THE WEDDING OF

SITI & RYO

Monday, 01 March 2021

1siti

Siti Fatimah

The Last Daughter of
Mr. Muhammad Hasyim (Alm)
& Mrs. Umi Rumini

1rio

Ryo Ferisabanu Candra Saputra

The First Son of
Mr. Darso
& Mrs. Ribtiani

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar. Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan pernikahan putra โ€“ putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Walimatul Ursy

OUR PRAY

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Send greeting & Prayers

07.png
Chika Andriska
Happy wedding ka siti dan adulllll... Aaaa seneng banget akhirnya halallllllll Dari sekian lamanya berdrama drama riaa Bahagia selalu ya kalian, semoga bisa membangun bahtera rumah tangga yang samawa Semoga cepet dikasih momongannnn Semoga rezekinya lancar jaya adil dan makmur I love u adulll... Ettt chanda loveeeee๐Ÿ˜˜๐Ÿคช
07.png
Kiki silviana
Haayy sahabatku !! Dulu kita makan bersama, ke mana-mana bersama, hampir setiap momen bersama. Namun aku sadar, bahwa ada titik di mana kita sibuk membangun keluarga kita masing-masing. Semoga pernikahanmu menjadi ladang ibadahmu. Selamat menikah Bahagiamu bahagiaku jg ๐Ÿ˜˜ Tetap jadi koncot yg aku kenal yah , โค๏ธ
07.png
Yunengsih
Happy wedding siti dan oyo ..akhirnya selama bertahun2 wkwk dengan perjuangan yg ga perlu gw sebutkan juga wkwk ..semoga lancara acaranya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dan disegerakan dapet momongan yg sholeh dan sholehah aamiin, selamat menempuh hidup baru tii ๐Ÿ’•๐Ÿฅฐ saranghamnida
07.png
Hafiz (apis)
Sebagai boyband berempat dari umur 8 tahun, dari Sd sampe kuliah sampe udah sibuk dengan kehidupan masing masing, memory maen dari kecil gabakal lupa.. selamat menempuh hidup baru Rio (masyo) haha.. kurangin rokok ama begadang bwanq... Semoga lancar sakinah mawadah wa rahmah frennn... Kalau ada resepsinya, nanti foto berempat lagi kayak pas Kemal nikah hahahha...Lancar yo!
07.png
Zia
Selamat ya dear ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ semoga lancar sampe hari H .. semua dikasih kesehatan ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ Samawa ya ti ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Nur Amalia
Selamat berbahagia tii barakallah, semoga acaranya lancar dan jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
07.png
Dika Putra (kusut)
Alhamdulillah selamat untuk sahabat gue Ryo & Siti, semoga berkah, lancar acaranya selalu diberi kesehatan untuk keluarga kedua mempelai dan langgeng sampai ajal aamiin ya Rabbal alamin..
07.png
Hikmah zunaldi (badok)
Selamat yaaa adul dan koncot , semoga lancar sampai hari H . Tenang gua pasti dateng !
07.png
Siska
My comrades in arms hihiw, finally after a long period of halalin, I'm also happy, I'm happy that finally my dear friend in editing is also happy for you, successful until the H, cot ... Happy living your new life cot ,, hopefully so sakinnah, mawwadah and warahbah aminnn families ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿค—๐Ÿค—
07.png
melati
wishing you all the best in your new life . live a sakinah mawaddah warohmah. prosper in running the household ark yes. I'm happy too โค๏ธ
07.png
Yunianti Wahyu
Hopefully they will always be a happy couple and family and hopefully they will be given cute and smart children soon Anyway all the best prayers for you
07.png
Ricchan & Pinsa
Take care of your love as you take care of yourself๐Ÿค— Happy living a new life, May your marriage be always happy โค๐Ÿ’
07.png
Septianty
hopefully it will be a family sakinah mawadah warohmah . and be a happy family until death does
07.png
Eka Khitink
May your marriage be always happy and hopefully given a cute child. Stay faithful until God separates you two
07.png
Rika kurnia
Wish everything best of luck until the day & may God bless u both.