PERNIKAHAN KAMI

14 Februari 2021,
11.00 WIB

TENTANG KAMI

Iman Lukmanul Hakim

Putra dari
Bapak Asep Rahmat & Ibu Cucu Suarsih

Wida Yuliatin

Putri dari
Bapak Asep Nanang & Ibu Siti Julaeha

Dengan segala kerendahan hati dan ungkapan syukur atas kasih dan karunia Tuhan, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri Acara Resepsi Pernikahan kami

hari spesial kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 14 Februari 2021

Pukul 09:00 WIB

Kp. Babakan Tanjung RT 01 RW 13 Ds. Bumiwangi Kec.Ciparay Kab.Bandung
(Pesantren Abdussalam)

Resepsi Nikah

Minggu, 14 Februari 2021

Pukul 11:00 s/d Selesai

Kp. Babakan Tanjung RT 01 RW 13 Ds. Bumiwangi Kec.Ciparay Kab.Bandung
( Pesantren Abdussalam)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

RSVP

SAMPAI JUMPA DI ACARA KAMI!

07.png
Tubagus Adiwijaya
Pokona mah bebeledagan a.. emejing pisan pokona mah
07.png
Dicky
Semoga lancarr dipermudah segala urusannyaa semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aminn allahuma aminnn🙏🙏🙏 selamat brotherr menempuh hidup baru
07.png
Evina novianti
Barakallah wida sayangku lancar ya🥰🤗
07.png
Bey
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Sing janteun keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏
07.png
Septian A
Alhamdulillah, selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, segera di beri momongan aamiin 🙏
07.png
Oting gelo vs Otang galon
selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waŕrahmah .aamiin
07.png
Nca
Happy to see you happy, Wid❤
07.png
Risti Rahayu
Happy Wedding teh Wida & A Iman semoga sakinah mawadah warahmah aamiin allahumma aamiin ✨🤲
07.png
Fania
widoooow akhirnyaa udah ga galau galau lagi ya sekarang wkwk Barakallah widaaa SAMAWA yaaa😍😍
07.png
Nuryani
Masyaallah, Barakallah uwiiiiiidddddd syg♥️ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaaa, selalu diberi keberkahan sama Allah swt. Aamiin 🤗🤗
07.png
Risa Nur Syamsiah
Alhamdulillah, barakallah geulis.. Yg ditunggu2 dan yg di inginkan akhirnya terkabul yaa sayangkuu, selamat menempuh hidup baru juga selamat menjalani ibadah seumur hidup smg kluarga kecilnya selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin..❤❤❤
07.png
Devi Fitriani
Samawa widwid, doa yg terbaik dr aku pokoknya❤
07.png
Sarahnurislamiy
Alhamdulillah akhirnya tiba juga hari yg ditunggu yaa wid.. Baarakallahu lakum walaahaa.. Selamat menunaikan ibadah paling terpanjang seumur hidup... Semoga rumah tangganya senantiasa dalam naungan kasih sayang Allah. Sakinah, mawaddah, warohmah dan harmonis selalu.. Punteun ga bisa dateeng, kebetulan tgl segitu ada agenda keluarga😘
07.png
Rani Badriati
Barakallah sen ❤️ mugia janten kulawarga sakinah mawadah warahmah. Wilujeng paamprok pingping paamprok dada ah hehe
07.png
Hari jaya permana
Semoga selalu dalam lindungan alloh , perbanyak bir yah sama kekuatanya hhi
07.png
Nisa nazmi
Masyaallah , barakallahu lakka wabbaraka'alaika wajamma bainnakumma fii khoir. Selamat ya wida & suamii lancar sampe hari H , smg segera diberikan momongan 💜
07.png
Nisa nazmi
Masyaallah , barakallahu lakka wabbaraka'alaika wajamma bainnakumma fii khoir. Selamat ya wida & suamii lancar sampe hari H , smg segera diberikan momongan 💜
07.png
Nida Solehatul Pazri
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah✨
07.png
Virna
Umiiiii selamatt menempuh hidup baruu, bahagia dunia akhiratt. Yang kebelet nikahh sekrang udh ke sampaian yaa miii ❣️❣️
07.png
abi sakulawarga
hwd teteh semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, bahagia dunia akhirat, panjang umur, langgeng selamanya. punten teu tiasa dongkap kumargi emang abi oge nikah sami waktos na. salam hangat
07.png
Ichaaa
Masyaa Allah sayangkuuu !!udh sold lagiiiiiii Barakallah ya sayang selamaaaat ❤❤❤❤
07.png
Teman barbar
Samawa
07.png
Ligar & zalnando
happy weding ya akhirnya Nikah duluan hihihi semoga menjadi keluarga yang kokoh dan kuat ya aamiin ✨🤝
07.png
BungaKatrinVannesa
Barakallah teh wida & suami, lancar sampe hari H 🌻 sakinah mawadah warahmah 🌼🌼
07.png
Keyzaraf
Alhamdullilah wid samawa nyuaakk jangan lupa saranin temen temen nya yg jomblo nyuak ahahahah siapa tau taun depan nyusul
07.png
Raaani
Alhamdulillah selamat ya Iman dan Istri, semoga lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah ya. Kalo gak ada halangan aku pasti hadir🤟🏻🥰
07.png
Netania
Barakallah ya wid,semoga lancar sampe hari H dipermudah segala urusan nya aamiin insyaallah kali ga berhalangan aku dateng 🥰
07.png
Nabila Syakieb
Dear wadidaw Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Selamat menempuh kehidupan baru Wida dan suami, semoga setiap lahkah kalian selalu di berkahi oleh Allah swt amin yra 🌸🌸🌸🌸 Bahagia terus yaa, bismilah dulu pas mo di unboxing 😆😆😆
07.png
Cika Anantia
Selamat menempuh hidup baru th wida, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamiin🤗❤️
07.png
yulfa
selamat widaaa yuliatin arumningsih(salam buat suami wkwk) absen ya say😭
07.png
Halimah
Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jama bainakumaa fii khoir, Lancar sampe hari H ya widd😍
07.png
Hamzah
Alhamdulilah, sakinah mawadah warahmah cs q
07.png
Hamba allah
Samawa panutan🙏
07.png
Seleb kedai waras😅
Lancar sampe h-1 yaaaa aa iman dan teh wid❤ semoga berkah pernikahannya,samawa,oh nya omat a iman janji kudu gendut ges kawin mah😅 pasti loba...... tuang maksdna😅🤟💃
07.png
Seleb kedai waras😅
Lancar sampe h-1 yaaaa aa iman dan teh wid❤ semoga berkah pernikahannya,samawa,oh nya omat a iman janji kudu gendut ges kawin mah😅 pasti loba...... tuang maksdna😅🤟💃
07.png
Nine cantik
Haii widongg (wida bagong) aku terharuu syekalii selamatt yaaaa. Semoga lancar sampe hari H samawa yaaa sama si aa nya duh ntar di unboxing dongg💖
07.png
Nine cantik
Haii widongg (wida bagong) aku terharuu syekalii selamatt yaaaa. Semoga lancar sampe hari H samawa yaaa sama si aa nya duh ntar di unboxing dongg💖
07.png
Nine cantik
Haii widongg (wida bagong) aku terharuu syekalii selamatt yaaaa. Semoga lancar sampe hari H samawa yaaa sama si aa nya duh ntar di unboxing dongg💖
07.png
Nine cantik
Haii widongg (wida bagong) aku terharuu syekalii selamatt yaaaa. Semoga lancar sampe hari H samawa yaaa sama si aa nya duh ntar di unboxing dongg💖
07.png
Nine cantik
Haii widongg (wida bagong) aku terharuu syekalii selamatt yaaaa. Semoga lancar sampe hari H samawa yaaa sama si aa nya duh ntar di unboxing dongg💖
07.png
fikri salim
pacaranlah sesudah menikah, calon kaka ipar
07.png
kopi kapal api
tong poho kakaren hajat n ker barudak kobong ✌🏻
07.png
Sukma dita & suami
Barakallahu laka wabaraka alyka wa jama’a bayna kuma fii khyr widaa & calon sumai semoga niat baik kalian dipermudah, tidak ada kendala apapun. Semoga berkah barokah rumah tangganya yaa wideee❤️❤️❤️❤️
07.png
aceng mughni
sebentar lagi, kamu dan dia akan menjadi kalian 🥰
07.png
Nadira alias suro
Happy wedding teh widaaaa🥰 berkah bahagia selalu aamiin💘
07.png
Widyaaaaaa
Widaaaa selamaaaaat 💜 lancar sampai hari H. Gila gilaaa buktikan kepada laki-laki yang telah mencampakanmu!!! 💜💜💜
07.png
Widyaaaaaa
Widaaaa selamaaaaat 💜 lancar sampai hari H. Gila gilaaa buktikan kepada laki-laki yang telah mencampakanmu!!! 💜💜💜
07.png
Anjani
Semogaaa bahagia selalu yaaa sygg, ikut seneng akhirnya di pertemukan dengan yang tepat, bahagia selalu🥳🥰
07.png
Fatiya Nurul Asna
Barokalloh teh widaa, Alhamdulillah pisannyaaa lancar sampai hari-H❤
07.png
Firda odot & Riyan
Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jama bainakumaa fii khoir, bahagia dunia akhirat geulisku
07.png
Annisa Fauziah
Wilujeng,mugi janten keluarga nu sakinah ,mawadah,warrahmah dugi ka Jannah .... Di pasihan keturunan nu sholeh tur Sholehah🙏🙏
07.png
JM
lancar trs widdd
07.png
dari thifaaa buat pengantin baru uncc
selamat atas pernikahannya, semoga aa dan teteh bahagia selalu dan menjadi keluarga yang selalu dilimpahkan kebahagiaan dan rezeki oleh Allah. langgeng sampe kakek nenek cepet buatin aku keponakan yang lucu aw hahaha, pokonya selamat ya aa dan teteh semoga samawa, aamiinnn
07.png
Rezi & Rizki
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. mb: Maaf ga jadi liburannya🤘 tetep aman enjoy tar malam pertamanya jangan lupa bismillah. Pake yah kado dari aku
07.png
Lisnaa
Barakallah widaa, happy wedding, lancar sampe hari H❣️
07.png
syarakifa
semoga jadi pasangan yg Samawa,Langgeng dunia akhirat
07.png
barudak jeni, fadil, ata, aka dkk
teh wida, abi mh moal ngamplop bade masihan kado anu paling terindah w, "Kehadiran, doa dan restu" 😅
07.png
ikmal jauhari
barokalloh teh wida, nikah itu adalah salah satu ibadah , jangan sampai 1 ibadah menghilangakan ibadah yg lain, ari aya waktu mh miluan ngaji ✌🏻hhe
07.png
sang mantan
"Tak terasa air mataku jatuh bergulir kala melihatmu tersenyum bahagia kala bersanding dengannya di pelaminan. Aku sama sekali tidak bersedih, itu adalah air mata kebahagiaan yang mengalir begitu saja karena melihatmu bahagia. Semoga keluargamu sakinah mawadah warahmah sahabatku. Amin."
07.png
inay
Jangan lupa kita pernah guyang bareng di rumah bapak danta dan pohon cinta waktu kita belum glow up wkwkwk
07.png
Naura widyasmara
Semogaa senang dunia akhirat saling mencintai sehat jangan lupa bersyukur,tabarakallah ya best. Ngabejaan lieur tos nikah mah wkwkwk
07.png
Liza Novia
Barakallah Widaa semoga jadi keluarga samawa, lancar sampai hari H nanti yaa. Aamiin 🥰
07.png
Isti
Lancar sampe hari H wikwik😊 Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia sakinah sampe jannah❤️🙏
07.png
Rifyal
Samawa cs man ✌🏻🔥
07.png
Tiyas
بارك الله لكما والبركه عليكماوالجمع ببنكمافي خير❤ Barakallah wida.... Selamat mengarungi Ibadah terpanjang, bahagia selalu ❤ aamiin
07.png
mama ipong
Assalamualaikum ya ahlal hajat, yaghfirullahu lana wa lakuma antuma salafuna wa nahnu bil-atsar, wa inna insya Allah bikum lahiqun ✨ mugia d tampi amal ibadah n 🙏 d jantenken keluarga anu samawa , aamiin
07.png
REVAN BAIHAQI
samawa teh wida dan pasangan, semoga samawa dan bahagia selamanya, aku dan kami akan selalu mendoakan anda dan calon ny calon pasangan anda, SELAMAT PAPANG RAOS
07.png
Ifyyy
Yeayyy selamat wid, barakallah semoga lancar sampai hari H sayangkuu. Samawa yakk 🥰🥰🥰🥰
07.png
Yulimustika
Barakallah atinn lancar sampe hari H, samawaa aminnnn❣️❣️
07.png
Mellaniapput
Barakallah Widaaaaa akhirnya:') Happy wedding ya wid, lancar lancar sampe hari H nyaa, sama lancar juga malam nya😅❤
07.png
Iip Soyifah
Akhirnyaaa, Barakallah sen widaaa❤️ lancarrr sampe hari-H dan semoga tak adeu hambatan apapun semoga jadi keluarga samawa dan selalu diberi kebahagiaann dan keberkahan oleh Allah Aamiinnn✨
07.png
Hana Khotmil
Barakallah, lancar sampai hari - H teh idaa✨ semoga menjadi pasangan samawa, saling melengkapi dalam menggapai ridha Allah aamiin..
07.png
Dilla shafira
Happy wedding, barakallah wida&iman. Lancar&sehat selalu. Aamiin
07.png
Septian
Lancar sampe hari H sahabatku Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin 🙏
07.png
Zahran
Semoga menjadi pasangan yang bahagia sejahtera selamat sentosa mengantarkan rakyat indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan indonesia
07.png
Fenii
Barakallah umii, semogaa jadii keluarga samawa, selamatt menjalankan ibadahh terpanjanggg❤❤
07.png
Cucu juwita sari
selmat menempuh hidup baru .. Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warahmah wida geulis... 😊😘🤗
07.png
aska andika
semoga di jadikan keluarga samawa aminnn
07.png
Fina Aulianti
Barakallah widaaa💕
07.png
Euis Hidayah
masya Allah, tabarokallah 💖 ,. بارك الله لكما والبركه عليكماوالجمع ببنكمافي خير manawi sing janten keluarga anu maslahat dugi ka akherat,.
07.png
Euis Hidayah
masya Allah, tabarokallah 💖 ,. بارك الله لكما والبركه عليكماوالجمع ببنكمافي خير manawi sing janten keluarga anu maslahat dugi ka akherat,.
07.png
Tasya Amalia
Alhamdulilah, lancar sampai hari H wid🤗
07.png
Novi delia
Umiiiii barakallohu ya mi smoga mnjadi kluarga yg samawa, slalu d beri kelancaran dan keberkahan dlm menjalankan ibadah terpanjang yaitu pernikahan. D lancarkan juga akad nikah dan resepsinya aamiin 🙏🤗💛
07.png
Fatiya Nurul Asna
بارك الله لكما والبركه عليكماوالجمع ببنكمافي خير❤
07.png
Riezkaa
Selamat Menempuh Hidup Baruu Umikuu sayangg, semoga menjadi istri solehah dan amanah, SAMAWA Umi 💖
07.png
Mandaa
Barakallahhh widaaa & imannn ❤️❤️ Semoga dilimpahkan keberkahan dalam menjalani kehidupan berumah tangga nanti 🌼 Bahagia untill jannah ❤️ Aamiin..
07.png
Heristiw
Barakallah ❣️❣️
07.png
Rizkiaday
Banyakin *sangu
07.png
Rizkiaday
Banyamin sate yahh dan sangu
07.png
Rina raisa
Lancar terus yaaaa kakakuuuuu😍❤
07.png
kaka opi
bahagia, semoga kalian selalu bahagia.💍
07.png
Dede enadhh
Lancar sampe hari H ya bundd&om!!💗 Bahagia selalu!!😍
07.png
Mamah Arumi
Ya allah wid wid, barokallah semoga lancar, samawa sayangkuu😣💕💕
07.png
Ananda putri
Semoga sakinah mawadah warohmah. Selamat berbahgia wid widd❤❤

BACK TO TOP