Pernikahan

Endah & Irvan
04 MARET 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

apt. Endah Puspita Dewi, S.Farm.

Putri dari
Bapak Hidayat, S. Pd., M. M.
& Ibu Susi Elin Herlina, S. Pd.

Irvan Setiawan, S. I. Kom.

Putra dari
Bapak Dudung Sukandar, S. IP.
& Ibu Eko Eni Astuti, SST.

CERITA KITA

This is our story:

Namaku endah, aku kenal irvan sudah 20 tahun. Kami berteman sedari Sekolah Dasar. Tidak pernah terpikirkan untuk saling mendampingi apalagi jadi teman hidup. Ya, dia sosok pertama yang aku kenal sebagai seorang kekasih walaupun hanya 1 hari saat itu. Karena pendidikan yang aku jalani dibandung begitu pula dengan irvan yang di lampung, kami tidak lagi begitu dekat bahkan hilang kontak selama beberapa tahun. Aku dengan yang lain begitupula dengan irvan. Qodarullah, dengan jalan dan izin allah, kami dipersatukan kembali, dengan cara yang tidak pernah kami duga sama sekali. Terakhir tepatnya juni 2020, kami mulai saling memberi kabar lagi, aku yang saat itu tidak memikirkan lagi soal menikah, tiba-tiba dia bilang "aku beneran kali ini, aku mau serius sama kamu". I'm so speechless. Dia? Emm mau serius? Aku gak yakin haha karena aku mengenalnya seperti apa. Dan saat itu aku menjawabnya dengan "aku gak mau pacaran lagi, tapi kalau aa serius, aku kasih aa kesempatan untuk datang ke rumah dan bilang sama ayah ibu untuk melamar aku". Akhirnya pada 31 desember 2020 irvan datang bersama keluarganya untuk melamar aku. Dan tepatnya di tanggal 4 maret 2021 kami akan melangsungkan pernikahan. Ini tanggal yang kami pilih dari guyonan aja sebenarnya. #4321. Alhamdulillah. Bagiku awal hidup baruku akan dimulai sejak saat ini. Terimakasih bi sudah mengisi dan menjadi bagian dari separuh hidup aku. 20 tahun aku mengenal kamu merupakan separuh dari hidupku saat ini dan terimakasih sudah memilih untuk mengisi sisa hidup dan usiamu bersamaku. Terimakasih sudah pernah menjadi yang pertama dan kali ini menjadi yang terakhir untuk aku. Semoga kau bahagia telah memilih aku.

Begitulah kisah kami, Aku dan irvan memohon maaf apabila terdapat kesalahan yang tidak berkenan baik secara lisan ataupun perilaku. Aku dan irvan memohon doa dan restu dari semua kerabat dan keluarga. We hope you enjoyed the day at our wedding as much as we did.

~Endah~

Holaaaaa, Irvan disini!! Gue udah kenal Endah dari kelas 1 SD, dan kalian tahu? Ibu bapaknya tuh guru SD gue. Jadi ceritanya "Guruku jadi Mertuaku". Kita sempet deket dan jadi "Pacar Sehari" loh! Di SMP kita dipisahkan jarak karena Endah pindah ke Bandung dan mulai hilang kontak. Hingga kuliah (Universitas Lampung) gue selalu memantau aktivitas nya walaupun hanya lewat instagram. Dan pernah satu waktu gue diajak ke Garut oleh teman dan keluarga nya, dengan sigap langsung gue jawab iya karena gue tau Endah ada disana (padahal baru selesai KKL banget) Ketika disana, bagaikan orang bucin gue girang setengah mampus HAHA padahal dia punya pacar, disana kita jalan dan nonton dimana tuh Mall kecil di pelosok Bandung (dijalan kita ditilang gesss karena ada razia dan gue gak punya SIM dan maap kita nyogok pakpol 90k HAHA) sejak lama, kalau ketemu Endah selalu aja degdegan, kaya lu ketemu emak abis ngilangin Tupperware lah gitu dan gue selalu usaha untuk balik sama dia dan selalu ditolak. BTW DIA PHP GESSS. Hingga akhirnya di 2020 gue kontekan lg sama Endah karena dia minta kerjaan gitu karena jadi Fresh graduate di Apoteker. Kebetulan saat itu gue lg kosong juga, jd gue mencoba lagi peruntungan untuk Kembali sama Endah. Dan saat itu pun gue bilang komitmen Serius *Mungkin banyak juga dari kleaaan yang gak percaya ini, TAPI SEORANG IRVAN JUGA BISA SERIUS WOY. Yang awalnya kita hubungan dibelakang orang tuanya, hingga suatu hari gue Dateng ke rumahnya dan bilang ke orangtuanya (yang jelas itu adalah guru SD gue) untuk Serius sama Endah dan akan bawa orang tua segera untuk datang bersilaturahmi. Hingga saatnya, 31 Desember 2020 dengan Resmi Irvan Setiawan membuktikan keseriusannya datang dengan keluarga untuk melamar Endah. Dan taraaaaaaaa, 4 Maret 2021 akan jadi saksi dan bukti bahwa Irvan juga punya Hati.

Sekian, cerita singkat yang bisa gue bagikan. Jujur kalau dijadiin film ini ngalahin Dilan dan Milea cuy! Kalau ada produser mau ngangkat Irvan & Endah boleh banget ya! Asal royalti nya mantab sih tentunya.

Thankyou All, We Love You!!

~ Irvan ~

With love,
Endah & Irvan.

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Kamis,
04 Maret 2021

07.30 - 09.00 WIB

Tempat:
Rumah Endah Puspita Dewi
Gang Mawar, Kalibaru, Pakuhaji Jl. Raya Kalibaru, Gang Mawar, Kel. Kalibaru, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang

Resepsi Pernikahan

Kamis,
04 Maret 2021

10.00-17.00 WIB

Tempat:
Rumah Endah Puspita Dewi
Gang Mawar, Kalibaru, Pakuhaji Jl. Raya Kalibaru, Gang Mawar, Kel. Kalibaru, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 04 Maret 2021 (07.30 - 09.00 WIB)

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Dewi Purnama (Mecosin)
Happy wedding u Endah&Irvan...SMG selalu bahagia,rukun&cepet dpt momongan.Mohon maaf aq g bisa dateng ya tp doaku menyertai Klian.Gbu๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
07.png
Hani Cantik
Ka irvaaaaan happy wedding yaaa! Btw maaf gabisa dateng ya. Tp doanya nyampee kooo wkwk. Langgeng ya!
07.png
Maricot17
Pak tuaa, maapin gabisa dateng. Lagi flu soalnya. Selamat ya atas pernikahan nya semoga SAMAWA amiiin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
07.png
Fahadz Nur Amidan
Selamat buat Endah dan Irvan ๐Ÿ˜ Semoga kalian bisa hidup bahagia sampai di surga bersama ya..๐Ÿ™‚ Eh irvan maaf dulu saya yang menghalangi jodohmu ini untuk berhubungan sama irvan..๐Ÿคฃ Pokoknya selamat akhirnya menikah..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
07.png
Rizqi eko bramantyo
Cepet dapat momongan
07.png
Jaenah
Happy wedding Kak Irfan & Ka Endah Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah โค๏ธ
07.png
Ajhi Suheji
Selamat berbahagia, selalu di berkahi setiap doanya. Selalu di lancarkan dalam segala urusannya. Samawa bersama pasangan
07.png
Wong Cirebon
Ini tiket pp gua di ganti ga?
07.png
Stella
Selamat menempuh hidup baru lemo... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.... Cepet dapet momongan ya... Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป
07.png
Nanda agus safana sukma
Hwaaaaa, finaly H-1!!! Disehatkan dan dilancarkan untuk abangkuuu dan istri. Semoga berlabuh di hati dan orang yang tepat. Juga, selamat berlayar dan mengarungi bersama๐Ÿค๐Ÿค
07.png
Rini Anggreiny
Selamat yah kak Endahh, semoga lancar sampai hari-H. Bahagia selalu kakโคโค
07.png
Imam Mukhlishin - Rumah Faye
Selamat ya Irvan, lancar sampai hari pernikahan ya. Semoga menjadi pasangan yang selalu membahagiakan satu sama lain. Aamiin
07.png
Ariani
Lancar sampai hari H th endah & irvan Pas hari H tiba semoga menjadi keluarga samawa dan di karuniai anak yang soleh & solehah aamiin yra ๐Ÿ˜‡
07.png
Hamba Allah
Selamat ya, Irvan & Endah. Semoga kalian menjadi keluarga yg samawa. Lekas diberikan momongan. Bahagia selalu kalian! Van, jangan genit lagi ya HAHAHAHAHAHAHAHA.. Selamat sekali lagi ipay gendutt
07.png
Rumah Faye
Selamat kepada relawan kami, Irvan, beserta pasangan, Endah, yang akan melaksanakan pernikahan 3 hari lagi. Mohon maaf kami belum bisa hadir, tapi doa kami beserta kalian. Berbahagia selalu dan semoga menikmati segala persiapannya sampai hari H. (Tasya, Imam, Retno)
07.png
Muhammad Fikri Akbar
Wah selamat Bang Irvan! semoga lancar sampai hari H, semoga bahagia selalu bang!
07.png
RAMA Pangestu
selamat ya bro sist Irvan dan Endah ,ga nyangka udah nikah aja kalian ,semoga kedepannya selalu dilimpahkan rezeki, bahagia selalu, dan juga dijauhkan dari terpaan isu isu gelay yah wkwkwk , cONGRATS BROOO
07.png
Merita Andriani
Semoga lancar sampai hari H ya ka irvan dan calon istrinya๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Pejuang Cuan
Alhamdulillah, Gimana, perasaannya? Deg degan kan, iya kan, iyaaaa dong, hahahaha. Jangan lupa baca doa sebelum ena enaa. . โค๏ธ๐Ÿ‘
07.png
Yesika
Barakallah ndah, akhirnyaa selamat yaaahh, semoga lancar sampai hari h ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
07.png
Indah si Teman Masa masa Bocah muuu๐Ÿ˜
Satu satu teteh teteh teman kecil nya indah udah soldout nihhh hihi selamatt ya teh endah langgeng sampe maut memisahkan. Luvyuuu๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿฅฐ
07.png
Himawan ( Tenda Tangerang )
Selamat ya pak Irvan dan istri..semoga menjadi keluarga yang samawa...Aminnn
07.png
Novita St. N
Barakallah th endah semoga lancar sampe hari H. Jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ.
07.png
Yushi
Mashaa Allah teteeh akhirnyaaa :") barrakallah lancar sampai hari H semoga jadi keluarga yg samawa aamiin ๐Ÿ’๐Ÿ’โค๏ธ
07.png
Oktafianti Setyaningrum
Alhamdulillah akhirnya nikah juga ya bang wkwkwk semoga lancar lancar ya persiapan dan di hari pernikahannya. Semoga SAMAWA, bahagia selalu, cepet dikasih momongan, jangan sampe berantem gara2 handuk lupa dijemur ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
07.png
Amel
Semoga lancar sampai hari pernikahan tiba dan dapat menjadi keluarga yang samawa. Saling membahagiakan serta ada ketika suka dan duka
07.png
Agung Kurniawan
Alhamdulillah,.. Insya allah Sah!!!, semoga menjadi keluarga yang "Sakinah, Mawadah, Warohman".. Aammiinnnn....
07.png
Ria Sri Ayu
Akhirnyaa, gua kira masih mau sana sini, eh insaf juga wkwk semoga lancar sampe hari H yaa bang, dan semoga menjadi keluarga yang Samawa, amiin๐Ÿ™
07.png
Riska Ayu Triyani
Ka Endahh!! ๐Ÿ˜๐Ÿค— kaaa, selamat menempuh hidup baru ya kaak! Mudah mudahan jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah till jannah aamiin yaaAllah โ™ฅ๏ธ Ada sedihnya juga karena bentar lagi kita gak ketemu sebagai rekan kerja, tapi banyakan senangnya karena Ka Endah menemukan kebahagiaannya akhirnya menjalani ibadah terpanjang ๐Ÿค—โ™ฅ๏ธ Sekali lagi selamat ya kak!! iโ€™m gonna miss you โ™ฅ๏ธ
07.png
Riska Ayu Triyani
Ka Endahh!! ๐Ÿ˜๐Ÿค— kaaa, selamat menempuh hidup baru ya kaak! Mudah mudahan jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah till jannah aamiin yaaAllah โ™ฅ๏ธ Ada sedihnya juga karena bentar lagi kita gak ketemu sebagai rekan kerja, tapi banyakan senangnya karena Ka Endah menemukan kebahagiaannya akhirnya menjalani ibadah terpanjang ๐Ÿค—โ™ฅ๏ธ Sekali lagi selamat ya kak!! iโ€™m gonna miss you โ™ฅ๏ธ
07.png
Dera
Ya Allah bang, gua kira becandaan, taunya beneran nikah. Gua kira sama yg itu, taunya beda hahahaha Selamat abang, samawa ya. Jangan menel lagi, inget udah cukup ini aja. Yg kemaren2 jadiin bahan cerita buat anaknya
07.png
Acil
Selamat ka Lemoooo! Akhirnya nemuin satu2nya cewe yg bisa bikin bucin hahaha samawa, sehat selaluuu
07.png
Alif
Semoga SAMAWA. Sukses selalu. Cepet dapet momongn. Bahagia selalu. Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day.
07.png
Heni Nur L
Alhamdulillah, Barakallah laka wabaaraka Alaikum Wa jamaa bainakumaa fii khoir Kak iiirr dan Calon istri, lancar luncur segala urusan sebelum ataupun setelah hari H. Finally yaaa kak iiir ๐Ÿ˜ Warga Sidodadi Warga Jawa Moga jadi Keluarga SAMAWA Aamiin
07.png
Dani Kartiwa
Adaww si lemooo mantap mantappp. Semoga Allah Terus Memberkahi Kalian Berdua. Sakinah mawaddah warahmah.. Barakallah...
07.png
Annisa Yanuar Kudratulloh
Happy for you, Endah! Semoga kalian menjadi keluarga samawa dan sehidup sesurga. Lancar2 ya Endah โค๏ธ
07.png
Anin
Congrats utk ka irvan & pasangan. Semoga samawa selaluu lancar smp hari H ya kak.
07.png
Anin
Congrats utk ka irvan & pasangan. Semoga samawa selaluu lancar smp hari H ya kak.
07.png
Khairunnisa Tamimi
Ku sangat terharu karena kisah kita yang hampir sama. Ku salut sama kalian. Bahagia terus yaa Endah dan Irvan, doakan aku dan dia segera menyusul mengikuti jejak bahagia kalian. Lancar sampai hari H :*
07.png
Ratnaaas
Semoga lancar sampai hari H kak lemooo! ๐ŸŒป
07.png
Gilang
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah barokah bahagia dunia akhirat saling melengkapi dan mengerti satu sma lain menjadi pasangan sehidup sesurga amiinamiin coming soon pesta lendirr guys jangan kasih kendor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ
07.png
Andre laurent
Gak bisa berkata kata lagi sih intinya selamat lah buat kakanda Irvan yang sudah melangkah menjadi imam untuk calonya, menjadi bapak untuk anak anaknya
07.png
Desi Jumiati
Akhirnya dipertemukan sama jodoh nya ya bang, semoga lancar sampai hari nya ya bang irfan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin๐Ÿ˜‡
07.png
Anonim
Alhamdulillah yah, semoga lancar Acaaranya, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin
07.png
Intan & Suami
Assalamualaikum Kak Irfan Alhamdulillah mubarak ya akhirnya ๐Ÿฅฐ BarakAllah untuk kaka dan istri semoga Allah Ta'ala selalu memenuhi rumah tangga kaka dengan rahmat, cinta, kasih sayang dan keridhaan-Nya. Semoga Kaka dan istri menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah aamiin. Mohon maaf intan belum bisa hadir karena kaka tau keadaan sedang seperti ini. I'm happy for you Kak
07.png
Idham
Jih ngelompatin fikih ๐Ÿค˜.. Selamat mo, semoga lancar acaranya. Jgn lupa gaskeun lagi.
07.png
Sekretaris 2 Kkn Pedurenan
Cie Alhamdulillah pak ketu ku dah mau mengakhiri petualanganya nih, setelah sekian lama mencari srikandi yang sesungguhnya wkw โœŒ๏ธselamat buat pak ketu dan calon bu ketu ku dan semoga lancar sampai hari H...๐Ÿ’๐Ÿ’•
07.png
Humas kkn pedurenan
Alhamdulillah akhirnya nikah pak ketu, perasaan baru kemaren nangis di sebelah gw pas kkn gara gara rambut upin ipin ga di terusin... Samawa
07.png
Anonim
Kenapa kita harus berpisah padahal kau lelaki yg aku sayang irvan, sbnernya aku yg harus disana
07.png
Anonim
Kenapa kita harus berpisah padahal kau lelaki yg aku sayang irvan, sbnernya aku yg harus disana
07.png
Anonim
Kenapa kita harus berpisah padahal kau lelaki yg aku sayang irvan, sbnernya aku yg harus disana
07.png
Anonim
Kenapa kita harus berpisah padahal kau lelaki yg aku sayang irvan, sbnernya aku yg harus disana
07.png
Nurdianah
Barokallah.. Alhamdulillah.. setelah berkelana akhirnya menemukan pelabuhan terakhir ya mo.. semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari pernikahan ya mo, menjadi keluarga yg samawa, diberi keturunan yg sholeh dan sholehah, bahagia selalu aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
07.png
Ganang hario
Wuahhh buabang lemo akhirnya mau nikah semoga lancar mo ampe hari H dan menjadi pasangan samawa yak mo ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
07.png
Andiska Wahyu
Selamat bro Irvan a.k.a lemo selamat atas pernikahannya semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah diberikan keturunan yang Soleh dan Solehah. Bahagia selalu ๐Ÿ™
07.png
Fairuz "popay"
Ya Allah alhamdulillah lemoooo akhirnya sampai juga di ibadah terpanjang, perasaan belom lama kita LDK yg lu nyari nyari topi wkwkwk. Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah dan rumah tangga kalian selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT ya moooo, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Amalia Nurlita
Alhamdulillah. Semoga dilancarkan sampai hari H yaa lemo dan pasangan, samawa bahagia dunia akhirat๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
07.png
Delaurensia
Yipiiiiiii.... tetua trio embul segera menciptakan anak anak embul๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Lancar lancar, bahagia dan terbaik selalu bang
07.png
Eka Hanilianti
Yuhuuu, akhirnya Abang gembul menemukan jodohnya, lancar sampe hari H ya bang ๐Ÿฅณ
07.png
Yuliati
Finally yaa kak, selamat kak Irvan. Semoga langgeng dan lancar sampai hari H yaa. Maafin belum bisa dateng kak, coroni heee. Berbahagia yaaa, salam dari Bali
07.png
Putri safitri
Weyy selamat abang gua nikah akhirnya, dari sekian banyak pelabuhan yg dia tuju akhirnya mendarat di pelabuhan terakhirโค๏ธ Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah ya bang Dari aku anak organisasi yg masih butuh banyak ilmu dr bang irvan๐Ÿ˜†
07.png
dhea & suami + baby
ALHAMDULILLAH YAK, akhirnya dapat kabar bahagia. Semoga SAMAWA untuk keluarga yang akan dibina kelak. bahagia selalu untuk kalian. semoga jd suami dan istri yang saling melengkapi memahami mengasihi menyanyangi selamanya. yaaahhh....bdw kado nikahnya gimna ini ? mau barter aja kitaa tah ? wkwkw
07.png
Astri
Alhamdulillah... Akhirnyaa yaa.. Semoga menjadi klrg yg bahagia, samawa dunia akhirat, dikaruniai putra dan putri yg sholeh&sholehah.. Menjadi imam yg didambakan klrgnya aamminn yaa rabbal'alamin..
07.png
Fuji
Kaaa, semoga dilancarkan sampai akadnya... Semoga jadi pasangan yang saling setia sehiduo semati, dan Samawa yahh. ๐Ÿค—
07.png
Silmi
Akhirnya irvan pd tahap serius ya kali ini, semoga menjadi calon suami dan papah yg baik utk keluarga barunya
07.png
Riki Widiyanti
Alhamdulillah subhanallah Barakallah laka wabaaraka Alaikum Wa jamaa bainakumaa fii khoir Irvan & istri
07.png
Denis AP
Semogaa lancar sampai hari h bang!!
07.png
Ahmad Arif Yamani
Selamat & bahagia selalu untuk Irvan &Endah smg SaMaWa dan sht slalu
07.png
Amelia Maresti
Selamat yaa ka irvan dan pasangan. Semoga lancar sampai hari-H. Bahagia selalu, samawa yaa ka!
07.png
Zeita
Selamat kak irvan dan pasangan, semoga dilancarkan sampai hari H dan bahagia sehidup sesurga
07.png
Annisa Nurul Hidayat
Dear Kak Irvan & Kak Endah, selamatt yaa kak, semoga acaranya lancar sampai H-acara yaaa, yeyayyyy selamaattt Kak Irvannn wahhhh mantaabbbb bangetttt nihhhh hehhehehehhe
07.png
ari
mantap akhirnya menikah juga hahaha, sehat2 terus semoga lancar sampe hari H, insya Alloh hadir aamiin
07.png
Ridwan
Selamat, semoga berkah selalu
07.png
Dhea Andita Sari Saroso
Yawlaaaa pertama kali kenal Irvan di YOT Camp 2019 di Jogja. Setelah itu ga ketemu, kaget amadh saya Pak ini sekalinya komunikasi dpt kabar diri you menikaaahh. Congratsss boy! Yawla so proud sm tuan satu ini. Semoga dilancarkan sampai hari H nanti yaaaa. Aamiin!
07.png
Adit
Ku tak mengira kau kan menikah secepat ini heiii. Kenapa duluin akuuu ๐Ÿคจ ku ikut bahagiaa atas pernikahan kaliaann. Semoga lancar segala urusan menjelang hari H ataupun setelah hari H. Barakallah Irvan & Endah ๐Ÿ˜‡
07.png
Risma Delian
Setelah berkelana akhirnya dapet juga ya passsssssss, ayey~ Selamat menjalani babak baru di kehidupan abang dan teteh selanjutnya. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah menghampiri kalian. Undangannya cakep, tanggalnya cakep, harinya pas banget dah kamis malam jumat HAHAHAHA.
07.png
Presiden
Alhamdulillah buaya udah jadi manusia beneran. Jagain yg satu ini yee jangan nambah
07.png
@fitriani_hs
Sekian lama melanglang buana, akhirnya kawin juga ๐Ÿ˜ lancar ya sampe hari H.
07.png
Kerisi Lowati
selamat bang paaaaaaan! setelah berkelana kemana mana, akhirnya dipertemukan sama yg lebih dari baik. semoga jadi keluarga yg sakina mawadah warohmah ya bang pak!๐ŸŽ‰๐Ÿ–คโœจ
07.png
Fidia Febrianti
Selamat bang irvan akhirnyaaaaaaaa wkwk semoga lancar sampai hari H dan semoga samawa ๐Ÿ˜
07.png
Larasati Maโ€™unah
Akhirnya penantianmu terbayar ya bang wkwk, ga mengira juga lu bakal nikah secepat ini setelah wisuda, dan baca story kalian aku terharu uyyyy, tidak ada yg bisa menyangka takdir akan membawa kita bertemu siapa dan berjodoh dengan siapa, doaku yang terbaik untuk ka endah sama bang irvan, lancar acaranya nanti, tidak ada kendala apapun ๐Ÿ˜
07.png
Ekawarih
Akhirnya ketemu jodohnya ya bang setelah sekian lama. Congratulation โœจ semoga langgeng dan bahagia sampe kakek nenek ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
07.png
M. RIAN LUBIS
Alhamdulillah setelah perjalanan panjang mo, semoga lancar sampai hari nya ya! ๐Ÿ™‚
07.png
Mayta Panca Lianti
Mantab malam pertama nya live streaming gak Van? Wkwk. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya, ga nyangka fakboy tobattt .. klo perlu taktik gaya yg handal dpt momongan calling gua aja wkwk๐Ÿ˜‚
07.png
Muhammad Asep
Semoga lancar sampai hari H, abang ku ๐Ÿ™Œ
07.png
Ika
Mantap!!! I wish u both live happily on your marriage life, enjoy your next journey Endah&Irvan๐Ÿ˜Ž
07.png
Epril
MasyaAllah Tabarakallah.. Lancar-lancar sampai hari yang ditentukan bang, InsyaAllah sakinah๐Ÿ˜Š
07.png
Eti
Akhirnya Irvan Setiawan si petualang cinta menemukan jodohnya. Congratsss buat kalian lancar sampai hari H๐Ÿ’๐Ÿ’
07.png
Aulia
Alhamdulillah akhirnyaaa ketemu juga ya ka sama jodohnyaa wkwkwk Dah yaa gausah tebar2 pesona ke ade2 lagi wkakakak semoga kalian bahagia selaluu dan jodoh sampe Surga Aamiinnn!!!
07.png
ig: d_farhannn
Selamat ya. Semoga cepet diberi momongan yaak. Oiya, numpang promosi ig, siapa tau ada yg nyantol
07.png
Opay Cantik
"Krn aku mengenalnya seperti apa"-Endah HAHAHA. Wishing you both a lifetime of happily ever after Irvan&Endah ๐Ÿ˜‡
07.png
Reza rivaldy
Semoga Allah memberkahi pernikahan muh, menetapkan keberkahan atasmu dan mengumpulkan kalian ber2 dalam kebaikan. Semoga lancar yaa ngab sampai hari H. Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
07.png
Asep Dian s.i.kom
Semoga lancar dan menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah. Semoga pernikahan ini menjadi ladang pahala dan menjadi almusabab menuju surgaNYA. Semoga gw bisa cepat nyusul juga dalam kurun waktu tahun depan. Selamat bagi kalian berdua ikut bahagia atas pernikahan ini. #salamsalahinputnilai ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
07.png
Iren Cantik
Waaaawww akhirnyaa kapalmu berlabuh maa sistaaahhhh๐Ÿฅฐ Selamat yaaa semoga menjadi keluarga yg samawa trs langgeng sampe maut memisahkan dan diberi keturunan yg banyaakk bangetttt biar bisa buat kesebelasan๐Ÿค— aamin yaa rabbal aalamin๐Ÿคฒ๐Ÿป Doain gue biar cepet ketemu jodoh gue jugaa yaa, jadi bisa nyusul trs ngundang kalian juga HAHAHA
07.png
Suron Alfatawi
Yg pernah jadi PK gw pas masta, yg ngajak gw ke Sekolah Anak Bahari. Alhamdulillah nyusul jg. Sakinah mawaddah warohmah.
07.png
Milla mejiku
Wuaaa akhirnyaaa mas irvann.. Selamattt lancar sampe hari h
07.png
Rumsiah
Akhirnya ya ka, berhenti di pelabuhan yg sesungguhnya haha. Lancar ya ka sampai hari H
07.png
Div~
Lanjutannya nih bund... (Dipaksa suruh lanjutin katanya) Jangan genit sama cewek, jangan jd fuckboy lagi... Bisa bet yaa kalean milihnya kamis malem jum'at sebelum maen jangan lupa yasinan dulu yee biar lancar... Wkwkk๐Ÿคฃ
07.png
Agungramadhan
Kalo butuh pawang ujan kabarin gua ya,harga stop hujan siang hari 200rb kalau malem 300,kalau siang malem 500. Bisa juga buat menghindari kehilangan ampau dari tuyul..
07.png
Si Pesek
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Dear Sahabatku Irvan & Endah. Kalau langit berwarna biru mungkin cerah semenjak pagi. Kalau tumbuh rasa cemburu, Mungkin cinta mulai bersemi. Hiyahiyaaaahahaaha, jangan banyak saling cembokur apa lagi ke gue, insyallah gue datang sama calon suami dan segera ngundang kalian juga!!!
07.png
MANTAN
Alhamdulillah Petualangan Cintamu terhenti di Ujung Jalan, Irvan. Terimakasih untuk kak Endah sudah membuat kak Irvan tersadar. Semoga kalian bahagia hingga akhir hayat Sehat selaluโœจ
07.png
Bellasari
Lancar kaa pokonya sampai hari H.. orang baik insyaallah dapetnya baik juga.. dah jangan macem macem, cukup satu sampai maut memisahkan.. aamiinn ikut seneng ๐Ÿคง semoga bahagia selalu diberikan keturunan yang soleh solehah.. aaminn๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Iin Seftiani
Upin Ipin makan tomat dimekkah. (Cakeuupp).. Saya ucapin selamat menikaaahh. Selamat menikah ka Irvan dan calon istri. Do'a terbaik dari yang baik ya. Aamiin. Bisaan yaa bund nyari ari nya, Kamis malem Jum'at. ๐Ÿ˜‚Wkwk
07.png
Div~
Selamat yaaa mo, ndah semoga jadi keluarga yg SAMAWA... Jagain endahnya mo jangan genit lagi sama cewek
07.png
Neng sri wulansari
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Masyaalloh Wilujeng ndah ๐Ÿค— setelah penantian lama akhirnyaaaaa, duhhh mugia lancar dugi hari H๐Ÿค—
07.png
Hele
Kak Endah akhirnya yaaa. Senang banget akhirnya sudah menemukan tambatan hati yg siap menjadi pasangan sehidup semati. Kiranya diberikan kelancaran sampai hari H. Doaku yang terbaik untuk teh geulis dan kang Irvan โœจโœจ
07.png
Gita :))))))
Endah dan calon suaminya !!! Ku turut bahagia. Semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah, bahagia selalu buat kalian. Doakan aku cepat nyusul !! Wkwk luvv endah๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
07.png
depoyy
awal kenal kalian setahun lalu, sudah banyak cerita, turut bersuka cita, semoga selalu bahagia. sakinah mawadah wa rahmah sister, me luv you โคโคโค
07.png
Neng Mila
samawa yang punya desa LEMOOOO!!!! jangan genit lg udah mau nikah. Langgeng sampe kakek nenek, udah gue doain yee. jgn nge wa lagi minta komen wkwk
07.png
Candra (Cdr_99)
Smoga mnjadi kluarga sakinah mawadah waroamah amin... nyusul klo udh ada psangannya kwkw๐Ÿ˜…
07.png
Mutia Indah Nurwahidah
Tetehku sayang barakallah, lancar sampai hari H, seneng banget aku ikut bahagia, nanti kita harus ketemu yaaaโค๏ธโค๏ธ
07.png
Ryan
Selamat kang Irvan dan teh Endah, semoga menjadi keluarga yang samawa๐Ÿ˜€
07.png
Mushaeni
Alhamdulillah akhir ny,,,, semoga di lancarkan sampe hari H, Di jadikan keluarga yang samawa antil jannah aamiin
07.png
Angga
Semoga Ma Bro gue bisa jadi pemimpin yang baik baik bagi istri maupun kelak bagi anak anaknya. Buat endah tolong lemo di tegor jika dia salah dalam memimpin. Semoga kalian bisa jadi pasangan inspirasi buat orang lain aamiin
07.png
Teguh Heru
Selamat atas pernikahannya, Sahabatku. Semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina senantiasa terjaga hingga akhir hayat
07.png
Siti Fatimah
Bismillahirrahmanirrahim Hi Bang Irvan dan Ka Endah, Alhamdulillah bahagia pisan liatnya ๐Ÿ˜ Selamaaat akan menjalankan ibadah terlama ๐Ÿ˜Š Semoga Allah memberkahi kalian berdua dalam segala hal yang baik dan mempersatukan Abang dan Kak Endah dalam kebaikan. Tentu tidak hanya di dunia begitupun di akhirat, tepatnya di Surga. Aamiin Allahumma aamiin
07.png
Imah
Samawa untuk kalianโœจ salam dan doa bahagia utk kalian dari imah di kalsel
07.png
Indah Ekawati yang Manis kek gula wkwk
Kakaaaaaa Irvan !!! Kakaaa Endah cantiiik!!! ๐Ÿ’•Alhamdulillah yaa akhirnya... Seneng bet dapet undangan keren ini hehe.Turut berbahagiaaa ๐Ÿค— Terharu baca storynya ๐Ÿ˜ญ ternyata jodoh itu datengnya gadisangka sangka yaa dari mananya. Mau sedeket apapun kalo gajodoh yaa ga jodoh dan mau sejauh apapun kalo jodoh yaa pasti dipertemukan. Sehat sehat terus ya ka ๐Ÿ’• Lancar sampe hari H. Sama - sama saling membahagiakan yaa. Samawa Aamiin... ๐Ÿ˜‡
07.png
Nurhasanah
Semoga lancar smpai hari H
07.png
Dela & partner
Dilancarkan sampe hari H bang, doain gua nyusul segera wkwkwk
07.png
Salmon
Mantap lae, sudah duluan ternyata. Semoga dilancarkan dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amin.
07.png
ummi nurina amalina
abaaang irvan selamaaat semoga lancar sampai hari H ๐Ÿฅณ maaf gabisa datengggg hati kerja itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jangan lupa nanti ummi jg mau bikin undangan kayak gini ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
07.png
Rajma
Akhirnya ya bang udah ga nyari2 lagi hehe doa yang terbaik untuk niat baiknya, semoga dilancarkan sampe hari h dan samawa ya pernikahannya. Aamiin
07.png
Munawar
Doa terbaik buat Bang Irvan dan pasangan, semoga selalu dalam naungan kasih sayang, kebahagiaan dan keberkahan Allah SWT. Barakallah Bang, Top banget emang lu๐Ÿ™Œ๐Ÿป
07.png
Muhammad Fakhrully Akbar
Alhamdulillah turut senang diberikan kabar serta diundang dalam acara kebahagiaan kalian. Doa yang utama adalah semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Barakallah bainakuma fii khair!
07.png
Era Erana
Alhamdulillah ya ndut jodohnya sudah ada di depan mata. Semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga SAMAWA amin ๐Ÿคฒ
07.png
Oim ๐Ÿ˜ฝ
May Sakinah Mawaddah Warahmah till jannah for your my best friends, Insya Allah ๐Ÿ’ž
07.png
Liyani Novi Tredayorka
Ini pesen undangannya dimana ??? Mau dong ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.well , happy wedding buat kalian. Samawa yaa.. Irvannn jadi imam yang baik yaa. Teruss cepet dapet momongan biar aku punya ponakan yg lucu lucu. Bahagia selalu, rukun selalu yaa. Dan yg paling penting Doain gue dapet jodoh yg tepat. Hahahah ๐Ÿ˜ญ Happy for you
07.png
Kakak Siti Salamah
Irvan Irvan... Finally menikah juga.. menyusul kakak ya, hehe.. mashyaAllah ya kalian... Hehe kakak baca loh ceritanya hahha.. so sweet banget deh.. jangan khawatir pacaran setelah menikah jauh lebih indah . Hehe kakak Siti aja g pake pacaran belum sebulan kenal udah nikah hee pernikahan tahu bulat banget .. Tapi insyaallah indah dan banyak pahalanya. Barokah ya kalian .. semoga dedenya kakak kuat ya.. untuk datang ke nikahan kalian hee... Lancar semuanya yaaa Doa kakak menyertaimu.. nak.. heheee Ikut bahagia banget loh kakak..
07.png
Lala
Lancar yah sampe hari H, semoga jadi keluarga samawa yahh aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
07.png
Lala
Alhamdulillah yah ndah, ikut bahagiaa ๐Ÿค—
07.png
Halimatusaโ€™diyah
Kaaa! Asli aku terharu liat story kalian. Sweet banget parah! Baru kali ini dapet undangan nangis huaa im so proud of you ka! Semoga dilancarin sampai hari H, Jaga ka endah baik baik ya. Bahagia selalu kalian berdua! Love you โคโค
07.png
Silvia indah
Kak i know u walau gak 100% Aku sudah menemukan diri seorang Irfan yang asli. Bertanggung jawab serta hangat dalam mencintai Kak, jaga kak Endah. Dia pilihan kamu, pilihan orangtua kamu. Yang dipilihkan Allah. Samawaaaaaaaaaa I love u Both
07.png
Wizz
Keren ya undangannya,,, untungnya lg Ada WiFi disini jd bisa kebuka ๐Ÿ˜ Semoga sukses sampai Hari H ya,,, Dan semoga awet sampai akhir hayat,,, ๐Ÿ‘
07.png
Hamba Allah
Permisi.. Numpang curhat sa eutik nyak! Terkhusus untuk Irvan, anak receh nan gombal sebobrok anaknya canda bobrok! Wkwkkw Selamat ya! Akhirnya bener2 nemuin pelabuhan terakhir untuk bisa disebut "Rumah" Dari sekian perempuan yang sering di ceritain, ternyata endah menjadi Sang Pujaan Hati ente. Alhamdulillah, endah bisa menerima Irvan dengan baik dan Alhamdulillah Irvan bisa menerima endah dengan baik. Dariii.. Sekian perempuan yang sering Irvan ceritain, apakah endah termasuk yang suka cemburu sama gue dari mantan cewe2 irvan yang lain beberapa cemburu sama gue. Gatau gue yg kepedean apa emang bener gatau jg si. Semoga gak ya wkwkwk Anyway.. Semoga Irvan bisa menjadi Kepala Keluarga yang amanah buat endah ya. Harus bisa saling mensupport, saling menghargai, menyemangati, dan menjadi pelindung untuk hubungan kalian. Ini bukan lg tentang diri sendiri.. Pokoknya selamat! Semoga menjadi keluarga yang humoris harmonis suka duka cita dirasakan bersama ya.. Love you both, XoXo ๐Ÿ˜›
07.png
Antika Atsna Rafalesia
Alhamdulillah berkah barokah buat adik gue Irvan. Ngga nyangka akhirnya gue kondangan duluan. Padahal mah harusnya gue duluan yang ngundang. Gpp deh. Jodoh ya duluan kamu datangnya. Sehat2 selalu buat berdua ya dalam mempersiapkan semuanya. Semoga diberikan kemudahan untuk melaksanakan pernikahannya...
07.png
Haddy
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู โ€œBarakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa baynakuma fii khair.โ€. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™
07.png
Secret Admirer
Selamat tumbuh bersama kalian, semoga menjadi keluarga yang saling memberi kehangatan selamanya
07.png
Eka Oktawiguna
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Wilujeng teteh akhirnyaaaaa, mugia lancar dugi hari H. Geraยฒ lah teh gasssskeun ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ Hehehe ๐Ÿ˜๐Ÿคญ
07.png
Intan Clara
Hey Ndah. Ndut. Gaktau rasanya antara senang atau sedih kalian akan memulai kehidupan yang sebenarnya setelah akad nanti. Senang akhirnya kalian di pertemukan atas izin Allah dan takdir Allah yg menjadikan kalian sepasang suami istri. Tapi sedih... Sahabat yg tadinya gw bisa keluh kesah bahkan nangis soal apapun, sekarang akan sedikit lebih tersekat... Gue harap, kalian di beri kebahagiaan selalu ya dalam rumah tangga kalian nantinya. Lancar sampai hari H yaa 2 kesayangan gue! Bener2 gak bisa ngomong apa apa selain GUE BAHAGIA DAN GUE SAYANG KALIAN.
07.png
Fiqih Gumelar
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู
07.png
Fiqih Gumelar
ุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Tidak boleh berkerumun/berkumpul

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya ๐Ÿ˜Š
BCA
7580566868
Irvan Setiawan

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



BNI
0902722115
Endah Puspita Dewi

Silahkan copy nomor rekening Bank BNI mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Kirim Kado

Jl. Raya Kalibaru, gang mawar, RT 004/004, Kel. Kalibaru, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, Prov. Banten, 15570
Penerima: Endah Puspita Dewi

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: