The Wedding

Fristi & Anzis
Minggu, 21 Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Fristiati Syarifah

Putri dari
Bapak Wasis Kuatno & Ibu Riati

Anzis Setiawan

Putra dari
Bapak Abdul Rojak & Ibu Nur Leni

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
21 Februari 2021

09.00 WIB

Tempat:
Jl. Empu Sendok 6 No.1 Rt.003 Rw.003
Kel. Cibodas Baru, Kec. Cibodas. Kota Tangerang.

Resepsi Pernikahan

Minggu,
21 Februari 2021

11.00 WIB s/d selesai

Tempat:
Jl. Empu Sendok 6 No.1 Rt.003 Rw.003
Kel. Cibodas Baru, Kec. Cibodas. Kota Tangerang.

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Melia
Happy Wedding fristi dan suami.. semoga menjadi keluarga yang berbahagia.. cepat diberi momongan y.. maaf banget kaka berhalangan hadir di acara bahagiamu...
Aaadeeee
Semoga jadi keluarga yg sakinah mawwadah dan warahmah selalu diberkahi oleh Allah SWT dikasih banyak keturunan yg sholeh dan sholeha aamiinย 
rekan kerja ka fristi
selamat kakaaaa semoga sakinah mawada marohmahโค๏ธ
Beshooter
Keluarga exmoed turut berbahagia. Yang terpisah tnggl brpa ni yg jomblo?
Mitsubishi Call: 081280507819
Selamat ya Fristi. Semoga berbahagia selalu, sehat selalu, banyak rezeqi dan jadi pasangan syakinah mawadah warrahmah. Aamiin
Aprelia Ayu
Wahhh Alhamdulillah... congratsssss frisstii. Semogaaa lancar lancarr dan bahagia selalu yaaaa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Karinara
Congrats Fristi. Lancar & dimudahkan jalan menuju halalnya. Amin
kuchengg oyen
Pe jangan lupa minum obat kuat biar ga loyo muehehe
Temenya vidi
Busyeehh
Temen nya tegar
Bo-ol-eh
Lisanrb
Alhamdulillah Fristy, so happyyy, congrats yaa, semoga dimudahkan, dilancarkan dan bahagia selalu aamiin
temen PKL Fristi
wahhhh selamaaatttt.. alhamdulilah.. semoga dilancarkan sampai hari H & happily ever after ya fristiiiii
Ditempat duduk yang sama
alhamdulillah uhuyyyy,
Temensekelas
Semoga diberi kelancaran yaa buat kalian.. aamiin
Mhmdjlal
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ููƒูู„ู‘ู ูˆูŽุงุญูุฏู ู…ูู†ู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุตูŽุงุญูุจูู‡ู ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Selamat brotherku๐Ÿ˜Ž
Nita
finally ya ti, hopefully happily ever after for u both. sakinah mawaddah warohmah amin
Silasirrrr
Abanggggggg samawaaaaaaaaa yaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
laudya chintya lela
pokoknya samawa ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ
Si Cantik Gamila
Selamat ya zis... Semoga lancar sampe hari H ๐Ÿคฒ๐Ÿป Jadi imam yg baik bagi keluarga lu nanti๐Ÿ˜
hayoo siapa
Anak bangke Minggu ini Udeh mau nikah aja lu, gue kira gabakal mau nikah lu wkkw, akhirnya temen gue tobat juga, sekarang mah udah gaperlu nyari" kosan lagi lah Yaaa wkwkkw canda anak kos, yaudah semoga lancar zis sampe hari H trus semoga sakinah mawadah warohmah wabarokatuh. Anak ibab lu ngedukuin gue wkkw
Pemalas
Jangan lupa baca ini ๏บ๏ปŸ๏ป ูŽู‘๏ปฌู๏ปขูŽู‘ ๏บŸูŽ๏ปจูู‘๏บ’ู’๏ปจูŽ๏บŽ ๏บ๏ปŸ๏บธูŽู‘๏ปดู’๏ป„ูŽ๏บŽ๏ปฅูŽ ุŒ ๏ปญูŽ๏บŸูŽ๏ปจูู‘๏บู’ ๏บ๏ปŸ๏บธูŽู‘๏ปดู’๏ป„ูŽ๏บŽ๏ปฅูŽ ๏ปฃูŽ๏บŽย ุฑุฒู‚ุชู†ุง
Yesi
Alhamdulillah.. Selamat ya.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadda warohmah ya๐Ÿ˜
Cinta
Samawa ya ka fris๐Ÿ™๐Ÿค—
Tikaaaaaaaaaaaa
Semoga jadi keluarga yg sakinah mawwadah dan warahmah selalu diberkahi oleh Allah SWT dikasih banyak keturunan yg sholeh dan sholeha aamiin Doain gw atuuh biar cepet nyusul aahhh sedih tapi juga bahagia To Anzis awas yaa jangan ngulangin kesalahan yg duluu yaa awas yaaa jangan nyakitin sahabat gw jangan genit2 tapi kalo genit ke gw gak apa2lah boleh itu hahahhaha Kalo si fristy mau main ama gw jangan dilarang yaa pokok.y ampe gw punya pasangan fristy temen kondangan gw hahahha Bahagia dunia akhirat yaaaa Sayanggggg Fristyyy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ica
Lancar ya...๐Ÿ˜™

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya ๐Ÿ˜Š
BCA
6041896393
Fristiati Syarifah

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Kirim Kado

Jl. Empu Sendok 6 No.1 Rt.003 Rw.003 Kel. Cibodas Baru, Kec. Cibodas. Kota Tangerang.
Penerima: Fristiati Syarifah

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: