The Wedding

Feby & Satria
Minggu, 07 Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Feby Fitria Utami S.M

Putri dari
Bapak H. Supriyadi
& Ibu Hj. Aini Linda

Mohamad Satria Wibawa S.M

Putra dari
Bapak Ahmad Sabrawi Sidiq
& Ibu Dian Satriana

WE LOVE EACH OTHER

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

Akad Nikah

Minggu,
07 Februari 2021

10.30 WIB

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Perum. Taman Ciruas Permai Blok A2 No. 06-07

Resepsi Pernikahan

Minggu,
07 Februari 2021

13.00 WIB
- 20.00 WIB

Lokasi:
Kediaman Mempelai Wanita
Perum. Taman Ciruas Permai Blok A2 No. 06-07

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Fahri
Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Selamat menempuh hidup baru
Achmad zul hazmi
Selamat menempuh hidup baru feby & suami, sorry tadi ga sempet ketemu pengantinnya karna lagi ganti bajuuu. Semoga samawa
Ipat..warunggunung
Selamat ya teteh...samawa Maaf teh ipat ngga dateng...
Herdi dirgantara
Ternyata cewenya temen SD , cowonya temen SMK
Wulan
Barakallah, semoga bahagia selalu feb dan semoga menjadi keluarga yang samawa. Semoga hari ini diberi kelancaran aamiin ... Happy wedding temen SD ku 😍😍🥰
Rosmiyana
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, febi dan satria 🙂
Yoyo
Barakallah semoga bahagia selalu
hamba allah
langgeng sampai maut memisahkan kalian berdua. don't forget to always pray.
Ersa Ayu Nuraini
Barakallah lakumaa sholehah ku, my sister, my soulmate, my everything,. Temen, sepupu perempuan satu2nya. Semoga bahagia yah ta, sakinah mawaddah warohmah. Sebenernya terharu 😭 tapi kalau udah ketemu orangnya malah ngakak mulu. Pokoknya samawa untill jannah sayaaanggg
Marisa Putri
Time flies so fast, kakak sepupuku, temen mainku waktu kecil besok udah mau jadi istri orang, but i’m so happy karna akhirnya mba menemukan belahan jiwanya yang in syaa Allah akan menemani sampai akhir hayat. Selamat menempuh hidup baru mba Feby & mas Satria. Semoga sakinah, mawwadah, warrahmah. Dan semoga kebahagiaan selalu menyertai. Doa tulus untuk hari bahagia kalian. With love, Puput
Iim Bastari
Selamat Berbahagia " ...... Samawa Yaaa ....
Fini cantik banget
Baru liat ada ini ahahaha Semoga acara nya lancar besoooookkkkkk
Vannacya
Semoga lancar febb.. selamat berbahagia💞💞
Ratu Ria Nahdianita
Selamaaatt febyyy, lancar lancar sampe hari H yaa. Semoga selalu diberikan kebahagiaan untuk keluarga barunyaaa, langgeng terus sampai akhir hayat 🥰
Tania
Febbb sahabat SMP kuu❤️ Congratsss yaa semoga semua persiapan akan lancar yaaa , jadi keluarga yg berbahagia sampai kakek dan nenek 🥺 God Bless
Irwanto
Selamat yaa, feb, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...
Astri
Selamat yah feb ... semoga lancar acara nya aamiin
Ayu Andini
Feby sayang semoga lancar semuanya, semoga feby dan suami kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. 💚
Evi Sunjaya
Selamat yah feebb smga mnjadi keluarga samawaaa amin🙏🙏
Hj. Aisyah (teh nong)
Barakallahu Fii umrik semoga langgeng sampai akhir hayat
Sofiya
Batakallah semoga selalu bersama hingga akhir hayat
Mustihan
Semoga lancar sampai hari h nya amin yarb.
Diofanny
Barakallahufikumm Feby dan calon suami. Semoga lancar acaranya. Diberikan rumah tangga yg sakinah mawaddah warrahmah
Lola Trhesia M.S
Puji Syukur kepada Tuhan karena akhirnya sebentar lagi akan dipersatukan sebagai sepasang suami dan istri. Semoga keluarga baru ini selalu dalam lindungan dan bimbingan Tuhan, segala sesuatunya dilancarkan. Semoga hanya maut saja yang dapat memisahkan kalian, Aminn, Aminnn, Aminnn.. Salam sayang ku untuk febby dan calon suami🙏🏻
Triani
Samawah non Semoga aku cepet nyusul wkwkwk
@lenysheyila
Allhamdulillah febby! Lancar sampai hari H-nya dan Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA😇🙏🏻
Ade Husnul Mawadah
Selamat, ya. Kami turut bahagia mendengar kabar pernikahan ini. Semoga selamanya saling mencintai.
Sri Hidayati & Kelg
Barakallah, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah dan warrahmah untuk Satria dan Feby. Aamiin YRA🌹🤲🤲🌹
Sri Hidayati & Kelg
Barakallah, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah dan warrahmah untuk Satria dan Feby. Aamiin YRA🌹🤲🤲🌹
Vania Indah P
Happy wedding feby n suami, smoga lancar sampai hari H 😇 dan menjadi keluarga yg samawah dan bahagia selalu 😍 Amin 🥰
Rizki Eko Saputro
Selamat menempuh hidup baru feby, semoga jadi keluarga yang samawa aamiin
Novera
Selamat ya feb, lancar terus sampe hari H😀
Andriana Susilowati
Barakallaah Feby & Satya.. semoga lancar menuju hari H yah .. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aamiin
Lukman
Sehat sampe hari H feb, Makin lancar rejekinya. Moga kelak jadi keluarga yang harmonis, semakin takwa tawakal buat kalian calon keluarga baru 🙏🏻
Mila
Happy wedding feb , smoga lancar sampai hari H ya 😘. Dan smoga menjadi keluarga yg samawa , langgeng trus smpai maut memisahkan ..amiiiin 🙏🤗
Annisa Ayu
Selamat Febyyy, semoga semuanya lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah aamiin ❤
Haris
Happy wedding ya...smoga menjadi keluarga SAMAWA....
DeSu
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Aamiin
Engga Rahmawati
Barakallah, Smg acaranya lancar dan mjd kluarga yg sakinnah,mawaddah dan warrahmah untuk satria dan feby,amin
Shandra
Selamat febbyyyy, semoga dilancarkan sampai hari H❤
Tri Anita
Alhamdulillah, lancar sampai hari-H Ka Feby sayanggg❤️ Samawa
Hamimah
Happy wedding pebi dan suami Lancar sampai hari H yupppp❤️
Hafil Kusumah
Alhamdulillah. Semoga semuanya lancar juga berkah, bukan hanya sampai hari H, sampai kalian menua bersama. Aamiin. Selamat!
Mutia
Selamat pebiiii, lancar semuanya yaa. Bahagia dunia akhirat aamiin
Yassina
Happy wedding febyyy Semoga lancar acaranya❤️
Khuzai
Selamat menempuh hidup baru Feby dan suami. Semoga lancar sampai Hari H yaaa, bahagia selalu❤️
Egi
Lancar hingga akad febby, semoga keberkahan terus mengiringi. SAMAWA!
Qoriatullaily
Py wedding sayangku ❤️
Pungky
Febyyyyy selamat. Semoga lancar acaranya dan bahagia selalu Feby dan Satria
Munuf
Barokallah mpeeeeb dan calon suami, semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya. Bahagia selalu sayanggss🥰🥰
Adel
Barakallah Feby & satria semoga senantiasa di berkahi dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ☺️
Waillatul Laely
Barakaooah Febby & satria semoga lancar sampai hari H. Jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aamiin Allahuma Aamiin 🤲🏻☺️
Lia
Barakallah febby & satria lancar yah menuju hari H semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Allahumma Aamiin 🤲🏻🥰🥰
Rafly
Semoga Samawa😊
Fian
Selamat menempuh hidup baru untuk Feby dan Satria ❤ Semoga selalu di mudahkan dalam segala hal dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.. Aamiinn..🤲
Putay
Selamat Feby cantik dan Satria, semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga yang sakina mawadah warohmah dan bahagia selalu 🤲🏻😍😍
Anita
Alhamdulillah, Selamat Berbahagia Feby dan Satria, Semoga Dilancarkan sampai Hari H💛
Pangeswara Subadra D
Alhamdulillah baru buka undangannya aja udah bahagia ngeliatnya, Lancar lancar ya Feby dan calon suami. Sehat sampe hari H, semoga pernikahannya diberkahi dan selalu bahagia 🌷🌷✨✨
M Aditya Samudra
Selamat untuk Feby dan Satria yang sebentar lagi bakal menempuh hidup baru, happily ever after❤️
Fika Delima
Selamat buat Feby & Satria❤ semoga nanti acaranya lancar dan jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiinnnn
Angel
Happy wedding Feby, semoga bahagia selalu yaa ❤
radindnda
Selamat Feby, semoga dilancarkan sampai hari-H, Rumah tangganya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan & keberkahan, Diberikan keturunan yg soleh & solehah, dan menjadi jodoh dunia & akhirat. Aamiin❤
Monica Puji Astuti
Ikut senang Feby akhirnya menikah dengan pasangannya! Semoga dgn adanya pernikahan ini bisa langgeng sampai akhir hayat. Diberikan rezeki, kesehatan, dan juga calon buah hati untuk kalian berdua. Selalu menguatkan dan memahami satu sama lain sampai akhir hayat. Sehat selalu sampai hari pernikahan yg akan datang!❤️
Gita
Selamat feby, semoga lacar sampai hari H dan selalu diberikan kesehatan untuk keluarga yaaa❤️
Chandra
Alhamdulillah temen ospek aing nikaaah lancar yak acaranyaaa aamiin
Fena
Yeeeeey seneng dapet kabar baik ini.. semoga Feby & Satria bisa saling menguatkan dalam menjalani Rumah Tangga ❤️ Semoga rumah kalian selalu diisi kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih. Aamiin
Linda
ikut seneng dapet kabar bahagia iniii, semoga dilancakan semuanya Feb 🥰
Vivi
Masyallah selamat ka febby❣️ Semoga lancar sampe hari H🤗🤗🤗
Adit
Selamat buat feby dan satria, semoga sakinah mawadah warrahmah, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia, aminn
Eka alen
Selamat buat feby dan satria lancar sampai hari H selalu berbahagia SAMAWA pasti mba dateng 🥰
Andres Prasetyo
teruntuk tmn kecil gw sampe sekarang, sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru lanacar sampe H dan bahagia terus yaaa 😁
Fadli Zoon Dan Ibu Negara Tercinta
Selamat Ya broo ,, Semogaa menjadi Keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin ..
Anggun Prasasti
Alhamdulillah ikut senenggg! selamat uaa satria & feby, semoga lancar lancar smpe hari H nya aamiin 😊
Alvin (aam)
Waah selamaat ya feb atas pernikahannya semoga lancaar sampai hari H dan menjadi pasangan yg selalu bahagia sakinah mawadah dan warohmah 😊. Gua jadi iri pengen cepet² nyusul 😂
Lia Ardianti
Selamat satt temen smp gue skrg udah mau nikahhh! Ikut senenggg lancar sampe hari H Satria & Feby, langgeng sampe kakek nenek yaaa❤️
Sofiani UH
Selamaat untuk kalian ber2, smga lancar sampai hari H😍
Sahreza AP
Selamat saaatt febb, akhirnya kisah percintaan kalian berujung ke jenjang yang lebih serius, masih gak nyangka gw saaat lu tiba-tiba married sama Feby. Hahaha gw hanya bisa mendoakan semoga pas akad nanti di lancarkan segala-galanya, dan menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah, juga menjadi suami dan imam yang baik buat Feby. Aminn 🤗 😙😙
Annisa Tri Agustin
Congratulations Feby and Satria🥳 Semoga lancar sampe hari H, menjadi pasangan sehidup sesurga, samawa, and wish you guys showered by love and joyful everyday tiil the rest of your life💖
Reva Savira
Selamat ya satria dan feby🎊 Semoga dilancarkan acaranya😇
Devi Putri Lestari
Masyallah masih ga nyangka kalian bisa sampe dititik ini,selamat ya feby&satria,semoga kalian selalu di beri kebahagian🤗🤗
Icha
Selamet ya buat temen kecilku gak nyangka yg dulunya Badung skrg udah mau nikah aja dan tinggal menghitung hari aja nih 😍😍 smoga lancar pas hari H nya dan smoga cepet nyusul momongan ya ya, insyallah gw bakalan datang ke acara Lo ya Yaya 🤗🤗 selamet skli lagi buat yaya
Riyan Triana
Selamat brother semoga pernikahan nya berjalan lancar aminn
Rian F
Selamat sattt febbb, komitmen kalian berdua dari kuliah kenyataan hehe ikut seneng gw 😍 Doa terbaik buat kalian berdua pokoknyaa 🤗
Reynaldi zesar
Selamat ya kalian berdua, semoga sukses di hari H Temen kecil gua yang badung , yang sering banyak di cariin orang , temen kecil yang dikejar sama dedi endes gara gara nimpug rumahnya , pokonya banyak cerita wkw Selamat ya buat satria dan feby 🙏🏻
selvia agustina
selamat yaa kalian, semua berawal dari temen curhat sampe ke temen hidup yaa 😂 masih ga nyangka banget kalo kalian sampe dititik ini. semoga lancar dan sehat sehat yaa kalian 🤗🥰 Bahagia dunia akhirat ya teman2 kuu
Putri Cyintia
Alhamdulillah... Feby & Satria, semoga diberi kelancaran hingga akad, dan selalu diberi kebahagiaan dalam rumahtangganya nanti. Sehat sehat ya kalian 💐 Sebentar lagi Feb... Selamatttttt dan bahagia selaluu 🌻🌻
Ryna Aprilia Tedja
Selamat sayang ku, masih belum nyangka sama feby dan satria sampe di titik ini, semoga menjdi keluarga kecil yang langgeng ya beb, saling sayang menyayangi, ikut bahagia bnget sama kalian berdua, semoga dilancar kan sampe hari H yah calon pengantin, di lancar kan persiapan persiapan nya, semoga gak ada halangan sedikitpun, jaga kesehatan ya feb sat 🥰🥰🤗🤗doain gue ya segera di pertemukan jodoh nya biar nyusul kalian 😂😂
Titi
Ya Allah febby, tinggal menghitung hari lagi, sehat" Terus yah febby, jaga kesehatan, semoga nanti menjadi keluarga samawa, semoga bahagia selalu yahh febby 🥰🥰😍
Chika
So happy untuk kalian berdua..semoga langgeng sampai maut memisahkan🥰😘
Anes cantikkk
Yuhuuuuuuu selamat sahabatkuuu semoga lancar sampe hari H dan bahagia selalu😘
Riska Melinda
Beberapa hari lagi yah beb ga nyangka bakal jadi istri, sehat2 yah catenku lancar2 sampe hari H beb 🥰😍
Rina Tiyama
MasyaAllah, semoga diberi kelancaran sampe hari bahagianya ya beb, ga nyangka yaa beb, semoga nanti keluarga kecilnya selalu diberi kebahagian sama Allah, aminn🥺🥰😍😍😍
Ayuuuu
Menghitung hari beb, sehat2 ya catenkuu lancar sampe hari H semoga dilancarkann aminn💕💕

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.