Kami mengundang Anda
untuk merayakan pernikahan kami

Hasan

and

Hani

Jum'at, 12 Februari 2021
Perum Taman Raya Rajeg Blok C9 No. 03, Ds. Mekarsari, Kec. Rajeg,
Kab. Tangerang

OUR LOVE STORY

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Muhammad Hasan Zain

Putra dari Bapak Muhamad Yuszaeni Syarifudin & Ibu Aneka Rahmawati

Hanifatus Sa'diyah

Putri dari Bapak Roni & Ibu Aisah

-Surat Ar-Rum : 21-

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Jum'at, 12 Februari 2021

Pukul 09.00 WIB
Perum Taman Raya Rajeg Blok C9 No. 03, Ds. Mekarsari, Kec. Rajeg,
Kab. Tangerang

Resepsi Nikah

Jum'at, 12 Februari 2021

Pukul 10.00 WIB
Perum Taman Raya Rajeg Blok C9 No. 03, Ds. Mekarsari, Kec. Rajeg,
Kab. Tangerang

Waktu Menuju Acara

Weโ€™re Getting Married!

Hari
Jam
Menit
Detik

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Berikan do'a

Friends Wishes

unnamed (1)
Arifin Ngawi
Baarokallahulaka Wabaroka Alaikuma Wajama'a Bainakuma fie Khoiir.....selamat dek hasan dan istri.....semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah......semoga terus berbahagia dan anggeng ya dek.....aamiin
unnamed (1)
Ghiffari
Barakallah lakuma Hasan dan Istri, semoga keluarganya Sakinah Mawaddah Rahmah
unnamed (1)
Jabar
Mabruk san, sakinah, mawaddah, wa rahmah yaa
unnamed (1)
Nisa
Selamat ka Hani... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah...
unnamed (1)
Annisa
Semoga lancar sampe hari H kak haniiiiii โคโ˜บ
unnamed (1)
Adzim 88
Selamat menempuh kehidupan yg baruu hasan dan istri.... Semoga keabadian dan kebahagiaan selalu mengiringi langkah kalian....๐Ÿค—
unnamed (1)
Mas Edri 4s
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ููƒูู„ู‘ู ูˆูŽุงุญูุฏู ู…ูู†ู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุตูŽุงุญูุจูู‡ู ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Selamat Han, salam dari Banjarbaru Kalsel. Semoga menjadi keluarga sakina mawaddah warahmah. Mohon maaf belum bs datang ๐Ÿ™๐Ÿป
unnamed (1)
Jauzah hidayati
Barakallah.. Selamat de.. Semoga lancar sampai hari H, Tuntung pandang ruhui Rahayu ๐Ÿ˜
unnamed (1)
Syahrul Siddiq
Barokallah mas Hasan dan Hani,.. Sakinah Mawaddah Warahmah,.. Lancar sampai hari H ๐Ÿ™
unnamed (1)
Esnida
Haloo Hasan dan Hani, Selamat yaaa... mudah-mudahan Allah memberkahi kalian berdua, baik dalam suka maupun duka, dan semoga Allah selalu mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. aamiin
unnamed (1)
Afee
Ah tidaakkk... Semoga lancarr โ˜บโ˜บ
unnamed (1)
Lili
Barakallah mas Hasan YaAllah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
unnamed (1)
Fariz & istri
Semoga Alloh Jadikan Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah....aamiin
unnamed (1)
Mohamad Agung Kuningan
Semoga menjadi keluarga yang senantiasa diberkahi oleh Allah SWT
unnamed (1)
pricilll
Barakallahu hani dan calon suami.. Masya Allah udah lama gak jumpa taunya dapet kabar Bahagia.. Bismillah, semoga lancar yaa sampai hari H.. Berkah berkah berkah..
unnamed (1)
Erika Aulia
Barakallah Hani dan calon suami, semoga lancar sampai hari H. Selamat menjelang mantap mantapppโค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿค
unnamed (1)
Abdurrahman & Istri
Barokallahulakuma Wabaroka Alaikuma Wajama'a Bainakuma fie khoir... Langgeng san
unnamed (1)
SABILA (Ade,Binta,Melda,Bile,Bilbul,Pucil,Zehan)
Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Cepet punya dedek yang sholeh/sholehahโค๏ธโค๏ธ
unnamed (1)
Alfa Firod (Iboo)
MasyaAllah bang Hasannnnnn semoga dilancarkan semuanya, semoga sakinah mawaddah warohmahhh Aamiinnnnnnnnn aku padamu hasannnnn
unnamed (1)
Agung Sugeng P
MasyaAllah,.๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ Barakallah Bang,. Semoga Allah limpahkan kelancaran, kemudahan, keberkahan, dan kesehatan tentunya menjelang hari H nanti. Aamiin
unnamed (1)
Hani ZCD
Semoga kelak menjadi keluarga yang diridhai Allah, disatukan kembali di jannahNya dan saling memberi keberkahan di dunia. Aamiin
unnamed (1)
Yulya Srinovita
Barakallah ya Hasan dan Hani.. samawa hingga Jannahnya..lancar ya
unnamed (1)
Randi Swandaru
Alhamdulillah wa barakallah untuk Hasan dan Hani. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
unnamed (1)
Agung Priyo
Barakallah yaa Hasan... semoga dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H...
unnamed (1)
Ulfa Al Izzah Angk 1
Udah pengen hebring ini siapa gandengan di nikahan si putri waktu itu. Sekalian foto bareng gitu lah, tapi gak jadi waktu itu. Eh sekarang kesampean di pelaminan dong. Emang batu dibalik udang lu ahh wqwq. Barakallah lakuma wa jama'a bainakuma fii khoir. Bayar upeti celetukan gue ya yg waktu itu ya pak (minimal doa balik lah) ๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ
unnamed (1)
Teteh farox
Alhamdulillah akhirnya temen gua seperjuangan dah dapet jodoh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Semoga lancar sampe hari H sakinah mawadah warahmah Jangan lupa malem pertama live ok ( ehh boong canda)
unnamed (1)
Nonop
Semoga lancar sampai hari H,,, langgeng sampe kakek nenek berkah selalu emun dan calon๐Ÿฅฐ
unnamed (1)
Akbar Nur Syahrudin
Dijadikan keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah Aamiin
unnamed (1)
Imam Ahmad Aminul Arifullah
Kepada Sahabatku Muhammad Hasan Zain dan Istri Semoga dimudahkan segala urusannya dan lancar sampai hari H. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Sekedar mengingatkan bro Untuk menuju kesitu kuncinya ada 2 Yaitu kesalehan dan kecukupan materi Semoga kelak putra putri kalian menjadi cendekiawan Muslim ... Aamiin
unnamed (1)
Ludfi Lujeng Pangesti
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ Afwan belum bisa Dateng, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, dan berjodoh dunia akhirat. Amiin ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
unnamed (1)
Abdur & Nabil
Teruntuk Hasan, kita ucapkan Barokallahulakuma Wabaroka Alaikuma Wajama'a Bainakuma fie khoir... Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah sannn.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
unnamed (1)
Abdur & kekasih
Barokallah sann ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
unnamed (1)
Abdur & Kekasih
Barokallah sann
unnamed (1)
Bidadari
Barakallah Hasan ... Akhirnyaa , semoga lancar sd hri H aamiin
unnamed (1)
Ulfah Khoiriyah
Semoga lancar sampai hari H, aamiin ๐Ÿฅฐ
unnamed (1)
Nilam
Alhamdulillah kabar bahagia nihh, MasyaAllah lancar sampai hari H dan setelahnya ya mas, ditunggu temen mainnya dek Athar launching aamiinn๐Ÿ™ˆ๐Ÿค—
unnamed (1)
Hana saskia rahmah
Alhamdulillah, seneng bgt dpt kabar bahagia, semoga lancar sampai Hari H ya san.
unnamed (1)
Fauziah NS
Alhamdulilah tum kabar baik bgt, semoga di lancar kan sampe hari H yaa. Jaga kesehatan stay safe selaluโœจ Pdhl tadi ujan lohh anter undangan kerumah Pdhl gpp tum PC juga cukup
unnamed (1)
Bunda Aini
Alhamdulillah, dapat menyempurnakan sebagian ibadah Selamat ya nak, insya Allah menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah Bunda ๐Ÿฅฐ kalian berdua
unnamed (1)
Nabhan
Masyaallah... Hasannn luar biasa. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah
unnamed (1)
Arief dan istri
semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan dilimpahkan rezeki anak-anak yang solih soliha
unnamed (1)
Hasan
Sakinah mawadah warahmah

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.