Pernikahan

Kirana & Dica
Sabtu, 27 Maret 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Serda Kirana Prameswari

Putri dari
Bapak Ary Widjajanto &
Ibu Emik Suliyastuti

Sertu Mar Dica Cahya Pratama

Putra dari
Bapak Joko Supartono (Alm) &
Ibu Ety Dwi Prihati

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Sabtu,
27 Maret 2021

07.00 WIB

Tempat:
Balai Prajurit Pasmar 2
Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
27 Maret 2021

10.00 WIB

Tempat:
Balai Prajurit Pasmar 2
Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Tri Sukmawati
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA dan di karuniai anak yang Sholeh dan sholeha
07.png
Yanuar & Dessy Cg
Selamat utk Mbak Kirana & Mas Dica, semoga berbahagia dan langgeng selalu.๐Ÿ˜Š๐ŸŽŠ
07.png
Muchlisiniyati Safeyah
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'ah bainakuma fii khoiir ( semoga Alloh memberikan keberkahan utkmu semoga Alloh memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan....aamiin
07.png
Tricahyo
Semoga menjadi keluarga SaMaWa, bahagia dunia & akhirat... Aamiin YRA
07.png
Rita A. Sholeh
Baarokallohu laka....๐Ÿ˜
07.png
buyung nz
Selamat mas Dika n mbak Kirana semoga lancar sampai dengan hari pelaksanaan dan dapat menjadi keluarga yang SAMAWA, Aamiin....mohon maaf ga bisa hadir
07.png
Yana pertiwi
Semoga menjadi keluarga samawa Semoga cepat mendapat momongan Semoga acaranya lancar Pokoknya doa terbaik dari saya..untuk kak dika dan kak kirana
07.png
Paharu sekeluarga
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'ah bainakuma fii khoiir ( semoga Alloh memberikan keberkahan utkmu semoga Alloh memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (suami istri) dalam kebaikan....aamiin
07.png
Handoko dan Klg
Alhamdulillah, semoga samawa, dikaruniai keturunan yg sholeh/ah & senantiasa dlm lindunganNya...Aamiin YRA๐Ÿคฒ
07.png
Faqih dan istri
Semoga lancar sampau hari h, bahagia langgeng ,samawa
07.png
Patmi
Semoga samawa
07.png
Agus Salim
Selamat mengarungi hidup baru
07.png
Ridwan hudaibi dan keluarga
Semoga menjadi keluarga SAMAWA DAN SEGERA DI KARUNIAI MOMONGAN AMIN. Awali dengan doa niat Sambil ngobrol perlahan sambil gerilya Jangan ngoyo,masa aktif boyok msh jangka panjang....nikmati dan pketek pletek endog
07.png
Ded & istri
Semoga Samawa broo Kirim alamat broo tak wes tak siapke kado sakdus *magic tisue*
07.png
GTMAN
Slamat menempuh hidup baru semoga sakinah,mawaddah & warahmah
07.png
San vin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Selamat mas dica semoga lancar sampai dengan hari pernikahan dan menjadi keluarga yg samawa sampai kaki neni aaminn 140 xxx seduluran selawase
07.png
Serka antony
Selamat ya dika dan kirana semoga lancar dan menjadi keluarga yang bahagia selamanya
07.png
Rizqi dan istri
Semoga Samawa dik... Oiya pesen saya pelan2 dulu,,, Jngn main gradakan,,takutnya lecet....... Saran pke pelicin beli di apotik k24
07.png
Bamak FPCL2 ๐Ÿ˜…
Selamat adiks DICACU & dedek KIR semoga menjadi Kelurga yang utuh sampai akhir hayat...SAMAWA...Aamiin...
07.png
Ketut Agus
Selamat diks Dika dan diks kerana, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah, amin
07.png
Timor Agung Prabowo
Semog Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah, dan keluargany dilimpahi keberkahan , kebagiaan. Teman semoga segera dikaruniai momongan. Kami ikut berbahagia untuk kebahagian kalian
07.png
Adib wisnu
Selamat menempuh hidup baru untuk Dica dan Kirana Semoga sukses sampai hari H,,,cepet diberi momongan dan menjadi keluarga yang Samawa,,,,amin
07.png
Hartono laros
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah serta segera diberikan momongan bang Aamiiin
07.png
Irfan
Selamat mas Dika n mbak Kirana semoga lancar sampai dengan hari pelaksanaan dan dapat menjadi keluarga yang SAMAWA, Aamiin....mohon maaf ga bisa hadir
07.png
Dj-Adam
Selamat bang dica semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan segera diberikan momongan.... Hormat bangga....
07.png
Teguh muhasim
Selamat om Dika,semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah,
07.png
Sahrul M
waalaikumsalam wr wb, semoga lancar sampai hari H , dan menjadi keluarga yang samawa aamiin
07.png
Angga Bayu
Selamat Buat Bang Dica Sma Mbak Kirana,,,Semoga Sakinah, Mawadah dan Warohmah๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Bambang Setiyono
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi pasangan yang berbahagia selamanya(SAMAWA) & secepatnya di karuniai momongan amiiinn.
07.png
Dadang Mardhani
selamat bang dicha & mba kirana semoga menjadi SAMAWA aminnn
07.png
Ruslan
Selamat mas Dica semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aaamiiinnnn
07.png
Herman farmi
Selamat bng dica dan mbak kirana untuk menyempurnakan setengah dari agama,semoga selalu dalam Ridha dan lindungan Allah swt semoga menjadi keluarga yg SAKINAH, MAWADDAH & WAROHMAH dan semoga segera d berikan kepercayaan oleh Allah swt d berikan titipan momongan Aamin ya Allah yaa Rabbal'alamin.
07.png
Afrizal
Semoga acaranya berjalan dengan lancar, sukses dan aman tanpa kendala, dan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, aamiin ya rabbal allamin
07.png
Erwin reborn
Slamt y semoga jadi keluarga yg Samawa ....aamiin j joooooosss buat kalian ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
07.png
KOMPOL. POELOENG ARSA SIDANU, SIK
Selamat menempuh Hidup baru Semoga bahagia dunia akhirat sekeluarga ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Mohon maaf ga bisa hadir ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Komando โœŠโœŠโœŠ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
07.png
sirajuddin
selamat bang dicha & mba kirana semoga menjadi SAMAWA aminnn
07.png
Nurdiyanto
selamat menempuh hidup baru semoga mnjadi kluarga sakinah mawddah warohmah,,aamiin
07.png
Serka syaiful Kanit Delta
Semoga lancar ya dika dan kirana Semoga SaMaWa Dan cepat di kasih momongan Aamiin.... ๐Ÿคฒ
07.png
Rudi bekti
Maaf mas dic mbk kir gk bisa datang semoga samawa y semua cpt di beri momongan.aminnnn
07.png
Kosim
Dica...Kirana....selamat menempuh hidup yang baru ya semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Aamiin Ya Robbal Alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Peter Daniel
Selamat menempuh hidup baru, Tuhan Yesus memberkati pernikahan kalian.
07.png
Pancha hendrarto
Selamat menempuh hidup baru. Smoga acaranya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga yg samawa sampai kaken ninen
07.png
Kalpika
Semoga SAMAWA ya mbak kirana
07.png
Ningrum Caballero
Selamat menempuh hidup baru... Semoga dilancarkan segala urusannya & menjadi keluarga yg Samawa Amiennn... ๐Ÿ™
07.png
Rini kantin
Semoga di lancarkan segala urusannya sampai menjelang resepsi pernikahan
07.png
Tyas
Selamat buat mbak Kirana cantik......semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohma๐Ÿ˜
07.png
Hendri Lismono
Robbanaa aatinaa milladunka rohmatan wahayyi' lanaa min 'amrinaa rosyada. ... Wahai Tuhan kami, karuniakan lah kami rahmat dari sisi-Mu, dan beri lah kemudahan-kemudahan serta pimpinan kepada kami untuk keselamatan agama kami.
07.png
Mr. Wisnu Dewangga
Semoga selalu bahagia dan menjadi keluarga yg diridhoi oleh Allah SWT. Amin
07.png
Pengantin yg sedang bahagia
Semoga menjadi keluarga yg sakinah , mawaddah dan warohmah .. Senantiasa tercurah rahmat Allah SWT.. Segera diberikan momongan agar sempurna kebahagiaan keluarga .. Aamiin Yaa Robb ..
07.png
yuli
semoga dilancarkan segala urusannya,selamat menempuh hidup baru bersama suami
07.png
yuli
semoga dilancarkan segala urusan nya sampai menjelang resepsi pernikahan,
07.png
yuli
semoga dilancarkan segala urusan nya sampai menjelang resepsi pernikahan,
07.png
tatang sbu 1/80
semoga sakinah mawaddah warrahmah... dan dianugerahi putra-putri sholih-sholihah Aamiin ya Robbal'alamin
07.png
Riri
Selamat menrmpuh hidup baru .senoga selslu bahagis selamanya
07.png
Nana Scotch
Smoga menjadi keluarga SAMAWA,,,Bahagia smpi akhir hayat,,,Aamiinnn
07.png
Diah
Langkah awal lagi di kehidupan yang baru, semoga menjadi keluarga SaMaWa, dan segera mendapat momongan...
07.png
Endon sutrisno
Semoga menjadi keluarga yang samawa dan rukun bahagia dan sejahtera
07.png
Nur Fitri Annisa
Selamat ibuu pengasuhnyaa atkp yg cantikkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga bahagia selalu sampai akhir hayat, sakinah mawaddah warahmah, Aamiin aamiin yaa Rabbal Alaamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Aurora Sribhuana
Waaaaah selamat sayangkuuuu! Bahagia selalu ya untuk kamu dan suami๐Ÿฅบ๐ŸคŽ
07.png
Eugene Aprilly
Alhamdulillah. Selama mba Kirana. Lancar sampai hari H mbaa, dimudahkan segala urusannya dan langgeng sampe kakek nenek. Mohon maaf sebelumnya belum bisa hadir ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡
07.png
Fifi
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamin
07.png
Adelia Gita
Uuuuu akhirnya ya kir bentar lg halal yaa, moga lancar sampe selesai acara. Semoga jadi keluarga samara dan jd pasangan yg saling. Aamiinnnnn
07.png
Munip susanto
Semoga selalu bahagia dan menjadi keluarga yg diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin
07.png
Astry Darmayanti
KIRANAAAAAA DAN TEMAN HIDUPNYA SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SELAMAT 4646 (kalo gatau bisa google)๐Ÿ’ฆ oya SAMAWA YAAAAAAAAWH iya iya ntik aku nyusul kok ๐Ÿ™‚
07.png
Totok Indras P
Semoga menjadi keluarga SaMaWa, bahagia sampai kakek nenek....Aamiin...
07.png
Moh. Gusti Solihin
semoga acara nya lancar dan semoga menjadi keluarga yg SaMaWa, Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
07.png
Nanang Budi C
Semoga diberi kebahagiaan dunia dan akhirat.menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah
07.png
Made Alit W
Selamat membina rumah tangga semoga mrnjadi keluarga yang berbahagia sejahteta dan dikaruniai putra putri yang baik
07.png
Suati
Selamat berbahagia , semoga dilancarkan semuanya dan menjadi keluarga Sakinah ,Mawaddah,Warrohma. Aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
Yuntres
MasyAllah selamat ibu pengasuh cantik atkp pada jamannya, semoga menjadi keluarga samawa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Izky JB
Alhamdulillah.. selamat bu, semoga lancar smpe hari H.. dan kedepannya dpt menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahma ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’›
07.png
Eva
Selamat menempuh hidup baru ibu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ bru kmarin rasanya jdi taruni atkp ehh ternyata pengasuh cantik udah mau jdi istri orang... Bahagia selalu yaa ibu dan calon suami ๐Ÿค—
07.png
Eko Prastiyo and Family
Semoga pernikahan kalian terberkati seperti pernikahan Nabi Muhammad dan Khatidjah... Amiin
07.png
Heri Sunyoto, SE
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah,warohma aminn
07.png
Suyantik
selamat menempuh hiduo baru , semoga langgeng sampai kakek nenek ,amiin...
07.png
Suyantik
Selamat menempuh hidup baru ,samawa wahrohma ,semoga langgeng sampai kakek nenek
07.png
Icha transmart
Wah selamat yaa mb kirana .. semoga acaranya lancar sampe haRi H .. menjadi keluarga yg bahagia .. sakinah mawadah warrahmah .. Aamin
07.png
Kuntoro
Selamat berbahagia , semoga dilancarkan semuanya dan menjadi keluarga Sakinah ,Mawaddah,Warrohma. Aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
luluk
selamat menempuh hidup baru semoga menjadi kluarga sakinah mawadah,warohma aamiin
07.png
Sunting Rahadian
Selamat berbahagia , semoga dilancarkan semuanya dan menjadi keluarga Sakinah ,Mawaddah,Warrohma. Aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
leni
slamat y mbak kirana smoga langgeng sampe kakek nenek
07.png
leni
semoga menempuh hidup baru dan semoga menjadi pasangan yang sakinnah mawaddah dan warromah Amiin.
07.png
Nimas matahari
Semoga sakinah mawadah warohmah kirana, bahagia selalu
07.png
Budi Hartono.S
Semoga sakinah mawaddah warohmah.
07.png
Yanto geboy
Semoga menjadi keluarga samawa ya
07.png
Rohana dan fam
Semoga lancar sampai hari H Semoga diberi kebahagiaan dunia dan akhirat.menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah
07.png
Reny Marini
Semoga menjadi keluarga Sakinah, mawadah dan warahmah....Amiin
07.png
Masrur & ernawati Tulungagung
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin
07.png
Yoto& rully
Happy wedding congratulation buat dika n kirana semoga lancar sampai hari H yaa๐Ÿค—semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.aamiin๐Ÿคฒ
07.png
Nugroho nugroho
Selamat ya buat kirana dan bang dica semoga lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ
07.png
Cindy
Selamat ya Kirana.. semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga samawa ๐Ÿฅฐ
07.png
Syarafina
Selamat menempuh hidup baru san Kirana yang baik๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga menjadi kelurga yang sakina mawaddah warahmah, mohon maaf belum bisa datang ijin san๐Ÿ™๐Ÿผ doa terbaik untuk san dan abang๐Ÿฅฐ
07.png
Luri junice
Slamt menempuh hidup baru yah kirana cantik๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ semoga lancar smapai hari H, menjadi kluarga di berkati Tuhan, Amin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡
07.png
Devy Puspita
Selamat berbahagiia adiiks keciil yang ndak keciil lagi,bahagiia ya,selalu bersama di dunia akhirat,cepet dapat momongan,aamiin๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Epita
Nana yallohh tak menyangka kamu bakal pada tahap inii. Semoga menjadi keluarga yg selalu dalam lindungan allah dan semoga samawa naa . Lancar hari H.. aminn
07.png
Hastin Depok
Semoga acaranya bisa lancar, khidmat, berkah....aamiin.... Dan semoga bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrohmah....aamiin... Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir...aamiin...
07.png
Esty
Happy Wedding buat mba kirana & mas dica Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah & dikaruniai baby yg sholeh sholehah Amin ya Allah ๐Ÿ˜‡
07.png
Yuniar Vidya Putri(Puput)
Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan untukmu dan dica. samawa untuk selamanya. Buatin ponakan yg luuuwwwcuu yaa kirr. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
07.png
Achmad Fauzi SMANIX83 IPA1
Semoga menjadi keluarga yang berbahagia Sakinah Mawaddah Warohma dan tercapai apa yang dicita citakan. Aamiin.
07.png
YaZella agustin
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah bang dika sama bokirrr , semoga lancar ya wik wik wiknya wkwkwkwkkwkw
07.png
Indah Yugha
Onty kirana maaf belum bisa dateng semoga acaranya lancar sampai hari H onty semoga dilancarkan semua persiapannya dan lancar di hari H nya amin kiss hug onty bokir ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿ™
07.png
Lettu Putu Agus
Selamat yaa Kirana dan Dika dilancarkan yaa acaranya, semoga langgeng dan segera diberika momongan , GARUDA ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Marlon
Hai kak Bokir dan bang dica , semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu dan cepat punya Dede bayi gemasss yahhh ... Semoga saling mendewasakan satu sama lain aminnn ๐Ÿ˜‡
07.png
Ratna&Putra
Haii bokiir dan calon suamii, semoga menjadi berkah ya dalam membina keluarga dan semoga selalu bahagia, doa terbaik untuk kaliaan, maaf belum. Bisa hadir kesana
07.png
Arum Puspita
Semoga lancar, Kirana dan Dica. Aku usahakan untuk datang
07.png
Ba Log FPC
Akhirnyaaaa foto2 prewed di Lebanon kepake ๐Ÿ˜ Selamat persiapan menempuh hidup baru kiracuu dan bg dicacu. Semoga lancar2 sampai hari H dan langgeng serta bahagia selalu yaaaa ๐Ÿค—
07.png
Eka dan Surya
Selamat menempuh hidup baru ya bokir dan calon suami semoga menjadi keluarga yang semawa aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Suci S Putri
Bokirkuuuu alhamdulillah semoga lancar sampai hari H ya sayangkuu semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warrohmah doakan aku segera menyusul yaa๐Ÿค—๐Ÿค— ku sedih, ku terharu dan ku bahagiaaaa akhirnya kamu menemukan pelabuhan terakhir dihidupmu. Love you sayang bahagia selalu ya sama bang dica๐Ÿค—โ™ฅ๏ธ
07.png
Pasi Akomโค
Semoga lancar sampai hari H Bahagia selalu๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š cepet kasih kita dede lucuuuuuu๐Ÿฅฐ
07.png
Ujang Irwan
Happy wedding kirana dan dica semoga dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga yg sakinah, mawadah,warohmah dan segera di berikan momongan. Amin
07.png
Sertu K Desy Mksr
Samawa ya buat letingku Dicacuuu dan Dek kirana,,smg dilancarkan acrnya dan langgeng dunia akhrt sygkuuu Mohon maaf gk bs hadir di acr spesial kalian,,doa terbaik buat kalian berdua...lebanon punya cerita cinta kalian berdua, skli lg slmt yaaaa .....Kado menyusulll...
07.png
Pakboy cilangkap
Yes ETUMAX akhirnya kepake ๐Ÿ”ฅ
07.png
Upil
Selamat menempuh hidup baru bokeerrr.... ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ pindah ke skadik aja yak bareng gw wkwkkk....
07.png
Neno
Congrast prajurit hahaha teman gabut jaman Sma
07.png
Erry dwi suharyati
Selamattt menempuh hidup baru bokirr semoga samawa segera dikaruniai momongan yang buanyakkk yaaa aminnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโคโค
07.png
Dewinta
Bokir cuuuuu dn Abang dica semoga lancar sampai hari H dan semoga cepat di karuniai anak yang Sholeh dn Sholehah, aamiin ๐Ÿค—๐Ÿ˜Š

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.