OUR WEDDING

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Dani Handika

Putra dari
Bapak Suyoto & Ibu Sartini

Siti Aisyah

Putri dari
Bapak Syahrudi & Ibu Amsanih

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

Kami akan menikah,
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari
hari istimewa kami!

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Kapan & Dimana

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 28 Februari 2021

Pukul
10.00

Lokasi:
Aula STIKES Pamentas

Resepsi

Minggu, 28 Februari 2021

Pukul
15.00 s/d 17.00

Lokasi:
Aula STIKES Pamentas

GALERI PERNIKAHAN

Cerita Kita

KAMI SALING MENCINTAI

Do'a Kami

“Semoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Kami Akan Menikah!

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

RSVP

KIRIMKAN PESAN UNTUK

Kedua Mempelai

gita sanova
semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah aminn cepet di beri momongan
Buay
Selamat brooo, Semoga semoga broo
achmad mulyana SE,MM
selamat menempuh hidup baru, nanti anaknya kuliah di akpar ya😇😍🥰🤩🥳
atta halilintar
happy weding ye ngab
Citra dan dika
Happy wedding ica dan dani. Semoga menjadi keluara yang samawah. Cpt cpt diberikan momongan. Bahagia selalu 😍🤲
Herlina
Selamat ya dani & istri semoga mejadi keluarga yang harmonis samawa,semoga cepat medapatkan momongan ya
Difa
Happy wedding utk kalian.. Sekamat semoga lancar sampai hari H & semoga jadi keluarga yg samawa sampai kakek nenek. Aamiin... 🙏
Herman
Semoga lancar ya dan sampe hari H Dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin ya rabbal al amin 🤲
Melawati
Wiii syelamat menempuh hidup baru yah, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, Bahagia selalu🌈
gobles
selamet aja
Wiwi & Ricky
Happy Wedding Chacaa & Suamik! Semoga menjadi keluarga yang samawaa! Amiin yarabalaminnn.
Jessica
Selamat buat kalian samawa,cepat diberikan momongan amin
Widiw
Have a great wedding, may god always blessings both of you Sakinah mawadah warahmah ya ndi & cha!
Sarah
Happy Wedding both of you. Selamat menempuh hidup baru. Semoga akan dan selalu menjadi keluarga yang berbahagia 💞
Nisitasari
Barakallahu ya chaaaa, semoga Allaah mudahkan segala urusannya sampai hari H yaaa
Febry
Ahhhh gemoyyyy syekaliii!!!! Semoga lancar lancar yaaa kakkkk sampai hari H💕💕💕
Hamba Allah
Alhamdulillah, semoga dilancarkan dan jadi keluarga yg samawa. Aamiin
@Susilowatifajri27
Yuhhuuu, congratulation 2 senior gw!!! Omaygaa akhirnya jadi sepasang suami istri ya kaliann❤️ Alhamdulillah barakallah akhirnya kalian berjodoh sampai akhir hayat. Aminn🙏✨
Ega Aprilia
Yaampun, akhirnya berakhir diplaminan. Bismillah, semoga lancar ya. Pokoknya sehat sehat yaaa kalian berdua🥺🥰
Linda Anggraini
Omg, Happy Wedding both of you. Manisnyaa perjalanan cinta kalian, yahh walaupun mungkin yg dilihat org seperti itu. But here you guys are! Semoga jadi keluarga yg sakinah mawarda warahma. Maaf bgt berhalangan hadir. Semoga acaranya sukses✨
yovan
god always blees you both of you
nenek tapasya
MasyaAllah cucuk nenek udah mau menjadi seorang ibu🥺 semoga langgeng ya biar kaya krisdayanti & raul lemos hehe🥰♥️🤗
gita sanova
semoga lancar ya ichaaa ❤️❤️❤️amiinnnnnn
Daul
Bismillah lancar diberi momongan dan bahagia selalu, Samawa jaya jaya jaya !!
Ani cantikkk
SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADAH WARAHMAH DAN SEMOGA CEPAT DIBERI MOMONGAN BIAR BIKIN CLUB FUTSAL SENDIRI WKWKW DAN AKU CEPAT MENYUSUL KALIANNN❤️❤️
tania
semoga samawa & diberi momongan yg banyak ya moms (banyak anak banyak kjp)🥰♥️
Ipan&arin
Semoga anaknya tak terhingga melebihi gen halilintar gledek doa yang terbaik samawa sakidah mawadah warahmah

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.