The Wedding

Rino & Sarah
Selasa, 19 Januari 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Briptu Yudirino Akhmed, S.E

Putra dari
Bapak Endang Rusmana &
Ibu Ery Handayani

Audiah Sarah, S.M

Putri dari
Bapak Samsudin (Alm) &
Ibu Aliyah

WE LOVE EACH OTHER

Senior dan Junior di sekolah tapi tidak saling mengenal.

Selengkapnya

Kita di pertemukan melalui sosial media Desember 2019, berawal dari say hallo sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius.

Selengkapnya

Meskipun perkenalan kita masih dibilang baru, kita samasama yakin kalau Allah pertemukan kita dengan sebuah alasan.

Selengkapnya

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Hari Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Selasa,
19 Januari 2021

09.00 WIB
s/d Selesai

Tempat:
Sagara Lugina Function Hall
(Ciracas Serang)

Resepsi Pernikahan

Selasa,
19 Januari 2021

11.00 WIB-
16.00 WIB

Tempat:
Sagara Lugina Function Hall
(Ciracas Serang)

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

Arifbm
Semoga sakinah, mawadah warohmah untuk rino beserta istri. Semoga cepat diberi momongan. Aamiin..
Safira diniah
Sakinah mawadah warahmah ka sarah dan suami, semoga dilancarkan segala urusannua,bahagia dan sehat selalu ❣
Nining Listianingsih
Happy wedding sarah & Rino. Semoga bahagia smpe tua, samawa till jannah! AMIN❤️🥰
Diella
Saraahh, selamat ya beb 🖤 bahagia sama rino, semoga menjadi keluarga yg samawa yaa💕💕
Anoy dan Panin
Selamat yah Sarah cantik semoga menjadi keluarga yg samawa♥️
Ervi Rizky
Happy wedding Sarah dan Rino, Happily ever after for both of you! Aamiin💖
Anisa Oktaviani
Alhamdulillah, Selamat yaa sarah semoga lancar sampe hari H, nntinya jd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, dan bahagia dunia akhirat. Aamiin🥰🤲👫
Dini Setianti
Selamat ya nonggg, lancar terus sampai hari H, selamat beribadah panjang bahagia dunia akhirat, jd keluarga yg samawa Amiinnn❤🤗
Amalia
Sakinah mawadah warahmah yaa sarah & suami, semoga acaranya di lancarkan dan cepet di kasih keturunan, aamiiinn...
Viri
Sarah dan Suami semoga diberikan kesetiaan dan langgeng sampai akhir yaaaa
Tia
Sarah selamat yaa, akhirnyaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, aamiin🤗
Faqih
Semogaa dilancarkaan sampe hari H, pokoknya doa terbaik buatt kaliaaan
Lia Ardianti
Saraah lancarlancar sampe hari H yaa, akhirnya udah nemuin tempat sandaran yg halal. Bahagia selalu sarahh❤️
Riko Setia Graha
Semoga pernikahan ini menjadi pertama dan terakhir, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan hanya maut yg mampu memisahkan. Aamiin 🤲🏻
Syam Rustandy
Smoga lancar sampe hari H dan smoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah🙏
Putri Cyintia Anggraeni
Sarah, semoga selalu diberi kesehatan, acaranya lancar, bahagia selalu ❤️
Putri Cyintia Anggraeni
Sarah, semoga selalu diberi kesehatan, acaranya lancar, bahagia selalu ❤️
Fitria Andini
Alhamdulillah, selamat ya sarah🤗 Lancar2 sampe hari H sarrr, bahagia selalu❤️
Nurfaidah
Alhamdulillah selamat ya Sarah semoga yang di semogakan tersemogakan aamiin
Sri Rahayu
Alhamdulillah, selamat ya Sarah, semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga kecil yang selalu bahagia, aamiin ❣️
Syifa Cans
Alhamdulillah, selamat Saraaaaaah ♥️ seneng bgt udah ketemu seorang pelengkap hidup😭🥰 semoga Allah menjadikan keluarga kecil sarah sakinah, mawaddah, warohmah🌹 bahagia dunia akhirat ♥️
Mega indri
Alhamdulillah yah sarah, lancar trus sampai hari H yah dan bahagia selalu❤️😘
Aini
Alhamdulillah, akhirnyaaa ya sisss🤗 lancar sampai hari H sayang sehat sehat ya buat mempelai dan semuanya😘🤲🏻
Ahmad Naufal
Selamat menempuh hidup baru sar semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah🙏🏻😇
Elok Saraswati
Happy wedding sarah temen sd, semoga lancar sampe hari H 😍😍
Erdita
Barakallah sygku, temen kecilku 💞 semoga diberi kemudahan disetiap waktunya, disetiap harinya, bahagia selalu, ciee mau jadi Ny. Rino seutuhnya 🤗😘
Umi Farisa
Congrats sarah 😍 Aaaa aku terharu akhirnya sarah married juga 🙏🏻
Wulan
Saraaah melting gua liatnyaaa😭😭 akhirnya penantian lo sekarang untuk menikah bentar lagi terlaksana.. Semoga lancar sampai hari h sayaang😘😘 menjadi keluarga yang rukun, saling mencintai hingga akhir hayat, dan cepet dapet momongan yang lucu lucu yaaah😘😘 Bahagia selalu sarah sahabat sebangku SDkuh 😘😘 walapun pertemuan kita jarang ketemu, chat kita pun tidak terlalu sering tapi gue sayang banget samalo hihhi suka ngakak kalo keinget jaman SD😘😘
Sinta cantikkkk
Noongg, walaupun baru kenal pas kuliah tapi kita udh ngerasain susah senang brg ya, ujan2an berdua kejebak banjir malem2! Wkwkww yg suka nangis dimanapun wkwk kamar mandi kosan liza 😂 nginep d rmh gua, gua tdr dia telponan bucin. Yang selalu ngucap pgn nikah muda, AKHIRNYAAAA ALLAH JABAH DOA-DOA LU NONG 😭 jadi istri dan ibu yg baik ya nong, jalanin kehidupan rumah tangga yg sesungguhnya. Ttp kuat dgn segala ujian rumah tangga. Bahagia selalu, love u ❤
rita minarni
alhamdulilah ,temen semasa SD sekarang mau di pinang oleh lelaki pilihannya😊semoga lancar sampai hari H serta semoga langgeng selalu ya audiah sarah dan kak rino...happy wediing buat kalian berdua👰🤵
Alfasha Nur Fauzan
Selamat sar dan semoga lancar sampai hari H 🙏
Nabila Rahmania
Nonggggg, lancar sampai hari H sayangkuuu💙
Agam g bastian
Congratssss. Selamat menempuh hidup baru. Lancar sampai hari H
Rivaldi M
Congrata sarrr, semoga lancar sampai hari H. Amin
Devi Heriyanti
Lancar sampe hari H yah au🥰
Nong Maul
MBAKK SARAAHH HAPPY WEDDING YAAHH NONG GEULIS 😭
Rosma
Sarah lancar sampai hari H ya🤗
Genny
Selamat sayangkuu smg dilancarkan sampe hari H dan bahagia dunia akhirat🥰
Putri
Selamat yah sar, semoga bahagia selalu dengan kehidupan baru ini samawa dahlah buat kalian berdua 😀
Muhammad Syukron
Selamat ya cuy , barakallah kalian berdua Rino & Sarah 💙
Ganteng Doang Jemput Cewe Depan Gang
1 lagi temen gua SOLD OUT, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah, amin
Hely
Wan mau undangan jam brpa @alwan
Dwi Yunita
Saraaahhh lancar sampai hari H ya aamiin🤲😍
Deda
Sarooohhh selamat Beb 😍😍 semoga lancar acaranya , langgeng sampai maut memisahkan
nissa dawanty🤍
Sarrr selamat yaa akhirnya skg lo udh menemukan laki2 yg tepat buat lo. Ikut bahagia banget banget banget!!! Lancar sampe hari H ya sayangku😚✨🤍
Nissa
Nong ya allah alhamdulilah,yang kasep ketemu yang cantik,siap2 menghasilkan kolaborssi epic yahhhhhhhhhhhh
Sarah Hanifah
Lancar sampe hari H sarohhhhkuu dan semogao segala persiapannya dimudahkan yaa Aamiinnn🥺😍❤️
Alwan sahabat surgaah
Alhamdulillah ikut bahagia yaaa... sekarang sampe seterusnya bahagia terus ... Jadi istri solehah buat Ayang Rino wk.. jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan.. amin
Alwan sahabat surgaah
Alhamdulillah ikut bahagia yaaa... sekarang sampe seterusnya bahagia terus ... Jadi istri solehah buat Ayang Rino wk.. jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan.. amin
Alwan sahabat surgaah
Alhamdulillah ikut bahagia yaaa... sekarang sampe seterusnya bahagia terus ... Jadi istri solehah buat Ayang Rino wk.. jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan.. amin
Alwan sahabat surgaah
Alhamdulillah ikut bahagia yaaa... sekarang sampe seterusnya bahagia terus ... Jadi istri solehah buat Ayang Rino wk.. jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan.. amin
Faizatul Muhlisoh
barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir
Opi 😁
Lancar sampe hari H ya nong 😊 Kalo udah jadi istri kurangin manjanya ya nong 🤣✌
Nadya Ayu Permatasari
Beb😭😭😭 semoga lancar sampe hari H langgeng sampe maut memisahkan, semoga dimudahkan buat dapet keturunan nantinya ya, all the best for u beb! Huhu ngetiknya sambil melowwwwwww🤧
Yunita Putri
Lancar sampai hari H,semoga kebahagiaan selalu ada padamu🖤. D'taplax
Ayesha Bayyinah
Sarooooh, Masyallah ikut bahagia.. Inget semua yg udah lo lalui sampe ketemu jodoh lo.. Doa gw semoga lo selalu bahagia dan menjadi istri yang yang baik. Aamiinn..❤️
Linda Manizz
Bahagia liat sarah bahagia 🖤 Jadi istri yang shalehah yah kamu!!!
Auliyya Cantik Tiada Tara
Aku yakin Allah pertemukan kita. Karena ada alasan nya. Terimakasih telah menjadi sahabat 11 tahun paling indah. Aku menyayangi mu ,mencintai segala kekurangan mu. Lancar sampai hari H sarah! I love u more than anything. Love D'taplax

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.