THE WEDDING

Triyanti & Yehuda

20 Februari 2021

Tentang Kami

Kedua Pasangan Mempelai

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya.
Indah saat Dia mempertemukan Indah saat Dia menumbuhkan kasih, Dan Indah saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan Pernikahan Kudus

Triyanti Dewi

Putri dari
Bapak Tan Lian Hui &
Ibu Poey Werlan

Yehuda Leo

Putra dari
Bapak Pdt. Yeremia Sukarman &
Ibu Pdm. Debora Sunarsih

WEDDING GALLERY

Our Memories

  • 2010

Bermula dari kisah kasih disekolah tepatnya dijenjang akhir , kita ternyata udah 1sekolah dari SD tapi percaya gapercaya yaemang baru kenal diSMK,
Bertemu dalam musik dia drummer dan gue vocalistnya ( cehileee )

Selengkapnya
2010
03 Juli 2010
  • 03 Juli 2010

Yupss He Said Love
Setelah kenal akhirnya kita mencoba untuk lebih saling mengenal satu sama lain ♥️

Selengkapnya
  • 05 Juli 2020

Pada saat itu kita gapernah terfikir akan sampai pada titik ini dimana...
Kita pernah sama-sama saling menyakiti
Kita pernah sama-sama saling disakiti
Kita pernah sama-sama saling bertahan
Dan Kita pernah sama-sama saling melepaskan
YAS! And Finally!! Rancangan Tuhan begitu indah sampai sekarang kita masih suka speechless dan ga nyangka ternyata perjuangan dan penantian panjang selama ini iyaa selama ini akhirnya berbuah manis .. We're Engagement💍

Selengkapnya
05 Juli 2020
20 Februari 2021
  • 20 Februari 2021

Berkat Doa Harapan & Komitmen sampai akhirnya berada dititik ini lega sekali :')
Haii "kita" Aku & Kamu Terimakasih untuk waktu 3.650hari , 480minggu , 120bulan , 87.600jam , 5.256.000menit , 135.360.000detik,
Terimakasih untuk kerjasamanya ♥️
Perjalanan baru telah dimulai dan jutaan hari didepan telah menanti cerita kita.

New project with you 💏
We're ready ! and let's get old together 👫

Selengkapnya

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Pemberkatan

Lokasi:
Gereja GPdI Margamulya
Jl. Raya Tanjung Kait, Rt02 Rw 04 (Gereja GPdI) Desa Margamulya, kampung Kebon Baru, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang

Sabtu,
20 Februari 2021

10.00 WIB

Resepsi nikah

Lokasi:
Tj. Anom, Kec. Mauk,
Tangerang, Banten 15330

Sabtu,
20 Februari 2021

15.00 -
21.00 WIB

Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Kolose 3 : 14-15

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Pemberkatan dapat disaksikan pada tanggal 20 Februari 2021 (10.00 WIB)

RSVP

Kirimkan Pesan Untuk

Kedua Mempelai

Ranni
Hbd cii langgeng trss yaa cii bahagiaa slalu🤗🤗❤
Eka rahayu
Happy wedding triyanti, semoga samawa yah.. 😇Sampai akhir hayat.. Maaf ga bisa dateng
Phinina
Selamat ya ci, Tuhan Berkati selalu ya ci dalam bahtera rumah tangganya❤❤
Caravan medan 2
Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga bahagia sampai maut memisahkan. Duileh setidak nya tau kalian pas zaman nya SMP 😁 .. Bahagiaaa yaaaaa kalian 🤗
marsela/dian
semoga kalian langeng,smp kake nene,segera d beri momogan bahagia selalu👶👶
pepriani
Slmt berbahagia.Slmt memasuki rmh tgga yg bru tuhan yesus memberkati...Slm dr mkassar
Jihan
Selamat ci semoga lancar sampai hari h..langgeng hubungannya sampai kakek nenek 😊bahagia selalu
Elinda Marsela
Congratz utk yanti n yudha...... Mogaaa langgeng smpe maut memisahkan yahhhh... Cepet punya momongan jg... Lancarr smpe hari H... Dan bahagia selalu.... Jesus Bless You...
Cici Liana (anak Ai Lena)
Pesan cici sama Yehuda dan Yanti adalah selalu libatkan Allah Sang Pencipta yang bernama YEHUWA dalam setiap urusan kalian dalam menjalani bahtera rumah tangga agar kalian bisa terus hidup berdampingan dan sejahteta, bahagia selama-lamanya. Pengkhotbah 4 : 12 mengatakan : « Orang yg sendirian bisa saja dikalahkan, sedangkan dua orang yg bersama-sama bisa bertahan. Tali rangkap tiga tidak mudah diputuskan . » Siapa pribadi yg ketiga? Yaitu Allah Yang Mahakuasa yg menciptakan kalian, jadi selalu libatkan Allah Pencipta kalian didalam setiap permasalahan dalam berumah tangga. Juga jalankan peranan kalian masing masing sesuai prinsip yg terdapat dalam firman Allah yg tertulis di 1 Petrus 3 : 1-7, Kolose 3 : 18-19,Niscaya rumah tangga kalian pasti Bahagia dan Langgeng sampai maut yg memisahkan kalian. Itu saja pesan cici untuk kalian
Mega Tiarani
Congratsss! Happy wedding yudha & istri, jgn lupa malemnya live stream ya🤪
xin lie
happy wheding triyanti & yehuda..akhir ny kalian d persatu kan .perjuangan yg bener bener perjuangan semua yg udha d lewat kan hari demi hari waktu demi wktu detik demi detik semua kalian lewat kan ..banyak lika liku akhir ny membuah kan hasil yg emang bner bener tuhan kasi yg terbaik buat kalian..semogah semua ny lancar tidak ada halangan apa pun..dan semogah pernikahan kalian langgeng sampai maut yg memisah kan..😀 🥺 campur aduk..sukses buat kalian🤝
Evi yulyani alsa
Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga bahagia sampai maut memisahkan. Duileh setidak nya tau kalian pas zaman nya SMP 😁 .. Bahagiaaa yaaaaa kalian 🤗🎉
Aisah bundanya arfad
Alhamdulillah dan bersyukur buat sahabat gua yg udah gua anggap kaya rasa sodara akhirnya jadi penganten juga,semoga kalian di lancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakina mawada warohma ea sayang😍gk ada kata" yg bisa gua ucapakan selain selamat dan berdoa. Semoga cepat di beri debaynya ea nyamer dan jeboo😃. Gak nyaka kalau lu bisa seprti ini mer bo,berpa tahun dan berpa abat lu melalui suka duka berantem eh ternyata berbuah manis dan indah seprti skrng ini😍gua jdi sahabat lu ikut senang dan bahagia kxo lu dikit lagi udh menjadi suami istri😃. Ingat lu pasen gua jngn ribut aja,dan ingat juga mlm pertama gua ma si sinli mau nginap di kamar penganten😃😃😃jdi lu di tunda dulu ok😃😃😛
Aldi/Taher
Congrats n happy weding ci yanti n ko yudha🥳 semoga lancar sampai hari H, diberkahi semuanya😇 wish you all the best🥳🥳
Theresia CV.Mekar Utama Indah
Selamat menempuh hidup baru untuk Triyanto & Yehuda "Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim.Hari bahagia telah menanti. Selamat menempuh hidup baru.YBU
Pipit
"Happy wedding day koko yudha! Selamat menempuh hidup baru. Setialah pada pasanganmu dan semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan pada pernikahan kalian berdua."
Amelia Pratiwi
Akhirnya .... penantian panjang 🥰 semoga langgeng yanti dan yuda, lancar sampai hari H ya beb..
Ci Ade
Selamat menempuh hidup baru buat yanti n yuda,semoga langgeng sampe kakek nenek.
Ci Debby 😁
Aku terharu 🥺😂, yang sudah disiapkan dan direncanakan berhasil ya dalam nama Tuhan Yesus 😇, akhirnya waktu Tuhan indah pada waktunya, selamat untuk Yuda dan Yanti 😍😘🥰
Berta lisnaria
Congrats Cici yanti 😘 bahagia selalu .. Selamat ena- ena 😆
Rohmah
Selama untuk yantj dan yudha. Semoga lancar sampai hari H dan semoga langgeng sampai kakek nenek
Anita mey
Selamat ya ci yan, semoga apapun yg terjadi bsa melewatinya bersama², ttp jaga kesehatan, semoga acaranya berjalan lancar🥰
Benny Dhammaviro
Hey ciyanti dan ko yuda , selamat menempuh hidup yg baru, hari-hari yg baru dan perencanaan-perencanaan yg baru, semoga kalian selalu berbahagia, berkelimpahan kebahagiaan dari dua pihak keluarga, saudara dan sahabat-sahabat.. , dan yg terpenting semoga kalian selalu di berikan kesehatan di masa pandemi seperti ini, , Stay Healthy yaa kalian 🥰
Trisna Choky Wijaya
Selamat semoga lancar acaranya, dan langgeng sampai akhir hayat
AGUNG
Selamat menempuh hidup baru, bro. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!
Jemmy
Selamat ya Yehuda telah lulus ujian semoga bisa melalui ujian ujian berikut nya
Maulana
Selamat Koh, semoga lancar acaranya!
Kattrine estevania
Selamat ya ci yantiiiiiiiiiiiiiiiii ,akhirnya 🥰 , Lancar sampai hari H yaaaa
Arsen
Semoga menjadi keluarga yang harmonis,bahagia dan di berkati tuhan
Pikri
Di tunggu video unboxing nya bro, lancar selalu sampe punya cucu.
Wendi Sofyan
Selamat untuk Yehuda Leo dan Triyanti Dewi, semoga bahagia hingga akhir waktu, semoga pas pernikahan bisa hadir🙏
Daniel
Selamat mas bro .. semoga lancar sampai hari H
Yopi ahmad Yanuar
Semoga kalian jadi pasangan yang harmonis.. bebas dari masalah walupun ada harus bisa di selesaikan secara baik baik saja.. sukses kedepannya dan cepat di beri mongmongan.. aamiin..
Azit cablak
Samawa broher
Arief purnomo
Selamat ya gaiss,,semoga lancar n langgeng
Astriyanah
Selamat bang yuda,,,semoga di lancarkan acaranya🤲dan langgeng ssrta bahagia
Mia Juwita
Happy wedding a yudaaa dan istri. Semoga bahagia dan langgengg terusss ❤️❤️
K1 Sugi
Sugeng Mangayu Bagio kagem Dimas Yehuda Lan Nimas Ayu Triyanti, mugi2 pikantuk katah kaberkahan saking Gusti Kang Maha Suci. pikantuk Pinaringan Rahayu, Ganggas Waras, Adem ayem tentrem saklawase.
Deden sang penakluk
Selamat iya buat sobat ku koko yudha,, Semoga lancar,menjadi keluarga yg hebat,langgeng teruss..always in God's protection
Mbah arif
Semoga slalu bahagia di situsi apapun aamiin
Mbah Arif
Semoga mas Yuda dan istri sehat selalu , selalu akur dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dan di berikan anak banyak,rejeki banyak aamiin
Cumutt
Selamat yaa koko yudha,, semoga acaranya lancar gaada halangan apapun 🤲🏻 langgeng dan bahagia teruuusss 🥳🥳
Cumutt
Selamat yaa koko yudha,, semoga acaranya lancar gaada halangan apapun 🤲🏻 langgeng dan bahagia teruuusss 🥳🥳
Cumutt
Selamat yaa koko yudha,, semoga acaranya lancar gaada halangan apapun 🤲🏻 langgeng dan bahagia teruuusss 🥳🥳
Dalila
Selamat yaa,,, semoga acara nya lancar sampe hari H 🤲 Bahagia selalu 🤲🤵👰
Wianti Aprilia
Congrats n happy wediing yanti n Yudha🥳🥳 smoga lancar sampai hari H, diberkahi smuanya😇 pokonya wish u all the best🥳
Alim reval
Happy wedding, selamat ya yud
Juned
Jangan lupa foreplay'y jangan maen hantam aja 🎉😂 live ya wkwkwkwkwk Semoga samawa bray
Samak aldebaran
Hwd koh , langgeng sampe tua yaah ...
Purnama ganteng
Happy wedding semoga acaranya lancar sampe pada waktunya dan di beri keberkahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga
Asep Ginanjar
Happy wedding, semoga lancar dan penuh keberkahan, Best wishes for you all,

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
1084634011
Yehuda Leo

Silahkan copy nomor rekening Bank BCA mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Jl. Raya Tanjung Kait, ( masuk ke Gang/Jl.Buaran Asem ) Kp. Kebon Baru No.66 RT/RW 006/003 Desa/Kelurahan Tanjung Anom Kec. Mauk, Kab. Tangerang-Banten. KODE POS 15530
Penerima: Triyanti Dewi

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: