THE WEDDING

14 FEBRUARI 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Mempelai Wanita

Anisa Arianty

Daughter of
Mr. Arief Budiman &
Mrs. Irene Susanti

Mempelai Pria

Ahmad Fajar Sanofi

Son of
Mr. Lamsudin Adji &
Mrs. Masenah (Almh)

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, & warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Lokasi:
Gedung Semeru
(PPPPTK Bisnis Dan
Pariwisata Depok)

Minggu,
14 Februari 2021

09.00 WIB

Lokasi:
Gedung Semeru
(PPPPTK Bisnis Dan
Pariwisata Depok)

Minggu,
14 Februari 2021

Sesi I : 11.30 - 12.30 WIB
Sesi II :12.30 - 13.30 WIB

HARI MENUJU

PernikahanKami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Sahrul
Selamat bang sakinah mawadah warahmah
Karen (temen cc)
selamat menempuh hidup baru kaka caca dan suami🥰semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin.
Madhmun @opssdnrawamekarjaya
samawa ya jar, biar cepat di kash momongan hwd ya jar
Hadi Cahyadi
2 hati 2 perbedaan yg akan menjadi 1 kekuatan dalam menuju Jannah diringi Ridho Allah SWT jalan nya hanya1 SAMAWA.
Mawar
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan rahmah, diberkahi Allah SWT dan bahagia selalu. Amin 🙏🏻
Nia (Sowes)
Selamat menempuh hidup baru kakaknya Caca, semoga menjadi keluarga yang samawa dan cepet dapet momongan yang lucu lucu!❤️❤️
rika (shoes)
selamat menempuh hidup baruuu yaaa kakanya cacaaa semogaa acaranya lancar dan menjadi keluarga yang samawa yaa, semoga cepet cepet punya dede bayiii aamiin❤️
Mida
Selamat ya sayaang, in shaa Allah kalau sudah di bogor aku datang yaa sayang.. In shaa Allah langgeng, bahagia selalu..💕😘
Deyan
Dear Icha, maaf banget aku ga bisa datang. Aku ga di Indonesia. Maaf bgt. Alhamdulillah tabarakallah finally found someone. Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah yaaaah. Bahagia selalu Ichaaaa🤗❤
Nelly
Selamat Ichaa dan Calon Alhamdulillah tabarakallah.. Semoga Allah selalu merahmati kalian berdua Aamiin
Lea
Selamat yaa kaka sayang, turut bahagia dilancar sampai hari H 🥰 bahagia selalu untuk kalian berdua💕
Tiara & Friza
Selamat, Icha & Suami. Semoga langgeng sampai akhir hayat 🕊
Romlih n dhea
Selamat yaa mb bos,,semoga menjadi keluarga samawa,semoga cepet2 di berikan momongan qobull
Chaca&kahfi
Selamat ya Icha sayang, hitungan hari menuju halal, semoga lancar semua yaaa.. Semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah, dan selalu diberikan keberkahan..
Meilani
Congrats beb, lancar sampe Hari H yaaa beb😍😍😍. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya beb❤️😘
Andien
Congrats cantiq ❤️🥰 semoga menjadi keluarga yg berkah yaa 🤲🏻 Amin...
Andien
Congrats cantiq ❤️🥰 semoga menjadi keluarga yg berkah yaa 🤲🏻 Amin...
Bepe
Waaaah selamat ayangkuuuu, akhirnyaaa!!! Semoga jadi keluarga yg samawa ya, pokoknya happily ever after 🤍🤍🤍
sandri
smoga samara fajar n ichaa, bahagiaa selaluuu
Sandra
Semoga menjadi keluarga barokah langgeng sampe kake nenek hehehe
Serpong
Semoga lancar sampai hari H nya yaa 🙏🙏🙏🙏
Chandra FS
Congratulation on your wedding Day. I Hope that may this marriage unify your heart forever. #Salam untuk Kak Nia#
Ida dahlia
Happy wedding beb semoga menjadi keluarga bahagia dan ibu yg kuat dan baik utk anak2nya aamiin luv💞
Yogi yogari
Selamat menempuh hidup baru yah ca,akhirnya udh gk sendiri lg,semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warrahmah..amin
Mas Bowo
Ichaaa.. Turut bahagia, akhir nya menemukan partner hidup, semoga ini yg paling tepat, bisa langgeng samawa, bahagia sampai akhir dan cepet dapet momongan. Aamiin.
Mama Elano
Semoga lancar segala2 nya .... selalu bahagiaaaaa kalian berdua 💞💞💞💞
Wiwin Munjik
Semoga Sa Ma Wa 🙏
Babel
Happy Wedding Jepang dan Icha!! 🎉
Bayoe Sukoentolegowo
Bibir di kulum, sembari makan bakso urat. Samlekum pasangan dunia akherat. Finally ya an.. Masih ga nyangka besok minggu udah jadi hari yg paling berbahagia buat luh sama fajar HAHA semoga jadi keluarga yg selalu berbahagia yaaa ✨✨✨✨✨
Petrus Rizal simbolon
Selamat icha dan fajar Lancar sampai hari H yaw Sukses dunia akhirat 🥳
suci amelia
slamat ya sayangku smoga lancar sampe hari H ya aamiiin2 ya allah dan smoga menjadi kluarga yang sakinah mawadah warrohmah sayang😍🥰
Ulung
Semoga dilancarkan dan di mudahkan ya sayang menuju perjalanan yg baru,,, Perjalanan yg masih panjang semoga kamu dan suami bisa melewati tiap lika likunya.. Bahagia selalu icha & fajar
Kenceng kendor
Satu persatu udah pada meried.. Gak percaya aja sih sebenernya perasaan kaya baru kemarin lulus sekolah dan ngeband bareng.. Lancar sampai hari H nyet yah 😇
Keluarga besar A.eka ramadhan..
Selamat Tante Icha & fajar semoga menjadi keluarga samawa..dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya.Aminn..
Putri nandita
Selamat ya tante icha dan mamang fajar semoga lancar sampai Hari H dan dijadikan keluarga yang samawa aamiin, semoga rezekinya makin lancar setelah menikah dan diberi momongan
Amenih somad
Selamat menempuh hidup baru buat fajar dan Icha semoga diberi kelancaran dan kemudahan dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah semoga setelah menikah rezekinya makin lancar Aamiin,cepat2 di beri momongan
Suryata/thata
Selamat ya ganteng Semoga lancar sampai hari H Menjadikan keluarga yang SAMAWA Selamat menempuh Hidup Baru
Pattrick Siagian Family
Semoga ke 2 pengantin diberkati sama Allah, diberikan kesehatan, rejeki slalu mengalir setiap hari, cepat memiliki buah hati, Ingat jangan lupa Sholat 5 waktu yg diwajibkan & DOA Semoga menjadi kepala rumah tangga yg penuh bertanggung jawab, memberikan selalu kebahagian dalam rumah tangga Amin
Mohammad Ismir
Congrats Icha & fajar Semoga menjadi keluarga sakina mdawah warohmah Vepat di beri keturunan yg sholeh dan sholehah.
Tery_Cadel
Ya allah, allhamdulilah seneng gw ngeliat ini nyett seneng gw lu nikah🥳, tapi kok gw ngerasa kek belom puas gitu si maen bareng sama lu, lu sahabat temen segaligus abang gw yang paling gokil jarr yang nemenin gabut digawean, gila bareng tolol tololan bareng, ketawa susah seneng bareng, dan sekarang lu mau nikah nyett. Lancar teros samps hari H. Samawa ya nanti setelah akad nya, selamat menempuh hidup yang sesungguhnya, enddd happy skidipapap yeyyyy 🎉🥳🎉 jangan lupa yak ntar vibe nyetttt 🍻
Zsazsa dan fandi
Semoga lancar sampe hari H dan slalu diberi kesehatan.. Semoga Allah jadikan keluarga yg samawa amin... Akhirnyaaa ya cek nyusul gue sama fandi jg luuuuuuuuu aaah ga sabar gue dateng anjay ga jomblo lg uhuuyyyy. Welcome to the jungle hahahha
Bu Ruhul
Barakallah mas fajar dan mbak anisa...semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahma...selamat menempuh hidup bersama dalam keridhoan Allah SWT...aamiin
Fajar dan Icha
Selamat menempuh hidup baru buat kawan gue semoga menjadi keluarga samawa aammiinnn.... Bro fajar sukses yaaaa..... Semoga tambah dewasa....jangan suka sila lagi kumpulin duit buat yg positif aja sekarang, udah pnya naga jadi dirumah aja.... Hahahahaha bakal kangen sama soak soaknya kita ini mah 💗ferdi dan eka💗
Muhamad fahmi
Alhamdulilah wa syukurillah akhrinya ica sudah menemukan pusat pemberhentian terakhir cintanya bertemu dengan fajar, semoga pemberhentianny itu tidak berakhir dan tidak lekan oleh waktu , selamat ica dan fajar samawa pokona mah di edankeun sampai akhir hayat bedua yh amiin ya rabb🙏🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻
jennie nurunnisa
hey wanita yang selalu gila bareng dari jaman kapan tau, bahagia bisa slalu ikutin proses nya sampai sejauh ini, doa ku buat km semoga selalu bahagia apapun yang terjadi semoga samawa untuk pernikahan kalian, luuuuuuv sayang ku 🖤🤍
CHANDRA SEPTIONO
Hay hay ica fajar. Cuman doa yang baik dan doa yang memberkahi kalian sampai nanti maut yang memisahkan. Berkah terus keluarga kalian ya. Jadi lah istri yang mampu di andalkan, mampu jadi suami yang baik dan bisa mengayomi keluarga. Intinya samawa kalian sehat sehat terus ya.
Atika tika
selamat ya fajar & ica... semoga di lancarkan sampai hari H.
Putri, Irfan, Annasya
Happy Skidipapap Aunty Icha, dan Uncle Fajar Cepet kasih aku temen yaaa biar nanti sahabatan juga kayak bunda dan aunty icha. Langgeng terus sampai maut memisahkan aamiin With Love❤️❤️ Putri, Irfan, Annasya
Fajar Mahisya
alhamdulillah, akhirnya temen jahat udah laku juga.. dijaga baik2 ya bro, pernikahan beda sama pacar, udah sewajarnya sebagai lelaki lebih mengerti si pasangannya.. jika pasangan marah, lebih baik diam,, mengalah bukan berarti kalah,, hilangkan ego.. inget klo sama istri " BUKAN TAKUT TAPI SAYANG"
Fajar Mahisya
alhamdulillah, akhirnya temen jahat udah laku juga.. dijaga baik2 ya bro, pernikahan beda sama pacar, udah sewajarnya sebagai lelaki lebih mengerti si pasangannya.. jika pasangan marah, lebih baik diam,, mengalah bukan berarti kalah,, hilangkan ego.. inget klo sama istri " BUKAN TAKUT TAPI SAYANG"
tommy sly aka lady bad boy
As you start this new journey in life, may every day hold wonderful shared experiences! Wish you a very joyous and blissful married life. congratulation to both of you 🙂
Deden aji Susanto
Semogga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah.
Deden aji Susanto
Semogga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah.
Ojan
Semoga ica dan fajar menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah dan rejekinya lancar teruuus amiiiin
Utami nur hidayah
Semoga di karuniai anak-anak yg shalih
Nurul Ramadhani
Lancarrrrr sampai hari-H sepupuku si miss perfect. Semoga bahagia selalu sama babang Fajar🙌🏻
Nurul Ramadhani
Lancarrrrr sampai hari-H sepupuku si miss perfect. Semoga bahagia selalu sama babang Fajar🙌🏻
Riska
Lancar sampai hari H ya kaa .. happily ever after ❤️
Maul
Barakallah Icha & Fajar, semoga selalu dilimpahkan kebaikan dan keberkahan rumah tangganya, Sakinah, Mawadah, Warahmah & segera diberi momongan yg lucu2 🙂
Diah Mayang sari
Semoga di lancar kan sampai hari H Icha sayang. jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah bahagia selalu untuk kalian berdua❤️
Dede fauziah
Alhamdulilah ❤️ Samawa sayangku
Lea febriani
Semoga dilancarkan sampai hari H ,menjadi keluarha samawa ,bahagia selalu , dikuatkan dlm segala hal saling cinta sampai maut memisahkan , aku tau perjalanan cinta kalian sampai titik ini menuju halal aku happy bgt ,i love you icha ,tetep jd icha yg aku kenal jgn berubah walaupun udh jd istri fajar hihi
Rismaa Dw
Aaaaaaa ngga nyangkaaaa tinggal mnghitung hari terharu aku tuuhhh . Lancaaaaar truss sayang bismillah💕
Lissoy
See u next week, lancar & sehat yaaa kak ❤️
Salsabila Ananda
semoga plis insyaAllah aamiin

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.