The Wedding

Ayaa & Agus
Minggu, 14 Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Faraghina Salsabila, S.Ikom

Agus Susanto, S.T

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Mohon maaf dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19 ,
Kami tidak menerima tamu dirumah.Dimohon tamu datang sesuai dengan
jam yang sudah ditentukan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
14 Februari 2021

09.00 WIB

Tempat:
Rumah mempelai wanita :
Trayu, RT 31/12, Ngargosari Samigaluh Kulon Progo

Resepsi Pernikahan

Minggu,
14 Februari 2021

Sesi 1:
11.00 - 12.00 WIB
Sesi 2:
12.00 - 13.00 WIB
Sesi 3:
13.00 - 14.00 WIB

Tempat:
Rumah mempelai wanita :
Trayu, RT 31/12, Ngargosari Samigaluh Kulon Progo

Ngunduh Mantu

Minggu,
21 Februari 2021

10.00 WIB -
selesai

Tempat:
Kediaman Mempelai Pria
Gumbeng, Giripurwo, Purwosari, Gunungkidul

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Ageng & Keluarga
Selamat menempuh hidup baru ayak, asline pengen teko tapi agengnya masih pendidikan, besok kalo ageng udah selesai nanti gantinya.... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah! Aku Aamiin
07.png
Ageng & Keluarga
Selamat menempuh hidup baru ayak, asline pengen teko tapi agengnya masih pendidikan, besok kalo ageng udah selesai nanti gantinya.... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah! Aku Aamiin
07.png
Abdi kukih
Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin πŸ™πŸ™πŸ™
07.png
Riza andara
Selamat faraa., telah menemukan sebuah senyuman ., happy wedding day far., uwuuuw
07.png
Aciana
Maaf MB ayak gk iso teko... Pingin bgt teko tapi apalah daya buntutku dua.. yang satu masih bayikk..moga lancar sampai hari H amin
07.png
Aciana
Alhamdulillah turut berbahagia yak...lancar sampai hari H ..semoga menjadi keluarga yang samawa yak..secepatnya dikasih momongan Amin..🀲🀲
07.png
Dedy esa
I love You, Selamat cintaku..maaf gaiso teko. Samawa selalu love 😍😘
07.png
Farah Maudina
Alhamdulillah ikut senang dengar kabar bahagianya yak, lancar sampai hari h semoga menjadi keluarga yang harmonis ya ayak dan calon suami Maaf ayak, farah ga bisa dateng πŸ™ farah doain dari jauh semoga lancar segala sesuatunya yah 🀍
07.png
Latifah fitriana
Sukses buat hari h beb, selmat menjalani hidup baru dengan suami sampai maut memisahkan 😊 insyaallah datang
07.png
Yenchi & tomi
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,berkah melimpah dan segera dikaruniai momongan
07.png
Rizki & Milla
Selamat berbahagia yak! Semoga lancar & dimudahkan urusannya sampai hari H dan setelahnya. Happy Wedding!
07.png
fajaryuniarr
gaspol yaaaakkk
07.png
Fatkhurrohman KT KATANA
Lancar sampai hari H, In shaa Allah hadir ..
07.png
Arfika dan istri
Alhamdulillah, turut berbahagia untuk Fara dan Suami. Semoga dilancarkan acara pernikahannya. Saya dan istri memohon maaf belum bisa hadir di acara bahagia Fara dan suami. Kami mendoakan semoga Fara dan suami selalu diberi keberhadan dalam pernikahannya. Tetap Istiqomah dalam menjalani peran masing-masing dalam berumah tangga. Selalu diridhoi dalam berumah tangga, dan selalu hormat menghormati dalam keluarga besarnya. Selamat menempuh ibadah terpanjang Fara dan suami. Selamat berbahagia.
07.png
wulan
semoha lancar acaranya ya dik menjadi keluarga SAMAWA.
07.png
Mitarizatata
Ayak ya allah selamat sudah menempuh hidup baru, ga nyangka bgt udah smp titik ini semangat ya syg langgeng terus smp kakek nenek ! πŸ₯°
07.png
Diva dan Aziz
Makasih atas undangannya ayakk πŸ₯° inshaAllah di usahakan datang. Semoga lancar sampe hari H ya. Bisa jadi keluarga samawa. Aamiin Stay safe and healthy! πŸ’œπŸŒˆ
07.png
Karang Taruna Demangan YK
Selamat y... Kami turut brbahagia... Smg lancar smp hr H dan bahagia brsama kluarga smp kakek nenek. πŸŽ‰πŸŽ‰
07.png
Della Monica
Maaf ya gak bisa datang soalnya masih di samarindaπŸ™πŸ» Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWAH aamiin
07.png
Inaa
Ayaaak selamat, maaf banget 14 Februari Inaa masih di Jakarta ada kerjaan. Huaaa selamat ya beb sakinah mawaddah warrahmah luv. Happy wedding ✨
07.png
Imroatul
InsyaAllah tak usahake dtng.. Smoga acara brjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmatullahi.. Aminn
07.png
dewiewol
Happy wedding ayak dan mas agus πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
07.png
Hinda Nur Khairiyah
Happy Wedding kak aya dan kak agus❀ I hope you will always be happy and blessed
07.png
Fikaa&zaidan
Ikut berbahagia untuk mbk aya dan mas agus .. semoga menjadi kluarga yang sakinnah mawaddah warahmahh.. selalu dalam lindungan Allah... πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Fifah zee
Samawa mbak atas... maaf gak bisa dateng lagi di bali.. Doa nya aja yaah.. semoga lancar sampe hari H aaminn
07.png
Fitri
Tak usahakan dateng ya dek, do'anya semoga acaranya lancaaar, jadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, dan segera dikasih momongan. Bahagiaa selalu dek. Aamiin 🀲
07.png
Irma Septianingrum
Maaf ra ngga bisa dateng soalnya aku dikebumen, semoga lancar sampai hari H, semoga jd keluarga SAMAWA ya, segera dikasih momongan , aamiin yarobal'alamin
07.png
Irma Septianingrum
Maaf ra ngga bisa dateng soalnya aku dikebumen, semoga lancar sampai hari H, semoga jd keluarga SAMAWA ya, segera dikasih momongan , aamiin yarobal'alamin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Kirim Kado

Trayu, RT 31/12 , Ngargosari, Samigaluh, Kulonprogo 55673
Penerima:Faraghina Salsabila

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: