We invited you
to celebrate our wedding

IMMawan Fanniar

and

IMMawati Lanny

Minggu, 21 Februari 2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan putra-putri kami:

our wedding
lanny fanniar

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Hilma Fanniar Rohman, S.E

Putra dari
Bapak Musliman, S.Ag, M.M & Ibu Rohmayani, S.Ag, M.Pd.i

Lanny Ilyas Wijayanti

Putri dari
Bapak Rijal Saprijal & Ibu Yulis Kurniati

-Surat Ar-Rum : 21-

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 21 Februari 2021

Pukul 08.00 - selesai
Gedung Dakwah Banjarsari

Resepsi Nikah

Minggu, 21 Februari 2021

Pukul 11.00 - 15.00
Gedung Dakwah Banjarsari

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

WEDDING GALLERY

Our Memories

Take a peek inside our Wonderworld

Pertama kali kami bertemu di Darul Arqom Dasar IMM FKIP UMTAS 2017. Dipertemuan kami saat itu tidak ada yang Istimewa sampai berapa tahun berikutnya. Tepatnya Pada saat pandemi Covid-19 mendatangi Indonesia pada tahun 2020. Diskusi Daring yang dilakukan IMM FKIP UMTAS Menjadi awal kedekatan kami.

Selengkapnya
28 Oktober 2020
  • 28 Oktober 2020

Membulatkan niat untuk menyatukan perjuangan dalam satu ikatan ibadah. Kami memutuskan untuk melangsungkan Khitbah, bukan hanya seremonial belaka tapi ini menjadi simbol akan bersatunya keluarga kami.

Selengkapnya
  • 21 Februari 2021

Akan menjadi awal kami mengarungi ibadah terlama dalam hidup. Bukan hanya Sakinah Mawaddah Wa Rahmah tapi juga Wa Dakwah, yang menjadi cita-cita kami. Karna pernikahan ini bukan hanya soal romantisme tapi lebih dari semua itu. Semua ini adalah perjuangan dengan rokaat terpanjang untuk melawan tirani beserta oligarki. Kami meyakini kaderisasi harus lahir melalui peran ideoligis serta biologis. PANJANG UMUR PERJUANGAN !!!

Selengkapnya
21 Februari 2021

Fanniar & Lanny

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 21 Februari 2021 (08.00)

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

07.png
Busaeri/Lubis
Muhjah Shofwa Barokallah, selamat menikah Fanniar dan Lany. Sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
07.png
Lucky Yolanda
selamat menikah, Fanniar dan Lany. Sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
07.png
Eri susanto
Langgeng tum
07.png
Muhjah Shofwa
Barokallah, selamat menikah Fanniar dan Lany. Sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
07.png
Meli
selamat menempuh hidup baru mas Fanniar & mba Lanny ✨✨✨ sakinah mawadah warohmah aamiin 😇🤲👰🤵
07.png
Dara Apriliani Apriliani
Selamat menempuh hidup baru umi kesayangan aku👰💙
07.png
inja Ali
Barrokallohulaka wabaroka alaika inysa alloh hadir lamun t Nyasab
07.png
Laeli
Barakallah....selamat menempuh kehidupan baru Immawan dan Immawati....semoga tercipta keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Semoga akan lahir juga kader-kader militan selanjutnya...aminn
07.png
Khusnul dan Ghina
Baarakallaahu lakuma a presma dan istri, wilujeng, sugeng bungah.. semoga sakinah mawaddah wa rohmah.. aamiinn...
07.png
@hisyamfnugroho
Barokallahu wabarokaalaikuma fii Khoir.. happy wedding day buat fanniar dan Lanny. Wilujeng brot brot
07.png
Dedd
Selamat menempuh hidup baru a. Semoga acaranya dilancarkan sampai hari h. Keluarga barunya samawa, doa doanya yang terbaik dikabulkan.
07.png
Jacobs
Wilujeng mas langgeng sampe kakek nenek dunia dan akhirat. Sakinah mawadah warahmah
07.png
Siti aminah
Barrakalloh semoga menjadi samawa dan lancar dalam acara pernikahannya ,semoga Allah memberkati kalian berdua juga ibu bapanya yang melaksanakan hajatnya Aamin yra
07.png
Siti aminah
Barrakalloh semoga menjadi samawa dan lancar dalam acara pernikahannya ,semoga Allah memberkati kalian berdua juga ibu bapanya yang melaksanakan hajatnya Aamin yra
07.png
Your old friend - Alghan
Wa'alaikumsalam Wr wb. Masyaallah barakallahualaikuma broo Sedapnya bisa ibadah setiap detik dengan pujaan hati. Doa terbaik terpanjtkan tulus untuk kalian bersama hingga menua nanti
07.png
Affan Hidayat
Semoga dengan menikahnya mas faniar dengan mba lanny bisa mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Alloh SWT.
07.png
Afrizal Nugraha Supriadi
Semoga di beri kelancaran di hari H dan segera di berikan monongn, jgn akad doang live-nya sekalian malam pertama ya hahahah
07.png
Ari cms
Semoga ada dalam kelancaran dan kemudahan.. yg menikah semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..
07.png
Yana
Alhamdulillah barokalohu wabarok alaikuma fii Khoir.. Mugia janten kulawargi nu sakinah, mawadah, warohmah. Dilancarkeun sagalarupina insaa Alloh Aya Dina ridho mantenna..amin allohumma amin..🤲🤲
07.png
Budi
Semoga lancar acara nya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,warahmah....aamiin
07.png
Dadan Dani Ibrahim. S.Pd.
Semoga ada dalam kelancaran dan kemudahan.. yg menikah semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.. + wadakwah..
07.png
Mbaeh
Ujarku Pedhofil jebul esih gelem mbojo wkwk
07.png
Ayu sabrina *persma Unsil
Semoga langgeng dan diberikan kebahagiaan selalu 🤲
07.png
Nurdiani
Selamat untuk lanny , semoga berjalan dengan lancar acaranya dan menjadi pasangan yg saling melengkapi😊😍😇
07.png
Heida pamacita
Alhamdulilah barakallah semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga harmonis, sakinah mawadah dan warahmah..😇
07.png
Heida pamacita
Alhamdulilah barakallah semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga harmonis, sakinah mawadah dan warahmah..😇
07.png
Rais Ramdani
Alhamdulillah menyempurnakan setengah agama segera terlaksana. Lancar dan sukses acaranya tum 🙏
07.png
Azis
Barakallah Fanniar. Semoga dilancarkan sampai hari ny. Jaya selalu di darat dan di laut.
07.png
Ngarifah
Baarakallah....Semoga Samawa until jannah
07.png
RLS
barokallohu laka wabaroka 'alaika wajama'a bainakuma fii khoir adik lalan & tum fanniar🤲
07.png
Alwin
alhamdulillah semoga barokaah my pres gub tum dan teteh lanny. ngiring bingah
07.png
Degina zaqiyah
Selamat ya Kak Pres semoga hari bahagianya lancar dan nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Bahagia dunia akhirat kak Pres& kak lanny❤
07.png
Resi Muqtasidah
Semoga Kang faniar Dan teh Lanny bisa menjalankan rumah tangga sesuai dengan apa yg diharapkan. 💐💐 Sakinah mawadah warahmah wadakwah. bahagia selalu 🌻
07.png
Teh Yuni
Semoga samawa wada'wah nya segera terwujud de,,,ikut bahagia semoga segera di beri malaikat kecil menjadi penerus faniar junior
07.png
Nur Risma Khafifah
Selamat a pres dan istri. Semoga lancar sampai hari H dan di beri kemudahan. Jangan lupa untuk slalu bahagia, sakinah mawadah dan waromah ya langgeng aamiin..
07.png
Syiva Nurul Fitri
Happy Wedding A dan Istri. Semoga sakinah mawadah dan waromah. Bahagia selalu bersama keluarganya ({})
07.png
Rino Putra
Selamat ya pak pres ku. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah
07.png
Rino Putra
Selamat ya pak pres ku. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah
07.png
Rino Putra
Selamat ya pak pres ku. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah
07.png
Rino Putra
Selamat ya pak pres ku. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah
07.png
Vradita
Aaaaah selamat yaaaa lanny dan a fanniar. Semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah wa rahmat, bahagia selalu dan langgeng sampe surga. Aamiin yaallah. Doain aku cepet nyusuuul wkwk
07.png
Eel Nuraela
Selamat atas pernikahannya faniar....lancar acara nikahannya. Bisa langsung praktekin teori ya😀😀🙏
07.png
faridha
Masa pandemi membawa ceritaaa.. Selamatt hilma.. Samawaa..
07.png
nela dian meliani
Samawa pres, bahagia selalu.
07.png
Siska PersMa Unsil
Alhamdulillah, lancar sampai hari H Pak Pres!
07.png
Amin
Alhamdulillah, semoga lancar acaranya mas Fanniar, dan mjd keluarga yg sakinah, mawadah, wa rohmah.
07.png
Alifffbatasaaa
Selamat ya afanni sama lanny. Selamat menempuh kehidupan baru. SAMAWA. Mudah mudahan aku bisa datang, mohon maaf kalau ga dateng. Posisi lagi ga di tasik.
07.png
Ardhya
Barakallah mbak e, seneng banget semoga samawa yaa 🥰
07.png
Rosadi
Happy wedding Mas.. semoga menjadi keluarga samawa dan diberi kelancaran sampai hari H nya.
07.png
Rif'atul Mahmudah
Semoga lancar ya .. Semoga diberi keberkahan selalu... Sekali lagi selamat menempuh ibadah terlama
07.png
Imam agak besar Nanul oh
Tetap bahagia, tetap tertawa. Ingat :Sing genah seuri, tur islami
07.png
Riski Abu Sofyan BEM FAI UIKA
Semoga samawa pres... Bahagia selalu✊✊👰🤵
07.png
Tsanyh
Panjang umur perjuangan, selamat menempuh hidup baru
07.png
Deden Mulyana
Selamat menempuh hidup baru...semoga dapat membangun rumah tangga yang SAMAWA... Sukses selalu...
07.png
nobela
Selamat fanniar atas pernikahannya ... Lancar acara nikahnya
07.png
Yustiara
Selamat pak pres. Wilujeng. Semoga jadi keluarga yg bahagia 🥳🥰. . SAMAWA pak pres dan istrinya.
07.png
Ilam Maolani
Bahagia tiada tara melihat dua insan akan menyatu dalam sebuah rumah tangga, mengikat janji suci untuk sehidup semati, menjalani bersama 'rasa' sakinah mawaddah warahmah until Jannah. Selamat dan semoga berkah Fanniar dan Lanny...
07.png
Biki Zulfikri Rahmat
Barakallah, bahagia dan samawa dunia akhirat,
07.png
Fadilah Fatimah Zahra
Diem diem nikah euy, selamaaattt yuhuuwww jangan lupa amalkan matkul tiap hari jumatnya biar tdk sekadar teori belaka 🤣🤣
07.png
Iwan Wisandani
Mas Fann & Lanny..tibalah kalian pada sebuah kisah perjuangan bersama meraih indahnya cinta hingga ujung surga, باركالله لك 🙏👫
07.png
Manusia paling menggemaskan di PASCA-A.
Barakallah fanniaaaaar. Jangan lupa amalkan semua petuah hari jum'at bersama para suhu wkwk. Mandi yaaa skrg kalo pagi. Kunci motor jangan diilangin lagi. Definisi diem diem lgsg meniqah wkwk Selamat pokoknyaaa!!!!
07.png
Intel Polres
Kikuk kikuk ngiwi ngiwi 😀😀😀
07.png
Rifkia Arfie
Happy Wedding GubTumPres aeng, semoga pasca walimah tetap berjuang dijalan yang benar, fastabiqul khairat.✊
07.png
Rawk
Selamat dan samawa.. Cns budalkeun
07.png
Rawk
Selamat dan samawa.. Cns budalkeun
07.png
Rawk
Selamat dan samawa.. Cns budalkeun
07.png
Rawk
Selamat dan samawa.. Cns budalkeun
07.png
Aldy
Semoga menjadi keluargga sakinah mawadah warahmah lan dan mas nya
07.png
Zizah
Wuahhh selamat yahhhh lanii lancar terus inshaAllah aku dateng hehe
07.png
Diana febi cantik
Lembaran baru dalam hidup, selamat membuat chapter-chapter baru bersama. Semua pasti akan ada ujiannya.. dalam setiap ujian jangan pernah lupa untuk meluluhkan hati yang keras dan tetap sabar. Apapun yang terjadi, ingat dia adalah pilihan mu. Selamat sayangku, semoga lancar sampai hari H.. -diana febi-
07.png
Mahda
Selamat berbahagia teh lanny dan calon suami ♡♡ semoga selalu diberikan kelancaran sampai hari H nanti 😍
07.png
Hakim MH
Mantap Mbahh akhirnya
07.png
Iska
Barokalloh lany sama aanya ✨✨ sakinah mawadah warohmah yaaa🥰🥰
07.png
Kelik nursetiyo widiyanto
Barakallah, akhi. Semoga samawa dunia akhirat
07.png
Anggara Restu
Barakalloh Pak Ketum, Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah serta Warhmah. Dan TS3✊(Terus Semangat dan Sukses Slalu)
07.png
Yadi
Barakalloh tum... Mugia lungsur langsar dugi kana waktosna tur mugia janten kulawargi NU sakinah mawadah tur warahmah 🙏😄
07.png
Wiwi Nirmala Dewi
Barokallaah,,, sakinah mawaddah serta rahmah,,, tak berkurang tetap utuh,,, Aamiin
07.png
Mohammad Abduh
Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warahmah
07.png
Hamzah Sayyidussyuhada
Barakallahulaka wa baraka alayka wa jama'a baynakuma fii khair, semoga samawa kanda mas fanniar dan lahirkan mujahid dakwah muhammadiyah yang tak pantang menyerah 😍😍
07.png
Abdul basith
Selamat berbahagia, lancar jaya Pak.. Sakinah mawaddah warahmah
07.png
Ghifar Hawary
Selamat berbahagia Mas Fanniar dan Teh Lanny. Lancar acaranya, sehat terus jasmani dan rohaninya ⚡
07.png
Aisah (Bantim)
Turut berbahagia caketum DPD IMM JABAR 😁😁 semoga acaranya lancar dan pernikahannya diberkahi serta diridhoi
07.png
Lina
This called immawan dapat immawati, barakallah mas pres dan immawati lanny, semoga Allah mudahkan lancarkan kuatkan sampe pada hari H, aamiin 🙏
07.png
Anggit
Wilujeng... Semoga acaranya lancar 🤲
07.png
Anggit
Wilujeng... Semoga acaranya lancar 🤲
07.png
Ranty
Wilujeung ketum Fanniar & Immawati Lanny, Lancar sampai hari H.. Berkah sakinah mawaddah warahmah untuk kehidupan selanjutnya.. Amiiin
07.png
Nabila Ayu
Barakallah a faniar dan dedel sayanggg, terhura gini udah mau sah aja bentar lagii 🤧 semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, bahagia selalu sampe kakek nenek, dimudahkan rejekinya dilancarkan segala urusannya aamiin ❤
07.png
Zulfikar
Wilujeng dan lancar acaranya tum fanniar dan teh lany, semoga menjadi keluarga yang samawa
07.png
amel
Semoga lancar dan samawa umiii, bahagia selalu 💕
07.png
amel
Semoga lancar dan samawa umiii, bahagia selalu 💕
07.png
Vina Lestari
Lancar dan samawa President Mahasiswaku, bahagia dunia akhirat👰🤵😍
07.png
Bubu
Selamat menempuh hidup baru dan ibadah yang paling lamaaa isul dan mas faniar, samawa 🤲
07.png
Dzaky M. Zaenal Mutaqin
Wilujeng tum, Selamat & samawa. Joss tum! Salam olahraga!
07.png
Bayu
Wilujeung pres tum dan lanny, mugia janten kulawargi nu samawa
07.png
Sidik Fathurahman ig : @sidik.fathurahman
Wilujeung PresTum Fanniar dan Teh Lanny, lancar sampai hari H dan menjadi keluarga Samawa sehingga bisa mecetak bibit" unggul untuk ikatan dan Persyarikatan. Pokonya terbaik lah buat mas fanniar dan teh lanny. Kalian panutan
07.png
rijal yusup
Mantap sekali mas faniar. Selamaaat dan samawaa
07.png
Muhammad Munir Nasution
Mantap sekali ketua ini, senior yang perhatian dengan juniornya. Selamat ya, ketua. Semoga samawa. Semesta seluruh dunia akan mendukung, baik itu dunia nyata, dunia Maya bahkan dunia ghaib.
07.png
Agit Wisnu
Panutan sekali Anda ini Immawan kebanggaan Jawa Barat, kebanggaan Indonesia.
07.png
Tajfi
Immawan untuk IMMawati....
07.png
Tasya
Lancar ya mas Fanny sama teh Lanny 🤗🎉✨
07.png
Leni
Congraaaat suuullll❤❤
07.png
Kiran
🎶Immawan dan Immawati Siswa teladan, putra harapan Penyambung hidup generasi 🎶 Wah keren sih bisa sampai nikah😂, acara kaderisasi mempersatukan senior-seniorku ':) Do'a terbaiknya terpanjatkan ya💕
07.png
Tajfiahoo
Finally yg ditunggu2 wkwkwk barakallah mas Fanni panutanq dan Mba Lanny, berbahagia selalu sampe hari-H dan seterusnya 😂🥳🥳 Memperbanyak kader biologis
07.png
Dadan
Wilujeung kentu dan bermantap mantap
07.png
Diki
Selamat mas fanniar, semoga menjadi keluarga SAMAWA. amin
07.png
Hideky Kayoga
Seperti seluruh gambar yang dirangkai dengan indah, seperti itu pula doa kami untuk hari-hari pernikahanmu teman. Selamat berbahagia brader panjul. Satu lagi pintu dunia yang baru sudah terbuka. Doa teman-teman menyertai, moga semesta mengamini.
07.png
Nanang herdi
Wilujeng faniar....mugia janten keluarga sakinah mawadah warahmah...
07.png
Izul unique
Barokalloh... Semoga dilancarkan sampai hari-H dan mjd keluarga yg SAMAWA sehidup sesurga 🤲😇
07.png
Gian Grestiana
Siap kami akan datang panglima 👌 Semoga lancar di hari H nanti.
07.png
Ibrahim Muhammad Yasin
Selamat ya faniar, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
07.png
Marini
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aammmiiinnn 🤲
07.png
Taufiq Rohman, M.Pd.
Kami sekeluarga turut berbahagia, semoga Fanniar&Lanny jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.
07.png
Zulfa
MaasyaaAllah lanny terharu , selamat yaa lancar smpai hari H nyaa .. 🤗
07.png
Ade Hilman & Riri
Alhamdulillah akhirnya, selamat berbahagia semoga lancar acara nya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin yra🤲
07.png
Ade Hilman
Alhamdulillah akhirnya🤲, selamat berbahagia semoga lancar acara nya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin yra🤲💪
07.png
Giska
Barakallah wa jama'a bainakumaa fi khoir midel afaniaar 😭💖
07.png
Farda (unsil)
Selamat atas pernikahannya, lancar terus sampai hari H, semoga menjadi pasangan yang samawa aamiin
07.png
Ismaira cantik
hmmmmmmmmm
07.png
Kikin Mariah (UNSIL)
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, maaf ibu ga bisa hadir 🙏
07.png
dr. Ridwan
Selamat mas, barakalalloh fiikum...
07.png
Echa Lucuu
Aaaaaa speechless cius, s aa duluin aku yah 😂 Selamat ya aa sama tth, lancar acara nya, semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia dunia akhirat, amin😍
07.png
Panggil saja Aji wibawa (Jomblo)
Masyaallah , Barokallah kakak kakaku , aku punya ibunda dan ayahanda asik , Aku nyusul besok kalo ga hujan . Yang terbaik pokonamah kencang 😎
07.png
Hj.Haryati Setia Arfiwilaga, Dra.SIP.MM.
Selamat berbahagia. Teruskan perjuangan Muhammadyah dan Aisyiyah.Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.Aamiin.
07.png
Sriyull
MasyaAllah tabarakallahh... Semoga lancarrr dan dipermudah segalanyaaa... Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah pres.
07.png
Tetangga kaamar isul
selamat menempuh hidup baru isul🤗
07.png
Nadhe
Sehat dan dancarkan sampe hari H nya yaa pres dan teh lany🌹 Selamat berRhaman Rahim sebagaimana Atas Rahman Rahim Nya juga kalian dipertemukan dan dipersatukan.. Semoga keberkahan dan kebahagian meliputi selalu Bahtera yg akan segera berlayar ini..🌹
07.png
Mutia Mardini
Aaaaaaaaa semoga lancar sampai hari H pres dan lany 🥰
07.png
Echa Lucuu
Aaaaaa speechless cius, s aa duluin aku yah 😂 Selamat ya aa sama tth, lancar acara nya, semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia dunia akhirat, amin😍
07.png
Hanzaa
MasyaaAllah, Selamat menjalankan ibadah terpanjang.. coming soon wisuda punya pendamping yaa Buu..😚😚
07.png
Mita
Barakallah kang faniar dan istri, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalau, semoga terus berbahagia ya, terus di lancarkan jalan-jalan kebaikannya🎉 jadi ikut bahagia dan terharu padahal kenal selewat😂
07.png
Hamba Allah
Aku menangis, Aku speechless, Semoga sehat-sehat Eonni Lanny Ilyas, Tidak tahu aku mau bicara apa, Yang jelas semoga lancar sampai hari H!!! Terimakasih orang baik!!!✨♥️
07.png
Anggun, Faisal dan Ghaitsa
Maa syaa Allaah tabarakallaah, dua insan yang ga pernah disangka2 akan bersatu. Semoga keberkahan Allaah SWT selalu menyertai kalian ya. Segera cetak kader cilik untuk menemani Ghaitsa dalam melanjutkan perjuangan. 😁🤗
07.png
Yuhuuu
Impian nikah mudanya tercapai yaa bund
07.png
Chintia murni (cici)
Barakallah teh lanny n a fanniar,,, semoga menjadi keluarga yang samawa until jannah🤩🤲

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Kirim Kado

Wanasari rt rw 001/003, Desa Ciherang, Kec. Banjarsari, Kab. Cimis, Jawa barat (samping Puskesmas Banjarsari)
Penerima: Lanny / Fanniar

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: