PERNIKAHAN KAMI

Senin, 17 Mei 2021

TENTANG KAMI

Jhon Dalton Purba

Putra dari
Bapak St. Rumandinta Purba
& Ibu Oster Simarmata

Wahyu Asrina Saragih

Putri dari
Bapak Kermansen Saragih
& Ibu Horlianna Girsang

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Indah ketika Ia mempertemukan kami. Indah ketika Ia menumbuhkan kasih di antara kami. Dan indah ketika Ia mempersatukan kami dalam sebuah ikatan Pernikahan Kudus.

hari pernikahan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Pemberkatan

Senin, 17 Mei 2021

Pukul
10.00 WIB

Lokasi
Gereja GKPS Pematang Purba Dolog

Resepsi Nikah

Senin, 17 Mei 2021

Pukul
12.00 WIB s/d Selesai

Lokasi
Balai Pertemuan GKPS Purba Dolog

GALERI

  • April 2016

Awal bertemu di gereja GKPS Tangerang dalam ibadah pemuda dan beribadah bersama-sama.

Selengkapnya
April 2016
Mei 2016 - Desember 2020
  • Mei 2016 - Desember 2020

Awal menjalin hubungan, proses mengenal pribadi satu dengan yang lain dan berkomitmen untuk lebih serius kejenjang pernikahan.

Selengkapnya
  • 5 Mei 2021

Perjanjian Pra Nikah
Perjanjian untuk melakukan pernikahan kudus di hadapan pendeta dan jemaat gereja.

Selengkapnya
5 Mei 2021
17 Mei 2021
  • 17 Mei 2021

Mengikrarkan janji suci kedua mempelai menjadi satu di dalam Kristus.

Selengkapnya

Kolose 3:14
"Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan."

Dengan segala hormat untuk berhalangan hadir kami mengundang anda untuk mendukung dalam doa dan hadir melalui live instagram

Live streaming Pemberkatan dapat disaksikan pada tanggal 17 Mei 2021 (10.00 WIB)

Kirim Pesan

Kepada Mempelai

Uli Tobing
Selamat atas pernikahan kalian berdua yah adekku dalton dan Wahyu..jadilah rumah tangga yg selalu andalkan Tuhan..
Juwita spy
Happy wedding buat ayu jujuu n bg jhon, smoga menjadi keluarga yg selalu km impikan n km doakan, berat rasanya ga bisa datang pas pernikahan km hari ini tp km tau doa terbaikku slalu utk km dan keluarga barumu, ternyata sahabat kecilku yg kukenal dari TK ini udah resmi menjadi Istri, menjadi Ny Purba😊, smoga selalu bahagia selamanya yu😊
Ruth Paulina Siagian
Happy wedding bang maui dan kak wahyu, sayang kalian banyak banyak tidak bisa dijelaskan detail disini hehehe intinya semoga pernikahannya selalu diberkati sampai maut memisahkan ya dan kami cepet dapat ponakan baru ya 😊
Jenda haloho
Happy wedding kak wahyu dan dalton. buku baru sudah siap dengan tulisan cerita cerita baru dari kalian berdua, semoga pernikahannya selalu diberkati dan kami cepat dapat ponakan baru. Dan God Bless you guys. 🌻🌻🌻
Desy Senny Simanjuntak
Happy Wedding utk Wahyu dan Jhon. Tuhan memberkati🙏
Martini
Selamat menempuh hidup baru Wahyu & Jhon, semoga Keluarga baru yang kalian jalani diberkati Tuhan dengan segala berkat yang semakin meneguhkan cinta kalian satu sama lain, selalu setia senantiasa.😍
Kel. Sharda Mahulae & Magdalena Sirait
Selamat menempuh hidup baru Jhon & Wahyu... Kiranya Tuhan memberkati rumah tangga baru kalian... semoga jadi keluarga yg memberkati orang banyak.. 😊
Melin Purba
Happy wedding buat kalian berdua, Tuhan berkati rumah tangga kalian dan bahagia selalu sampe maut memisahkan🥳🤗🥰
Eunike S. Morib
Happy wedding Wahyu & Jhon. Tuhan memberikati rumah tangga kalian. Munthe & Ani.
Jeli saragih
Untuk kak wahyu dan bang jhon selamat menempuh hidup baru🥳👫 semoga lancar sampe hari H dan keluarga yg baru semakin diberkati Tuhan dan langgeng sehidup semati😇😇
Jeli saragih
Untuk kak wahyu dan bang jhon selamat menempuh hidup baru🥳👫 semoga lancar sampe hari H dan keluarga yg baru semakin diberkati Tuhan dan langgeng sehidup semati😇😇
Juno Purba
sukses sampai hari H ambia , Tuhan ma namamasu masu haganupan horja ta,
Welda purba
Sukses sampe hari H da dek jhon dalton,, Semoga lancar2 acarana 😇😇
Blenvie cantek
Congrats ya bu wahyu dan bang jhon, semoga acaranya lancar , Gbu 🥳
Gloria Huang
Selamat ya Ms Wahyu, turut berbahagia 😍 ❤️Semoga always happy bahagia & langgeng selalu🤵👰God bless you always🙏😇
Elizabeth Novia
Ka wahyuuuu!! Spv aku since kita ngampus bareng yg tau nya cm ngepangin rambut di kamar, makan di sebrang dorm akirnyaa married 🥺 huhu congratss ka waaahhh!!! 😍 God bless youuuu 😇😇
Renyta
Selamat ya bu Wahyu, yeiyei satu kampung nih suami kita .
Lamria Esrahel Saragih
Terimakasih ya Wahyu sudah mengundang dalam pernikahan kudusmu. Selamat dan kiranya Tuhan memberkati dan menolong acara pernikahanmu ya, Tuhan cukupkan segalanya, dan kiranya nama Tuhan dipermuliakan dalam keluarga kecilmu nang. Tuhan Yesus memberkati😇
Lamria Esrahel Saragih
Terimakasih ya Wahyu sudah mengundang dalam pernikahan kudusmu. Selamat dan kiranya Tuhan memberkati dan menolong acara pernikahanmu ya, Tuhan cukupkan segalanya, dan kiranya nama Tuhan dipermuliakan dalam keluarga kecilmu nang. Tuhan Yesus memberkati😇
Lamria Esrahel Saragih
Terimakasih ya Wahyu sudah mengundang dalam pernikahan kudusmu. Selamat dan kiranya Tuhan memberkati dan menolong acara pernikahanmu ya, Tuhan cukupkan segalanya, dan kiranya nama Tuhan dipermuliakan dalam keluarga kecilmu nang. Tuhan Yesus memberkati😇
Xu
Congrats ya Wahyu ls & Jhon. Bahagia selalu. Semoga lancar acaranya🙏GBU
Okta
Selamat menempuh hidup baru Wahyu dan Suami. Langgeng dan bahagia selalu. ❤️
Inda
Hai Ka Wahyu dan Bang Dalton, selamat mempersiapkan diri dengan baik menjadi Istri dan Suami yang takut akan Tuhan. Tuhan sertai setiap rencana dan harapan. Lancar sampai Hari H Kaka Abang.
Ardo Purba
Selamat kak ayu, lancar sampai hari H nya ya... Tuhan Memberkati 🙏
Agnes Nofica
Selamat ya wahyu 😘😘😘 Semoga lancar sampai hari H, semoga bahagia selamanya Tuhan Yesus memberkati 😇😇😇
Riris Purba
Selamat ya nang Lancar sampai hari H
Femmy
Lancar sampai hari H ya yu, GBU
Crystin Yuliarta Sinurat
Tanks ya sayangku buat undangannya, sukses buat hari H nya. Doa terbaik buatmu beb 😘😘
Asna Saragih
Lancar sampe hari H yaaa kaliaaan, jaga kesehatan dan Tuhan memberkati sampai kembali ke Tangerang <3.
Desma renita purba Tond
Haloooo nang , puji Tuhan yaaa luarbiasaaa perjalanan cinta kaliaaan , ketemu waktu melayani Tuhan , kiranyaa pernikahan kudus ini kalian menjadi , keluarga yg membawa dampak , berkat bagi semuaaa orang ,terharuuuu banget liat wahyu udah nikahhh dluaaaan dari padaa aku , hehehhehe gpp kakak senang , kakak ikut bahagiaaa , walaupun akhirnyaa aku haruss mewek dan menesteskan sambil bilang aku kapaan Tuhan ?? , s doakaan yaaa gawei aku jugaaa segeraaaa yaaaa Kali ini akuu di pertemukaan samaa orang yg bisaa dampingi yaa dek , kageet aku nang seriusssss , tarsonggot tumang nang , jaga kesehataan yaa nang sampai ke pernikahan kaliaan yaa , segala sesuatu yg udah dipersiapkan berjalan lancar yaaa nang , selamat berbahagiaaaa yaa nang Loveeeyouuuu dek Semogaaa tahun depan jugaaa tahun kemenangan untuk ku yaaa dek Pesan kakak buat wahyuuu , jadilah perempuan yg bijaksana dan arif ingat nang , kalau sudah punyaaaa keluarga ga sembarangan lagi keluar pintu🤓🤓🤫🤫 Yeeewwiii Tuhan berkatiii yaaaa dek
Any Purba
Buat kakak dan abang. Selamat menempuh hidup baru yaa. Lancar acaranya sampai hari H ya. Bahagia selaluuu sampai kakek nenek yaaa. Tuhan memberkati😇💚💚💚💚
Grace Valentine Purba
teruntuk kaka dan abang selamat menempuh hidup baru, semoga semua acara berjalan dengan lancar dan bahagia selalu. Tuhan Yesus menyertai kaka dan abang 🥺🤗❤️
Fidelia Adesuwa Idemudia
Slmat berbahagia dlm menempuh hidup baru. Langgeng sll smp kakek nenek ya bu. God bless
Mama Michiko
Selamat menempuh hidup baru untuk bang John dan wahyu, semoga cpt dpt momongan dan awet sampe kakek dan nenek... Gbu
Lulu&Ando
Congrats ya adik2ku, Tuhan menyertai dan meberi bahagia senantiasa dalam pernikahan kalian. Wah.. welcome to mamak2 club 😁
Ecci
Dear Bg Dalton dan Kak Wahyu, Yeayyy can't wait the day. Semoga semua acara spesial yang telah dipersiapkan Tuhan lancarkan ya. Menjadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan dan memberkati sesama. Tuhan yang pimpin dan bimbing selalu. Amen.
Joy Elnathan Sipayung
Selamat membina rumah tangga yg baru y tulang, atturang. Selamat ribut rukun. Tuhan memberkati
Frisca Haloho
Turut Bahagia & Selamat utk kalian berdua. Selamat menjalankan kehidupan baru Menjadi keluarga yg bahagia dlm suka & duka. Keluarga yg taat akan Tuhan & keluarga yg bisa menjadi berkat bagi banyak org. Langgeng terus sampai kulit kalian keriput😁 Tuhan Memberkati
Via Kristiana Purba
Selamat menempuh hidup baru kakak dan abang. Sukses, lancar dan sehat2 sampai hari H nanti. Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏🙏
Wenitra
Selamat menempuh hidup baru jhon n wahyu, lancar smpe hari H ya, Jadi keluarga yang selalu mengandalkn Tuhan.
Erny (mama sandra)
Selamat menempuh hidup baru , selamat wahyu dan bang jhon dan cpt dapat momongan
Evander B
Selamat buat Wahyu dan Lae Purba.. Kiranya Tuhan yang memberkati keluarga kalian. Sukses sampi hari H dan sampai hari tua...Gb
Hesty Sihotang
Halo Wahyu dan pasangan yang berbahagia. Selaamaattt ya.. May the years ahead be filled with lasting joy. 😍😍 God bless.
Cristina purba
"Selamat dan semoga hari ini tetap menjadi pilar untuk persatuan yang penuh kasih. Semoga Tuhan melindungi dan selalu menyatukan kalian dalam keadaan apapun. HWD"
Anju (Cabub 202..)😀
Banyak selamat buat appra purba dan akkang Boru Saragih. Tuhan mangaramoti ateh.
Putri Hutagalung
Hi Wahyu and John! Wishing both of you a lifetime of love and joy! I am happy for you 💟💟💟
Ratna
Happy for you..kiranya keluarga kalian menjadi keluarga kecil yang akan selalu menerangi dan menjadi berkat bagi orang" di sekeliling kalian👰🤵🤩🤩. Menjadi pemimpin dan penolong yang terus memuliakan Tuhan. 🥰🥰🥰Congratulations...:) 👰🤵💖💖💖💖💖
Resni Ulina Lingga
Ikut bahagia untuk kalian dua dek, lancar sampai hari H yah, sayur matua ma nasiam, jumpahan Tuah pakon pasu-pasu janah totap jadi si tiruan Bani na madear. Selamat menempuh hidup baru dan langgeng sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati
Tommy Nababan dan keluarga
Selamat buat lae ku dan ito, sehat terus menjalani proses nya. Semoga selalu dilancarkan Tuhan memberkati.
Ria Santanova Girsang & Sarman Saragih
Selamat menempuh hidup baru botou ku dan edak, apa yang telah direncanakan dan dipersiapkan berjalan atas seijin Tuhan Yesus Kristus.😍😍💕 Tuhan Yesus memberkati bahtera rumah tangganya serta langgeng sampai kakek nenek dalam situasi apappun serta secepatnya dapat momongan, amin.
Jenni Liz Saragih
Selamat menempuh rumah tangga yg baru, kiranya menjadi rumah tangga yg dicintai Tuhan Yesus Kristus dan cepat mendapat momongan, Tuhan memberkati
Rahel Purba ( mama Felicia )
congrats untuk Besan dan Edak... Tuhan berkati semua persiapan pesta nya.. Amenn selamat jg utk namboru dan makkela tokeh jeruk from purba dolok.. sehat selalu dan bnyak rejeki ya namboru dan makkela..
Daniel
Selamat Jhon dan Kak Wahyu.. Semoga menjadi Keluarga yang Terbaik. Dilancarkan semua rangakaian acara yang sudah direncanakan. Tuhan Memberkati nasiam Nadua.. 👍👍
Ester Christiana Sitorus
Tuhan memberkati rumah tangga kalian nanti nya. Dan semoga cepat diberikan keturunan sama yg Maha Kuasa. Langgeng sampai kakek nenek🤗
Flora Kristin Saragih
Selamat untuk polu dan kela, semoga jadi keluarga ya harmonis, Tuhan berkati setiap rencana selanjutnya ya pol... Semangat polu, love youuu❤️❤️❤️
selmisell
Congrats Opungku Toke Jeruk se-Tangerang. Finally , both of you are finding the True Love, Opung Boru. Happy Unboxing and Enjoy your wonderful journey 😇😇 -pahompu baik hati-
Leni Risdawati Purba
Semoga lancar sampai hari pemberkatan ya dek, jaga kesehatan, Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian, AMIN..❤️❤️
Ina Girsang-
Wihhhh akhirnya teman 1 drama gw waktu pemuda sebagai Yusuf akhirnya mau menuju halal juga ya hehehehe.... Lancar2 sampai hari H ya boto, aku doakan semoga keluarga kalian selalu di berkati Tuhan dan cepat di berikan momongan.... Sesungguhnya gak enak kalo gak datang karena disaat gw merit loe datang tp gpp deh walaupun gw gak datang tetap gw doakan untuk boto dan eda ❤️🎉👼... Maafkan ya boto aku gak bisa datang.... Love you untuk kalian ber2 ❤️😘🎉
Patera Bagus
Semoga lancar sampai hari H...dan langgeng pernikahannya
Dona S
Buat adek2ku Jhon dan Wahyu Tuhan Yesus memberkati ya Jaga kesehatan dan lancar sampai hari H Jadi Keluarga yg diberkati.Love you gaeess😘😘
Dona S
Buat adek2ku Jhon dan Wahyu Tuhan Yesus memberkati ya Jaga kesehatan dan lancar sampai hari H Jadi Keluarga yg diberkati.Love you gaeess😘😘
Purnomo saragih
Gasss trusss Lancar samapai hari H GBU
Tresia sidabalok
Semoga lancar ya , dan segala sesuatu yg di persiapan, tuhan ikut campur tangan mulai dari acara pemberkatan dan resepsi nya, jadi keluarga yg dapat di tiru, god bless you
Endro Sipayung
Dear Jhon & Ka Wahyu Semoga lancar sampe hari pernikahan Menjadi keluarga yg Takut akan Tuhan dan menjadi pribadi yang melengkapi satu sama lain. Tuhan Yesus memberkati 😇😇
Senta
Untuk Ayu dan John "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” Semoga Tuhan bekerja dalam segala yang direncakan GBU 🙏
Shella
Dear kak ayu, aku tau akan ada saatnya kita memilih jalan kita masing2, tapi rasanya kayak baru kmaren kita pergi sekolah bareng, main bareng, berenang bareng. Terlalu banyak kenangan kita yang mungkin susah untuk terulang lagi, tapi aku tetap bahagia untuk hari bahagiamu.semoga lancar sampai hari H dan jadi istri yang terbaik. Doakan adek2 mu ini menyusul mu.😍😘😙
Arin Cantik🤪
Dear kak wahyu, teman kerja rasa Partner🥳 Kakak, Tuhan berkati setiap proses persiapannya ya. Aku berdoa ada damai sejahtera dalam hati kakak. Tuhan sendiri yg akan memperlengkapi kakak sebagai seorang penolong, istri bagi calon suami🤗🤗 I'm happy for you. Bless you
Lili
Hallo wahyu and Abang John Selamat ya Tuhan memberkati setiap acara dan setiap rencana kalian kedepan, biar Tuhan turun tangan dalam setiap acara demi acara. Tuhan juga memberkati bahtera rumah tangga kalian biar berkat Tuhan terus mengalir dan berlimpah-limpah Aminnn.....
Mentee tercantik😊
Dear Kak Wahyu dan Bang John, selamat mempersiapkan bahtera kasih Allah yah, 🌸💚 Tuhan berkati , salam dari Makassar✈️
Efa
Lancarrr ya kaliannn sampai hari H...selalu jadi keluarga yg mengandalkan Tuhan & safe flight 💜 God bless you both 😘
Gideon Siagian
Jadi keluarga yg mengandalkan Tuhan. dan jadi contoh bagi byk org. Ttap rendah hati. all the best

*Soundtrack by Christian Bautista & Angeline Quinto - In Love With You*

Terima kasih untuk harapan dan doanya. Salam sejahtera dari kami yang berbahagia
Jhon & Wahyu
Tuhan Yesus Memberkati

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

BACK TO TOP

The Wedding of Fix
Jhon & Wahyu
Undangan Spesial Untuk:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar