Pernikahan

Yessie & Mahesa
Minggu, 21 Februari 2021
Sabtu, 06 Maret 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Yessie Julinanda, S.T

Putri dari
Bapak Muhamad Zen
& Ibu Zulhana

Mahesa Vini Sudesti, S.T

Putra dari
Bapak Sudarman (Alm)
& Ibu Desmiati

CERITA KITA

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
21 Februari 2021

09.00 -
11.00 WIB

Tempat:
Jalan Raya Kranggan, Gang Mesjid No.35, Rt 01/07, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi

Resepsi Pernikahan

Minggu,
21 Februari 2021

11.00 -
15.00 WIB

Tempat:
Jalan Raya Kranggan, Gang Mesjid No.35, Rt 01/07, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi

Ngunduh Mantu

Sabtu,
06 Maret 2021

13.00 -
20.00 WIB

Tempat:
Perumahan Simpang Raya Indah Blok H2 No.15 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.
Kota Batam - Kepulauan Riau

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Lokasi

Akad Nikah & Resepsi

Lokasi

Ngunduh Mantu

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Isham
Selamat ya bg, moga ga balek balek lg ke masa lalu
07.png
cinta laura
kok muka esaa engga ada senyum ya ? btw selamat ya
07.png
Suci Nuani Nasution
Semoga SAMAWA .. aamiin
07.png
Roselina. S.Pd
Semoga bahagia bersama keluarga baru🤗kami Dari Majelis Guru RA/Tak Nur Aisyah Sekupang.
07.png
Ridho Hambali
Selamat Berkeluarga Teman Sekolah dari SD sampai SMK .. Samawa ya saa dan istri .. Semoga segera di berikan rejeki garis dua ..
07.png
bunda Lisma dan om Alel
Met Milad buat keponakan kami yang ganteng,, Semoga menjadi keluarga yang SamaWah dalam mengarungi bahtera Rumah Tangga Aamiin
07.png
Pras
Siaap... Saqinah Mawaddah Warrahmah.. ada koplo kan.?_ 🤣 setaon gak joget nih.
07.png
Dafitri dan keluarga
Selamat yessi.... Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, dan diberikan kemudahan dan keberkahan aminnnn....🤲🤲🤲
07.png
Fathony
Selamat yaaa yess.... Selamat membuka pintu keajaiban dunia yang baru.... Pernikahan untuk kebahagiaan dunia dan akhirat...
07.png
Tante Rio & Kel Besar Ishak Katan Tg.Balai Karimun
Selamat ya Esa dan Yessie atas pernikahannya, smoga menjadi keluarga yang SaMaWa kekal hingga ke Jannah ..Aamiin Allahuma Aamiin .🙏🌹
07.png
Yudha
Semoga menjadi keluarga yg samawa dn cepat dapat momongan.. Buat temen ku Jd lh pemimpin yang selalu berusaha memberikan yabg terbaik untuk pasanganmu dan anak2 mu kelak sampai akhir hayat mu..
07.png
Asril Bur sekeluarga
Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah dunia akhirat
07.png
Ibu Uun
Happy Wedding Mahesa dan Yessy, semoga SAMAWA
07.png
Dhini Eka Nurbaiti (PKBM Handayani)
Happy Wedding Bang Mahesa & Istri. Semoga sakinah, mawaddah, warohmah💐
07.png
Agnes sandra yg baik hati
Heh tbtb nikah aja dari antara semua wanita yg ini gada kabar gada cerita eh malah nikah wkwkwkkwkwkwkwkwk HAPPY WEDDING SAAAAA !!!! Uda gajadi fucekboy lg yaaa 😂😂😂
07.png
Della dan Bue
Selamat Bg Mahesa & Istri Samawa selaluuu 😇
07.png
Sofie
Esaaaa, slamat yaaa!! Akhirnya ngga sia² doa Bunda wkwk, smoga samawa sa. Aamiiin..
07.png
Edaaa
Congrats Mahesaaaa & istri!!!👩‍❤️‍👨 Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng dunia akhirat yaa, aamiin Gelaaa sih gebrakan mahesa 2021 lepas title sadboy wkwkwk🥳🤩
07.png
Bang iwan dan keluarga
Yesi selamat ya semoga samawa maaf blm bs kesana Karena kondisi yang tidak memungkinkan semoga lancar
07.png
Zhabrina
Happy wedding kakak bella dan istri. Semoga samawa yaa🙏🏼
07.png
Ghea
Happy wedding.. mahesa n yessi
07.png
Deka - CPNS 2019 (Asik)
SIAPA SANGKA SEORANG YESSIE TIBA-TIBA NGASIH UNDANGAN?! BERAPA HATI YANG PATAH KARENANYA?! HAHAHAHAHA Kalo dari gua, Selamat! doanya seperti temen2 yang lain yg nulis juga di pesan2 dibawah.
07.png
Anggita Mediasti
Selamat Menempuh Hidup Baru Yessie & Mahesa Smoga Langgeng & Bahagia Hingga Akhir Hayat..aamiin❤️❤️❤️😇
07.png
m sani
selamat menempuh hidup baru mbak yessi semoga semakin sukses dunia akhirat nya
07.png
Nur Asiah Solihah
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 🤲 Selamat buat Mahesa dan Yessie, semoga diberi kelancaran dan keselamatan untuk acaranya. Bahagia selalu dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Aamiinn 🤲🙏
07.png
Devika
wooo, selamaat yaaaa jul, ku ikut bahagia. Bahagia selalu, dan di berkahi...
07.png
Noviyanti
Selamat Yessi, semoga lancar sampai hari H ya yes, dan semoga jadi keluarga samawa
07.png
Aryo Wibowo
SELAMAT SA!!! Samawa yaaa, akhirnya tidak sadboy lagi.....
07.png
TST Siantar 1
Bismillah.. Selmaat yaa Yessie, semogaa dilancarkan sampai hari-H, dan setelahnya selalu diberikan keberkahan, sakinah mawadah wa rohmah, jadi keluarga bahagia dunia akherat Aamiinn yaa Allah..
07.png
Rahmad
Selamat ya
07.png
Suerni dan kel.
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir buat ananda yessie dan mahesa, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, aamiin
07.png
Suerni dan kel.
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir buat ananda yessie dan mahesa, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, aamiin
07.png
Marhaban bin Abdul Jalil, S. PdI
Selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamin ya robbal'alamin
07.png
Alfian
Selamat menempuh hidup baru buat ananda Mahesa & Yessie, smg diberikan kemudahan dan keberkahan menuju keluarga sakinah, mawaddah, warohmah
07.png
Tante Elvira Yuaningtias - Pekanbaru
Selamat menempuh hidup baru buat ananda berdua ... Mahesa dan Yessi semoga berbahagia dan samawa sampai akhir hayat .. Aamiin yra❤️❤️
07.png
Tante Elvira Yuaningtias - Pekanbaru
Selamat menempuh hidup baru buat ananda Mahesa dan Yessi ... semoga kalian berbahagia samawa sampai akhir hayat..... Aamiin yra
07.png
Eko SP
Selamat yes, barakallah, bahagia selalu 🎉
07.png
Laras
Barakallah yessie, lancar semuanya, sehat selalu, jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, aamiin
07.png
Denny Sya
Bismillah.. Selmaat yaa Yessie, semogaa dilancarkan sampai hari-H, dan setelahnya selalu diberikan keberkahan, sakinah mawadah wa rohmah, jadi keluarga bahagia dunia akherat Aamiinn yaa Allah..
07.png
Arum
Barakallah Yessie... semoga lancar sampai hari H dan kelak menjadi keluarga yg SaMaWa
07.png
Sri Budiyani (Cici)
Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah....Aamiin. Selamat berbahagia tuk Yessi tersayang. Semoga lancar dan hikmat di acara yg bahagia nanti. Peluk cium rindu dari Alya
07.png
Haryanto Hanan
Barokallahu lakumaa wa baroka 'alaikumaa wa jama'a bainakumaa fie Khoir, barokallah juga buat Bunda Des, semoga banyak dapat cucu ya... salam, Har, Tiban, kloter 49 Mabrur Travel
07.png
Ir. Bambang
Selamat menempuh hidup baru buat Yessy & Mahesa semoga kekal sampai akhir hayat... Aamiin
07.png
Ernawati
Barakallah semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga Samawa sampai akhir hayat
07.png
Muhardi /yuni
Semoga samawa sampai kakek nenek
07.png
Kamal - karimun
Semoga acaranya bisa berjalan sesuai harapan dan menjadi keluarga samawa....aamiin
07.png
Leni Nur Hikmah
Eciiiiiiii yampuuun alhamdulillah Barakallah ya yeees.. Semoga lancar segala sesuatunya, diberkahi disetiap hari2nya, semoga menjadi keluarga samawa di dunia dan akhiratnyaa.. Selamat eciiiiii
07.png
Mutiara Mahardika Bandung Asoy
Aaah bahagia bangeet dapet undangannya. Selamat yaa sayaaang. Jodohnya emang disana yaa. Ga ush galau pen pulang jadi betah disana deh. Hepi dan sehat terus sayaaang. Cepet dapet debay yaa. Laavvsss 😘
07.png
Suhardi dan Keluarga
Selamat menempuh hidup baru ya Yessy & Mahesa..semoga dapat membawa bahtera kehidupan yang baru ini dengan penuh keberkahan dan kebahagiaan serta mendptkan generasi yang berguna bagi masyarakat lingkungannya dimanapun berada.
07.png
Fajar Ramadani a.k.a Pele
Mantaaap selamat ye Jes akhirnya ada undangannya hahaha semoga jadi keluarga yang samawa sampai akhir hayat Aamiin 😇
07.png
Maya & khalid
Akhirnya kamu menikah juga saaa. Wkwkwk menikah itu niqmaaaaat saa niqmaaat 🤣🤣🤣
07.png
Reza Rizky Ashari Fabanyo
Barakallah sa, semoga lancar sampe hari H... Akhirnya kau ya...
07.png
FIA
Selamat Ya Mahesa dan Istri .. semoga menjadi keluarga yg SAMAWA 😇😇
07.png
Pandu
Asli heh di dului aku
07.png
Reza Rizky Ashari Fabanyo & Citra Meydila
Mahesa dan Yessie, terima kasih ya untuk undangannya. Mohon maaf belum bisa turut hadir di acara bahagia kalian. Semoga kalian langgeng selalu ya. Selamat menempuh perjalan baru di babak kehidupan kalian. Note. Alhamdulillah ya Sa akhirnya bertemu jodoh juga. Asli dari dulu aku selalu ingat niatmu mau nikah umur 24 wkwk. Aku nungguin undanganmu loh pas kamu 24 tahun hahaha Syukurlah kamu sudah bersama dengan orang yg tepat. Sekali lagi selamat
07.png
Nando & Masayu
Happy wedding kawan sipilku Mahesa , kawan bully di telegram main ww hehe. Semoga sakinah mawaddah warahmah 🤲 bahagia selalu . langgeng dunia akhirat . turut bahagia ya mahesa dan istri. Siap cuss cobloss langsung gass nihh wakaka . insyaallah kalau bisa hadir di Bekasi nya ya.. ~Salam Satoe Sipil
07.png
RIKA
Hohohooo alhamdulillaah. Akhirnya sebar undangan juga wkwkwk selameeett yaa Jullll semoga lancar pernikahannya, disehatkan seluruh keluarga&kerabatnya, diberkahi rumahtangga nya. Always happy ya beb ❤
07.png
Anishaqilla
Kak Yessieee!! Happy for kakak🥺🤍 semoga dilancarkan sampai hari H dan bahagia selalu! May you and kak Mahes will forever cherish this moment🤍 Barakallah😇🙏
07.png
ALMIRA PAMELA QIFTA
Disini boleh bawa kaca kan gue?? Ga di zolimi panggil dihakimi di depan banyak umat kan? #TraumanyaAda #SobatAK #KuSegeraMenyusul
07.png
Rizkur
Yessiee masya Allah dunia bertakbir bersyahadat bershalawat, anjer diem diem nikah. Selamat yessie selamat menempuh hidup baru. Ini btw undangan lo keren abis
07.png
Yanita
Selamat Yessii dan Mahessa, lancar sampai hari h, sehat dan bahagia selalu ya.. samawa😘
07.png
Tubagus
Selameettt Yessong, lancar dan samawa terus yah kalian hingga punya cucu2 dan jannah nanti 🤗
07.png
Citra
Selamaaaatt yaaa! Ikut bahagia~ semoga lancar lancar segala persiapannya sampe nanti menata kehidupan barupun. Sehat dan bahagia selalu kaliaan~ 🥰
07.png
Omie Naufal
Semoga ini mejadi titik bahagia kalian selamanya hingga akhir hayat
07.png
Octa
Duuuh Anak Asuhku dulu ga nyangka udah mau nikah, Lancar-lancar ya yeees sampai hari H. Semoga Pernikahannya juga berkah dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Wish you both a Happy Marriage. luv 😘❤️
07.png
Octa
Duuuh Anak Asuhku dulu ga nyangka udah mau nikah, Lancar-lancar ya yeees sampai hari H. Semoga Pernikahannya juga berkah dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Wish you both a Happy Marriage. luv 😘❤️
07.png
Sisca Rhefa
nyawww so happy for you!! ❤❤❤
07.png
Ayu Nurul Liska
Masya Allah Yessie, selamat ya beb🥰 Barakallah. Semoga Allah mudahkan, lancarkan dan Allah beri keberkahan kepada kalian berdua. Aamiin... Baik-baik dan sehat-sehat di sana ya nanti. Semoga selalu Allah jaga dan Allah lindungi. Bahagia dunia akhirat serta diberikan keturunan yang sholih😇
07.png
Suryati
Mba yessss 😍😍😍 alhmdulillah akhirnya dapat berita bahagia... lancar sampai hari H mba... bahagia selalu bersama suami dan ank2. 😘☺
07.png
Chris Evan
Turut berbahagia Yessie. Semoga rumah tangganya hangat selalu dan penuh berkah. Lancar persiapan acaranya sampai hari H. Aamiin aamiin.
07.png
Ella
selamat kak yessi.. Semoga selalu bahagia dunia akhirat
07.png
Beby
Yeeeey akhirnyaaa jodohny di pertemukan , selamat zeyeng akuuuu ikut bahagiaaaa *sedihbahagia 🥰😘 Semoga menjadi keluarga samawa😇
07.png
Kak Meri
Alhamdulillah, Selamat ya Yessy, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, Aamin ya rabbalallamin Semoga lancar sampai hari H ya Yes.
07.png
Nyimas
MasyaAllah, Barakallah....gatau nih mau syedih / seneng..tapi yang pasti bahagia..apasih wkwkwk...selamat yaahh Mba Yeesss kuhhh, semoga lancar sampe hari H ya...Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah, aamiin ya Robbalallamin...Doain aku menyusul juga (ga lupa doain diri sendiri mulu) wkwkwk
07.png
Sekar Mamachoi
MasyaAllah~ Barakallah~ Selamat yaaa Tantejul-nya akoeh. Semoga sehat dan lancar sampai Hari H dan seterusnya. Semoga menjadi keluarga samawa, aamiin
07.png
Tika
Barakallah yaa bebbb, semoga lancar2 sampai hari H, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, aamiin 🤗💕
07.png
Najwa
Ahamdulillah semoga lancar untuk acara dan niat baiknya ya Yesilaaayyyyy... Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warahmah, selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan dunia dan akhirat🤲🤗
07.png
Muzawir pa ete..
Jadikanlah pernikahsn ini yg pertama dsn yg terakhir bagi kalian..semoga kalian menjadi kelurga sakinah mawzddah warohmah Aamiin..
07.png
Aa Idris, Teh Ndes sama Abang Kahfi
Aa Idris , Teh Ndes sama Abang Kahfi : mengucapkan " Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin " “Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.”
07.png
Dang Ita
Selamat yaa adeku sayang.... Semoga semua urusan dimudahkan Dan dilancarkan sampai hari pernikahan tiba.... Semoga juga menjadi pasangan yg samawa,, selalu saling sayang,rukun2,dan bahagia ever after long lasting forever....love love....💋💋💋❤❤❤
07.png
Prima dan Kel.
Alhamdulillah, semoga lancar sampai akad nikah dan resepsinya. Aamiin Ya rabballallamiin. Insya Allah hadir di Jakarta.
07.png
Tika,shaka,tris❤️
Alhamdulillah akhirnya adekk ,terharu aku tuu 😭 selamat adek sayang ,lancar smpe hari H ..Aamiin Ya rabb ❤️😘😘bahagia dunia akhirat ya antee ecii ,,peluk cium dr shaka 😘😘❤️
07.png
Takitakirumba
Hepi wedding bebskuh....lancar2 ya cin. Lu kalo butuh coach pas malem pertama, call gw aja yaa huaahahahaa😝
07.png
Ayu Sulistia
Maasyaa Allaah tabaarakallaah. Teman putih abuku . Walau kelas X dulu kita berbeda, tapi kita dekat. Dan kelas XI-XII kita sekelas.. Yessie si ceriwis nan cerdas. Tak pernah umbar cinta tau tau udah ngundang. Yg macem begini bikin aku bangga. Sehat sehat ya kamuuu. Duh jadi orang riau kamu nanti beb. Tunggu aku datanggggg sebelum berpisah aku lagi nanti hihihi😘💜🤗
07.png
Adhyastha and elmeera
Selamat ate yessie akhir nya menemukan pelabuhan hati. Smoga djodohkan dunia akhirat. Bahagia selalu. Segera dberi keturunan soleh solehah. Aku sedihhhhhh adikku ud mau nikahhhh 😭😭
07.png
Iswatul Mualimah
Aaaaaaaaaaaaaaa...seneng bangettt..selamat ya sayangku mba yessieeee, smoga diberikan kelancaran dalam segala persiapan dan sampai hari H..Mnjadi keluarga yg sakinah, mawadsah, dan warohmah..aamiin
07.png
Raisa Andriana
Julkika selamattt semoga lancar sampai hari H ^^
07.png
Zu
So happy, berakhir sudah petualangannya satu dan selamat sudah sampai di petualangannya selanjutnya. Semoga terus bahagia, selalu dilindungi dalam setiap langkah yang diambil kedepannya. Bahagia dalam menempuh dan menua berdua
07.png
dinalya
julaaaiii.. baraqalllahhh.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🥰🥰🥰 lancar yaa sampe hari H 🥺 miss u
07.png
Arafah
Barakallah ya sayaang, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah. Selamat berbahagia dan menjalani ibadah terlama 🥰
07.png
Leni
lancar-lancar sayang ku ke acara hari H nya nanti, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah miss you sayang ku

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.