Our Wedding

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Geby Bayuningtyas

Putri dari
Bapak Dede Suherman
& Ibu Nunung Lusyana

Hessa Rizky Putra

Putra dari
Bapak Hermayulis Ilyas (Alm.)
& Ibu Kamsina

SAVE THE DATE

Undangan Pernikahan

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Momen Spesial Kami

Kapan & Dimana

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 14 Februari 2021

Pukul
16.00 WIB

Lokasi:
Casakhasa Garden Bistro Kemang
Jl. Bungur No.20, RT.1/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Resepsi Nikah

Minggu, 14 Februari 2021

Pukul
17.00 - 19.00 WIB

Lokasi:
Casakhasa Garden Bistro Kemang
Jl. Bungur No.20, RT.1/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

GALERI

Kenangan Kami

Cerita Cinta Kami

Dipertemukan di sebuah perusahaan telekomunikasi 3 tahun silam

Selengkapnya

Geby dan Hessa semakin yakin untuk meneruskan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.

Selengkapnya

Pada 14 November 2020, Hessa memohon izin kepada ayah Geby untuk dapat meminang sang anak sulung dari tiga bersaudara.

Selengkapnya

Ayahanda Geby menerima permintaan Hessa dan menitipkan putrinya untuk dapat dinikahkan 3 bulan sejak Hessa dan Geby resmi bertunangan hari itu.

Selengkapnya

Maka kami mengundang bapak, ibu dan saudara untuk dapat hadir untuk menjadi bagian dari pesta pernikahan sederhana Geby Bayuningtyas dan Hessa Rizky Putra pada 14 Februari 2021.

Selengkapnya

KAMI SALING MENCINTAI

Do'a Kami

β€œSemoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Kami Akan Menikah

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

KIRIM UCAPAN & Do'a

07.png
Kel. Besar Alm.Mak etek H.M.Rusli (Sri/Yanto, Gem/Rika, Fir/Dian,dan Mintuo
Selamat Menempuh Hidup Baru Hessa dan Geby, Semoga jadi keluarga Samawa ya.. Aamiin..🀲
07.png
Hamdi
Happy wedding hessa dan gaby, semoga menjadi keluarga yang samawa, dan bahagia sampai maut memisahkan β˜ΊοΈπŸŽ‰
07.png
Desy
Selamat Berbahagia Geby & Hessa. Allah selalu menjaga & melindungi Rumah Tangga Kalian. Amin πŸ™
07.png
Noel
Semoga Hessa dan Geby menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah ya
07.png
Noel
Semoga Hessa dan Geby menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah ya
07.png
NaNa dan Dartha
Selamat menempuh hidup baru anak gw satu2nya dikantor Geby dan suami Hesa, semoga kluarga kecilnya selalu berlimpah berkat dan suka cita yah.
07.png
Om Is & keluarga
Selamat menempuh hidup baru buat ananda Hessa & Geby, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah, aamiin yaa Rabbal'aalaamiin.
07.png
Titiw
Dulu, ada anak pindahan dari jakarta yanh tiba-tiba jadi temen sebangku. Tasnya warna navy, tempat pensil mobil yang ada raknya. Pinter banget, sampe aku iri. Berlanjut berganti rok dari merah ke navy, tiga tahun satu kelas. Berlajut ke rok abu-abu, dan kita beda sekolah tapi masih bertegur sapa. Berlanjut ke kuliah, dan hari ini. Aku sedih dan senang di waktu yang sama nih. Aku senang banget banget banget cabat aku mau nikah, aku sedih karena gak bisa kesana. Gebeh, semoga bahtera yang akan kamu naiki selalu mampu berlayar dengan gagah, apapun keadaan segara. Belum kenal Hessa, tapi titip yaaa. Baik-baik kalian, selamat menjalani lembar baru kehidupan πŸ’›
07.png
Titta Gusni Salim
Semoga Hessa dan Geby menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah ya
07.png
Dia Inda Ariani
Selamat menempuh hidup baru Hessa Geby, bahagia till jannah ya
07.png
Firdaus
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEB
07.png
Firdaus
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEB
07.png
Firdaus
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEB
07.png
Kel.Om Ahmad Zaenudin .Semarang
Selamat menempuh hidup baru buat Geby dan Hessa dg iringan doa Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir... Semoga Allah memberkahimu serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Om Ahmad dan kel.Semarang
07.png
Nadia Rusdi
Selamat menempuh hidup berumah tangga Adinda.Hessa dan Gebi.Semoga menjadi Keluaga yg dirindukan SurgaNya.Aamiin
07.png
Failisnur
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEB
07.png
Failisnur
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEB
07.png
Nanda Hessa dan Gaby
Selamat Menempuh Hidup Baru buat ananda berdua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah... Perjalanan pembuktian tanggung jawabmu dunia akhirat baru dimulai... Awali dengan NIATKAN semua karena ALLAH SWT.... agar jalan yang ananda lalui berdua diberikan kemudahan dan keberkahan. Selamat Berbahagia nanda HESSA dan GEBY
07.png
Putu suci augury
Selamat menempuh hidup baru hesa dan geby, semoga bahagia selalu dan mendapat keberkahan dunia akhirat menjadi pasangan yg sakinah, mawadah dan warohmah... Aamiin Ya Robal Alamin 🀲
07.png
Oos & Seluruh Keluarga Depok
Semoga ALLOH Subhanahu wata'ala Menjadikan Geby & Hessa Pasangan yang Sakinah mawaddah dan warrohmah... Aamiin Ya Robbal'alamin.
07.png
Imam & ina beserta keluarga
Selamet menempuh hidup baru ya eby ,semoga menjadi keluarga saqinah,mawaddah,warrohmah,mendapatkan keturunan yg sholeh & sholehah di berikan rezeki yg berkah selalu di dalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT Aamiin
07.png
Tommy dan Rahma
Selamat buat Hessa dan Geby. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.. semoga selalu bahagia dan rukun.. aamiin...
07.png
Thia dan kel
Selanat ya, buat Hessa dan Geby, semoga Selalu rukun dan berbahagia,... aammiin
07.png
Sofyan
Buat Hessa dan Feby. Selamat ya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Sehat selalu dan sukses acaranya nanti. Selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT. Dikaruniai anak anak Sholeh / Sholehah. Aamiin Ya Robbal Alamiin. Doa kami dari Padang. Sofyan dan Kel.
07.png
Opa koko
Hi geb, selamat menikah .. semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah... Lancar2 ya sampe hari H nyaaaaa...
07.png
Opa koko
Hi geb... Selamat menikah, semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah & Warohmah.... Lancar2 ya sampe hari H nyaaaaa...
07.png
Candra Apriliani
Selamat Geby dan Hessa, titip Geby ya Hess jaga baik2. Semoga keluarga kalian SAMAWA, selalu dalam lindungan Allah SWT. aamiin
07.png
Nida
Selamat geby dan hessa. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia selalu kalian berdua πŸ˜†πŸ’™
07.png
Purgad CS
Selamat buat hessa dan geby. semoga samawa. note to hessa : awas kesenggol pintu
07.png
Muthiah Himawan
Selamat buat Mba Geby dan Ka Hessa semoga tuntung pandang, jadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah aamiin 😘😘😘
07.png
Zahrinadia
Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga geby dan hessa selalu diberkahi Allah SWT baik dalam suka maupun duka. Pokoknya tetap terjalin silahturahmi antara kita ya huhu kok jadi melow ditinggal nikah. Love u geb ❀️
07.png
Reni
As always semoga geby sama hesa bahagia, akhirnya penantian panjang , setelah banyak ujian, geby menemukan kebahagiaannya dan orang tepat untuk hidup bersama, aku sedih terharu dan bahagia bgt buka undangan ini. Doa yang terbaik selalu buat geby, orang yg slalu jadi panutan aku dari kuliah
07.png
Dena
Selamat ibadah sepanjang masa geby dan hessa, semoga samawa menjadi keluarga yg bahagia πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
0941123863
Hessa Rizky Putra

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih πŸ˜ŠπŸ™

Kirim Kado

Apartemen Bassura City Tower F/15/BB Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, RT.8/RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Penerima: Hessa

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: