Kami mengundang anda untuk menghadiri pernikahan kami

Nabila & Risky

Sabtu, 22 Mei 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Nisrina Nabila Yasya, S.Pd

Putri dari
Bapak Syahrial, S.Pd
& Ibu Yarlili Aprilianti, S.Pd

Tri Riesky, S.M

Putra dari
Bapak Muhamad Ani
& Ibu Rusliana, S.Pd

Berawal dari perencanaan projek yang ingin kita rumuskan bersama, hingga bertemu walau hanya dengan beberapa kata, tanpa pernah fikiran saling terbesit bahwa akan di sandingkan dalam satu pelaminan yang sama.

Selengkapnya

Lucunya tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada bumbu gombalan apalagi sedikitpun hasrat untuk berpacaran, bahkan kitapun bertemu sesekali dalam kegiatan dan hanya sekedar mengobrol dengan topik yang begitu klasik dan formal. Sampai akhirnya muncullah sebuah topik yang ber”asas”kan KOMITMEN.

Selengkapnya

Tentunya masih cakupan luas, komit dalam hal berbisnis terutama, sampai pada ujung pembahasan justru saling membahas tentang bagaimana kira-kira masa depan kita ? Tentunya bukan kita yang saling, tapi kita yang masing-masing. Hingga entah bagaimana skenario Tuhan yang berjalan tanpa disangka-sangka terjadi begitu saja.

Selengkapnya

Kami percaya bahwa melalui proses yang baik, maka berkah pun akan menyertainya. Dengan bantuan perantara, segala pertanyaan, jawaban dan keraguan terlalui begitu saja. Cepat dan akurat, begitulah surat cintaNya berkerja.

Selengkapnya

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Acara Spesial

Pernikahan Kami

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu,
22 Mei 2021

08.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Rumah Adat Melayu Singkawang

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
22 Mei 2021

13.30 -
18.00 WIB

Lokasi:
Rumah Adat Melayu Singkawang

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 22 Mei 2021 (08.00 WIB)

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

125
Calvin Risanda
Bismillah, selamat bang ikyy dan kak nabila semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah dan selalu diberikan kesehatan, kelancaran, serta kemudahan dalam menjalankan bahtera rumah tangganya. Aamiin.
125
Yupitriyani
Barakallah iky dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waramah, selamat membina rumah tangga.
125
Anna Nur Zharifah
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir... Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga Allah Swt menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahanmu, dan membuka seluruh pintu rezeki.Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.
125
Khoirun Nafiah
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, langgeng sampai dunia akhirat. Diberikan keberkahan untuk pernikahannya, kelancaran dan kebahagiaan
125
Evita Desmiyati
Turut berbahagia bang iky dan istri. Hari yang baik dan terberkati. Semoga langgeng sampe maut yg memisahkan ya bang.. mohon maaf untuk tidak bisa hadir dihari berbahagia ini karena masih dalam masa PSBB disini.. tapi doaku menyertai untuk abang dan istri...
125
Reza Dwi Satrio
Barakallah ikky, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, mohon maaf sebesar" nya saya berhalangan untuk hadir, namun doa saya menyertai
125
Faradila
Barakallah buat Iky dan Ninis Semoga SAMAWA 💐💐💐
125
Eriston.s
Semoga sukses dan menjadi keluarga yang berbahagia dalam lindungan TYME.
125
Eriston Sijabat
Semoga sukses dan menjadi keluarga yang bahagia serta dalam naungan TYME.
125
Putri Anggriany
Selamat yaaa. Semoga bisa saling membahagiakan sampai akhir hayat. SAMAWA 🙏🏻
125
Aulia Wulandari
Barakallah tri. Semoga diberi kelancaran dan menjadi keluarga yg samawa diberi keturunan yg sholeh/sholehah
125
Endah ramadhany
Selamat yaa.. Semoga acaranya lancar sampai hari H😊
125
Immatuddnyyh
Masya allah alhmdllah dah Ketemu jodoh nye ki. Baarakallahu lakum wa baraka alaikum🤲🏻 selamat kii lancar sampe hari H aamiin🤲🏻
125
Sigit Setyo Budi Raharjo
Semoga menjadi keluarga Sakinah ya
125
Abil
بارك الله و بارك عليك و جمع بينكما في الخير
125
Nenek Gayung
Selamaaat iky, semoga acara lancar dan bahagiaaa selaluuuu ya 😇😇
125
Dian Lestari
Alhamdulillah... Selamat yaaa Ikiiiy & Nabilla.. Semoga SaMaWa... Bahagia selalu... 🤲🤲 Aamiin YRA... Semoga Lancar acara nya ya kiy... Doa terbaik buat Ikiy & Nabilla... 😊😊
125
Rinne Medianti
Barakallah Risky & Nabila, semoga sakinah mawahdah, warahmah... Lancar acaranya 🙏🏻😊
125
Amirullah
Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir. Smg sakinah, mawaddah dan warahmah y ikky dan nabila. Aamiin.
125
Zulkifli
Semoga Allah mudahkan niat baik kalian sampai hari persandingan, sukses dan lancar untuk segala rangkaian acara, senantiasa dalam rahmat dn lindungan Allah insyaAllah dijadikan pasangan sakinah mawaddah warrahmah berkah fiddunia wal akhira.. Aamin ya mujiibassailin
125
Taufan
Barakallahu, semoga jd pasangan dunia akhirat. Maaf masih sedikit ragu untuk keluar kota krn pandemi, insyaAllah hadir semoga dimudahkan.
125
Nely
Selamat ya dek, lancar sampai hari H🙏🏻😇.
125
Yusman
Selamat bro Iki, semoga di lancarkan sampai hari H, bahagia bersama pasangannya.....
125
Muhammad Akbar Aditya
Barakallah sahabat-sahabatku. Semoga Allah SWT memperlancar sampai hari H.
125
Yaya
Masyaallah tabarakallah bg iki dan kakak, selamat sesepuh, akhirnye nikah juga, barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir, semoga sakinah mawadah warahmah aamiin✨💐
125
Nur Fajrina Hidayati
Barakallah ya. Semoga dilancarkan segalanya. Happily ever after 🌹🌹🌹
125
Citra utami
Yeayyyyyy cilamat kakaknya afifahhh lancar sampai hari h ✨
125
Zhenzhu
Alhamdulillah, semoga dengan mulai nya melangkah ke jenjang yg lebih serius, diberikan kemudahan untuk menujunya, di berikan kekuatan dalam menghadapi susah senang nya rumah tangga, semoga bisa menjadi pasangan yg sakinah mawadah warahmah . Untuk bang iki dan ninis yaa. ☺️❣️
125
Seno
Selamat bg iky, semoga lancar sampai hari H🙏
125
Tiara
Selamat bang iky dan kakak. Semoga dilancarkan dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
125
Muhammad Sapta H
sebelumnya terima kasih atas undangan Hajatnya semoga pernikahannya Sakinah mawaddha warahmah dan dimudahkan segala urusannya nnti ktka membina hbngn suami istrinya.
125
Lina Jumeida
Barakallahulakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fii Khair sepupu cantik nan baik hatinya kaklong Semoga Allah satukan kalian dalam keluarga sakinah mawaddah warahmah, berikan kebahagiaan, kebaikan dan keberkahan hingga akhir...
125
Selly putri Oktaviani
Selamat ya risky semoga lancarr , semoga cepat dapat momongan 😇
125
Jufendi
Selamat ky, Semoga acaranya berjalan lancar🙏
125
Supri lestari
Selamat atas pernikahan ananda ... semoga SAMAWA
125
Wiranti
Alhamdulillah, semoga lancar acaranya, barakallah bang iky, semoga menjadi keluarga yang samawa langgeng sampai jannah-Nya. Maaf tak bise membersamai acaranya secara langsung karna satu dan lain hal, insyaallah doanya nyampe.sekali lagi selamat untuk bang iky...
125
Marja sutarja
Alhamdulillah smg acaranya berjalan lancar dan semoga menjadi keluarga Syakinah Mawadah warohmah, Aamiin
125
Uyuuuuunnnn
Alhamdulillah barakallah bang Iky. Semoga Allah jaga till jannah aamiin 😊
125
Uci
Alhamdulillah, semoga lancar acaranye buat iky dan nabila. Dan menjadi keluarga yg samawah cepat dapat momongan. Diam2 yak tu ye ky 😂🤭
125
yuniarty
Alhamdulillah.Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir🙏🏻
125
Nisha Fitria
Selamat bang Iky dan kak Nabila. Semoga lancar sampai hari H dan dipermudah segala urusannya sampe sah, serta semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
125
Ridho Alaya
Selamat untuk kak nabila dan bg riesky semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, dan semoga cepat debiri momongan, dan menjadi keluarga yg deberkahi allah swt, dan lancar sampai hari H untuk pernikahan nya kak aminn
125
Kurniadi
Semoga sa ma wah Amin
125
Intan permata sari
Alhamdulillah, selamat bg iky! Akhirnya setelah drama panjang dia yg masih dirahasiakan, ketemu juga sama dianya.. Semoga diberi kesehatan, kelancaran dan senantiasa menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Langgeng smpai surga nya Allah Aamiin...
125
M.Pratama putra
Alhamdullilah selamat ye bang iky dan calon istri, semoga lancar sampai hari H 👍🏻
125
Muhammad Septian Putra
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
125
Dian april
Alhamdulillah... Selamat bang ikky dan calon istri.. Semoga di lancarkan sampai hari H ❤❤❤ dan di menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
125
Hesty windy
Selamat untuk ninis dan calon, barakallah bahagia dunia akhirat🤗🙏
125
Mfihaikal
Masyaa Allah, Selamat bang ikky dan calon sahabat hidupnye bg Ikky, Sakinah Mawaddah Warrohmah Semoge senantiasa menyertai perjalanan kalian berdua bang, tetap jage kehangatan hati ja bang,sebab taman tak bise tumbuh di tempat yang dingin.. Eeeeaakkk 😎
125
Eliantisna
Smoga do berikan kelancaran bagi calon mempela HINGGA Hari yang di tentukan tuk memulai hidip baru Dan selanjut nye men jadi keluarga yang sakinahi Mawadah Dan warohmah......bahagia selalu menyertai...
125
Dian Ayu Pratiwi
Alhamdulillah, selamat ya bang iky dan calonnya, semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yg samawa aminn yaAllah ✨✨
125
feggi
Lancarrrr sampai hari H bosqueeee dan pasangan 😍
125
Sukarni
Barakallah iky dan calon istri semoga di lancarkan sampai hari H. Dan semoga menjadi keluarga yang samawa
125
Jesika
Alhamdulillah Selamat ya iky dan calon istri semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat
125
Beliya dan Rendi
Lancar hari H ninis dan calon suami🤗 Semoga yg diharapkn terkabul aamiin😇
125
Nia
Barakallah iki dan calon istri semoga dilancarkan sampai hari H nya ya. Semoga bisa datang ya, kalau gak berhalangan 😊😊🙏🙏
125
Rizki citra pratami
Selamat yaaa, Lancar sampai hari H.. Smoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah .. 🤲🏻
125
adind aprilia
selamatt iky dan calon istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah♥️
125
Tratasyah dwitasyah tritasyah
Alhamdulillah selamat yaa kaak😆, Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan.Aamiin🥺✨
125
Widy Puspa Sari
Alhamdulillaaah. Selamat yaaaa. Bismillaaah lancar sampe hari H nanti yaaaa ki
125
Farah
Slmt y ki semoga lancar smpe Hari H semoga bahagia selalu
125
Savitri
Barakallahulakum wajamaa bainakumma fii khoir, selamat ye adek nisrina samawada ye 😘
125
Ajie
Barakallahulakum wa jama'a bainakumma fii khoiir,. Alhamdulillah selamat bang. Semoga dilancar kan dan dimudahkan urusan sampai hari H.
125
Aprelia Inkala
Selamat berbahagia! Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah 😇
125
Anis Dzakiyah
MasyaAllah tabarakallah Niniskuuu 💞 Allah Maha Baik, seneng dapet undangan di penghujung Ramadhan hehe semoga jadi jodoh dunia akhirat ya, semoga Allah selalu diridhoi Allah aamiin ❤️
125
Raka ramadhan
Semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia dunia akhirat amiin dan semoga lancar pernikahannya
125
Mia fatimah Azzahra
Maasyaa Allah tabarakallah, Akhirnya kini cerita "Tentang Dia" berakhir happy ending dan dipertemukan dengan orang yang tepat diwaktu yang tepat. Semoga Lancar sampai hari H. Mohon maaf belum bisa hadir di hari H nya.
125
Kak Fetty #7 & Bang Bobby #8
Selamat ya dek, mohon maaf sebelumnye tadak bise hadir di hari bahagianya. Doa kk dan suami semoga lancar acaranya, samawa dunia akhirat dan semoga disegerakan diberikan keturunan yg sholeh serta sholehah aamiin yarabal'alaamiin…
125
Mia Cantika
Masyaallah. Selamat bg iky, semoga semua urusan dilancarkan sampai hari H, bahagia selalu bg iky dan istri.
125
Sambas
Masyaallah, selamat iky dan calon... Alhamdulillah sempura sudah setengah agama... Insyaallah diberikan kemudahan menjelang hari H Pernikahan dan insyaallah selalu menjadi keluarga yang diberkahi Allah
125
Ega Yudiawati
Selamat menyempurnakan separuh agama, Selamat berbahagia Abang tingkat ku, Barakallahu lakum wa baraka alaikum."Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian. Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah Lancar sampai har-H
125
Fadilla Anggreini
Selamat Berbahagia. Semoga Lancar sampai Hari H. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah. Bahagia dunia akhirat. Aamiin
125
Fathur
Alhamdulillah wa barakallah, selamat ninis dan calon suami semoga menjadi keluarga yang selalu diberkahi Allah
125
Hafiz Kamarullah
Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khair... Selamat ninis semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah dan warohmah, menjadi keluarga yg diberkahi oleh Allah, sehidup sesurga, dilancarkan dan diberkahi sampai akhir hayat hidup kalian berdua dalam menjalani kehidupan pribadi dan keluarga, dan dipertemukan lagi di surganya Allah jalla wa'ala amin ya rabbal alamin...
125
Free Retno Angga Risti
Selamat bang iky dan kakaknya. Semoga lancar sampai hari-H di permudah segala urusannya sampe sah. Barakallah buat kalian berdua 😊 jadi keluarga baru yang selalu dilindungi dan di berkahi oleh Allah... aamiin
125
Surtya
Selamat TR,lancar sampai hari H dan sakinah mawadah warrohmah ya😇
125
jejakoma
Barakallah bg iky, semoga lancar sampai hari H. Dipermudah segala niat baik menuju halal nya.. Kalau butuh kisahnya dituliskan.. Boleh calling2 hehehe
125
siska dhazkyy
MasyaAllah Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru ya ki alhamdulillah sudah ketemu jodohnya , semoga menjadi keluarga yg sakinnah , mawaddah dan warrohmah ya , bahagia dunia dan akhirat 😍
125
Riska Yunita alumni smanti 2015
Selamat nabila semoga diberkahi allah swt dan lancar sampai hari H, bahagia selalu dunia dan akhirat. Sampai tua nanti dan semoga segera diberikan momongan
125
Popi sri rezeki
Barakallah bang iky panutan di kampus, banyak hal yg popi dapat pelajari dari abg yaa wlaupun ketemu cuman waktu abg diundang, podcast yg sangat bermanfaat dan qna yg sgt berguna apelagi seputar organisasi. Barakallah yaaaa, lancar selancar lancarnye aamiin.
125
傅露诗
亲爱的白茹芸,非常高兴听到你的好消息,也谢谢你的邀请。但是很遗憾,现在的情况我没办法去参加你的婚礼。在这里提前送给你们祝福,”愿你们新婚愉快,幸福美满,激情永在,白头偕老!”🙏😘
125
gilangghozy
Masya Allah Tabarakallah, memang mantap bang Gubma ni. Selamat Bang Iky, semoga di hari h nya lancar dan hidup bahagia bersama istri tercinta abang 😊
125
Ayu Safitry
Maaf Shaa Allah Ta barakallah. Selamat ikyy lancar smpai hari H ya semoga selalu dalam lindungan Allah subhanawata'ala 🙏🙏✨🤲
125
Minii
Uwahhhhh selamat bang ikyyy✨✨✨ semoga lancar sampai hari H dan selalu bahagiaaa🤲🏻
125
DENILSON
Selamat bang ikyyy, semoga diberkahi sama Tuhan pernikahannya ✨ Lancar terus bang sampai hari H, bahagia selalu yaaaa ✨
125
Bree
Aduuuuu .. diam diam tibe tibe melesat jak nehh. Congrats bet. Sakinah mawahdah warohmah aamiin 🙏
125
Riqbi
Setelah perjalanan panjang akhirnyee ketue geng ini berlabuh ke perempuan pilihannye. Selamat dan bahagia selalu bang Iki dan kak Nabila!
125
Dinda
MasyaaAllah barakallah🙆‍♀️ smoga lancar smpe hari H yaa bg Iky ikut bahagiaa
125
septian nanda
yang ngikutin perjalanan kampus kau. nd akan biasa aja ketika kau nyebar undangan. happy wedding braderrrr
125
Asti Junita Putri
Selamat ya iky dan calon istri, lancar sampai hari H, till jannah Aamiin🤲🏻❤️
125
Dika
Disaat kawan nikah disitulah baru sadar umur sudah tua🤣 selamat ki, semoga lancar sampai hari H
125
Dhea-Fiqry
Bahagia selalu tri dan calon istri.
125
Fany Shabika
MasyaAllah akhirnya hati ini berlabuh ya nis 🥰 .. Barakallah untuk ninis dan calon suami.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, aamiin Happy for this moment 🥰🥰
125
Devi Oktaviani Tri W
Alhamdulillah, selamat bang Iky dan calon istri. Semoga niat baiknya diberi kemudahan dan kelancaran serta jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah aamiin.
125
Ristanti Dhia Nabilla
Selamat menempuh hidup baru tr dan istri, semoga menjadi keluarga yang samawa yaa, bahagia dunia akhirat🥰🥰
125
Zakaria
Barakallahulakuma wa baroka alaikuma wajama'a bainakuma fi khoirin Selamat ya kak ninis, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah marohmah serta mendapatkan keturunan khoirun annas anfa 'uhum linnas ......🤲🤲 Keknya aku gabisa dateng soalnyakan aku gamudik wkwkkw
125
Sella Roesalyna P
Selamat nisrina, semoga dilancarkan sampai hari H 🥰
125
Javier Mellynia
Masyaallah, terkejut banget pas buka WA ada kak Nis same bang Iky ngechat, mana atas bawah dengan awalan chat yang sama. Ketika orang-orang yang dikenal dekat jadi bersama dan dipersatukan. Kerennn😭 Skenario Tuhan perfect banget😭. Seneng banget dapat kabar bahagia giniii😭. Selamat Akak dan Abang Mellyn, semoga lancar sampe hari H, Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian. Insyaallah jika memang bisa, Mellyn bakal datang dihari bahagia kalian🥰. Sweet Love Adik kecil Kalian Mellyn 💕
125
Indra Dwi Prasetyo
Good luck! Semoga dilancarkan segalanya. See you both on top!
125
Regita Almira
Alhamdulillah, selamat ya nis. Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga kelak menjadi keluarga yang samawa Aamiin
125
Aditya Riswan
Allhamdulillah mba nabil dan mas rizky, dilancarkan semuanya, dan samawa.
125
杨莉娜
亲爱的你好!好久没与你联络,谢谢的邀请函,只可惜在你最幸福的那天我无法参加你的婚礼,但我这里祝贺我们太极成员,白茹芸新婚快乐、白头偕老、幸福满满🙏
125
Danu
Alhamdulillah, selamat ky semoga di lancarkan sampai hari H, maaf ga bisa datang. Doa terbaik utk semuanya 🙏
125
Kim Desty
Ahamdulillah selamat buat iky dan ninis, lancar sampe hari h. Samawa yaww 😇🙏🏻 So happy for u both, 축하해요 🤍
125
iwe
Selamat ninissss 😍 sakinah mawadah warohmah
125
Arina saffana
Congrats yaa, semoga lancar sampai hari H dan dimasukan kedalam golongan rumah tangga yg diridhoiNYA
125
苏雅丽
恭喜恭喜你们。 Pertama buk ketua sekarng bu wakil yang sold out, kini tinggal daku sendiri huhu. Sungguh haru dengn kisah kalian skenario yang tak disangka dan diduga Allah maha baik yaa Nisss ternyata bukan yang jauh eh berjodoh dgn yg dekat .. kitamah ngga tau Allah-lah yg maha tau... Salut sama si bang Iki diam-diam menjadikanmu tujuan. Alhamdulillah doa terbaik buat kalian berdua yang serasi tiada tara. semoga diberikan ketenangan kelancaran setiap proses menuju halalnya yaa, maaf tak bisa dtg hanya doa yg bisa dilantunkan. speechless.. Barakallah Ninis ...
125
Leha
Allhamdulillah, akhirnya nikah juga hehehe. Selamat ya bang iky dan calon istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah..
125
Dipaaaa
Aku menatap lekat di balik kaca jendela, mengadu tiap gundah kepada Sang Pencipta. Merapalkan doa kian berharap jiwa saling melebur. Menaruh asa kepada hamparan biru agar asih berubah amerta Dan kita adalah fatamorgana, yang akan mulai usang. Setelah kesadaran menampar keras pipi merahku. Sudah waktunya, aku menutup lembar kisah berkamuflase abadi. Memori tentangmu kutata rapi, di sela rak buku, tanpa harus kusentuh kembali. Kita hanya kontemplasi kisah dan akan selamanya begitu. Terima kasih, dan selamat menikah ninis! 🥰
125
Rani Yulianti
Barakallah Bapak ku🥰🥳 Alhamdulillah udah ada emak sekarang, Maaf anakmu ini ga bisa datang hehe. Do'ain Rani secepatnya nyusul yaa, biar kita bisa double date nanti kalau liburan. Salam Hangat dari anakmu yang jauh di mata dekat di hati 🖤🥰 jangan lupa THR Rani yee
125
Elga Vierga
Ucapanku bulan lalu menjadi kenyataan 😁😅 entah kebetulan atau memang aku bakat membaca masa depan wkwkwk candaaa. Congratulations and jubilation Ninis dan calon suami, semoga persiapannya lancar, kiranya Tuhan menyertai kalian dalam untung dan malang, bahagia sampai tua. Semoga ada rejeki untuk bisa hadir, walau tidak janji 😍🤗
125
Selly Octavianti
Alhamdulillah, selamat bg iky dan calon istri. Semoga dilancarkan sampai hari H, aamiin.
125
宋妹妹
恭喜你们俩,新婚快乐😍😍,早生贵子
125
Rizka Farda
Semoga Allah berikan kebaikan dan keberkahan utk pernikahan kalian, smoga awet di dunia hingga di surga-Nya.. Aamiinn
125
Bunga Harevkha
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H bang iky dan calon istrinya. Semoga langgeng sampai akhir hayat hidup selamat menempuh rumah tangga baru.
125
Ari Arifin
Masyaallah, Alhamdulillah selamat utk Ninis dan suami, semoa semuanya diperlancar, dimurahkan rezeki, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, langgeng sampai surga Aamiin ya Allah 🙏🏻
125
杨意芳
原来你要我们班的名字是给这个啊, 真惊喜哟 😃 嘻嘻 我们2015年中文系慢慢嫁出去了, 真恭喜你们。 最后,, 祝你们 新婚快乐, 早生贵子 😍
125
Umi Tartilawati
Masyaallah akhirnya melepas masa lajang. Semoga lancar Sampai hari H trii dan ninisss. Langgeng sampe akhir hayatttt aamiin 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
125
Kevin Antonio
Selamat bang iky dan calon istri. Semoga lancar sampai hari H bang, semoga pernikahannya selalu dilimpahi berkah, aminnn
125
Rafida Yanti
Barakallahulakum wa jama'a bainakumaa fii khoiir, massya Allah, Semoga Allah mudah kan urusan smpai hari H
125
Fitri Anjelina
Selamat ya iky dan nabila semoga lancar lancar sampai hari H 🖤
125
Devi Putri
Selamat yaa iky dan nabila semoga lancar sampai hari H 🥰
125
Thia Fitriani
Barakallah Nabila Nisrina Yasya Dan Calon Suami Semoga Menjadi Keluarga Samawa Hingga Till Janah Diberikan keturunan yang soleh soleha dunia dan akherat
125
Refka Widi
Alhamdulillah lancar sampe hari H ya iky dan nabila semoga jadi keluarga yang SAMAWA sampe kakek nenekk 🥰
125
Razkia Pratiwi
Congratulation for both of you! semoga lancar sampai hari H 🥳 semoga berbahagia selalu 🎉
125
Eva Kurniati
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fi khair. Ponakan yang tak di sangka lebih tua dari uwee
125
Ani
Congrat niniss, 新婚快乐! Semoga langgeng terus, bahagia selalu yaa dengan keluarga barunya, dan lancar sampai hari H 🥰
125
Lilis Suryani
Barakallah kakak Dan Abang Semoga berbahagia dunia dan akhirat Selamat berlayar di lautan cinta dengan berbahterkan rumah tangga Semoga berkah Allah menyertai kalian
125
Sherlii gubernur traveler kere
Kamu luar biasa. Semoga lancar dan bahagia dunia akhirat
125
Yang Yang Setiawan
Selamat bang ikky dan calon istri. Semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahman
125
Febri Dwi Lestari
Barakallahu lakima wanbaraka'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khaiir. Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga, berlimpah keberkahan dan kebahagiaan. Aamiin 💕
125
Mey
Selamat utk Kedua mempelai, semoga lancar hingga hari H 🥳
125
Salsyabilla
Semoga di lancar kan sampi hari H tanpa halangan apa pun. Do’a yg terbaik untuk abang ku dan calon istri🙏🏻 Turut bahagia✨🙏🏻 Sakinah Mawadah Warahma😇
125
Risky Safutra
Barakallahulakuma wa jama'a bainakumaa fii khoiir Bro Ikky
125
Vera
Wah Alhamdulillah , barakallah iki n ninis , smoga lancar sampai hari H yaaa , samawa ya aamiin 🙏🙏
125
Gilang
Berkah ki, semoga Allah lancarkan sampai jannah, selamat menempuh perjalanan panjang menuju ketaatan
125
Gilang
Berkah ki, semoga Allah lancarkan sampai jannah, selamat menempuh perjalanan panjang menuju ketaatan
125
Nurul Intania Rideva
Alhamdullillah, selamat nis, semoga lancar sampai hari H nya nanti, bahagia sampai akhir hayat memisahkan, amiin yrb🙏🙏😇
125
Tri Tiastuti
Alhamdulillah, selamat bang ikky dan calon istri. Semoga pernikahannya senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan.
125
Adinda
Semoga lancar sampai hari H Iki dan ninis
125
Adinda
Semoga lancar sampai hari H Iki dan ninis
125
Indri Parsalihin
Semoga lancar yah ky...sampai hari Akad, bende gini emang mau gopoh nda boleh tenang² 😂 Ucapan Barakallah nye nanti yee setelah SAH...🙏🙏
125
Sulistia Dwi Lestari
Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahman kak ninis dan bg risky 😍🥰
125
Husna Lathifah
Barakallahulaka wa baaraka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khaiiir akhi kariim, semoga lancar sampai hari H diberi keberkahan selalu untuk pernikahannyaa, mantap jdi urng kite toook 👏👏
125
Adhitia Eko Wahyudi
BarakAllah bang ikii, MasyaAllah TabarakAllah, senang hati ini mendengar nya. Kabar bahagia dri sbuah undangan yang mengejutkan, smoga Allah mempermudahkan segala urusan dn dilancarkan smpai hari H. Maaf jika nnti ana blum sempat berkenan hadir bang, terimakasih atas undangan manis inii, keren.
125
srtwelve
Barakallah bos, lancar sampai hari H. samawa bos Mantap gk konsepan undangan ente nih wkwk
125
Arista Pratiwi
Baarakallah Ninis dan Iky. MasyaAllah ye tiba2 nyebar undangan 😂 Selamat menempuh hidup baru, semoga lancar hingga hari H, menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah dan doa terbaik untuk kalian berdua💞
125
Ainun
Barakallahulakuma wa jama'a bainakumaa fii khoiir kakak Ninis.. MaasyaAllah Tabarakallah, semoga menjadi pasutri yang semakin menginspirasi. Mencetak generasi yang dapat membangun peradaban Islam. Semoga bisa se hidup se surga kak Ninis :"). Uhibbuki Fillah
125
Ardiansyah
Barokallah bang iky, semoga dilancarkan semuanya, diberikan kesehatan untuk semuanya, dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang tangguh, serta membangun rumah tangga yang harmonis, dan jangan berhenti berkarya. Anda luar biasa pak Gub!!!
125
Desty Mifthary
Barakallah Iki dan Ninis🤗🤗🤗🤗
125
Bang pan
Barakallah sodare, semoge selalu di beri kesehatan dan di lancarkan urusannye buat TR dan calon istri Aamiin
125
Bang pan
Barakallah sodare, semoge selalu di beri kesehatan dan di lancarkan urusannye buat TR dan calon istri Aamiin
125
Ridwan AR
Barakallah ky, semoge lancar hingga hari H. Kuat hadapi ujiannya. Krna smakin dekatnya hari bahagia itu. Semakin kuat pula ujian dan cobaan utk keduanya. Bismillahhirrahmannirrahim, InshaAllah smoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aaminn ya rabbal alamin
125
Khairiyah Asnida
Semoga Allah memberkahi setiap langkah. Semoga menjadi pernikahan yang bahagia, langgeng, mempunyai keturunan yang Sholeh dan Sholehah, dan dapat bermuara ke surga. Aamiin
125
Hery Setiadi
Barakallah ki, semoge lancar sampai hari H, dan semoge jadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, wa Rahmah,
125
Anggit batubara
Alhamdulillah, semoga lancar iky dan calon istri.. semoga lancar acaranyaa, bahagia dunia akhirat kalian aamiin ya rabb. ♡
125
Abdurrahman dan Istri (Maswa)
Barakallahu lakuma wa baraka'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khaiir. Akhirnyaaa launching, akhirnyaa menyusuull dan ternyata tebakan maswa benar. Dan bahkan akuu yang nd ketebak. Alhamdulillah salah satu Cees udh sold out lg. Selamat menempuh hidup baru. Selamat Berproses, Bertumbuh dan Bertahan bersama hingga Jannah. Aamiin. Sekali lg selamat untuk Ikyy & Ninis 😇 With Love For you two ...
125
Khofifah Nur Rahmah
Barakallah kak nis dan bg risky😭🥰 Semoga di lancarkan acara nya, semoga jadi keluarga yg di berkahi Allah hingga kakek nenek🥰
125
Dedi Akhmadi
Barakallah, semoga dilancarkan, dimudahkan acaranya dan Allah berkahi kalian berdua serta Allah jaga dari senang dan sedih.
125
M. Nuraddin
Barokallohu lakuma wa baroka'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir (Semoga Allah menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt Menghimpun kalian dalam kebaikan)
125
Afra Rahmatun Nazilah
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat memasuki gerbang kehidupan baru, sahabatku. Semoga dengan hadirnya bertambahlah ketaatanmu kepada Allah hingga surgamu menjadi dekat. Semoga terlimpah petunjuk, keberkahan, dan kebahagiaan bagi keluarga kalian. Aamiin😊
125
Ade Kurnia
Barakallahu lakuma wa baraka'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khaiir. 💞 Semoga menjadi pasangan dunia dan akhirat, sehidup se Surga, mencetak generasi sholeh/ah. Dan semoga doanya berbalik ke saya :')

*Soundtrack by TheOvertunes - Takkan Kemana (Music Video)*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Nabila & Risky
Udangan Spesial Untuk :
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Elementor for Wedding v01; Template Created by WeddingPress.net

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
Bank BNI Syariah
1997711127
Tri Riesky

Silahkan copy nomor rekening dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Jln. Parit Hj Muksin, Komp/perumahan Villa Anugrah Permai III Blok E.30 (Rumah Pak Ani & Buk Ros). kelurahan sungai raya, kabupaten kubu raya, Kalimantan barat
Penerima: Tri Riesky

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: