We invited you to celebrate our wedding

Nita & Dede

Rabu, 10 Februari 2021

Ya Allah Yang Maha Pengasih dengan ridho-Mu
Kau mempertemukan kami
dalam suatu ikatan pernikahan suci

Enita Listiananda

Putri dari
Bapak Ipda (Purn) Toip Sutahya
& Ibu Komariyah, S.Pd

Dede Aris Munandar

Putra dari
Bapak H. M Ishak (Alm)
& Ibu Hj. Jastinah

WE LOVE
EACH OTHER

Perkenalkan, kami Nita dan Dede. Kurang dari satu pekan lagi kami akan melangsungkan pernikahan, untuk menyempurnakan agama kami. Agama kami mengajarkan untuk menikah, membangun keluarga yang bahagia dan memperoleh keturunan. 
Bukan perkara mudah sampai akhirnya kami memutuskan memasuki jenjang pernikahan.

Selengkapnya

Selama kurang lebih 7 bulan kami dapat saling mengenal luar-dalam, cinta kami teruji oleh perjalanannya sang waktu, sampai akhirnya kami benar-benar yakin untuk menyatu dalam hidup, merenda kisah dalam balutan cinta yang suci.

Selengkapnya

Cinta yang mempersatukan kami. Berawal dari sebuah pertemuan yang membuat kami saling mengenal, lama kelamaan rasa kenal itu ingin semakin dalam, dan berakhir dengan cinta. Percintaan yang penuh warna itu telah kami lewati bersama. Walau pertengkaran kecil menghiasi kisah cinta kami, namun tak jarang juga kisah indah kami lalui dan itu semua atas nama cinta.

Selengkapnya

Kini, setelah merangkai kata atas nama cinta, kami putuskan untuk hidup bersama dengan ikatan cinta yang tulus,murni dan indah. Pernikahan ini adalah waktu yang menandai kehidupan bersama kami telah dimulai. Ya Allah, izinkanlah kami tetap bersama dengan ikatan cinta yang kuat sampe saat usia memisahkan kita. Semoga Allah SWT tetap mempersatukan kami dalam cinta. Juga berharap kisah ini akan abadi seperti kata “cinta” itu sendiri.

Selengkapnya

Our Special

Wedding Event

We Invite You To Celebrate Our Wedding Day

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi

Mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengadakan RESEPSI di masa pandemi COVID-19

Kami memohon maaf karena terpaksa harus menunda RESEPSI sampai dengan waktu yang belum kami tentukan

All Grateful Wishes

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Write a Wishes To Us

07.png
No name
Semoga langgeng bro jangan lupa pemanasan dulu broh
07.png
Heri s
Selamat menempuh hidup baru untuk pak dede dan calon istri, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, aamiin..
07.png
Jeri
Selamat ya... Semoga diberikan kelancaran sampai hari H Amiin..🤲
07.png
Neng Entik
Smg menjadi krlga sakinah mawaddah warohmah,,berkah dunia akhirat cukup 1x melakukan pernikahan smpe maut memisahkan aamiin
07.png
Aisyah
Sehidup semati sama dede ya nitt semogaa bahagia dunia akhirat❤️
07.png
Edila Irmalia
Congratss dear, siapanih sold out lagi. Nikah udh macem lombawkwk Bahagia selalu, lancar sampe hari H 💙
07.png
Hindun. Dan suami
Semoga bahagia selalu samawa
07.png
Arby Cassanova
Selamat yah de sahabat main waktu bocahh 😅😅, ahirnya menikah, semoga di beri kelancaran sampe hariha,😇😇
07.png
Fia cantik banget
Akhirnya bisa nembak di dalem juga samawa ya blay🖤 bisa kali gue nonton lo kelonan🤣
07.png
Ila Nurlisari
Alhamdulillah congrats ya syg ❣️ semoga lancar sampe hari H ya cantik, selalu diberkati sama Allah 🤲🏻 bahagia trus ya 🤗 Gak nyangka keduluan sama yg muda 😅
07.png
Mamet_70
Selamat menempuh hidup baru kaka semoga jadi keluarga bahagia🤲
07.png
Ita rosita
Lancar sampe hari H nitaaa,ga nyangka banget lo bakal nikah duluan.gemoy undangan nyaaa bahagia selalu syg😘😍
07.png
Ocong
Wew.. Nikah.. 😃
07.png
Aan Gunaifi
Selamat sahabat senasib guee... Ikut seneng denger nya de, InsyaAllah jadi keluarga yang samawa... Aminn.. Dan akhirnya datang juga hari nya..
07.png
Rangga
Ga nyangka gua di duluin lo🤣
07.png
Rika Aprillia
Ternyata lo duluan dong yg nikah kirain gua wkwk Lancar smpe hari H nitaasyg 🤍✨
07.png
Dini Andrian
Selamat nita!!♡ semoga lancar sampe hari H yaaaa♡ jadiiii gue dilangkahin sama yang kecil... yaudah gapapa deh hahahaha semoga selalu bahagia nita dan pasangan♡
07.png
Gina putri
kaget amat pagi pagi dikirim undangan yaampun 😂 semoga lancar sampe hari h ya sayang gemoy amat undangannya❤️😂
07.png
Rini Amelia Gemanda
Pagi pagi udah dpt undangan online ajaa dri tmn:( akhir2 ini tmn tmn w pada ngeduluin yaaa diem diem udah nyebarin undangan ajaa🙃 but, Alhamdulillah akhirnyaa udah pd nemuin pasangan nya masing2 ikutt seneng🤗 semogaa lancar sampai hari bahagia nya yaa sayangkuu🤗😚 akhirnyaa berujung pernikahan juga ya bundss ga main main percintaan lagi uuyy uyey💃🥳🥳🥰🥰🤗🤗
07.png
Meli
Dan akhirnya yg nyusul di antara kita setelah Nova,lu wkwkwk,sehat terus buat semua nya bund,semoga semua berjalan lancar,see you bund ntr InshAllah ketemu di acara resepsi ya🤍
07.png
Mega Rahayu
Masyaallah seneng banget dapet undangan nikahan lo, semoga lancar sampai hari-H, selamat menempuh hidup baru🤗🤗
07.png
Lelindah
Ikut seneng nit akhirnya di halalin, ga nyangka juga bakal secepat ini sold out setelah Ratih, ngeliat temen pada nikah gua jadi ngerasa tuaaa :(. Selamat ya nitaaa, ikut seneng dapet kabar bahagia masyaallah 🤍

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
5410690197
Enita Listiananda

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Puri Kartika Banjarsari Blok.D No.18 Rt.02/11 Cipocok Jaya, Kota Serang
Penerima: Enita Listiananda

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: