We invited you
to celebrate our wedding

Neng Novi

and

Ibaz

Minggu, 21 Maret 2021

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Novi Lestari Amd.Kep

Putri Pertama dari
Bapak Ujang Sopiana
& Ibu Yoyoh Rohayati

&

Ahmad Basori S.E

Putra Bungsu dari
Bapak KH. Rasyidi Azhari (alm)
& Ibu Hj. Siti sopiah

-Surat Ar-Rum : 21-

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 21 Maret 2021

Pukul 10:00 WIB - Selesai

Kediaman mempelai wanita
Jl.Raya Tj lesung Kp.Lebak Huni RT/RW. 005/001 Kel.Citeureup Panimbang-Pandeglang

Resepsi

Minggu, 21 Maret 2021

Pukul 11:00 WIB - Selesai

Kediaman mempelai wanita
Jl.Raya Tj lesung Kp.Lebak Huni RT/RW. 005/001 Kel.Citeureup Panimbang-Pandeglang

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

WEDDING GALLERY

Our Memories

  • 2011

Awal ketemu disekolah+pondok pesantren kami tercinta yaitu (Perguruan Islam Malnu Pusat Menes) Hmm hanya sekedar tau "Oh kakak kelas" "Oh ketua santri putra"
Tak banyak cerita,karena pada saat itu aku fokus untuk diriku sendiri.

Selengkapnya
2011
2014
  • 2014

Dia petama kali kerumah itupun sama zami (temanku) karena kebetulan ada acara dan sekalian mampir Katanya,hanya sekedar bertanya "Mau mondok dimana?" "Mau kuliah dimana?" dan yah seperti biasa setelah itu kamipun tidak pernah berkabar.

Selengkapnya
  • 2016

ketemu pula karena pada saat itu aku kuliah di kota serang dan dia kebetulan ada urusan di kota serang.
Seperti biasa kami tidak pernah berkabar.
tidak ada chating yang teramat panjang.
Tidak ada via telfon saling mengingatkan makan atau bahkan ucapan "good night atau good morning".

 

Selengkapnya
2016
Agustus 2020
  • Agustus 2020

Sampai pada titik Allah mendatangkan kamu pada waktu yang tepat.
Sampai pada titik aku terdiam tak memberikan jawaban.
Sampai pada titik kau menghadap kedua orang tuaku dgn sangat teramat gantel dan gagah.
Sampai pada titik 2 keluarga dipertemukan karena keyakinan.

Selengkapnya
  • Januari 2021

Alhamdulillah atas restu Kedua orang tua dan keluarga,akhirnya kami menetapkan tanggal pernikahan yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu,21 Maret 2021.
Kita saling mengenal tapi tak hidup dimasa lalu dgn cerita yang panjang.
Kita saling bertengkar karena kau sangat teramat menyebalkan.
Kita tak pernah berkabar tapi saling meminta dan mendo'akan.
HEY! Semoga kita SAMAWA🙏

Selengkapnya
Januari 2021

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 21 Maret 2021 (10.00 WIB)

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

unnamed (1)
Mamasmu
Novi, kamu inget ga waktu kita hujan2an, waktu itu magrib, kamu katanya kangen saat itu, kok tiba2 kamu mw merit sm orang lain, aq cuma bisa nelangsa di pojok hatimu, tapi ternyata tak ada yang tersisa, walau hanya setetes saja, smoga kamu bahagia, kan kutunggu kau sampai kapanpun 😢😘
unnamed (1)
Selamat ngewe bro
Hajar terus
unnamed (1)
Ninik Lailatassiyami
Barakallah tenoppp samawa yaa bahagia until jannah aamiin❤
unnamed (1)
Yuli
Happy wedding Bang Ibaz & Teh Novi Semoga sakinah mawadah warahmah yaaa Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian, cepet2 dikaruniai momongan, dan langgeng till jannah yaaa Aamiin..
unnamed (1)
Nurhayati
Selamat ya Nov, semoga menjadi keluarga samawa dan cepet dapat momongan maaf ya ngga bisa datang lagi nguli pagi takut ngga keburu, nanti angpao nyusul aja ..... Pokoknya do'. a terbaik buat Novi..
unnamed (1)
Rizki fauzi, pasar kemis, tangerang.
Selamet ya biz... Selamet menempuh hidup baru.,.' 😁 Baarokallohu lakumaa.,. Wabaaroka alaikumaa.,. Wa jamaa bainakumaa fi khoir.,. Semoga sakinah mawadah warohmah ya biz..
unnamed (1)
Ana
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair🤲
unnamed (1)
Leny
Semga lancar ya neng smga mnjdi kluarga sakinah mawadah warohmah amiin jd kluatga bahagia amiin maaf gak bisa dtang .
unnamed (1)
Fizah
Buat Noviku selamat, Sebentar lagi kamu bakal menjadi seorang istri, bahagia karna kamu tlah menemukan pujaan hatimu, sedih,karna pasti bakal sibuk dengan keluarga nya yg baru😣 Nengnongku jadilah istri yg shaleha, aku percaya kamu wanita yg Baik, aku yakin kamu pasti mendapatkan lelaki yg baik juga?? Semoga cinta kalian abadi sampai surga nya allah😇 amin allahuma amin🙏 Lancar Sampai Hari H sayangku 😘😘 Happy wedding NOVI & Ibaz
unnamed (1)
Niken
Selamat ya Novi & Ibaz.. Happy wedding 💞 Semoga menjadi keluarga yang Samawa, amin. Semoga lancar persiapan sampai hari H sesuai yang direncanakan, selamat berbahagia Novi 😘
unnamed (1)
Teti Herawati
Ohh ini loh yang dulu diceritain wkwk, gpp belum sempet naik gunung bareng yang pasti diajak naik ke pelaminan ya nop 😂 semoga selalu berbahagia langgeng till jannah yaa 🤗❤
unnamed (1)
Nurbandy
Semoga lancar segala" nya ya leleku sayang 😘😘 Insyaallah klo ga ada halangan pasti hadir. Semoga samawa till jannah sayang 😍😍🤗🤗 #pelukerat
unnamed (1)
Angga Esa Prasetia Saputra
Ditikung duluan sama sodara itu sakit hahah XD Btw, semoga acaranya lancar, segal galanya lancar lah ya. Maaf ga bisa dateng. Ini ada pantun Ada BUBUR yang harus dijadikan Nasi, Ada nasi yang harus di jadikan beras Jadilah pasangan yang serasi Dan siap malam pertama beraksi. haha teu nyambung.
unnamed (1)
Anis kamalia
Barakallah Novi 🤗🥰 semoga lancar sampe hari H dan semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin aamiin 🤲
unnamed (1)
Ag***g
😎
unnamed (1)
Riman ahmad
HWD bang, semoga menjadi keluarga yang samawa. Sorry kayanya gak bisa merapat. Dia terbaik lah pokonya.🙏
unnamed (1)
Risa jean angelina
Akhirnyaaaa.. selamat novi semoga lancar sampai hari bahagia nnt dan semoga menjadi keluarga yg SAMAWA🥰🥰
unnamed (1)
Fia
Alhamdulillah buat sepupuku sekaligus kaka perempuanku akhirnya menuju hubungan yang halal❤
unnamed (1)
Fia
Alhamdulillah buat sodaraku sepupuku sekaligus kaka perempuan ku akhirnya menuju ke hubungan halal,semoga lancar sampai hari H dan selalu bahagia terus
unnamed (1)
Nana
Selamat novi & ibaz😍 Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah & warohmah Aamiiin🙏
unnamed (1)
Pasti nyaho
Heppi crotttt crottt crott crot.. arrghh
unnamed (1)
amex
selamat bray semoga lancar sampai hari semoga sakinah mawadah warahmah aamiin
unnamed (1)
Kuncen Salak mountain
Baaaaaaah, kawin maaaaaak wkwkwk.... Samawa broooooooo
unnamed (1)
Rita
Selamat Abas dan Novi semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa...
unnamed (1)
Nova
Selamatt menempuh hidup baru teteh kaka kelas sekligus patner dalam kerjan, semoga samawa yaaa teh sama ka ibas aamiin 🥳🥳
unnamed (1)
erlanramadhan
Selamat buat sodara bpa ibaz dan calon istri nya semoga di lancarkan acaranya sampai HARI H dan sakinah mawadah warohman sampai akhir khayat 😇🤲🙏
unnamed (1)
Jow-jow
Nu penting boga stock tisu basah
unnamed (1)
Hayati Nupus Sundawa
Bisa kenal sama Novi karna satu kampus dan satu kelas, tepatnya 5tahun yang lalu. Kesan pertama yang diinget dari Novi itu suara khas sepatu haknya wkwk. Seiring berjalannya waktu hubungan kita semakin akrab, cause we belong to the same squad, 12squad. Tidak terlalu banyak momen yang kita lewati bersama, but every moment is always precious. Sejak pertama kenal sampe saat ini baik sifat maupun tingkah laku tidak pernah berubah, baik yang positif maupun yang agak negatif yaa wkwkwk. But to be honest, gua seneng lah satu persatu anak 12squad ada yang sold out, diawali dengan emut dan diakhiri dengan siapa itu masih tanda tanya hehe. Yang perlu diingat pernikahan itu bukan sebuah problem solving untuk suatu masalah, tapi pernikahan itu awal baru dari kebersamaan kalian dalam menjalani kehidupan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Senantiasa selalu diberikan keberkahan dan kesabaran disetiap ujian yang akan dihadapi nanti aamiin. Ditunggu launching baby nyaaa ㅋㅋㅋㅋ
unnamed (1)
Firman Sudirja
Jodoh emang gaada yang tau, dulu ngebucininya siapa, nikahnya sama siapa wkwk Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah sampai akhir khayat😇
unnamed (1)
Fen Fen
Happy wedding Ibas & Novi.. 🥳🥳 May the love you share today grow stronger as you grow old together..
unnamed (1)
Fen Fen
Happy wedding Ibas & Novi.. 🥳🥳 May the love you share today grow stronger as you grow old together..
unnamed (1)
Fen Fen
Happy wedding Ibas & Novi.. 🥳🥳 May the love you share today grow stronger as you grow old together..
unnamed (1)
Dery
Weh Weh Weh, selamat kapten. Samawa buat neng Novi dan kapten ibaz. Live streaming gak malam pertama? Haha
unnamed (1)
Doni
Semoga lancar bro ibas dan novi. Selamat y semoga samawa😇🤲🏾
unnamed (1)
Rizlia Afdhal
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H nya ibazzzz
unnamed (1)
Ibnu kholdun
Semoga di perlancar bro.
unnamed (1)
Anita Triana
Semoga lancar sampai hari H ya ibas dan novi ❤️ selamat menempuh hidup baruuuu
unnamed (1)
Boy
Selamat ya brooooo... Samawaaaaaa anjiir ngeduluin
unnamed (1)
Sonia Sophran
Hei... teman bergadang jam malam (ibaz).. HWD.. selamat ya baz. semoga lancar acara nya.. samawa dan cepet diberikan momongan
unnamed (1)
Dikdik solhud
Alhamdulillah wasyukrillah kabar baik dari teh novi yg sekian lama kita nanyain wkwk akhirnya ada jawabannyaa dari setiap doa2nya, turut bahagia dengan kabar ini semoga lancar sampe ke harinyaa dan slalu di beri keberkahan di setiap niat baiknyaa amin.
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
enap
Barakallah lele dumbokuuuu Alhamdulillah akhirnya doa pengen nikah muda udah di kabulin sama Allah yaa... Jodoh emang engga terduga, tapi yang pasti ini rencana-Nya Karena yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut-Nya. Dia yang maha membolak balikan hati kita, sampe akhirnya hati kamu menetap sama a'ibas. Bersyukur dikasih saudara, temen, sahabat, teteh selama 6th ini. Engga nyangka aja bisa selama itu berteman, dari perkenalan yang bisa di bilang singkat. Tapi bertahan sampai sekarang. Terimakasih yang tak terhingga loy🤗 Masih nyangka engga nyangka, lele nikah wkwkwk. Anak yang kadang kadang diem, kadang pecicilan udah mau jadi istri orang aja hehehe Bener ya jodoh itu bisa saling melengkapi wkwk "Doa nya harus panjang, harus tulus dari hati" Ada ya orang yang minta Doa macem gini😌 Tanpa di minta pun udah pasti Doa yang paling terbaik di antara yang paling baik❤️ Kalo di tanya sedih engga? Pasti sedih. Takut kehilangan, takut makin jauh. Kalo di tanya seneng engga? Jelas seneng, bakal nyaksiin anak ibu kesayangan enap nikah. Di pinang sama laki laki yang insyaallah terbaik menurut-Nya Aamiin... Doa nya engga perlu di jabarkan di sini ya loy, enap selalu minta yang terbaik buat kamu🤗 Sayang banget sama manusia ini, meskipun dia terbilang jengkelin tapi bisa sesayang ini... Terimakasih udah kasih lele di kehidupan enap. Udah jadi teteh, keluarga, anak ibu yang sayang sama enap terutama ibu... Pernikahan itu komitmen seumur hidup... Yang insyaallah banyak pahala di dalam nya. Dilancarkan sampe hari H ya loy kesayangan enap aamiin🙏 Selamat menjadi calon istri dan calon ibu lele dumbokuuuu💋 I love you❤️ Miss you🌹
unnamed (1)
Neng yuli
Alhamdulilah, akhirnya bertemu sama jodoh nya semoga langgeng ya tth aku yang cantip🥰 samawa ya teh
unnamed (1)
Ip oloy
Karna semua sudah tertulis di Lauh Mahfuzh. Congrats ya nopi lele semoga pilihannya selalu menjadi tempat untuk bersyukur, bukan menyesal🙏🏻
unnamed (1)
Sekar Ayu
Alhamdulillah akhirnya dipertemukan jodohnya, lancar smpe hari H ya teh leleku🥺🤲 semoga sll sehat semoga langgeng trs sm jodoh pilihannya. Semoga jodohnya smpe maut memisahkan. Semoga sll jd istri yang baik dan shalihah buat pak suami🤪 love u so much teh lele ku💕
unnamed (1)
Devy Hardiyanti
Barakaallahh nopilkuuuuuu😘😘😘 dilancarin semuanyaa ya nopill sehat selaluuuu🥰 jodoh emg gaada yg tau dulu ngebucininya siapa nikahnya sm siapa wkwkkw missyuuuu pill🤗🤗
unnamed (1)
Heri Irawan
Jangan lupa jaga jarak yah malam pertamanya basory😂😂
unnamed (1)
Winda Tania
Tehhh alhamdulilah banget yaa teteh skrg udh mau jadi istri orang hehe 🤣 Tth yg selalu ngasih suport ke winda tth yg selalu manjain winda hehe tth adalah tthku yg bener bener orang baik banget Rencana allah itu indah yaaa teh semua doa winda panjat kan buat tth yg terbaik Tth ku Sodara ku tetanggaku yang selalu manjain aku pas aku Mulai awal kerja Dan ternyata Aku tau skrg kerasnya kehidupan sama aku pun sudh menikah alhamdulilah Pokonya banyak banget yg harus kita lewati te mviii selalu semangat rintangan di liar masih banyak kita bisa pasti kita bisa Tth ituuu orang baikkk menye dikit sama sih winda juga menye hehe Pokonya mah winda seneng deh punya tth kaya te mviii Initinya winda syg te mvii love you 😘
unnamed (1)
Mountainers
Akhirnya naik pelaminan juga lu, jadi lebih capek mana? Naik gunung atau pelaminan? Wkwkwk Samawa mas bro, jangan pensiun naik gunung ya hahaha
unnamed (1)
Fatner Mabar Game ML from Muhammad paqihudin
Semoga setelah menikah, tidak melupakan jasa Push Ranked nya, 😅😅 bila minat ikut kondangan bareng saya bisa chat langsung ke Ig saya Mohammad_paqihudin yah guys wkwkwk, Sakinah mawadah warohmah buat pasangan Ibas dan Novi lestari, Selamat menempuh hidup baru kalian 🎉🎊🎀
unnamed (1)
Rio Photography
Siapa tau disni ada yg butuh temen buat kondangan ke Ibaz dan novi boleh nih Buat cewe yah 🤣🤣🤣🤣
unnamed (1)
Niki nyunyun
Opillll udah sold out sekarang, ga nyangka bgt pil 🥺, di kampus sering apa2 berdua, barang2 samaan udh biasa, curhatan udh jadi lalapan, ki sering nyusahin tp opill suka sabar bangett 🥺 pokonya langgeng sampe jannah, doa dan harapan terbaik buat opill sama suami. Lav u 💕
unnamed (1)
Hafifah
Dulu kita makan brsama, ke mana2 bersama, hampir setiap momen bersama. Namun aku sadar, bahwa ada titik di mana kita sibuk mmbangun keluarga kita masing2 Wishing you a lifetime of love & happiness 😇 semoga pernikahanmu mjd ladang ibadahmu. Happy wedding Ovi & Kak Ibaz ❤
unnamed (1)
Rifia
Alhamdulillah akhirnya nonovkuu, terharu akutu🥺 Teman kerja, teman kosan, teman curcolku sblm tidur akhirnya nyebar undangan jg🥰 Samawa ya nonov, semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai H 🤲😇
unnamed (1)
Ratna palupi
Le ikut seneng dengernya akhirnya, 12squad ada yg pecah telor lagi, semoga SAMAWA, semoga lancar sampai hari H nya ya..., semoga di beri sabarkan atas segala cobaan yg ada (biasanya ada aja kerikil2 di jalan kehidupan), pokoknya doa yg terbaik buat kedua calon mempelai lah ya... Amin....
unnamed (1)
Susi
Alhamdulilahh, yang tiba2 nyebar undangan akhirnya nonoooov duluan wkwk. Semoga samawa ya beb aamiin 🥰😘
unnamed (1)
Meissy
Uwuuuu bgt😍 semoga lancar ya beb sampe hari h nya, ga disangka yg rewel pengen nikah siapa tapi yg didekatkan jodohnya dirimu beb alhamdulillah ya beb. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA🙏🙏❤
unnamed (1)
Nurfaiqoh
13 Februari 2021 14.40 WIB Waktu berlalu dengan cepat, lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan yang baru:''') aku turut berbahagia untukmu, terimakasih telah berbagi kebahagiaan ini denganku:''') hey, selamat menikah pelarianku<3 Semoga Allah limpahkan barakah, dan limpahan rahmatnya dalam mengarungi ibadah terpanjang bahtera rumah tangga. Semoga cinta kalian berdua semakin hari tumbuh semakin kuat! Salam hangat, Icoh
unnamed (1)
Tiah
Alhamdulilah, sebetulnya ini antara kabar duka dan kabar gembira buat saya, di mana dukanya mungkin saya akan kehilangan sodara sekaligus teman main saya saat kita dilahirkan hingga di besarkan sekarang ini, dia adalah teman main saya teman curhat, sekaligus kaka buat saya, saya pasti akan merasa kehilangan. Kabar bahagia buat saya di hari yang dekat ini dia akan di pinang oleh seorang lelaki yang insaallah dialah laki-laki yang terbaik yang allah berikan dan sekali gus dia sekarang akan menjdi calon istri. Semoga ka abas menjaga nya tidak hanya menjaga namun bertanggung jawab itu yang lebih penting 🥰 love

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
2450997598
Novi Lestari

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Jl. Kyai Sokhari Lingkungan kidang RT 04 RW 03 kelurahan Sumur pecung kota serang
Penerima: Novi Lestari

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: