The Wedding

Widy & Raka
Minggu, 21 Maret 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Widyawati

Putri dari
Bapak Bambang Irawan &
Ibu Ike Sartika

Cep Raka

Putra dari
Bapak Nanang Supriatna &
Ibu Neng Ani

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
21 Maret 2021

09.00 WIB -
11.00 WIB

Tempat:
Widy's House
Kp. Baru RT 02 RW 04
Desa Mandala Mukti
Kec. Cikalong Wetan
Kab. Bandung Barat

Resepsi Pernikahan

Minggu,
21 Maret 2021

11.00 WIB s/d
selesai

Tempat:
Widy's House
Kp. Baru RT 02 RW 04
Desa Mandala Mukti
Kec. Cikalong Wetan
Kab. Bandung Barat

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 21 Maret 2021(09.00 WIB)

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Raka & Widy
Terimakasih untuk yang sudah hadir, untuk doanya. Sangat berkesan dan takan pernah terlupakan. Terimakasih kawan kawan.
07.png
Ananda anggi
HWD brother sori gk bisa dateng 🙏soalnya baru sembuh🙏doanya pokonya yg terbaik dan SAMAWA🤗
07.png
Hardiyanti
Kiwiddd happy wedding , maaf hnteu bsa datang nyaaa .. mudah"an jadi keluarga sakinnah mawwadah warrohmah , cpt dtg momongan ❤️❤️❤️
07.png
Yatin & Dody
Happy wedding a raka dan teh widya. Semoga sakinah mawaddah warohmah. Semoga rumh tangganya di berkahi kebahagiaan dan kesejahteraan. Semoga segera di karuniai momongan ya. Pokoknya doa yang terbaik. Barakallah yaaa. Sorry ga bisa datang karna ada satu hal dan lainnya.
07.png
Abox
Untuk kalian,,, semoga selalu penuh dgn kebahagiaan dalam rumah tangga...untuk Raka bimbinglah makmum mu sebaik mungkin di jalan yg Allah ridhoi,,,besarkan rasa sabar dan tetap kuat dalam berjuang membahagiakan istrimu...happy everyday gaes...congrat..
07.png
Muhammad Syaiful Fiqri
Selamat kepada raka & widy. Barakallahu fii umrik. Semoga keluarga kecil nya bisa saling menguatkan terutama keimanan & ibadah. Semoga cepat diberikan momongan yang shaleh. Hanya 1 pesan ana, "Raka antum sudah mau menjadi kepala keluarga, pemimpin di keluarga antum. Harus bijaksana dalam hal apapun. 1 yang lebih harus diingatkan hati hati dengan perkataan, apapun itu terhadap istri. Harus bisa jadi air ketika istri sedang emosi. Karena pernikahan itu bukan semata mata karena rasa sayang saja. Pernikahan itu tentang saling menutupi kekurangan 1 sama lain, selain menyempurnakan ibadah. Pernikahan itu hal yg lebih serius. Jadi harus pintar menjaga perkataan antum terhadap istri. Apa lagi mengucapkan talak walaupun didalam hati. Antum tetap memberikan talak 1. Maaf banyak menasehati. Karena mengingatkan sahabat adalah hal terbaik yang bisa ana beri. Semoga antum menjadi khalifah dan pemimpin yang baik." Selamat! Masya allah hampir tiba juga saatnya.
07.png
Arief hidayat
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir. Selamat menikah sahabatku raka & widy, Turut berbahagia dan semoga urang oge bahagia nyak aamiin
07.png
Fitriah Nurjanah
Happy wedding a raka & teh widy, selamat menempuh hidup baru 😊 jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Selalu di lancarkan dalam segala urusannya dan selalu dalam lindungan Allah Swt. aamiin ya rabbal alamiin
07.png
Asep aripin
Selamat menempuh hidup baru ka , semoga menjadi keluarga yg samawa , Aamiin ya allah. Dan semoga selalu di beri kelancaran dlm semua rencana nya Aamiin ya allah
07.png
Chef Zicky zaiko
selamat menempuh hidup baru sobat ku...semoga menjadi keluarga yang sakinah ma wadah wa rohmah...sehat selalu ya sobat....jangan lupa banyakin makan jamu biar josssss....hajhahaha...bravo
07.png
Erfi
Selamat menempuh hidup baru bu bidan . Cepet dapet momongan .. sakinnah mawadah dan warohmah .amiinn
07.png
Elsa Nuramisa
Barakallah teh widy dan a raka, definisi jagain jodoh sendiri 😁 Selamat yaa, semoga lancar sampai hari-H, menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, warahmah😇 Dan selamat menempuh hidup baru menjadi keluarga❤
07.png
Deni gorfatt
Alhamdulillah.. Semoga anu di semogakan lancar.. aminn
07.png
Rini
Barokalloh ya neng sayang & aa .. 😘😘 Selamat menempuh hidup baru.. bahagia dunia akhirat.. semoga menjadi klg yg sakinah mawaddah warohmah... aammiinn ❤️❤️❤️ Ibu turut bahagia banget ya neng... Akhir nya.... Setelah sekian purnama .. tiba juga waktu nya ... selamat yahh sayang nya ibu .. 😘😘😘
07.png
Liera
Selamatt widyy,, Semoga jadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah...
07.png
Lisa Santika
Barakallah wid, lancar sampe hari H ya, semoga kalian menjadi keluarga yg SAMAWA, cepet di kasih momongan juga biar ada temen de jasmeen 😁👶
07.png
Putri Na
Semoga segala hal baik yang di aamiin kan menjadi alhamdulillah
07.png
Niti Febrianti
Barakallah widy dan rakaaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah🙏 Aamiin
07.png
Yudha
Selamat menempuh hidup baru bersama pasangan hidup baru, selamat cees 👏👏👍👍🤘
07.png
Riyan Andriyana
Ngiring bingah ....wilujeng ngambah sagara rumah tangga sing rukun, runtut raut, kacai jadi saleuwi kadarat jadi salebak.. dido'akeun mugia sing janten kaluarga nu sakinah mawaddah warrahmah sareng dipasihan kturunan nu shaleh/shalehah, amin,,,,
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Miss Willis
Barakallahh....happy wedding my lovely besties student wish your wedding sakinah mawadah warahmah...... Aamiin allahuma aamiin From bottom of my heart with love for Raka and Widya from Miss Willis
07.png
Marina Retti Jayanti
selamat menempuh hidup baru akaaaa , semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,warrohman, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha,diberikan rezeky yang melimpah,serta selalu dalam lindungan Allah serta kasih sayang Allah swt. semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya , terimakasih undangannya , maaf marin gabisa hadir dihari bahagia aka&widy✨✨
07.png
Devi Ruslinayani
Selamat atas pernikahan Ka Raka dan Widy , Doa yang terbaik untuk kalian. Semoga kalian saling lebih mencintai lagi , selalu bahagia , Semoga secepatnya dikaruniai baby dan hidup bersama” sampai jannah. Aamiinn 🙏🏼
07.png
Linda Apriyanti
Barokallohu laka wa baroka alaika wajama'a bainahuma fi khoir.. selamat ya cep raka dan istri , semoga lancar sampai hari H nya , di mudahkan segala sesuatu nya , selamat berbahagia ,semoga menjadi keluarga yang sakinah ,mawadah ,warohmah .. Aamiin
07.png
Bellaoktvv
Happy wedding araka&istri semoga lancar sampai hari H yaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah yaaa selamat berbahagia 🙏😇😇❣️
07.png
Anis Nurazizah
Barakallah widy🥰 lancar semua acaranya yaa, semoga sakinah mawadah warohmah widy dan raka 🤲
07.png
Boby Isvandiar
Selamat menempuh hidup baru, untuk raka dan widy🙏🏻🙏🏻🙏🏻 semoga menjadi keluarga yang manteup selalu alias enakeun selaluuu👌🏻
07.png
Ariel Gestia
Allhamdulillah, akhirnya tidak jdi bujang lg😂 punten teu tiasa datang cip, sing di lancarkenya sing di jadiken keluarga nu langgeng di dunia & akhirat cip, amin🙏 Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir..
07.png
Ike Apriyani & Bang Rick
Alhamdulillah, semoga menjadi jalan menuju kehidupan yang bahagia aaminnn 🙏🙏
07.png
Desty smk
Widi selamat yaa.. Maaf aku gabisa dateng karna udah ikut suami ke sulawesi.. Semoga jadi keluarga yang samawa Aamiin
07.png
Desty smk
Widi selamat yaa.. Maaf aku gabisa dateng karna udah ikut suami ke sulawesi.. Semoga jadi keluarga yang samawa Aamiin
07.png
Desty smk
Widi selamat yaa.. Maaf aku gabisa dateng karna udah ikut suami ke sulawesi.. Semoga jadi keluarga yang samawa Aamiin
07.png
Desty smk
Widi selamat yaa.. Maaf aku gabisa dateng karna udah ikut suami ke sulawesi.. Semoga jadi keluarga yang samawa Aamiin
07.png
Sensen
Alhamdulillah Bârakallâhu laka wa jama'a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama'a bainakumâ fî khairin. maaf gabisa dateng, doa terbaik yaa buat kalian 😭❤️❤️❤️
07.png
Seno
Selamat..
07.png
Puja Andriani
Selamat Widy dan Raka, semoga lancar sampe hari-H ❤️ Alhamdulillah selama ini gak jagain jodoh oranglain, tapi jaga jodoh sendiri 😁 langgeng selalu sampai maut memisahkan ..
07.png
Uwen upi & M.jilong alucad
Wilujeung murak 🥜cep cing bisa mawa na nyaa 💍🥳
07.png
Susan (Uchaan)
Akhirnya saudara, teman, sahabat gegejean aku udah menemukan pasangan, semoga lancar semuanya, semoga menjadi keluarga SaMaWa cepet d kasih Momongan. Pokonya Do'a terbaik deh. Hmmmmm seperti nya nganterin nya sendiri deh karna suami masih Kerja.
07.png
Tifanny
Barakallahu lakka wa barakka alaika wa jama'a baina khuma fii khoir wid dan suami 🤲 Insya Allah sakinah mawaddah warohmah, maaf berhalangan hadir karna ada di luar kota🙏
07.png
Hanafiah Isni (Non)
Wihii happy wedding tetehku💙💙 Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,, selalu diberikan kemudahan, kelancaran sampe hari H yaa🤗🤗 Cepett punya momogan juga yaa😂😂😂 ❤️❤️❤️❤️❤️
07.png
Rama Febrian
Selamat menempuh hidup baru temen SD sama tmn SMP 😂 langgeng smpe kakek nenek yaa, lancar segalanya, 🙏 doa yg trbaik buat kalian ..
07.png
A Chandra & Teh Risma
Barakallahu laka wa barakaa'alaika wajamaa bainakuma fii khoir raka & widy, mudah2an jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah atas ijin dan ridho Allah aamiin 🙏😊
07.png
Eka Yuliana
Alhamdulillah Barakallah bubid mudah mudahan lancar sampai hari-H yah
07.png
Laras
Lancar sampai hari H bidan widya dan cep raka semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏🙏😇😇
07.png
Ari
Sakinah mawadah warohmah, cing d lancarkn smpe hari H na nya cep 🙏
07.png
Sinar dan Aji
Uhuy kahirnya penantian panjang kaya kereta api akhirnya nikaaaah,, semoga menjadi keluarga yang samawa dan diridoi Alloh SWT Aamiin🥰❤️❤️❤️
07.png
Teni
Selamat menempuh hidup baru ya wid, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah ☺
07.png
Mamah ayu 204 haha
Selamat bidan edun akhirnya 2 sold out,,, penantian chef omg haha katanya akhirnya ngejagain jodoh sendiri ngak jagain jodoh orang... Samawa sayangku 💞
07.png
Teh uni & a rudi
Barakalllahu laka fii khoir widya srg raka sing janten keluarga sakinah mawadah warahmah Sing langgeng dugi ka nene srg abah 😇😇
07.png
Mamih Yeni & suami
Lancar sampai hari H , semoga jadi keluarga samawa, bahagia dunia akhirat ❤️
07.png
Tria
Lancar acaranya mdh2an menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahma cpt dpt momongan maaf ga bisa dateng karena jarak 🙏🏻
07.png
Tia Yulianto
Barakalllahu laka fii khoir mang raka sing jadi kluarga sakinah mawadah warahmah sing jadi kluarga nu langgeng berkah sareng di pasihan rahmat ku Alloh SWT Aamiiiin🤲🏼😇 Tong hilap mang raka bikin sebanyak banyaknya biar banyak umat baginda rosul 😃aamiin
07.png
Romaya
Mugia lancar berkah samawa kacai jadi salewi kadarat getol solat berkah kelurga brother hampura masih dinas di kalimantan teu bisa nungkulan 😢
07.png
Muslimah
Barakallah bubid widy dan pasangan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ☺️
07.png
Apiw
Alhamdllah semoga semuanya berjalan dengan lancar, Amiin .. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah ,Amiin .. Doa terbaik buat kalian berdua pokonyamah 🙂 .
07.png
Iis sarina
Happy wedding cep raka semoga lancar sampai hari h nya semoga jadi keliarga yg SAMAWA Doa terbaik buat cep raka dan calon istri 🤵💖👰
07.png
Amoyee
Happy wedding widi, hope your wedding enjoy. Samawa yah wid 😍😍😍
07.png
Selva anggita
Selamat ya aa&teteh lancar sampe hari h😇🤗semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya😊🙏🏻🙏🏻menjadi keluarga kecil yg penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan🙏🏻😇🤍
07.png
Cecep rudiansyah
Alhamdulilah,Barakallah buat brother raka & widy selamat menempuh hidup baru ,semoga menjadi keluarga yang samawa langgeng sampai akhir hayat🙏🙏dilancarkan sampai hari H
07.png
Erista Hema Violina
Selamat, semoga lancar sampai hari H.
07.png
Leni & Rio
Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir 🤲 Semoga menjadi pasangan bahagia sehidup sesurga 🙏 lancar2 sampe hari H tiba ya aa tth 🙏
07.png
Ian Nurjaman
Selamat menempuh hidup baru Raka & Widy. Selamat Menikah sahabatku,.. Sahabat aing yg selalu nyemangatin ngasih saran ini itu, kerja bareng & akhirnya kita nikah dihari yg sama,,, alhamdulillah 🤲🤭. Punten ka teu tiasa dongkap, aslina ieu mah no kaleng2.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. 💕 ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
07.png
Adam Malik
Alhamdulillah, Barakallah... Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran untuk semuanya ka..
07.png
Rizky Adi Saputra
Teman main masa kanak-kanak, terus pisah bertahun-tahun dgn jalan hidup yang jauh beda. Baru ketemu lagi beberapa bulan kebelakang. Dan hari ini kamu kirim undangan. Waktu bener-bener gak kerasa.. 😌 Kemungkinan, maaf, aku ga bisa dateng buat teriak "TSAAHH!!!" sebagaimana seharusnya seorang teman baik, tapi semoga ucapan dan doaku sampai, yaa. Terakhir, terima kasih banyak buat semua kebaikanmu, dari kita anak-anak sampai terakhir kali aku nginep di rumahmu. Selamat menikah. Selamat berbahagia. Ingat KB 🙂 Kiki.
07.png
Asep Somantri
Alhamdulillah,barikallah wilujeng menempuh hidup baru kawan ku Raka&Widy.smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah di panjang kan jodohnya cepat di berikan keturunun yg sholeh dan sholehah.aamiiin
07.png
Rina Mulyani
Alhamdulillah, Barakallah... Selamat untuk Raka&Widy, Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran untuk semuanya sampai hari-H nya.
07.png
Rini sepupumu
"Barakallahu laka wa barakaa alaika wajama bainakumaa fii khoir" cecep raka😊,kk ku yg sangat pengertian sama aku,akhirnya yg dinanti sudah tiba waktunya,semoga kk bahagia terus sama tth widynya seneng banget liat kk sekarang udh ada yg jagain dan sekarang kk udh pnya tanggung jawab besar buat ngebimbing tth widy.buat tth widy jagain kk aku yg baik bngt dan pengertian ini ya🥰dan kk jg jagain teh widy ya pokoknya semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah amin🤲aku sayang kalian berdua😘🥰sedih jdnya😭terharu😘😘😘😘
07.png
Yopi sopian rerencangan pandu
Samawa teteh Aa 🙏
07.png
Sybill
Cep dan widyyyyy! Masih inget dulu kita suka double date hahaha ternyata skrg kalian udah masuk ke step selanjutnya ya😍 semoga samawaaa, semoga selalu bisa melewati apa pun masalah yg kalian hadapi bersama. Selamat yaaa buat kalian!! Semoga bahagia selalu bersama sampe tuaaa🥰
07.png
Monsieur Kholid🎩
Dear Mrs.Cep& Mr. Widy. Happybirthday to you!!!🙃 Congratulation my beloved couple in the world!!! Selamat menempuh hidup baruu!! Saksi hidup percintaan kalian walaupun baru pas lulus sekolah jadi saksinya wkwkw.. perjuangan angin badai petir ujan gada ojyek bechyek sudah kalian lewati semua. Terutama buat widy yang sabar ngadepin si cep wkwkwkwkw... Inget yaaa... hidup kalian baru dimulai sekarangg.... kalian harus makin kuat dan udah gabisa aneh” lagi dalam hidup. Jangan lupa juga cep. Nanti tanggungan lo nambah lagi. Tanggungan utama tetep nyokap lo dan keluarga lo.. sekarang nambah widy dan nanti anak” lo. Lo harus tetep semangatttt ngejalanin kehidupan apapun yang akan terjadi kedepanya!!! Tetep jadi cep raka dan widy yang gue kenal. Jangan pernah berubah ya... inget, kalo berantem nanti... inget gimana perjuangan kalian bisa sampe dititik ini sekarang ya. Jangan pernah menyerah!!! Huhuhu sedih banget gue gabisa dateng ke nikahan sahabat gue sendiri... maafin gue ya ceppp, maafin gue banget. Masalah apapun yang kalian hadapin nanti kalo lo gakuat nompangnya, inget cep lo masih punya sahabat” lo yang ngebantu lo buat bangkit dari keterpurukan. Call me anytime cep. Gue bakal selalu jadi orang pertama yang ngebantu lo. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga terbahagia yang pernah ada di dunia ini ya... laa taqrabu zinna, laqum dinuqum waliyadin. Kunfayakun. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. I LOVE YOU GUYS SO MUCHHH!!!💞💞💞
07.png
Aa Rahmat Kurniwan
Happy wedding A Rakka semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah menjadi keluarga kecil yang di Ridhoi oleh allah swt. Jadilah imam yang baik bagi istri dan anakmu nanti. Jadilah panutan yang baik dan suami yang dikagumi..
07.png
Abah hamdani
Selamat buat cep raka dan widy. Semoga sakinah mawadah warohmah aamiinn..🙏
07.png
Aninda Mutiara
Haloo kak Raka ga nyangka bgt secepat ini kamu menikah, dan selamat yaa untuk kalian , temen dri orok hehhe btw pengen dateng tp jauh aku di jawa 😭😭😭😭
07.png
Tendi wahyudin
Alhamdulillah ... Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku Cep raka akhirnya kini engkau sudah tak sendiri lagi.😅😅😅 Semoga menjadi kelurga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin🙏🙏🙏
07.png
Meliiinnnn
Buat acip sama widy selamat yaaa akhirnyaaaaa. Lancar sampai Hari H . Jd keluarga sakinah. Inget udaah punya istri ya cipp. Hahahahaa
07.png
Siti Aula Syfa + Suami + Anak
Yeeeeay Finally, wilujeng Raka+Widya. Barokallohulakuma wabaroka wajama'a bainahuma di khair 😊 lancar dugi ka hari H na, sakinah mawaddah, warohmah, berkah, bahagia dunia akherat Amin
07.png
Refani mama muda
Selamat untuk cepraka dan widya allhamdulillah yah semoga menjadi pasangan berbahagia lancar sampai hari H nanti dan diberi kelancaran segala urusan nya semoga sakinah mawadah warahmah ya kalian berdua❤️🥰
07.png
Gilang dan wiwin
ka to be honest bangga akhirnya bisa sampe dimana raka meminang widi dengan serius saya tau percis dimana duka cita raka sareng widi sok semangat pantang menyerah kucuran doa bakal datang bertubi - tubi dari kolega sodara teman sahabat dll, perjuangan masih panjang brother bismillah! all good pray for you both congrats for marriage! 🤲🏻🖤
07.png
Patricia
Congratulations 🎉🎊🍾 hope you guys have a great life and share it with each other till death apart
07.png
Nidanra
Barakallah a, alhamdulillah yaa akhirnya🤲 Semoga dikasih kelancaran sampe hari H, insyaAllah kalo tidak ada halangan akan hadir dipernikahan aa. Sekali lagi selamat, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah🤲
07.png
Abe dan Family
^^Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir^^ “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang atau susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”. (HR. Abu Dawud) Allhamdulilah allhamdulilah allhamdulilahirobiilallamin. Segala puji bagi Allah pemilik jiwa yang menggenggamnya. Syukur yang hanya terucap di lisan tidak sebanding dengan nikmat yang telah di berikan'Nya... Lelah yang di lalui semoga ada di jalan'Nya... Dan selalu berharap yang telah di usahakan di ridhoi'Nya... Selamat buat Raka dan Widy...yang telah tiba di titik ini. Tentu bukan jalan dan usaha yg mudah untuk bisa sampai disini. Karna yakin ada banyak sekali halangan dan cobaan...dari awal. Bahkan di saat niat baru terfikirkan,lisan belum terucapkan..yakin seyakin yakinnya. Syaiton selalu membisikan di dada. Namun berkat usaha dan rahmat'Nya kalian sampai di titik ini. Titik yang akan menjadi tonggak dimana kesabaran benar - benar di uji. Yang bisa kita lakukan hanya panjangkan lagi dan lagi sabar di dada. Karena syaiton terus berbisik untuk memisahkan kita. Sampai akhir hayat kita. Selamat selamat selamat dan sehat untuk " Raka dan Widy "
07.png
Iwa & Dewi
Alhamdulillah kasep Tiada ibadah yg lebih indah daripada pernikahan. Dimana duduk berdua adalah ibadah dan menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai langkah kalian, aamin Sing lancar dina sagala rupina kasep, lancar oge dina unboxingna....
07.png
Idris
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah langgeng sampai tua nanti.akan banyak tantangan dalama rumah tangga nanti kalian harus sabar dan saling percaya dalam mengarungi rumah tangga.bagaikan kapal yang sedang berlayar cuma ada satu nahkoda yang akan menentukan kemana arah kapal yang akan dituju.begitu juga rumah tangga acip sebagai nahkoda yang akan mengarahkan rumah tangga nanti dan widy yang selalu support acip kemana arah rumah tangga nanti yang akan dituju acip nanti.semoga kalian selalu sabar menghadapi segala macam permasalahan dalam rumah tangga.selamat menempuh hidup yang baru acip dan widy
07.png
Sandy Alhaz
Selamat untuk Raka & Widy . Semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga di setiap detik yang di jalani sebagai pasangan suami istri selalu di naungi kebahagiaan . Aamiin
07.png
Syifagandi
Selamat menempuh hidup baru Encep & Widy semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah selamanya Aamiin
07.png
Syifagandi
Selamat menempuh hidup baru Encep & Widy semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah selamanya Aamiin
07.png
Syifagandi
Selamat menempuh hidup baru Encep & Widy semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah selamanya Aamiin
07.png
Fani
Alhamdulillah, happy wedding cep raka & widya semoga menjadi keluarga yang samawa. Amin
07.png
dyanaa
happy wedding raka dan widy semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aminnnn😊
07.png
Zaenal Arifin
Alhamdulillah usaha dan do'a kalian berdua akhirnya akan terlaksana,selamat menuju dunia baru sob
07.png
Neng sulastri febriani
selamatt untukm sahabat baikku ,, kini engkau sudah menembuh jalan hidup baruMu ,, dengan yang telah allah anugrahkan ,, kepadaMu ,, semoga rahmat allah senantiasa di limpahkan ,, kepada kalian berdua ,, menjadikan kalian semakin bersyukur ,, bhagia selalu ,, dan smga jalan² pintu rizky d buka kan untuk kaliann,, happu wedding ya cep raka sa widy 💐
07.png
Fadil S Hardy
alhamdulilah wilujeng cep raka sareng widy mugi cing langgeng, lancar, doa terbaik ti abdi 😁
07.png
LUFI MARWIN
Alhamdulilah ngiring bingah wilujeng pangantenan Raka sareng Widya sing janten kulawarga anu sakinah mawadah sareng warahmah , wilujeng ngambah sagara rumah tangga sing rukun, runtut raut sauyunan Kacai jadi saleuwi kadarat jadi salebak , mugia dipaparin katurunan anu sholeh sareng sholehah :))) amiiinnn ya allah yarobball allamin
07.png
Rudy
standar aja... tp doa standar ini yg mewakili harapan semua orang... semoga keluarganya kelak saqinah, mawadah, warohmah... bahagia dalam kondisi apapun...
07.png
Agus Koswara
Alhamdulilah Smoga lancar sampai hari H smoga jadi keluarga samawa aamiin.. ahh sumpah kabita jadi hyg nikah.. pkona lancar smpe hari H
07.png
Najmudin
Selamat raka dan widya,semoga lancar sampai hari H 😊
07.png
Q,munk
Kelapa yang jatuh ke laut, akar pohon pun akan mencabut haknya untuk kelapa tersebut. Kemana kelapa itu akan mendarat dan tumbuh menjadi pohon dan memberikan haknya untuk tempat tersebut. - Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.🙏
07.png
Tian & family
Congratulation to Mr.Acip n Ms.widy hope your marriage full of joy and blessing.enjoy your new life 🤵👰❤💦
07.png
Rina fitri
Alhamdulillah selamat yah temen kecil ..semoga acaranya lancar sampe hari H nya ..semoga kedua catin di beri sehat juga .. Semoga menjadi keluarga yang selalu sakinah mawadah warohmah .. Salam bahagia yah ..
07.png
audri
berbahagia sekali melihat 2 kawan yang sudah mengenal sejak lama akhirnya bisa menyatukan hati dalam ikatan pernikahan. semoga kehidupan pernikahan kalian diberikan keberkahan dan kebahagian selalu karena itu terpenting. saling menjaga satu sama lain 😊😊😊
07.png
Agus Ahdan
Alhamdulillah Ka Mugi dilancarkeun Sagala rupina , janten keluarga anu sakinah , mawadah , warohmah . Raka Mugi sing janten pemimpin anu tiasa tanggung jawab ka kaluargina Widi Mugi sing tiasa janten istri anu taat ka kepala keluarga na Engal kengeng momongan Mung sakiti anu tiasa diucapkeun ku abdi Ka ..
07.png
Asep mulyana
Alhamdulillah,..semoga alloh swt memberi kelancaran hingga akad nikahnya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah,.dan semoga alloh swt memberi keturunan2 yg soleh dan solehah..aamiiiin
07.png
Ebeth
..alhmdlllh,mugi lancar dina sagala rupi na raka sareung widy,1 knggo salawas na,teu aya deui kata ti ebeth salian ti ngiring bingah,naha jadi sedih kieu nya ebeth,tapi sedih bingah ketang iyeu mh,hehhehehhe kitu w lah pokon mh ka,ggaaassssskn..antos ebeth di panggung..hahahhahha
07.png
Eni noormala aliassss unge cantikkkks
Alhamdulillah, Barakallah widiiiii dan rakaaa Semoga selalu di lancarkan segalanya sampe hari H, menjadi pasangan SAMAWA, akhirnya finished ya widiii jadi bu bosss chef rakaaa, SAMAWA sampai maut memisahkan ya bubid widi Hip hip Happy Wedding sayy 💕
07.png
Diaz Agyana
"Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur : selalu berubah dan semakin indah setiap hari." Selamat cep Raka dan widyaaaa...dua duanya tmn terbaik pokokeeee ... Widya pernah se PMR Ama akuuu d SMP hihi.. Raka sekelas pas kelas 9.. ahhh ikut bahagia buat kalian berdua. Terusssss berbahagiaaa..
07.png
Diaz Agyana
"Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur : selalu berubah dan semakin indah setiap hari." Selamat cep Raka dan widyaaaa...dua duanya tmn terbaik pokokeeee ... Widya pernah se PMR Ama akuuu d SMP hihi.. Raka sekelas pas kelas 9.. ahhh ikut bahagia buat kalian berdua. Terusssss berbahagiaaa..
07.png
Dina Juliana
Barakallah widy❤️perjuangan yang membuahkan hasil yang indah,,,lancar ya ....doa yang terbaik buat Widy dan pasangan
07.png
Intan Indriany
Alhamdulillah, barakallah widy dan suami semoga dilancarkan sampai hari H. Mudah mudahan menjadi pasangan dunia akhirat, samawa widy dan rakaaa😍
07.png
Diana&pasangan
Barakallah bu bidan widy❤️Akhirnya dipastikan juga setelah sekian lama Purnama😂 semoga menjadi keluarga SAMAWA, bahagia dunia akhirat ya 🤲🏻😇
07.png
Fazrin nurliani choirono
Teh widy & raka barrakallah 😍 ya ampun akhirnya yaa .. Semoga selalu dimudahkan segala urusannya sampai hari H , semoga kalian menjadi pasangan dunia maupun akhirat .. aamiin 😊💕💕
07.png
Mega Nopyanti Anggraeni, S.Keb dongggggs wkwkwk
Duuhh aku baru ngisi krna selama ini selalu pake kuota chat wkwkwk akhirnya maneh nikah juga setelah bertahun2 udah kadi pasangan buluk.. Pasti degdegan ya hahahah... pokonya doa terbaik buat kalian berdua.. cpt dpt momongam biar ada bidan edun versi junior 🥲🥲🥲 kaliam hebat bisa sampai sini, nangis tawa bahagia paseaaa ;(( wkwkwk bahagia pokoeee
07.png
Devia DANDUN
Halo Widya... Hi Raka... Saya orang yg selalu pesimis akan cinta dan rejeki pasangan seumur khususnya untuk diri aku. Dan akhirnya setelah cerita panjang kalian, yg sedikitnya saya tahu. Kalian sukses! Jangan sia-siakan garis dan takdir dari tuhan yg amat baik ini pada kalian, kalau kalian: "Tidak jagain jodoh orang bertahun-tahun" hahay... Langgeng, cepet-cepet isi biar widy semok, biar raka bisa masak MPasi... Bahagia selalu... Saya turut bahagia, teman tidurku sekarang tidur sama raka... Wid!!!! Kamu beruntung... Raka, apalagi kamu, beruntung bgt!!!!! Wish you all the best my best friend!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
07.png
Karimatu zahroh
Nadikuuu💋 akhirnyaa setelah sekian purnama ya hari yang di tunggu tiba juga❤️ Lancar ya acaranya semoga berkah selalu. Happy weddinh😚
07.png
Dewi Suci Alawiyah
Congrats for you're wedding yaaakkk. Semoga menjadi pasangan yang bisa saling melengkapi satu sama lain, bisa mengerti kekurangan dan kelebihan masing masing, bisa saling memahami atas keluarga berdua, karna pernikahan itu bukan hanya menyatukan dua isi kepala tapi menyatukan 2 keluarga. Semoga aman tentram sampai jannah , dikaruniai belasan momongan. Pokonya jangan lupa bismillah pas malem pertama👀
07.png
Nurjaman Ajharudin
Alhamdulillah, Raka & Widya sampai juga ke pernikahan. Semoga menjadi pernikahan yang di ridhoi Allah dan rasulnya Saw. Tidak hanya bersama di dunia saja namun semoga bersama sampai ke surga -Nya.
07.png
Roy
Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always. Jangan tanya aku kapan, kau saja duluan 🤣🤣
07.png
Reski ananda (adik)
Apapun yg kaka jalani. Semuanya adalah hal terbaik buat adik² kaka, Jalanin terus hidup dan apapun itu, semuanya udah Allah atur, dan jangan lupa pada keluargamu dan semua yg kk Cintai, . :')
07.png
Eni yunisbar
Semoga lancar acaranya untuk ke 2 mempelai semoga samawa
07.png
Eni yunisbar
Selamat menempuh hidup baru semoga lancar teruntuk ke 2 mempelai semoga lancar acaranya & mnjdi pasangan samawa amiiin yra🤲
07.png
Dhede saepudin
Wilujeng berumah tangga arak and nenk Widi cing janten keluarga anu sahidup Samati naon wae nu terjadi semoga cintana selalu abadi "ya Allah di runghal" Kata penutup CIE JIMMY UDAH ADA YANG MANJAIN
07.png
Selvi nursanti
Selamat menempuh hidup baru aka dan widi, Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah aminn.. Akhirnya, widi di persunting raka, semoga kalian berjodoh until jannah aminn allahuma aminn.. Pernikahan adalah pintu kehidupan baru, dimana segalanya baru, semoga kalian selalu kuat dalam menjalani setiap cobaan rumah tangga yg datang, jika suatu saat kalian bertengkar ingat selalu akan pengorbanaan kalian, waktu yg kalian sudah lewati bersama, masa2 manis 🙂 Enjoy ya kalian dlm dunia baru dan hidup barunya..
07.png
LBoenBoen en family
Selamat buat raka dan widi, semoga menjadi keluarga yg samawa dunia akherat. Sukses dan lancar buat acaranya cip.. Dan AKHIRNYA TIDAK MANUAL LG.. Wkwk congrats
07.png
alma choirunnisa
happy wedding a raka dan istri. smoga menjadi kluarga yg sakinah. Aamiin 🥳🥳 smoga aku cepet nyusullll
07.png
Kevin Kurniawan
Congratz bot off you , for yours wedding day. Wishing you and widy all the best in new life.
07.png
Dery
Wadadidawwww adek w nikah juga, jd inget pas raka galau mewek smpe w ikut mewek hahah,, akhirnya nikah juga😁😁semoga jd keluarga yg selalu d limpahkan rejekinya, saqinah mawadah warahmah keluarganya,, amin, tp bgi w lu tetep bocil w,, w syang kalian,,😁😍😍
07.png
Reza
Dear Mr.Raka & Mrs.Widy, Congratulations to your beloved wedding day soon. Wishing you both happily ever after till the end of your time. Cep, please become a widy's lifeline and become a great king to your new empire. widy, I hope you understand sometimes cep might be stupid or something else, but actually he is a good man for sure. Last but not least, keep each other and communication. Bless you both my lovely friends. With love, Your truly brother
07.png
Romantisme
Wishing you both everlasting love, joy and happiness, just like unending circle of your wedding rings.
07.png
Lucky Luck
Alhamdulilahh.. Ga terasa waktu berjalan tanpa kita sadari,kawan.. Dulu waku yg selalu kita lalui bersamasama selalu kau luangkan untuk kami, dan mungkin nanti di saat kalian terikan di atas bahtera yg sama, waktu mu akan terbagi.. Tapi itu tak apa, karna bahagia mu adalah kebahagiaan ku, selamat menempuh hidup baru kawan ku.. Kami selalu mendoakan yg terbaik untuk kawan yg tak kan kami lupakan..
07.png
Muhamad Daffa
Selamat menikah kaka. Semoga lancar, dan menjadi keluarga bahagia. Amin
07.png
Cica Nurmala
Temen dari pertama masuk kampus, 3th ama widi tdr breng, makan breng apa" breng, happy wedding semoga Allah melindungi rumah tangga kalian lopyu pasutri🥰

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BRI
326701025712534
Widyawati

Silahkan copy nomor rekening Bank BRI mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Kp. Baru rt 02 rw 04 Desa Mandala Mukti Kec. Cikalong Wetan Kab. Bandung Barat
Penerima: Widyawati

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: