Mulky & Endi
We invited you to celebrate our wedding
Minggu, 17 Januari 2021

Endi Mustofa

Putra dari
Bapak Alm. Syaiful Bin Yahya
& Ibu Asmah B Aspan

Mulky Marlina Dewi

Putri dari
Bapak Martono
& Ibu Euis Dewi W

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Tempat:
Jl. Kalibaru Timur VI A No. 24 007/013 Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

Minggu,
17 Januari 2021

09.00 WIB -
10.30 WIB

Acara Resepsi

Tempat:
Jl. Kalibaru Timur VI A No. 24 007/013 Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

Minggu,
17 Januari 2021

10.30 WIB -
17.00 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 17 Januari 2021 (09.00)

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

07.png
mas_utha
Selamat menempuh hidup baru Endi dan istri, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warrahmah. Maaf berhalangan hadir brother...
07.png
Dini Friday
Bibuuuuu😍😘 Alhamdulillah yah finally udah jadi istri orang niii maa syaa Allah🥺 selamat yah bibu cantik barakallahu lakuma wa baraka alaykuma wa jama’a baynakuma fii khoyr ❤️😍 Lancar, bahagia selalu sampai jannah Nya yah sayangkuu
07.png
Almaiwan.
Selamat menempu hidup baru untuk endy&mulky, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah... Aamiinn.
07.png
Ainaaa
Happy Wedding bestiee! samawa ya sayangg💝🌹 maaf bangeett belum bisa hadir🙏 semoga besok acaranya lancar jaya aman sentosa yuhuu
07.png
Idung
Jangan ngerusak doang bull nikahin engga wkwkwkw gini dong kan enakk
07.png
Riaptrhrd
Finally, lancar yaaaa bully, semoga menjadi keluarga yang samawa, Aamiin.
07.png
Lazuardi
Alhamdulillah. Semoga lancarr terusss sampe hari H mulkyyy🍻
07.png
Hawwa
Aaaaaaaaa udah mau jadi istri orang aja si mullll!! Congratulation yaaa,bismillah semoga lancar sampai hari H, sehat sehat mulky dan calon suami💓
07.png
Verra
Alhamdulillah. Selamat ya mulky 🥰🥰🥰 semoga lancar sampe hari-H
07.png
Mama Naura
Selamat y Kk Qiqi,semoga kk kiki bahagia dunia akherat,perkawinannya langgeng sampai maut memisahkan.Aaiin yra🤲
07.png
Mita
Anak nakal semasa sd kini otw jadi suami dan kepala rumah tangga. Selamat ya. Semoga lancar sampai hari H yess ndii.
07.png
Medelliene
Marriage is about finding true love and sharing a common, beautiful dream. congratulations on the most important union of ur life 😍✨ May you two always find love and love in the company of one another ✨😍
07.png
Peni - Aji
Barakallah.. Selamat endi... Lancaarrr yaa, see u soon, insyaAllah
07.png
Bobyonooo
SAKINAH MAWADAH WARAHMAH TUHAN YESUS MEMBERKATI🙏🏻
07.png
Pondra
Uhuylah
07.png
Bayu priyambudi
Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah🙏
07.png
Ariep.D & merry
SAMAWA yach bang MR.ENDI semoga cepat dapat Momongan Raih keluarga kecil mu 👩‍👩‍👦 dengan Cinta,Hingga di padang masyar ABADI Ciptakan liang lahat hanya satu tumpuk menandakan CINTA ABADI👥💞
07.png
Stephen&Istri
Semoga di lncarkan sampai hari H😇semoga mnjadi KEL samawa🥰dan semoga cepat di berikan keturunan..Amieen😇😇😇
07.png
Doyok beler
Alhamdulillah bul nyusul gua wkwkw lancar sampai hari h ya bul
07.png
Resgi
WOY AKHIRNYA KENDIIIIIII! bahagia selalu ya. semoga pernikahan kalian selalu dalam lindungan Allah.
07.png
Santi Sri Hartanti
Barakallah ya Mulky dan pasangan. Semoga dilancarkan sampai hari H. Menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah, serta dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan aamiin aamiin ya rabbal alamin. 🙏🙏
07.png
Icha
Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day!
07.png
juju
Semoga lancar ka sampai hari H🌹 samawa selamanya❤
07.png
Muhammad Reza Ansari
Selamat menempuh hidup baru untuk endy & mulky. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamiin.
07.png
Jessy Jevita
Selamat yaa Mulkykuuuu.. samawa yaa ❤️ Btw ini bikin undangannya dimana? Keren👍wkwkw
07.png
Adella Farah Salsabila
Alhamdulillaaaah yaAllah selamat ka Mulkyy!! Semoga dilancarin yaaaaa sampai hari H. Dan semoga kelak menjadi keluarga yang samawa. Cieeeeee halall🥺🥰🥰🥰🥰🥰🥰
07.png
Atikah
Alhamdulillah selamat yaa mulky dan endi.. semoga berjalan lancar sampai hari H dan samawa.. aminn🤲
07.png
Putri
Alhamdulillah akhir nya nikah 🤗, semoga lancar smpe hari H., dan samawa 🤭 jgn makan byk byk ya ukeh 😂

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.