepsi teh Dysa dan A Fikri... terutama kakek Aan sangat ingin hadir. Insyaa Allah semua diberikan kesehatan, kemudahan dan dilancarkan segalanya... Aamiin yaa rabbal 'Aalamiin💐💕
07.png
Ermalia Normalita
Pengantin nya Ganteenggg dan Cantiikkk... InsyaAllah SAMARA bahagia lahir dan bathin di segala suasana. Selamat yaaa.. ❤️❤️❤️
07.png
ang sigit
asik ye nikah.... selamat Fatah semoga samawaaaaaa.ammin
07.png
Kumay
Jadi keluarga sakinah, mawadah, wakanda yaa! Karna wakanda pasti forever! Sehat2 yaa, cepet dikasih momongan yee kalian! Salam dari kumay yang sudah berkeluarga 😀
07.png
Ismi
Semoga pernikahanya selalu diberkahi & langgeng till jannah . Aamiin
07.png
Kodel
Congrats Fikrii & fam! Semoga selalu bahagia dan saling mengisi satu sama lain ya. Samawa gaiss!
07.png
Jaja Suteja
Mohon maaf tidak bisa hadir. Selamat berbahagia. Semoga samawa. 🙏🙏🙏
07.png
Lia
Slmt ya ananda...semoga kalian jd keluarga yg sll dalam barokah Allah...bersama sampai jannah ....aamiin
07.png
Rama
Hii, congratulations Fikk!! Akhirnya yaa nikah juga. Wishing u lots of love and happiness. Dan Samawa ya sama istri hingga maut memisahkan, aminnn.✨✨😇😇
07.png
From Dewanto's fam PNG
Dear Dysa and Fikri, The most hearty wishes to both of you on your big day, may your married life be sunny and bright,filled with all the blessings and joys of life...congratulations!!!
07.png
Mia Otet
Happy Wedding Desa ❤ Fikri semoga dapat membina keluarga Samawa Aamiin Allahumma Aamiin
07.png
Vidal
Happy weding semoga jd klg samawa
07.png
Vidal
Happy weding semoga menjadi klg samawa
07.png
Lucky nd
Semoga menjadi keluarga samawa
07.png
Ardisabey
Dyshaaa bahagia selalu bersama suamik sampai akhir hayat yaa, semoga selalu di berikan kemudahan untuk semua urusan dalam rumah tangga kalian, samawa ✨🤗🥰 Aamiin..
07.png
Bella
Dyshaaaaaa selamat yaaaaaa! Happy wedding Dysha dan Fikri, semoga acaranya dilancarkan semuanya yaaa! Bahagia selalu yaaaaa kalian berduaaa🤗🤗🤗
07.png
Dinar
Happy Wedding Dysa & suami, semoga menjadi keluarga yg samawa, happily ever after🤍
07.png
Ayu Wulan
Happy Wedding Dysa & Fikri✨Semoga menjadi keluarga yang samawa amin.
07.png
Tifany
thank you for the invitation, badica! selamat menempuh hidup baru. semoga bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat. aamiin💖
07.png
Kulak
Happy wedding Dysa & fikri..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohma..semoga diberi kerurunan yg soleh/soleha..bahagia selalu
07.png
Dysha
Ku doakan semua yg terbaik untuk kehidupan kalian berdua setelah menikah, segala keinginan tercapai dan bahagia selamanya amin YRA 🙏 sehat selalu untuk kalian samawa 🙏
07.png
Friskah
Happy Wedding Dysaaa & Fikri, semoga jadi keluarga yg samawa yaaa✨ bahagia selaluuuu
07.png
Ria Pangestuti
Happy wedding Dysa & Fikri, semoga selalu bahagia! Sehat selalu & lancar rezekinya. Amin..
07.png
Dedek zikri dan nenek homsiah zikri
Selamat berbahagia dan samawa sepamanya utk ponakan sayang disya dan fikri.
07.png
Emiral Eko
Selamat berbahagia untuk Fikri dan Disya...
07.png
Fisca
Selamat resepsi Dysha, bahagia selalu dunia dan akhirat 🥰🥰
07.png
Mia
Happy wedding Dysa & suami!🎉 Happily ever after, samawa yaaah!🥰
07.png
Ersha
Happy wedding syaaa samawa ya sampai akhir hayar sehat selalu dan lancar rezeki nya Aamiin
07.png
Adiska Hanifah
Alhamdulillah..🥰 after almost 10years ya syaa!! semoga langgeng sampai maut memisahkan.. Sakinah Mawadah Warahmah🙏
07.png
Ria
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah amin
07.png
Endang Fatah
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah, barokalloohu lakum
07.png
Cilo
Congratss for ur new chapter if life Dysa dan suaminyaa😊 semoga Dysa dan suami selalu saling mengisi 1 sama lain, cepat mendengar lambat berbicara juga bahagia selaluuu dan selalu diberkati kehidupan dan pernikahannya oleh Tuhan, amiiin! See u bb😍
07.png
SR
Semoga gue ketemu jodoh di kondangan. Amin
07.png
SR
Semoga pernikahannya menjadi ibadah yg sempurna buat kalian berdua.. Tetap menjadi pasangan yang santuy dan jauh dari pertengkaran! Ditunggu dedeknya brojol yaaa ❤️❤️
07.png
Afwaaaa
Semoga Dysha dan suami selalu bahagia sampai maut memisahkan, saling setia dan saling menguatkan kala ujian dan cobaan rumah tangga datang 🥰😇
07.png
Rani cantik
Semoga aku ketemu jodohku ya kayak kalian
07.png
Endah
Selamat menempuh hidup Baru, semoga diberikan keturunan ya Sholeh dan Sholeha, samawa sampai akhir hayat Aminnn
07.png
Smgt samawa y ananda dysa& fikri
Y,Allah hny rahmatMu lah yg akan menuntun agar ananda dysa& fikri bersemangat samawa mencari ridhoMu
07.png
Martini
Fikri & Dysa selamat menempuh hidup baru semoga diberikan keturunan ya Sholeh dan Sholeha, samawa sampai akhir hayat Aamiin
07.png
fatimah al amudi (semarang)
Fikri & Dysa selamat menempuh hidup baru, semoga diberikan keturunan yang sholeh & sholeha ,bahagia selalu sampai akhir hayat hidup..Aamiin
07.png
Dian dan Juan
Barokaallaahu laka wa baroka alaika wa jama'a bainakumaa fii khoir. Semoga barokah pernikahan nya Disa dan suami
07.png
Darwin & Yanti
Selamat menempuh hidup Baru, semoga bahagia dan menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah sampai Aki & Nini...
07.png
Anny honda
Selamat berbahagia dis...
07.png
Jsp
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Selamat teh dysha sama suami....
07.png
H. SUDARMADJI, Singkawang
Semoga berbahagia selalu dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, dikaruniai keturunan yang Soleh dan Solehah, amiin ya Robbal'alamin..
07.png
IkaM SS
Barokaallaahu laka wa baroka alaika wa jama'a bainakumaa fii khoir. Barokallaah kanggo Neng Dysa & Cep Fikri. Kanggo sohib Wawan ngiring bingah, wilujeng ..
07.png
Siti Aisyah SD ippor Bojong
Semoga bahagia selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
07.png
Lusi Elisa
Selamat berbahagia buat ananda berdua. Smga sakinah mawaddah warokhmah sampai akhir hayat. Aamiin YRA
07.png
Iin nataendah bandung
Barakalloh Disa & fikri samawa slamanya Ammiin Ya Robb
07.png
Keluarga Asep Kukun Kurnia dari Bandung
Kami ucapkan selamat untuk Bapak H.Dedy dan Ibu Rieka K atas pernikahan putri tercinta De Disa dengan de Fikri semoga Alloh SWT memberikan kerberkahan dan kelancaran Aamiin YRA
07.png
Rusdy Setiawan Putra dan Keluarga
Semoga Allah SWT melimpahkan segala kebaikan yang diinginkan keluarga baru yang merupakan putra dan putri Bapak Deddy dan Ibu Rika. Semoga menjadi Keluarha Samawa selamanya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.
07.png
Syaiin & Kel. - Balikpapan
Selamat untuk Om Deddy dan keluarga besar atas penikahan putra-putinya, semoga Dysa & Fikri dapat membina keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Syaiin&kel. Balikpapan
07.png
Tito Siti masitoh
Semoga bahagia selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
07.png
Hari
Semoga bahagia selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
07.png
Hestina M Nur
Semoga sakinah mawaddah warohmah
07.png
Tan Titi tsk
Met bahagia nanda dhisa💝🌹🤗😘
07.png
Peta
Sepasang anak manusia
07.png
Engna Hazir
Semoga Ananda berdua samawa sampai akhir usia, Aamiin ya Robby 🤲🏻
07.png
Engna Hazir
Semoga Ananda berdua samawa sampai akhir usia, Aamiin ya Robby 🤲🏻
07.png
Dea
Kirim pesan dan Doa🙂🙏🏻
07.png
Zulkarnain Thaib
Selamat berbahagia om Deddy sekeluarga, smga pernikahan anandanya diberkati Allah SWT dan mjd klrga yg samara....... 🙏
07.png
Yayuk dan klg
Buat Om Deddy seklg .smg acaranya lancar dan sukses..Kedua mempelai senantiasa menjd klg yg SAMAWA..selalu di limpahkan keberkahan..di penuhi.dng kasih sayang selamanya...Aamiin Yaa Rabbal'allamiin..( Yayuk dan Klg .Yogyakarta )
07.png
Evlin
Selamat menempuh hidup baru...semoga menjadi keluarga yg SAMAWA smp akhir hayat...aamiin
07.png
Budi Santoso-Yogyakarta
Barakallah, Kami mengucapkan selamat atas pernikahan ini dan semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia selalu, langgeng sampai akhir hayat, diberikan keturunan yang soleh & solehah...Aamiin YRA. (Budi Santoso & Istri - Yogyakarta).
07.png
Menon Motiram
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Ibadah terindah adalah pernikahan & jadikan niat menikah ini sebagai ibadah. Duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, semua hal tersebut adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa bersamamu.
07.png
Menon Motiram
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Ibadah terindah adalah pernikahan & jadikan niat menikah ini sebagai ibadah. Duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, semua hal tersebut adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa bersamamu.
07.png
Yani
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah, dikaruniai keturunan yg soleh dan sholehah. Aamiin.
07.png
Elda
Smoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah. diberikan keturunan yg soleh dan sholehah. Bahagia selalu Selamat om Deddy. Elda /FH UII
07.png
Hartian Silawati
Congratulation for the new couple. Semoga selalu bahagia dan saling dilimpah cinta. Selamat untuk om Deddy dan istri yang sdh punya menantu. Salam hangat, Tian/alumni FH UII 85
07.png
Hartian Silawati
Congratulation for the new weds. Semoga selalu bahagia dan saling dipenuhi cinta. Selamat juga utk bang Deddy dan istri yg sudah memiliki menantu. Salam sehat, Hartian FH UII 85
07.png
Cin
Barakallah, semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia selalu, langgeng sampai akhir hayat, diberikan keturunan yg soleh & solehah. Disa & Fikri 4eV3r till jannah. Aamiin.
07.png
Cin
Barakallah, semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia selalu, langgeng sampai akhir hayat, diberikan keturunan yg soleh & solehah. Disa & Fikri 4eV3r till jannah. Aamiin.
07.png
Rita
Barokallohu..semoga lancar dan berkah sampai hari H nya
07.png
Untuk Dysa & Fikri
Selamat menempuh hidup baru , semoga SAMAWA, setia bergandeng tangan hingga jannah. No berantem2 yah..

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.