Pernikahan

Luthfi & Azizah
Sabtu, 27 Februari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

M. Luthfi Mubarak, S.Pd

Putra dari
Bapak Asmawi, S.Pd.I
& Ibu Siti Aliyah, S.Pd.I

Nur Azizah, S.Pd

Putri dari
Bapak Ust. Moch. Thohir
& Ibu Ustz. Hj. Masnunah

GALERI

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Sabtu,
27 Februari 2021

09.00 WIB - Selesai

Tempat:
Jl. Dr. Ratna Gg 27A Rt 02/08 Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih - Kota Bekasi

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
27 Februari 2021

11.00 - 20.00 WIB

Tempat:
Jl. Dr. Ratna Gg 27A Rt 02/08 Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih - Kota Bekasi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Punti
Selaamat yaa lutfii maaf baru ngucapin soalnya baru buka inbox . Samawah ya fi
07.png
Ms fitri
Happy wedding ms semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya ms
07.png
Mama M. Sheva 3A
Selamat menempuh hidup baru Ms Azizah dan suami, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah, dan semoga bahagia selalu...Aaaamiiin Allahuma Aaaamiiiinnn
07.png
Mama Bilal 3B
Happy Wedding...Selamat menempuh hidup baru Miss Azizah & Mr.Luthfi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin ya rabbal alamiin🙏
07.png
Mama Azmi 3B
Barakallahu Ms Azizah,, semoga besok acaranya lancar ya Ms,, menjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin
07.png
Liyu
Barakallah ya fi.. Sakinah, mawaddah wa rohmah wa barokah. Amiin.
07.png
Arifah Nur Dianti UIA
Masyaallah Alhamdulillah iyah fi, temen seperjuangan kuliah, semoga lancar acaranya sampai hari H, engga ada hambatan apapun, dg adanya temen hidup ini semoga makin rajin ibadahnya, baik yg wajib dan sunnahnya, di bukakan pintu rizki halal dari jalan manapun, bisa saling menguatkan iman islam kalian, bisa jadi suri tauladan yang baik buat lingkungan keluarga teman dll, dan semoga keluarga kalian bisa berkumpul di surga firdaus -Nya tanpa hisab, aamiin 🤲
07.png
Izzan Dzikri Andrian,kelas 2C
Selamat menempuh hidup baru ya Mrs...semoga di lancarkan prosesi nikahnya sampai resepsi di hari H nanti...dan menjadi keluarga Yang Sakinah,Mawadah,Warohma..Aamiin yaa robbal alamiin
07.png
Miftah
Alhamdulillah akhirnya , semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya fi dan menjadi keluarga yang SAMAWA aamiin 😊🤲🏻
07.png
M. Khoerul Rijal
Barakallah ustads, semoga segala persiapan nya dilancarkan. Dan pernikahan nya selalu diberikan keberkahan. Amiin.
07.png
Muhammad Nafis
Barakallah fiik Ms Azizah.. semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya Ms 💕
07.png
Mama Kenzie 3B
Barakallahu Ms. Azizah Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah ... aamiin
07.png
Mama Jasmine 3B
Selamat menempuh hidup baru Ms Nur Azizah dan suami, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah, dan semoga bahagia selalu...Aaaamiiin Allahuma Aaaamiiiinnn
07.png
Adzkiya 2C
Barakallah Miss Azizah, semoga dilancarkan hingga harinya, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin
07.png
Askanah risqia shaki _ 2A
Barrakallah mrs.azizah dan calon suami... Smoga Allah lancarkan segala sesuatu'y smp hari H Dan smoga menjadi keluarga sakinah,mawadah dan warahmah,bahagia slali mrs. aamiin...🤲🤲🤲
07.png
Ayra 2A
Barakallah Miss Azizah, semoga Allah lancarakan segala sesuatu sampai hari H dan smoga menjadi keluarga Sakinah, mawadah dan Warahmah.. Aamiin..
07.png
Bunda Syauqi
Barakallah Miss Azizah semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampe hari H
07.png
Aufar 2A
Barakhallah Mrs Azizah n suami, semoga diberikan kelancaran hingga hari H, dan pernikahannya SAMAWA hingga akhir hayat selalu dalam keberkahan Allah SWT...Aamiin...
07.png
mama abi & jasmine
Barakallah Mrs Azizah semoga dilancarkan acaranya, semoga berkah pernikahannya, diberikan keturunan yang soleh dan soleha aaaammmmiiiinnn Allahumma Aaaammiiiinnn
07.png
Ganta 2A
Barakallahu lakuma wa baa raka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoiir Ms Azizah dan suami. Smg lancar smp hari H. Aamiin..
07.png
Arini aura
Selamat menempuh hidup baru Mrs...semoga acaranya berjalan lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah dan segera diberi momongan yg Sholeh dan Sholeha🤲
07.png
Ummi Najmu Syakib
Selamat ya Mrs... Semoga allah lancarkan segala sesuwatunya sampai hari H nya nnti dan allah jadikan pasangan yang shalih & shalihah...aamiin allahumma aamiin yaa rabbal'alamiin😘😘
07.png
Nadhif
Barrakallah mrs.azizah dan calon suami... Smoga Allah lancarkan segala sesuatu'y smp hari H Dan smoga menjadi keluarga sakinah,mawadah dan warahmah,bahagia slali mrs. aamiin...🤲🤲🤲
07.png
Kayla almira aprilya
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu miss dan semoga dilancarkan acaranya Aamiin
07.png
Ataya Keiko Haura
Selamat Miss, semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga samawa 💋💋
07.png
Bunda Vania
Selamat Mr Fachri Semoga di beri kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah till Jannah Amiiin Allahuma Amiiin
07.png
Kawan kecil
"Ketika kalian menjadi sepasang suami istri, akan memiliki dua impian yang saling memenuhi, dua ambisi untuk saling melengkapi, dua hari untuk saling menghormati, dan dua kehidupan untuk satu tujuan. Selamat menempuh hidup baru.
07.png
Nurul Chotimah
Barakallah ukhti azizah semoga dilancarkan semuanya *salam odoj
07.png
Rofikoh
Selamat ka azizah semoga SAMAWA 😍
07.png
Yanti
Lancar sampai hari h sayang 😍
07.png
Maura /diah
Barakallah kk zizah.semoga dilancarkan smpe hari H Ya kk.
07.png
Puji Astuti
Barakallah lakuma, Semoga lancar sampai hari H ya azizah..
07.png
Amih gufa ( ayu warosa)
Barokallah zizah sayang.. Akhirnya melepas masa lajang, semoga dilancarkan sampai hari H Dan menjadi keluarga yang penuh keberkahan dan kebahagian dunia akhirat... Aamiin.... 🥰
07.png
Siti rohayu
Barakallah kak zizah😍😍 semoga di lancarkan sampe hari H nya,, SAMAWA langgeng ampe kkek nenek😍😍
07.png
Roy
Alhamdulillah...akhirnya ngundang juga😄 Selamat & semoga lancar sampai hari H
07.png
Syahal azizah
Ya allah selamat zizah,,semoga lancar sampai hari H nya yaa ❤️❤️
07.png
Saadah
Selamat ya Azizah semoga lancar sampai hari H...
07.png
Wiwiddd
Selamat colour.... Baarakallah, semoga lancar sampai hari H.
07.png
Diba ohhhh dibaa
Ya allah zizah 🥰🥰🥰... semoga di lancarkan semuanya zaaaahhh...💜💜💜💜 Barakallah 🤲🥰
07.png
Restulitawati
Makasih ya jijah undangannya, semoga lancar sampai hari H nya☺️
07.png
Restulitawati
Makasih ya jijah undangannya, semoga lancar sampai hari H nya☺️
07.png
Mita Mutohharoh
Slamat zah... akhirnya nyusul juga 😍🥰 Kuy yg lain ...kalian tuh udh waktunya nikah tau wkwkwkw
07.png
cynthia muharani
masya allah zizahh...semoga lancar sampai hari H yaa..barakallah lakuma...🥰
07.png
Desvina Novianti Dr
Baraokalloh semoga lancar sampai hari H ya uti ... nd Happy weeding ukhtie kuuh😍 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah🥰😘
07.png
Nicky & suami
Happy wedding lutfi & istri Smg mnjd kluarga samawa.. Aamiin
07.png
Ita calang
Barakallahh calang aku sayang aku akhirnya nyusul aku 😂bahagia dunia akhirat yah ❤️❤️
07.png
Bibinya upi yang paling unyu
Semoga diperlancar urusannya acaranya..... Teruntuk upi dan zizah semogaa langgeng selalu dunia akhirat.... sakinah mawaddah wa rahmah Selalu diberikan keharmonisan dalam rumah tangganya Mampu menghadapi dan melewati cobaan dan ujian apapun yang dilalui dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.... Memiliki zurriyatan toyyiban amiinn Barakallahulaka wa baraka alaika wajama'a bayna kuma fi khoiiir🥰
07.png
Siti Komariah
semoga lancar yaaa eceuu 😘
07.png
Yayang bian
Barakallah blue...semoga dipermudah dan dilancarkan segala urusannya sampe hari H...
07.png
Lina Laili Nabila
Baarokallah lakumaa zizeh... Semoga acaranya di lancarkan dan di beri keberkahan . Aamiin
07.png
Nur halimah
Barokallah lakuma, semoga lancar sampai hari H g ada kendala apapun♥️
07.png
Ayucantik
Masyaallah Ms Zizah Barakallahulakumaa Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah 😘😘😘🤗🤗🤗
07.png
Nada Umdatul Millah
Barokallah jijaaaaah♡ akhirnya satu lagi tim hore sold out juga. Smoga lancar smp hari H ya. Abis nikah kudu ttp maen-maen, ngumpul kongko bareng. wkwk😃
07.png
Inu
Mpooo Zizehhh semoga lancar sampai harihanya Samawa yaa mpo zizehh insyaallah hadir 🤗
07.png
Nadaaa
Akhirnya salah satu dari tim hore sold out juga. Yg ga di Sangka² ternyata nikah duluan. Semoga lancar sampe hari H ya💕 Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, jadi pasangan dan teman hidup yang saling melengkapi satu sama lain❤ Ntar abis nikah masih harus ngumpul yak wkwk Ayooo mpok mpokk yang lain cepet nyusul 😁
07.png
Camilla Dwi Putri
Barakallah lakuma Semoga sakinah mawadah warahmah Happy Wedding 結婚おめでとう
07.png
Neneng Luthfiyyah
Barakallahu lakuma 💚 Sakinnah, mawaddah warohmah buat Nur Azizah dan Suami🤲 Happy wedding 💚
07.png
Obah imut
Ty jijah waaaaa Alhamdulillah akhirnya segera nyusul aja niii hehe barakallah ty... Lancar lancar samoe hari H..
07.png
@juple
Barakallahu wa baraka alaikuma bil khoir Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah bang Luthfi dan istri🤲
07.png
Diana Ayu R
Lancar sampai hari H bibeeeeeh🥰
07.png
temen sepiring berdua pokoknya wkwk
ALWAYS HAPPY AND BARAKALLAH POKOKKNYA 💚💚💚
07.png
Ali mahfudh
BarokahAllahu lakuma wabarokah 'alaikuma wajama'ah bainakuma fii khoir, selamat ya mas semoga kalian dirohmati. Aamiin
07.png
Fasha Afrida
Barakallahu wa baraka alaikuma bil khoir Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah yaa jijah🤗🤗
07.png
Eno
Barakallahulakuma wabaraka alaikum wa jama'a bainakuma fii khoir 🌹🌹 selamat yaa zizahh semoga lancar sampau hari h nanti aamiin
07.png
Siti Nuraini
Semoga sakinah mawaddah wa rohma ya sis and bro
07.png
Qowiyah
Masya Allaaahh ..selamat sayangku zizaahh🌹..smoga di lancarkan segalanya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..aamiin
07.png
Indah Megawati (temen mts sagat, nagih uang kas paling galak😂)
Sakinah, Mawadah, Warahmah dan Istiqomah buat luthfi dan azizah, cepet dikasih momongan biar naufal ada temen berantem😂
07.png
Una sholihah
Ya Aampuuuuun bentar lagi anak gadisnya ayah jadi istri oraang... Barakallahulakumaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ❤️
07.png
Andi hafiz
Selamat menempuh hidup baru teman sekelas. Barokallah lakuma fi kher. Semoga samawa. Langgeng sampe tua. Sampe maut memisahkan kalian.
07.png
Boim
Selamat untuk bang lutfi & azizah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin yaa raab.
07.png
Apendi
Selamat ya untuk Luthfi & Azizah , semoga hajat dan niat baiknya diberikan kelancaran serta menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah . Aamiin yaa rabbal 'alamiin
07.png
Ade kelas kak jijah dan luthfi pokoknya😂
Mantanku berjodoh dengan kakak kelas pesantrenku,ngakak bgt asli😂ga nyangka bgt yaa jodoh ga ada yg tau. Semoga diberi kelancaran,dijadikan keluarga samawa❤
07.png
Ade kelas kak jijah dan luthfi pokoknya😂
Mantanku berjodoh dengan kakak kelas pesantrenku,ngakak bgt asli😂ga nyangka bgt yaa jodoh ga ada yg tau. Semoga diberi kelancaran,dijadikan keluarga samawa❤
07.png
Nurlaela Hasan
Barakallahu Lakuma wa Barakah Alaikuma Waljama'a Bainakuma Fil Khair Akhirnya Allah pertemukan sister sama jodohnya, Alhamdulillah. Semoga nikahannya lancar dan berkah, dijadikan keluarga yang SAKINAH, MAWADDAH WA RAHMAH Aamiin Allahumma Aamiin
07.png
Sarbol
Uwaaawww kakak panjangkuhhh semoga dijadikan keluarga yg selalu dilimpahkan kebahagiaan dan keberkahan 💛💛💛💛
07.png
Icha
Masya Allah, semoga menjadi keluarga samawa bahagia sampai ke Jannah Nya.. aamiin
07.png
Risa aulia Halim
Masyaallah anak tomboy akhirnya
07.png
Mudrikatus Sa’adah Lucu & Imut
Semoga bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Jodoh dunia akhirat. Semoga gue nyusul jg. Aamiin wkwk
07.png
Ovah
Sakinah mawadah warahmah. Azizah dan Luthfi
07.png
Ovah
Sakinah mawadah warahmah. Azizah dan Luthfi
07.png
Ovah
BarakaAllahulakumaa wajamaa baynakumaa fii khair Azizah dan Luthfi. Semoga diberikan sakinah mawadah dan ramah, diberikan keturunan yg solih dan solihah. Turut senang dengernya.

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Kirim Kado

Jl. Dr. Ratna Gg 27A Rt 02/08 Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih - Kota Bekasi
Penerima: Nur Azizah

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: