Kami mengundang Anda untuk menghadiri Pernikahan Kami

Hani & Danu

Sabtu, 20 Februari 2021

PASANGAN MEMPELAI

Hanifati Safirah, S.K.M.

Putri Pertama dari
Bapak Madin
& Ibu Sulia

Danu Hurmuja, S.H.

Putra Pertama dari
Bapak Abdul Rahman, S.H.
& Ibu Sumiati

WE LOVE EACH OTHER

Takdir Allah yang mempertemukan kami berdua

Hani & Danu

Hari Spesial

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu,
20 Februari 2021

09.00 - Selesai

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
20 Februari 2021

10.00 - Selesai

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Amin Rais
Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
Sagita
Berbahagialah kalian berdua🤗😔🥰
Rini Dinda
Haii hani dan suami, alhamdulillah sudah sah menjadi suami dan istri. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahma yaa dilanggengkan sampai maut yang memisahkan. Hanii mohon maaf bangett aku gabisa hadir tapi doaku yang terbaik untuk pernikahan kalian. Selamat berbahagiaaa❤️
Ega wiranda
Alhamdulillah akhirnya semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ka hani🥰😘
Kak Aini
Barakallah hani cantikk dan suamiiii.. smg sakinnah mawadah warohmah🧡🧡
Amilia R
Kak Danuuu dan Hani 😍😍😍 semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat, amiiin 😇
Grammy dan Elsa
Selamat bro Danu & Hani.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ya bro😇😇
namjakid
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Barakallahu lakuma wa jama'a bainakuma fi khair.
Ibu ayu kominfo
Selamat ya
Inaa
Cieee bsk tidur berdua
Grammy imut
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ya bro😇😇
Andi MN ALERT! #0444
Smoga dilancarkan smpe hari H masbro Danu...samawa yeee broo 😁🙏🏼
Ilham
Selamat Bang ... Semoga diberi kelancaran ... Salam ...
Alfi
Ya ampun nohay ga nyangka yah jodoh ga ada yang tau 🥰 semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang samawa amin
Tara
Finally.. Happy for you, Hani & kak Danu. Selamat membangun, tumbuh dan saling melengkapi bersama.. Selamat menjadi pendamping bagi pendamping, nohayyy astaga seriouslyyyy???! tak bisa berkata, pokoknya happy for you❤ semoga Tuhan terus berkati keluarga kecilmu. Amin❤
Ismi Nurkhotima
Alhamdulillah 😍 Selamat ka Hani Lancar sampai Hari H, Semoga menjadi keluarga yg Samawa🥰 Aamiin
Choirunnisa Maulina Bahri
Masya Allah Tabarakallah 😍 selamat menempuh hidup baru ka haniiiii 💐Semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah ✨ Aamiin
Bella (nabilah tsamarah) temen kosan 3 tahun mu 😉
Ya allah masih ga nyangka bestie w yang satu ini bakal jadi istri orang, akhirnya ya lu nemuin lelaki yang insha allah bisa membimbing lu di dunia ini. Turut bersuka cita ya gue atas pernikahan kalian! Semoga lu dan ka danu selalu saling mencintai dan mengasihi satu sama lain di dunia maupun di akhirat, dikaruniakan keturunan yang sholeh sholehah, sehat sehat terus. PKKNYA CONGRAT Once again, semoga kehidupan baru kalian selalu dipenuhi cinta dan berkah allah swt (aamiin) #HaNuGrahtillJannah
Cdh
Selamat abang ku selamat atas pernikahan nya dengan calon pilihan kk yaa banyak cerita di masa lalu jangan di tengok lagi ya ka sekarang kk harus fokus ke masa depan sama kk ipar.. Samawa sampai kakek nenek ya ka cepet cepet kasih aku ponakan yg gemeshh ya ka,
PERMATARA
Selamat menikah bang danu, jangan lupakan kami PERMATARA.......kami doakan agar senantiasa berkah pernikahan abangda
Ajat
Selamat Menempuh Hidup Baru Danu &Hani
Verni
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohman amin yra bahagia selalu 😊😊😊
Angri
Selamat menempuh hidup baru bro, sukses dunia akhirat... Tetap Selalu jadi teladan buat keluarga @Angri (sahabat)
Hendry
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah bos ku🤲🏻 insyah Allah saya dtg yah bg 😁
Syakilaa aka caca
Barakallah kak noaayy🥰😍 lancarrr lancaarrrr sampe hari H dimudahkan segala urusannyaaa🥰 yg pasti semoga jadi keluarga yg sakinna mawwada warrahmah🌻🌻🌻
Checev
Selamat semoga selalu limpahkan keberkahan dan semoga sakinah mawwadah warrahmah
Abdul Malik Aineka
Akhir Dr perjuangan panjang, selamat Bg Danu & Hany semoga menjadi keluarga sakina,mawada,warahma,Amin Kita orang Ambon Bilang sampai opa Oma,
John Nurazman SH
Insya Allah ...bg datang klu msh dijakarta...semoga samawa..
Dety
Alhamdulillah akhirnya datang juga waktu ini ya bang, setelah pencarian dan penantian yang cukup lama. selamat ya semoga lancar tanpa kurang apapun sampai harinya. Barakallah abang semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. 😇😇😁
Kang Mus
Selamat Menempuh hidup baru sesama alumni lemhanas hehe.. Semoga menjadi keluarga SAMAWA... Aminn😊
Adi
Semoga jadi keluarga yang samawa ya, yang diberkahi dan di ridhoi, semoga acara pernikahannya berjalan hikmat dan lancar..
Dr. Diankorona Riadi, SH. MH. dan ISTRI
Semoga SAMAWA, Bahtera itu apabila dikayuh berdua, bersamaan, 1 menjadi Nakhoda dan 1 menjadi ABK sesuai SOP nya ... Gelombang besar maupun kecil akan cepat Terselesai dengan INDAH.
Agung Yudha
Selamat Danu & Hanny semoga di lancar akan sampai hari h, di jadikan keluarga sakinah mawaddah warohmah, dan segera di berikan keturunan yg sholeh, Aamiin
Dini oktavia
selamat ya mas danu dan istri, semoga di lancarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah nantinyaa...dan juga bisa mendapatkan keturunan yg sholeh & sholelah..aamiinn allahumma aamiinn 🌻✨
Sarmin Buton
Barakallah; semoga Allah SWT mencurahkan rahmat kpd kedua mempelai,: menjadi keluarga sakina mawadah warahma: Aamiin
Mardiana
Semoga samawa ya
Airaaa
Patoyyy, Semoga lancar sampai hari H yaa, berkahh dan bahagia selaluuuu❤️❤️
Eva D. Lestari
Haniiii cantik bngt, lancar2 sampe hari H ya beb
Sausan Dhiyya
Barakallah haniii, semoga lancar sampai hari H dan selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan dalam setiap langkah saat menunaikan akad nanti, semoga hani & suami bs menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ❤️🙏🏻
Alopyu
Selamat ya Hanipati mau sold outt🥺🥺🥺 Semoga lancar sampai hari H, sampai sah, sampai beranak cucu yang banyak dah pokoknya😩 Sehat2 ya💕
Cntya
Wahhhh akhirnya selamat ya ka.. semoga lancar sampai hari H🧡🧡🧡
ajay cantiq
HANOOOY SELAMAT!!! lancar sampai hari H(alal) yaa💙💙💙
AKU
Semoga kamu dan dia berbahagia selalu, dijadikan keluarga yang samawa Dari aku yang ikut berbahagia
Endah dan irvan
Barakallah hani 💕 selamat menempuh hidup baru.. bahagia selalu dan semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawwadah, warrahmah. Kejadian dimasa lalu semoga menjadi pelajaran bagimu dan menjadikanmu lebih kuat hani 🥰 ikut bahagia yaa
Ukhti Sholiha (Dayyu)
Selamaat my luvv hanoyy.... Semoga lancar sampai hari H ya hanoy dan suami, selalu diberikan keberkahan dlm rumah tangganya daan cepet dpt momongan 💕💕
anna cantik
patoyyyyy selamat yaaaa yg bentar lg jd istri orang!! semoga lancarrr acaranya. dan diberi keberkahan selaluuuy buat lu dan pasangan. semoga langgeng dunia akhirat yaaaa😍
Mifta Cantique
Selamat menempuh hidup baru sayang akuu hani yang suka kebut2an dijalan, Alhamdulillah yaa udah ada partner balapan di jalan sekarang, jadi ga ngajakin anak orang jantungan terus kalo di bonceng. lancar terus sayangkuuhhh
Anita rizki Yulia
MasyaAllah tabarakallah lancar terus yaa ka sampai hari H akhirnya sebentar lagi menuju halal yaa😁😁❤😘😘
Peqi cantik
My lovelyyy bestie haniii, lancar sayangkuuu semoga kamu bahagia selalu. Gabisa berkata apa2 wkwkwk seneng bgt🥺❤️
Nadila Damayanti (Budil)
Happy wedding ninu's couple, semoga keberkahan slalu menyertai perjalanan kalian berdua dalam menuju jannah nya Allah ya. Sehidup sesurga ya kalian, bahagia selalu! ❤
Asfaradita
Cieeee ada yg mo nikah nih😋 Akhirnya ya noy lepas dari status jomblo😂 Smg acaranya lancar ya noy, samawa bahagia trs yah😍
Asfaradita
Cieeee ada yg mo nikah nih😋 Akhirnya ya noy lepas dari status jomblo😂 Smg acaranya lancar ya noy, samawa bahagia trs yah😍
Dimas Triyatna
Alhamdulillah, Barakallah patoy dan suami, masyaAllah smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, seneng banget banget ya Allah selama hampir 4 tahun sekelas jadi teman dikelas, ngeMC bareng, organisasi bareng, Pokoknya selamat ya toy
zenith mutiara khairunnisa (paling bohay)
pergi ke kota Mekah, jangan lupa bawa sajadah. senangnya yang mau menikah, semoga sakinah mawadah warahmah🥰 happy unboxing toy, ditunggu live malam pertamanya!
Nurul SC
Met nikah patoyyy. Semoga jadi keluarga yang samawa. Honeymoonnya jangan kelamaan yaaa soalnya tanggal 27 wisuda wkwk. Semoga lancar acaranyaa❤❤
Houra cantik bgt
Semoga acaranya lancar dan gaada halangan apapun. Jd keluarga yg sakinah mawaddah warahmah & bahagiaaa

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BTN
0004301610047581
Hanifati Safirah

Silahkan copy nomor rekening Bank BTN mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏
(mohon di sertakan bukti transfer 🙏🏻)

Kirim Kado

Kp. Melayu Barat Pondok Wetan 02/01 No. 70 Kec.Teluknaga 15510 Kab. Tangerang
Penerima: Hanifati Safirah

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: