PERNIKAHAN

Faizal

&

Mei

16 Maret 2021

Tentang Mempelai

Faizal Abdi Akbar, S.Pt.

Putra dari
Bapak Ir. Mutadzekir
& Ibu Dra. Tumpuk Utami, S.Pd.

Mei Try Cahyaningrum, S.Pt.

Putri dari
Bapak Sunarta, S.Pd
& Ibu Partinah, S.Pd.Ina.

Love Story

  • Agustus 2015

Pertama bertemu sebagai mahasiswa baru di Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro. Kebetulan kami berada di satu kelas yang sama "Peternakan D" yang kemudian kami sebut sebagai "Keluarga Peternakan D 2015"

Selengkapnya
Agustus 2015
Desember 2015 - Agustus 2019
  • Desember 2015 - Agustus 2019

Mulai saling membuka diri, memberi kesempatan satu sama lain untuk saling mengenal lebih jauh. 4 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kami. Berawal dari Pesan singkat "Ijal, aku beli pulsa dong, ijal ayo kumpulin laporan udah deadline nih" kemudian lambat laun, komunikasi kami tidak hanya sebatas teman nongkrong lagi. Sama sama wisuda dibulan Agustus 2019 dengan IPK yang nyaris sama hanya selisih 0.01 , menempatkan kami pada posisi kursi bersebalahan, tepat bersebelahan.

Selengkapnya
  • Agustus 2019-July 2020

Kehidupan pasca kampus, sama sama mendapat pekerjaan, hrus Terpisah jarak Salatiga-Subang. Tidak memutuskan niat kami untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Selengkapnya
Agustus 2019-July 2020
July 2020
  • July 2020

Faizal dengan niat baiknya, datang kerumahku bersama orang tuanya. Menyampaikan niat baiknya, memohon izin untuk mengenalku lebih jauh lagi.

Selengkapnya
  • Desember 2020

Untuk kedua kalinya Faizal datang, kali ini membawa rombongan lebih banyak. Ternyata hari itu, dia melamarku.

Selengkapnya
Desember 2020
16 Maret 2021
  • 16 Maret 2021

Hari dimana semua saksi akan berkata "Sah" , semoga menjdi hari bahagia untuk kami. Saling mencintai selamanya.

Selengkapnya

Anda diundang

16 Maret 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

akad nikah

Selasa,
16 Maret 2021

07.30 WIB

Menunda acara resepsi dengan waktu yang belum bisa ditentukan

β€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 16 Maret 2021 (07.30-Selesai)

RSVP

Mengharapkan kehadiran Anda

Berikan Ucapan & Do'a untuk Kedua Mempelai

07.png
Dev
Selamat menempuh hidup baru ya bapak faizal dan ibu mei.. Semoga kehidupan ya baru ini memberikan menambah ketaatan iman beliau.. Aamiin...
07.png
Penta Adyargha
Selamaat yaa buat faizal & mei semoga besok lancar waktu hari H. Semoga jadi keluarga yg samawa. Sumpah asli seneng, coba undanganya ga dadakan pasti dateng, jancok ancene kon jal 🀣. Selamat ya Faizal & Mei
07.png
Rizqi dan brigita
Semoga pernikahannya barokah Jangan resign dlu tunggu aku ke kesana ya
07.png
Abdul. M
Barakallah fi umrik. Selamat atas pernikahannya Bapak Faizal & Ibu Mei. Selamat berbahagia menempuh kehidupan berumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. Semoga lancar sampai hari H.
07.png
Hafidz M. m
Selamat Pak Faizal dan Bu Mei. Semoga bisa jadi keluarga yang SAMAWA dan kelak diberikan keturunan yang sholeh & sholeha. Sukses selalu dan lancar sampai hari H..
07.png
Bima Fauzan F
Selamat menempuh hidup baru pak Faizal & istri.. semoga menjadi keluarga samawaπŸ™
07.png
Kurniawan
Selamat lur, semoga dilancarkan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah wal barokahπŸ™
07.png
Tanggon P.
Selamat menempuh hidup baru untuk Pak Faizal dan Bu Mei. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah
07.png
Aruma Lukmana A
Bismillah menjadi keluarga yah sakinah mawadah warohmah, menjadi pasangan dunia akhirat, aamiin aamiin aamiin ya robbal'alamiin
07.png
Tita & Suami
Barakallah mba Mei try πŸ₯°πŸ₯°, dipertemukan dengan cara yang tidak terduga, sampai akhirnya terjalin persaudaraan kita, ikut terharu liat kabar dari undangan ini πŸ₯Ί semoga pernikahan kalian berdua membawa berkah dan rejeki di kehidupan mendatang yaa, salam hangat dari teman jauh 😘😘😘 nanti suaminya diajak main2 ke desa yaahh πŸ€—πŸ€—
07.png
Tiyur
Selamaat Meeeyyy bentar lagi jadi istri orang πŸ€— Semangat mempersiapkan semuanya, semoga dimudahkan dan dilancarkan selalu. Semoga kelak menjadi keluarga yg supeeer baik dalam segala hal dan diberikan momongan yg sholeh dan sholehah πŸ’™
07.png
Iin
Barakallah mey mey , aaaa akhirnyaaa. Semoga dilancarkan acaranya, selalu dalam lindunganNya. Sehat-sehat ya kalian. Semoga pernikahannya selalu dipenuhi dg keberkahan ya, BarakallahπŸ’—πŸ’—
07.png
Nadha
Ikut seneng Mei dan Faizal! Semoga jadi keluarga yang bahagia, sejahtera, dan diberkahi. Maaf banget enggak bisa dateng. Kapan-kapan kita ketemuan aja ya, jangan lupa sambut aku dengan penuh cinta <3
07.png
Endra Fajar Pratiwi
Alhamdulillah mei masyaAllaah ikut terharuuu :") semoga lancar sampai hari H ya meei. Allah mudahkan, Allah berkahi selalu rumah tangga kalian, bareng2 sampai surga :"))
07.png
Anes Sariliani
Alhamdulillah. Selamat yaaa Me πŸ₯° Semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H yaa..
07.png
Ineke
Alhamdulillah selamat meiiii, semoga dilancarkan sampai hari H yaa πŸ₯°
07.png
Dewi Arini
Masa aku buka undangan doang terharu huhu, semoga dilancarkan sampai hari H ya kesayangan kita semuaπŸ’œπŸ’œ
07.png
Dwina Enggal Alaluna
Maaf yak mei gak bisa dateng, belum dapet cuti Seneng denger nya Semoga samawa Langgeng sampe maut memisahkan Aamiin
07.png
Jamur
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari kebahagiaan, samawa cal & mey
07.png
Dina Amalia Solehah
MasyaAllah... selamat ya mbak mei dan mas faizal... semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah dan barokah 🀲🀲
07.png
Nurilllllllllllllllllll
Alhamdulillah πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° Selamat Menempuh Jenjang Kehidupan di dunia dalam ikatan Pernikahan Faizal & Mei, Semoga selalu diberi Kelancaran & Kesabaran dalam Menjalankan bahtera Rumah Tangga nya, Dan bersama hingga Akhir Hayat yang Memisahkan 😊 -Aaamiiin-
07.png
Eddo AM
Alhamdulillah ikut bahagia mendengar kalian berdua Faizal dan Mei. Semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga bahagia sampai kakek-nenek. Ingat dua anak cukup πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Nadiya
Terharuuuuu. Semoga dilancarkan semua urusannya Ayak Ijal. Bahagia selalu❀️❀️❀️
07.png
Didin
Alhamdulillah, semoga acaranya lancar cal, mei. SAMARA cal, mei.
07.png
Andy Basrull
Setelah sekian lama burung terbang bebas ketemu juga ye sal sama sarangnya, selamat ye sal semoga lancar sampai hari H ammmiiin yra🀲🀲
07.png
Achmad Rizal Majiid
Alhamdulillah Faizal dan Mei, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah ya zal, bahagia dunia dan akhirat, serta diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT
07.png
Denissa F
Ih terharu banget dua sahabatku udah sampai sini! Doaku menyertai kalian yaaaa <3
07.png
Apri
Alhamdulillah, Doa terbaik bro lancar lancar ye
07.png
Opi
Alhamdulillah, selamat ye sal, sakinah, mawadah, warohmah. Akhirnya bisa crot di dalem juga ye sal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
07.png
Fahri sekrup
SAMAWA LUR 😘😘😘
07.png
Farid Bayu Murti
Wah mantap, insyaAllah diusahakan datang bro Ijal n MeiπŸ™. Semoga lancar acaranyaπŸ™
07.png
Nicemood
Aw gemoy. Samawa ya sobadπŸ˜˜πŸ‘πŸ»
07.png
Bos adi
Alhamdulilah samawa gan, aku ikut terharu nih❀️ fahri ndak boleh iri lo
07.png
Maya Puspitasari
MasyaAllah ayaa ijall, terharuuu😍😍 Selamat yaa untuk kalian berdua, semoga acaranya lancar sampai hari H. Sakinah Mawaddah Warrahmah yaπŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Adzza
Akhirnyaa duaa sejolii sahh jugaaa, terharuu bangett. Semoga jalannya selalu dilancarkann, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmahh. Semoga cepet dikaruniai bayi2 yang sholeh sholehah, aamiiin. Selamat menempuh hidup baru buat kalian berduaπŸ₯°πŸ₯°πŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ’¦
07.png
Farah F
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah Aya dan ijal ❀️❀️
07.png
Mukhoy
Huhuhu terharuuu. Selamat berbahagia cobatkuu.. Semoga jadi keluarga kecil yang bahagia yaa
07.png
Cicik
Ku terharuuuuu...lancar sampai hari H ya kalian ❀❀
07.png
Cicik
Ku terharuuuuu...lancar sampai hari H ya kalian ❀❀
07.png
Cicik
Ku terharuuuuu...lancar sampai hari H ya kalian ❀❀
07.png
Cicik
Ku terharuuuuu...lancar sampai hari H ya kalian ❀❀
07.png
Qya 🐈
Barakallah Aya Ijal semoga samawa sampe kakek nenek πŸ₯°πŸ’›βœ¨ #PeternakanDgoestoLombok
07.png
Septiana ☁️
Selamat menempuh hidup baru memei dan mail 🀍☁️ semoga nanti selalu diberikan kebahagiaan di setiap langkahnya. Dikaruniai bayi bayi lucu, menggemaskan dan sholeh sholehah aamiin πŸ’•
07.png
Amin R
Selamat menikah untuk Mei & Mas Faizal, selamat berbahagia. Dan selamat menapaki perjalanan bersama-sama. Semoga selalu diliputi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Turut berbahagia mee 😊
07.png
Khansa IMN
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Selamat Mei & Faizal, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah Dilancarkan ibadah kalian, bisa saling melengkapi dunia akhirat masing masing, selalu diiringi restu Allah dalam segala hal baik kalian, aamiin Selamat berbahagia Mei & Faizal 🌹
07.png
Khansa IMN
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Selamat Mei & Faizal, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah Dilancarkan ibadah kalian, bisa saling melengkapi dunia akhirat masing masing, selalu diiringi restu Allah dalam segala hal baik kalian, aamiin Selamat berbahagia Mei & Faizal 🌹
07.png
Ria Risqiana Akhmad Faid
Selamat mba Metri dan mas Faiz-al Teriring doa semoga menjadi keluarga yang sakina mawaddah warrohmah. Jadilah istri yang sholehah dan taat pada suami. Jadilah ibu yang terbaik untuk anak-anak.
07.png
Adhi Luhur
Meiiiii... Akhirnya... Alhamdulillah.... Selamat menikah.. Selamat berbahagia.. Selamat mengarungi bahtera kehidupan yang lebih luas lagi sama Faizal.. πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Kusumahati
Alhamdulillah Ijal Mei.. Huhu.. aku buka ini asli nangis..terharu banget.. Lancar ya Ijal Mei.. walau kita bukan temen deket.. aku selalu mendoakan yg terbaik buat kalian ya.. Semoga menjadi keluarga yang selalu diberi kebahagiaan πŸ₯ΊπŸ₯Ί Aamiin
07.png
Renita
Selamat menikah mei dan ijal, semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi oleh cinta dan keberkahan Allah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’
07.png
Renita
Semoga kita bisa double date di syurga Bahagia selalu, lancar semuanya

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.