Pernikahan

Erwin & Iin
Minggu, 07Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Ika Suherwin, Amd. Kep

Putra dari
Bapak Tatang Sarikam &
Ibu Suherti

Neng Iin Rahmawati, Amd. Keb

Putri dari
Bapak H. Jahuri (alm) &
Ibu Hj. Kokom Komariah

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
07 Februari 2021

09.00 WIB

Tempat:
Jl raya kadu agung Cileles kp. Bangunan RT/RW003/001 Ds. Sarageni
Kec. Cimarga Kab. Lebak

Resepsi Pernikahan

Minggu,
07 Februari 2021

10.00 WIB

Tempat:
Jl raya kadu agung Cileles kp. Bangunan RT/RW003/001 Ds. Sarageni
Kec. Cimarga Kab. Lebak

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Dhany malik
Hampura kasep karak nyaho karak buka ig samawa erwin smoga pernikahanya langgeng sampe maut memisahkan smoga juga dpt momongan amin...teu gaduh no wa na sih..
07.png
Monet
Hwb fren langgeng nyah jngn sampe ada orng katilu ka opat komo kalima mah๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿผ
07.png
Monet
Hwb fren langgeng nyah jngn sampe ada orng katilu ka opat komo kalima mah๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿผ
07.png
Marisa ๐ŸŒธ
Happily ever after neng iin & erwin ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฐ๐Ÿผ๐Ÿคต๐Ÿผ
07.png
Iin dan erwin
Selamat buat neng iin dan erwin,,smga mjd klrga samawa...aamiinnn...
07.png
Yanti
Barakallah. Selamat ya neng.. Semoga menjdi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.. Lancar smpe hari H.
07.png
Nisa
Selamat akhirnya pecah telor, langgeng sampe kake nene ciwi bucin
07.png
Wardah ferananda
Alhamduillah selamat ya de. Lancar sampai hari H๐Ÿคฒ Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin amin ya allah๐Ÿคฒ
07.png
Firmanjrt
Selamat dan semoga lancar sampe hari H yah ... Jadi istri yang sholehan dan semoga secepat nya di kasih momongan ....
07.png
Safitri
Alhamdulillah beb selamat ya sayang semoga lancar sampe hari h amiinnnn doa terbaik kawan ku seperjuangan ku,
07.png
Safitri
Akhirnya beb bahgia dengernya sayang selamat ya sayang semoga lancar sampe hari h amiinnnn doa terbaik buat kamu beb iin dan suami๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Anita Nurdayanti
Akhirnya pertanyaan gue selama ini terjawab sudah ya ๐Ÿ˜„ Sehat sehat boiin, lancar sampe hari H ya sayang ๐Ÿ˜˜
07.png
Neng nci
Semoga acaranya lancar dan menjadi pasangan yang sakinah,mawadah, warohmah๐Ÿฅฐ
07.png
Mak Atun
Semoga Menjadi Keluarga Samawa, Amiiin
07.png
Rika
Selamat ya Iin sayang semoga lancar sampe hari H๐Ÿ’๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Rista maulida
Slamat ya bubidan cantik dan om erwin smoga acaranya berjalan dengan hikmat dan di jadikan keluarga yang SAMAWA aamiin๐Ÿคฒ
07.png
Eka Fitriani Dewi
Selamat ya Teh Iin dan A Erwin, semoga lancar sampai hari H dan diberkahi pernikahannya ๐Ÿ˜‡
07.png
Eka nurmedia
Lancar sampe hari H ya in, akhirnya perjuangan berakhir sampe titik halal yah,langgeng til Jannah yah doa terbaik pkknya, envy ๐Ÿคฒ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜š
07.png
Brem.prtama
Selamat erwin semoga lancar d hari H nya
07.png
Neng pipit
Semoga lancar sampe hari H nyh yh ethku๐Ÿคฒโค๏ธ
07.png
T erna
Alhamdulillah... Akhirnya sampai ke pelabuhan tee-terakhir... Semogga lancar sampai hari H menjadi klrg yg SAMAWA DAN ISTIQOMAH AAMIIN
07.png
Linita
Barakallah bu bidan.. Lancat dan sehat sampai tiba waktunya yah.. Aamiin
07.png
Dewi
MasyaAllah Semoga lancar sampe hari H yah teh๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
07.png
Hanna
Barakallah kak iin dan ka erwin, semoga selalu bahagia dalam sehat, lancar segala urusan dunia akhirat. Be a good couple till jannah
07.png
Desi
Semoga lancar sampai hari H ya teh dan semoga bahagia selalu
07.png
Intan
Selamat ya beib semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜
07.png
Ani
Sehat dan lancar sampe hari H ins โค๏ธ
07.png
Aas
Selamat ya neng lncar sampe hari H ๐Ÿ˜‡
07.png
Raisya
Semoga samawah ibu, lancar sampai hari H nyah, insya Allah hadir๐Ÿ˜Š
07.png
Okah
Alhamdulillah akhirnya yah neng Iin stop dramanya ๐Ÿ˜‚smoga lancar sampe hari H aamiin๐Ÿคฒ
07.png
Ayini
Semoga lancar sampai hari H yah teh๐Ÿค— semoga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿ™ aminn
07.png
Ayini
Semoga lancar sampai hari H yah teh๐Ÿค— semoga sakinah mawadah warohmah ๐Ÿ™ aminn
07.png
Mila
Semoga di lancarkan sampai hari- H yah teh๐Ÿค—
07.png
Mila
Semoga di lancarkan sampai hari- H yah teh๐Ÿค—
07.png
Muthiah, Gizi
Barakallah Teh Iin... Semoga Allah SWT berikan kelancaran dan kemudahan sampai Hari-H yaa Teh ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
07.png
Yunita Rosa Dewi
Wah akhirnya ya dari sekian tahun pacaran, akhirnya resmi juga sebar undangan pernikahan selamat ya bebepku sayang neng iin semoga sakinah mawaddah warohmah amin ya allah
07.png
Ndes
Anjayyy akhirnya ceplok telorrr. Selamatt inkaaa akhirnya menuju halal๐Ÿ˜ป
07.png
Enok
Selamat ya teh lancar sampai hari H, bahagia dunia akhirat ๐Ÿ’ž
07.png
Ibu Arman
Ya Allah permudah dan lancarkan acara y,, Aamiin Ya Allah
07.png
Yekti
Selamat yaaa neeng, akhirnya setelah sekian lama nyebar undangan jugaa, lancar sampai hari H yaa dan dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿฅฐ
07.png
Yekti
Selamat yaaa neng, akhirnyaa setelah sekian lama nyebar undangan jugaa yaa. Lancar sampai hari H dijadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
07.png
Liska & Billy
Selamat lancar sampe hari H Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
07.png
Dokdes
Alhamdulillah... Lancar2 sampai Hari "H" ya neng...
07.png
rita
alhamdulillah, akhirnya ya ins, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ’๐Ÿ˜
07.png
Nengti Pebriyanti
Alhamdulillah ya Allah Akhir'y engkau pertemukan bu bidan dgn pasangan'y. Semoga Allah mmberikan ksehatan pd kita smua serta diberikan kelancaran sampai hari ha'y. Tdk ada kata" selain berdo'a demi kelancaran resepsi'y ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Asep, hamidah dan putri kecil aiswa nahla
Semoga lancar sampe hari H semoga bisa menjadi keluarga yang Sakina mawadah warohmah bahagia dunia akhirat om ewin dan teh iin
07.png
Nahla
Selamat cs,semoga lancar sampai hari H Amiiin๐Ÿคฒ
07.png
Ibu Arman
Ya Allah permudah dan lancarkan acara y,, Aamiin Ya Allah
07.png
Ibu Arman
Ya Allah permudah dan lancarkan acara y,, Aamiin Ya Allah
07.png
Euis shintia
Akhirnya temen calang bareng waktu praktek mau dihalalin, langgeng terus dimudahkan segala urusannya, lancar jaya, bahagia selalu harmonis sampai maut memisahkan
07.png
Riki irawan
Semoga lancar acaranya css๐Ÿ˜‡
07.png
Ayah Altaf
Selamat menajalani hidup yang sesungguh nya ceng ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ
07.png
olis ( mamah mas Al)
Alhamdulillah akhirnya ya , selamat ya buat klian ber2, semoga acaranya lancar sampe hari H dan semoga mnjdi kluarga yg samawa Aamiin ya allah.
07.png
Emak ikis
Barakalloh neng inces,,,Semoga diberi kelancaran dalam segalanya๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Finy
Barakallah iiin lancar2 sampai hari H
07.png
Mei anggita
Tiada kata terucap selain ikut berbahagia atas apa yg telah kalian berdua lewatkan selama hampir 7 tahun ini , eh bner ga yah 7tyn ๐Ÿ˜ semoga ini menjadi pelabuhan terakhir kalian berdua , semoga tdk ada lagi berantem2 , pokonya kalian harus bahagia selamanya , buat erwin tolong jgn bikin sahabat gue meneteskan air mata lagi , lopeyuu jo๐Ÿ’™๐Ÿ’™
07.png
Edi k & Ros
Alhamdulillah...akhirnua tiba jg saat yg berbahagia buat kalian berdua.. selamat yah semoga inces jd pasangan yg sakinah ma waddah wa Rohmah...sampai kakek nenek..
07.png
Suryati
Selamat Bu bidan.lancar acranya sampai hari H.bahagia selalu bersama pasangan nya sampai surganya Allah.aamiin
07.png
Mega Im
Happy wedding ins & Erwin ๐Ÿ’ Lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. Bahagia selalu sampai titik akhir usia
07.png
YenI kayra
Semoga sakinah mawadah warohmah langgeng dunia akhirat aamiin.selamat ya bu doa terbaik selamanya.๐Ÿ˜
07.png
Yenny
Semoga sakinah mawadah warohmah langgeng dunia akhirat aamiin.selamat ya bu doa terbaik selamanya.๐Ÿ˜
07.png
Yenny
Semoga sakinah mawadah warohmah langgeng dunia akhirat aamiin.selamat ya bu doa terbaik selamanya.๐Ÿ˜
07.png
Fitri & resna
Selamat iin akhirnya yah... ๐Ÿ˜Š Langgeng terus yah sehatt terus bahagia terus sampe akhir hayat. Aminnnnn
07.png
Novie Eliyani
Alhamdulillah, selamat iin. Semoga lancar sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah
07.png
Fadhilah HIdayaty
Congrat's buat incez...yg dtunggu' dtng jg...yg pasti semoga samawa smp akhir hayat jgn da lg yg d stel pas d ๐Ÿš‘ y...๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Devi
Lancar sampe Hari H๐Ÿ˜
07.png
Iin
Slmt y buat nk Iin ma Erwin smga bhgia slma y Amin๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ
07.png
Susi
Selamat buat neng inces sama aa ewin ...langgeng sampe akhir hayat ya ....
07.png
Hayati
Selamat ya Iin, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐdan di lancarkan acaranya sampai selesai ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Herty
Selamat ya buat kalian berdua๐Ÿค—Semoga acranya lancar say aminn
07.png
Ikok
Selamat menjalankan pernikahan๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉyang berbahagia sahabatku iin&erwin๐Ÿ’ž Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Herty
Semoga lancar ya say acranya ๐Ÿค—
07.png
Ika
Selamat menjalankan pernikahan๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉyang berbahagia sahabatku iin&erwin๐Ÿ’ž Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Anum
Lancar sampe hari H yaaa teh๐Ÿ–ค
07.png
Ros
Semoga langgeng sampe kake nenek dan hanya maut yang memisahkaan kaliaan... Amiiiinn
07.png
Bi Emy
Slmet ya nx.smoga lncr smpe Hr H Nyh.doa trbaik pkonyh mh.
07.png
Lala Komalasari
Alhamdulillah, lancar sampe hari H ya teh.. Doa terbaik untuk kalian berdua , semoga langgeng till jannah dan cepat2 diberi momongan aminn yrbโค๏ธโค๏ธ
07.png
Euis
Mabruk neng bidan dan calon suami...๐Ÿ’—๐Ÿ’— semoga acaranya lancar... selamat membina bahtera rumah tangga,sakinah mawadah warahmah.. Aamin
07.png
Nia susilawati
Akhirnya happy ending yah in,,, lancar terus nyampe hari H
07.png
Bu agy
Selamat yaa wt neng iin dn erwin semoga d lancarkan smpai hri yg d tunggu2 dn semoga langgeng smpai grndama n granfa๐Ÿ’semoga menjadi pasangan dunia akherat๐Ÿ‘ธ๐Ÿคด๐Ÿ˜
07.png
Bu agy
Selamat yaa wt neng iin dn erwin semoga d lancarkan smpai hri yg d tunggu2 dn semoga langgeng smpai grndama n granfa๐Ÿ’semoga menjadi pasangan dunia akherat๐Ÿ‘ธ๐Ÿคด๐Ÿ˜
07.png
Falla dan zenal
Lancar sampai hari H ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’™
07.png
Nurwahyuni
Selamat menempuh hidup baru Iin dan Erwin Semoga sakinah mawadah warahmah Selamat berbahagia Iin โค๏ธ
07.png
Andrika
Selamat ya ins dan erwin, semoga d lancarkan sampai hariH, dan HWD ya ins semogaa cepet d beri momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ’
07.png
Ika Purwanto
Saya Ika Purwanto mengucapkan Happy Wedding ke Ika Suherwin dan istri,,, SAMAWA sampai Kake nenek,,,rukun2 Sampai pikun,,kata kang Emil "Kunci Rumah Tangga adalah Kompromi,,,Batu kahandap, pasir ka Luhur, biar seimbang", bahagia selalu,,,,hampura bapak nuju Aya kegiatan, jadi teu tiasa dongkap ๐Ÿ™
07.png
Monica
Ko serasa mimpi in ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ selamat dan sukses selalu ya ,
07.png
Imel
Semoga lancar smpe hari H ya syg kembarankuuu๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Elisa/icong
Semoga lancar sampe hari H di mudahkan semuanya semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah Semoga bisa live streaming malam pertama wkwkw ๐Ÿคญ
07.png
Kare cantik
Semoga lancar sampai hari H Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amiin allahuma amin
07.png
AuL
Allhamdulillah ya allah yg di tunggu" akhirnya bntr lagi trlaksana, smogha lncar smpe hari H ya buk bidan, smogha jdi kluarga sakkinah mawaddah warrohmah, amiinn... papais haneettt ulah poho ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
07.png
Qurotul Aini Afifah
Semoga lancar terus sampai hari H.. menjadi keluarga yang harmonis sehat sejahtera selalu bahagia dan dilindungi oleh Allah SWT Aamiin yaarabbal'alamin istijab du'ana..
07.png
Amir
Selamat menempuh hidup baru.
07.png
Irmayanti
Semoga lancar smpe hari H ya incesku syng,doa trbaik buat kalian berdua,jaga kesehatan selalu biar nnti pas hari H bner2 fitt, insyaallah tth dan suami dteng ya ces
07.png
Diana
Happy wedding erwin, bahagia selalu ya..
07.png
Andi Faisal Bastian (kekew)
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
07.png
Randy
Selamat pak erwin, semoga menjadi keluarga yg samawa dan bahagia, lancar sampai hari H ya pak, amin ๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Novi
Selamat mas Erwin, semoga jadi keluarga yg bahagia. Aminn
07.png
Naura
Do.a yg terbaik buat aa. Semoga samawa dan bahagia aamiin
07.png
Accay
Selamat win, semoga jadi keluarga SAMAWA๐Ÿคฒ
07.png
Triyoto
Nah gitu, sdh waktunya serius Semoga lancar ya win
07.png
Thogel
Lah golopok
07.png
Gilafazar
Semoga lancar sampai hari h bro erwin! Selamat ๐Ÿ™Œ
07.png
Ilpan
Selamat menempuh hidup baru win..wemoga menjadi keluarga samawa
07.png
Moch azis said
Selamat br.erwin & bd.iin semoga lancar sampai hari h
07.png
Bu Rose
Alhamdulillah.... Senang akhirnya mendapat undangan yg indah dan keren ini..... Semoga anak gantengku dilancarkan persiapannya sampai hari H ya..... Bismillah.....bersama memulai perjalanan baru bersama, SaMaWa sampai akhir hayat.
07.png
Badruz
Lobakeun anak jeng pakaya,insya Allah hirup mulya mati bahagia
07.png
Dillah
Happy wedding Erwin Dan Iin... Sakinnah mawaddah warohmah....
07.png
Erin dan Febby
Selamat ya erwin dan iin semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah ya.. Amin amin ya robbal alamin..๐Ÿ™๐Ÿ™
07.png
Esta dan Mejer
Selamat buat Erwin Lancar sampai hari H, Langgeng sampai maut memisahkan dan sekali lagi selamat berbahagia ๐Ÿ˜Š
07.png
evakhopipah
Ciee nikah juga, lancar sampe hari H yaa
07.png
Eka Ekok
Alhamdulillah akhirnya Gak jadi batal wkwkwk Selamat menempuh kehidupan yg baru yaa bro, lancar sampai hari H & semoga banyak anak aamiin Btw jangan genit genit lagi yaa sama yg cakepan dikit๐Ÿคช๐Ÿ˜›
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
@igun ajja
Semoga langgeng.dan selamat menempuh hidup baru.bos kalo nanti punya momongan gua yang akan ceritakan masa remaja Luh bos๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ‘
07.png
Sri Wahyuningsih
Ya Allah akhirnya . Selamat menempuh hidup baru buat Erwin sama Iin. Semoga menjadi keluarga SAMAWA. Doa terbaik buat kalian berdua.
07.png
Faraz
Lancar bro sampe hari H
07.png
Rosmaida
Selamat ya nakku semoga langgeng sampai akhir hayat, ingat kataยฒ makmu ini, jadilah kamu imam yg baik buat keluargamu
07.png
Lizzie
Selamat yaa win,lancar semuanya sampai hari H Jgn sredekk lgi win yร 
07.png
Pinklady tim
Selamat menikmati serabi lempit cs jngn lupa menurunkan ilmu racik pinklady kekami,
07.png
DEDE SULAEMAN
Happy wedding selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga samawa, aminn๐Ÿคฒ @KeluargaBesarPinklady
07.png
Bayu
Selamat menempuh hidup baru untuk kak erwin & kak iin. Semoga acaranya berjalan dengan lancar,berkah buat kak erwin & dan kak iin amiin๐Ÿ™
07.png
Taufik
Congratulation my bro...I hope you're everlasting forever....๐Ÿ˜†
07.png
Who I am
Congratulation kaka Erwin & Kaka Iin, semoga dengan diucapkannya janji sakral kalian semakin diberikan kebahagiaan. #semogasetelahmenikahnantikakaerwintidakmempermainkanperasaanwanitalagi #keceplosanceng
07.png
Antraxs Famz
Lancar dan sukses #bentutday
07.png
O.T
Klo belum kering jangan cobaยฒ maen kuda kudaยฒan pak๐Ÿคช
07.png
Gendis Fitrya
Akhirnya JOMBLO berkurang 1 lg, Selamat ya win,moga langeng smp maut pisahkan, jgn lupa ilmu yg diajarin dr Prof Jhon y...
07.png
aprilia subroto
weh weh alhamdullilah ewin nikah jg akhirnya , samawa ya gak boleh lirik2 lagi ya win inget tu , ntar vc lah ya biar di ajarin sama yg pengalaman oke
07.png
Ridwan
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุฌู…ุน ุจูŠู† ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ
07.png
Aritonang
Selamat Ya bay. Semoga jadi keluarga yang bahagia. Jangan kasih KENDOR!!!.
07.png
Teri
Lancar sampai hari H Erwin, dan bersama pasangan selama hidup hanya maut yg memisahkan, bukti komitmen saat perjanjian pernikahan dilakukan..sekali lagi selamat
07.png
dr. A
selamat menempuh hidup baru erwin dan iin, sakinah mawaddah warohmah
07.png
YUDHA A PRATAMA
Lancar Cs sampai hari H semoga jadi keluarga sakinah mawwad warahmah bahagia dunia akhirat, FUCKBOY PENSIUN, noooo pengaman yakkkk wkwkwk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
07.png
MITA CANTIK
Jangan lupa Briefing dlu sebelum MP sama yg berpengalaman, bahagia selamanya win,
07.png
Wienk groot
Semoga acara berjlan dengan lancar,berkah buat kalian berdua Aamiin ๐Ÿ™
07.png
Party People
Selamat menempuh hidup baru untuk kak Erwin & kak Iin. May today be the beginning of a long, happy life together. Swillhouse, Lola, Fable, SCBD street bar siap menanti dirimu kak Erwin!
07.png
mamah maika
semoga lancar acaranya yh..nk iin dan erwin..pokonya doa nya yg terbaik bwt kalian
07.png
Ester
Selamat untuk calon mempelai berdua, semoga SAMAWA ya, dan bahagia selamanya, Tuhan yang mempersatukan, jangan sampai deceraikan oleh manusia, bahagia selamanya sampai maut yang memisahkan, amin
07.png
ulfah
semoga jadi keluarga samawa sampe maut memisahkan.akur 2..jgn suka blokir2 ya๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.