RIDHO & DETY

07 MARET 2021

Appreciate For Your Coming

Ridho Wana Pratama,S.Pd

Putra dari
Bapak H. Wawan Gunawan,S.H &
Ibu Hj. Yuliana

Dety Seftia Koswara,S.Pd

Putri dari
Bapak H. Dede Koswara,S.E &
Ibu Katmini,S.E

With Great Pleasure

Invite You

To Celebrate Our marriage

07 Maret 2021

Lokasi:
Gedung Pertemuan Prasetya,
Jl. Raya Jatimakmur No.46C
(Kavling AURI No.85) Pondok Gede, Bekasi

Akad Nikah

Minggu,
07 Maret 2021

08.00 WIB

Resepsi

Minggu,
07 Maret 2021

Sesi I :
10.00 - 11.30 WIB
Sesi II :
11.30 -13.00 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

OUR STORIES

Wedding Gallery

β€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Tante Yanti
Selamat ya kak tia...akhirnya sulungnya mamah sudah menemukan jodohnya. Barakallahu laka wabaaraka alaika wajamaa bainakuma fii khoir. Aamiin. Semoga juga cpet dikarunia anak soleh solehah,, biar mamah nya cepet punya cucu hehe
07.png
Mellinda
Selamat yaaaa dety & ridho, semoga kalian menjadi keluarga yang samawa dan sukses menempuh hidup barunya, happily ever after ❀️ P.s: det bagi vendor undangannya dong, eke mau nih undangannya bagus, hehe πŸ˜†
07.png
Setio Aji Nugroho
Alhamdulillah selamat yaa Tiaa,, Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah yaa..
07.png
Rustam Aji Saputro
Akhirnya sahh jugaa boskuh, Samawa dan lancar sampai hari H Aminn...
07.png
Indah & erwin
Dety sayang selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga SAMAWA πŸ₯° semoga segera dapat momongan maaf ngga bisa dateng πŸ˜“πŸ˜­
07.png
Tiara Tata
Kadety semamaatt!!! Aahhh aku terhuraaa, semoga lancar-lancar yaaa. Sayangku menyertaimu 😘😘😘
07.png
A. Putra Sudra
Bismillah.. Semoga dilimpahkan keberkahan yang tiada akhir. Sakinnah, Mawaddah, WarahmahπŸ’
07.png
Dina Shabrina
Kadetttt selamat yahh, i'm happy for youuuu. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawadah, warahmah, dan diberikan keturunan yg soleh dan solehah. AamiinπŸ’™πŸ’™πŸ’™
07.png
Chicooo
Kadety selamat ya, semoga dilancarkan, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aminnn ,,,, cepat dpt momongan yaaaa, langgeng sampe kakek nenek πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
07.png
Kori
Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru yaaa det πŸ₯°πŸ₯° Semoga Allah melancarkan sampai hari H Semoga cepet diberikan keturunan yg sholeh & sholehah Tapiii maap yaa belom bsa ikut hdir dsana Maap kaan yaa det πŸ˜™πŸ˜™
07.png
Eva Nopalina
Selamaat yaa sayang buat hari bahagiaaa πŸ₯° Semoga semua persiapannya dilancarkan dan diberikan kebahagiaan selalu πŸ€—πŸ€πŸ‘°
07.png
Dery Faisal
Semoga dilancarken sampai hari H yee, mon maap kaga bisa dateng lg diluar kota, SAMAWA, amin
07.png
Adey
Ndeeetttt....HHAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa dl bentar maap) lancar ya ndeett, samawa... Aamiin
07.png
Hana Nuri
Barrakallah dety semoga semuanya lancar, dijadikan keluarga sakinah mawada warohmah, cepet punya keturunan yg sholeh dan sholehah ❀
07.png
Uchaaaaaannnn
kaka deetttttyyyyyyyyyyyy , selamaaaaaatttttttt yaaaaaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— semogaaa lancarr sampai hari H , semogaa mnjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amiiinnn amiiin ya Allah ya rabb πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— salaaaam rindu dari serangg πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›
07.png
Mamsky Richi
Congratulation dety n ridho Bahagia n selalu mencintai selamanya ya Jagalah bunga cinta itu selamanya, karna d pernikahan itulah yg terpenting Bahagia kalian berdua Happy happy love birds
07.png
Sabil & Abay
Selamat menempuh hidup baru Ka Dety dan Suami.. semoga selalu menjadi keluarga yg samawa dan dilimpahkan kebahagiaan aamiin allahumma aamiin πŸΉπŸ€πŸ•Š
07.png
Faraya Putri
Semoga Samawa ya teh πŸ™πŸ» Maaf faraya ga bisa hadir hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk teteh dan suami πŸ€—πŸ™‚
07.png
Zantika and Tiago
Maaf kita jauh ga bisa datang. Tapi ya ampun bahagianyaaaaa.. Selamat berbahagia ya beruangku sayaaaang. Semoga jadi keluarga samawa dengan ridho. Diberikan keturunan yang banyak, yang sehat, soleh sholeha. Semoga pernikahannya lancar, langgeng sampai selamanya Insyaallah kita pulang, bisa ketemu lagi. I Love youuuuu. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’πŸ’πŸ’πŸŒ»πŸŒ»πŸŒ»πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›
07.png
Icha
Dety, Ridho... Akhirnyaaa yaaa kalian sampe juga di titik ini 😍 Bener2 tau banget perjalanan kalian buat sampe di titik ini tuh gimana. Masih ga nyangka dety udah mau jadi istri orang wkwk Aku sedih nanti di tinggal jauh sama dety πŸ™ Semoga kehidupan rumah tangga kalian nanti samawa yaaaa, aamiin ❀ Selamaaaaatt Dety & Ridho ❀😒
07.png
Lele
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa. Dilancarkan sampe hari H, tanpa ada hambatan apapun aamiin 😘😘😘😘😘😘

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.