We invited you
to celebrate our wedding

Ipo

and

Oso

17 Januari 2021
Tanjung Enim

OUR LOVE STORY

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Ipo Rabela

Putri dari Bapak Tamrin & Ibu Nely Sartika

Suroso

Putra dari Bapak Kadmino (alm) & Ibu Artina

-Surat Ar-Rum : 21-

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Sabtu, 16 Januari 2021

Pukul 09.00 WIB
BTN Air Paku Jln Kolam Kadir

Resepsi Nikah

Minggu, 17 Januari 2021

Pukul 10.00 WIB - Selesai
BTN Air Paku Jln Kolam Kadir

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

Hari
Jam
Menit
Detik

WEDDING GALLERY

Our Memories

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

Give a Wishes

Friends Wishes

Oci
Samawa ya ipo kuhhh 😘😘
Dina
Selamat ivo dan suami semoga sakinah mawadah warohmah 😍
Uki
Selamaaat ipooohku ❀️ Masyaallah semoga lancar amiiinnn akhirnyaaa yaa πŸ€—πŸ€—
Mia
Kak ipo selamat semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin ya Allah di berikan keturunan yang Sholeh dan shaleha ya kakβ™₯️β™₯️β™₯️
Tono
Samawa po dan suami
Niken Dwiyantari
dear ipo ku, masa kecil dan sekarang masyaAllah terharu😍 maaf yaa dak biso dateng, lg blm biso mudik ke tanjung. kalo lg di tanjung jgn ditanyo pasti lah bejalan sm rika kesitu minta makanan! wkwk tp doa yg terbaik buat ipo dan suami yaa. selamat yaa❀️
Fatimah Devi A
Selamat yah teteh ipoo ,, Lancar luncur sampe hari H ya sayangkuuuhhh Sakinah Mawadah Warohma, bahagia selalu yah teteh ipoo, cepet dikasi momongan yah amin amin πŸ™πŸ™
Regina Selviawati
aaaahhh cantik bgt sihhh ipokuhhh.. Selamat ya cantik akhirnya bntar lagi your dream come true.. Maafkan aku gk bisa dtng kesana.. Tp ku doakan yg terbaik untuk mu dn pasangan.. Semoga diberi kelancaran smp hari H ya.. Love πŸ˜˜πŸ™πŸ»
Umiiii salma
Sayang ipo ikt haru ikt seneng selamat sayang
Umiiii salma
Sayang ipo ikt haru ikt seneng selamat sayang
Umiiii salma
Sayang ipo ikt haru ikt seneng selamat sayang
Ummu Shanum
Baarokallahulakuma wajama'a bainakuma fii khair ipo sayang smg menjadi pernikahan penuh berkah, sakinah, mawaddah, wa rahmah. Aamiin πŸ₯°β€οΈ
Agnes
Selamat berbahagiaa ipo, lancar smpe hari H yaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
Asta sapringga
Semoga jd keluarga yg samawa dan mendapatkan keturunan yg banyak dan soleh/soleha😁😁
Rina
Ivo selamat ya, semoga lancar smpe hari H ❀
Your bocil (indah)
MasyaAllah seneng banget ihhh. Selamat ya kakak ipo ku sayang yg cantik, like a barbie. Sakinnah mawaddah warohmah aamiin allahumma aamiin. Mudah"an langgeng until jannah sama mas oso yaa kak. Tlng banget untuk mas oso di jaga kak ipo nya ya. Mudah"an Allah kasih kelancaran, dan diberikan momongan yg sholeh dan sholehah aamiin allahumma aamiin. Akhirnya drama percintaan ini akan berakhir di pelaminan smpe jannah nanti aamiin. Maaf gak bisa dteng ya kak. Do'a ku slalu untukmu. I love you my sist πŸ₯ΊπŸ’‹β€β€πŸ’•πŸ’•
Winda pratiwi
Selamat yooo ipoo lancar luncur sampe hari H smga sakinah mawadah warohma and till jannah maaf blm biso hadir πŸ™
Arrum
Selamat kak ivooo lancar luncurrr kakπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Arrum
Selamat kak ivooo lancar luncurrr kakπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Fitriaaaa
Lancar luncur sampe hari H sayangkuuu, bahagia sehidup sesudah yah beb πŸ™πŸ»πŸ€πŸ€πŸ₯Ί
Ndah
Ahh selamat ayuk ipo, semoga samawa till jannah.... Untuk kk oso jagoin ayuk ak yo, maapke klo glak melele haaaa Selamat yo ayuk sm kk oso πŸŽ‰
Siapa aja boleh
Slmt sis, jgn menye-menye lg la jdi bini uong haha
Mpit & Bintang
MasyaAllah.. Barakallahulaka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yo ipo & suami serta dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha Aamiin
Rinrin
Selamat ipohoooo dan kk oso, semoga jdi keluarga yg sakinah dan mawadah Aamiin ya rabbalallamin
Inda praka sarry putery
Sudahh diterima yoh kak undangannyπŸ₯° Maaf belum bisa hadir di hari bahagia kak ivo dan suami. Inda doake semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin. Pernikahannya selalu di berkahi oleh allah.. mendapatkan keturunan yg soleh dan solehaπŸ˜‡πŸ₯°
Mila Chaniago
Barakallah Ipo, semoga menjadi keluarga yang samawa, diberikan anak yg Soleh Soleha, dilancarkan acara ny.. Aamiin
Nirvana martikasari
Ah happy wedding ipo ku sayang.akhirnya berakhir dipelaminan. Doanya semoga keluarganya menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohman amin. Doanya yg terbaik untuk ipo.
Nirvana martikasari
Ah happy wedding ipo ku sayang.akhirnya berakhir dipelaminan. Doanya semoga keluarganya menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohman amin. Doanya yg terbaik untuk ipo.
Puput dwi atmaja..Rstd
Happy wedding yaa ipo & oso..smga jdi klrga yg SAMAWA..cpt dpt mo2ngaan..amiinnn Mhon maaf gak bisa hdirr.πŸ™πŸ˜˜πŸ€—πŸ€΅πŸ‘°
Kiki centil cantik
Selamat ya mb ipo kesayangankuuu. Semoga bahagia selalu sampe akhir hayat😘😘
Nung
Selamaaat ipoo , semoga lancar sampe waktunyaa yaa 🀲 insyallah hadir 😊
Nurul fazriyah
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ...amin amin ya robal alamin
sahabat kecil
dear sahabat kecilku yg pemberani, yg tiap nak meraton subuh2 lah jemputin aku. selamat ya sebentar lgi menjadi istri semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warrahma
Swata
congratulation on your wedding Ipo & Oso πŸ’–πŸ’,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin,,,
Your bestie, aal cantik
Pohhhhh!!!! Finally sampe jg di tahap ini, hari yg di nanti-nanti Setelah jatuh bangun di dunia perbucinan, akhirnyo mas oso yg jadi pelabuhan terakhir Inget ya! Kalo sdh jadi istri gek kurang-kurangi tedok siang cak wong mati πŸ™‚ Kurang-kurangi jg nyuci baju yang hmm.. you know lah ya πŸ™‚ Dear mas oso, tolong bimbing ipo ke jalan yg lebih baik ya Kalo ipo bandel, tolong di potong bae duit bulanannyo 😌 Sebenernyo masih byk yg nak di tulis tapi gek dak muat nulis di sini ~ Yang terpenting harus selalu kau inget kapan pun kau butuh aku, aku selalu siap jadi pendengar yg baik Hmm dah ah aku kan tidak romantis πŸ™‚ Selamat menikah sahabatku! πŸ’
Jiko
Selamat ayuk cantik 😍😍😍

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.