THE WEDDING

Minggu, 30 Mei 2021

With Great Pleasure

Invite You

To Celebrate Our marriage

Appreciate For Your Coming

Minggu, 30 Mei 2021

Muhamad Reja Nugroho, Am. D

Putra dari
Bapak Muhammad Fajar Santoso
& Ibu Makbullah

We're Getting Married

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Eva Selvi Octaviyanti, S.S

Putri dari
Bapak M. Udjang ( Alm )
& Ibu Yetty Suryati

Akad Nikah

Walimatul Ursy

Gallery

 Pada tanggal 25 maret 2018 awal Pertama kami Bertemu

Selengkapnya

Lalu setelah berjalan selama 2 tahun dan kami memutuskan untuk bertunangan.

Selengkapnya

MINGGU, 30 AGUSTUS 2020 KAMI BERTUNANGAN DAN MENENTUKAN HARI PERNIKAHAN di tanggal 30 mei 2021

Selengkapnya

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

*Soundtrack by Raef - You are the one*

Friend Wishes

Write a Wishes To Us

Ibu Ira & suami..
Selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yang SAMAWA serta cepat mendapatkan momongan... "
Lisa
Happy wedding eva semoga jadi keluarga sakinah mawadah warromah
Lina dan keluarga..
Happy wedding❤❤doa terbaik pastinya semoga cepat punya momongan...samawa selalu😇❤❤❤
Diah Temen BBB ( tau kan artinya is )
Euissssssssssssss , selamat ya say . Lancar acaranya , Langgeng pernikahannya sampe akhir hayat ..aminnn , cepat diberi momongan juga is dan bentar lagi skidipapawnya halal deh 😁 Walaupun euis udah nikah , kita tetep bisa ngopi* ya is bertiga ama reja .. Aslee gw ikut seneng banget rasanya ,temen yg selalu buat gw ngakak tiap hari nya , temen casting aku , temen curhat, temen Beri beri , suka nemenin gw sebat , temen ngomong aneh* , Kalo euis libur suka ngirimin foto early lagi cemong ..aduhh sedih terharu gitu , gw kenal euis baru banget pas ngantor bareng tapi berasa kayak udah lama.. Pokoknyaaaaa Samawa ya issss, insyallah gw hadir say meramaikan acara nikahan euis .. Kalo acul ama bang heri dateng suruh nyumbang laguu is..haha
Triwahyuni
Ditunggu video 30 detik pake cardigan sambil naik kuda🤭
Firman Setiawan
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H, amiin
Tiorina
Semoga lancar sampai hari H ya va 😊 Semoga menjadi keluarga yg bahagia
Tiwi
Beli sprei warnanya ungu besoknya diganti biru muda.. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia Evaaaaa
Tiwi
Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda.. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia Eva Reja Mhn maaf saya berhalangan habit, doaku menyertai kalian Virtual hug, Tiwi
Mei Nisa Fajria
Dear Eva, selamat ya... semoga bahagia dunia & akhirat. Aamiin.
Farha
Dear Eva. Semoga diberikan kelancaran semuanya. bukan hanya pas hari H tapi juga hari-hari berikutnya, sampai menua bersama.
Lastri
Allah kasi yang Terbaik ya Va Setelah bertemu dgn laki2 yg gak baik, ini lah hasil dr kesabaran lo va,smpe pernah kan pacar lo di incar teman sendiri dan skrg meereka jadian😀 semoga lancar y va sampe hari H... Turud seneng gw lo akhirnya nikah dengan lelaki yg tepat dan baik lg...
Vita Komala Sari
semoga lancar luncur sampai dengan hari H nya ya beb... semoga menjadi keluarga yg Samawa bahagia dunia akhirat... di beri keturunan yg soleh dan solehah aamiin aamiin aamiin yra... 😇😇
Ucup
Lancar lancar sampai hari H , Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah amiinnn
Yunita
Alhamdulillah, barakallah ka euis semoga lancar sampai hari h yaaa. Bahagia terus buat kaliann.
Nico n sisil
Evaaaaaaa Akhirr nya yaaaa Gak nyangkaaaa bentar lg punya suami semoga lancar sampai hari H nya,rumah tangga nya selalu di limpahkan kebahagiaan.Aminn Muka nya kok kaya kembar sih sm calon suami nya?wkwkwkkw
Radit Dian Permana
Ya oli Sampe nangis denger lagu di undangannya Ekeu aja belum nikah nikah Eva sabahat pena Selamat ya atas pernikahannya Ga bisa mancing bareng lagi deh kita Inget dulu ga eva Ke sukabumi ke tempat temen namanya alit Dia ngajak beli seblak sore sore Lu mandi 1 jam dan dandan menor Ekeu mandi dan rapi banget kaya mau foto tahunan Alit ngajak jalan beli seblak Gw bilang jauh ga Kata alit deket Akhirnya gw pake sepatu dan lu eva pake sendal Kita berdua biar eksis cerita nya Biar jadi pusat perhatian Ga tau nya...JRENGGGGGG Beli seblak nya di sebelah rumah nya 😭😭😭😭😭😭😭😭 Mau marah takut di usir Mau nangis takut dikira kesurupan Akhirnya dandan menor dan rapi Beli seblak di sebelah rumahnya TAMAT
Bela
Selamat ka eva Lancar sampe hari H, semoga menjadi keluarga sakina mawaddah wa rahmah, sehat2 selalu ka eva🥰aamiin
diah fyira ( reza )
congratz ya ka.. semoga SAMAWA ya😗😗😗 amin..
Restu hamzah
Selamat ya Eva, semoga dilancarkan sampai hari H , menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah..amiin..
Ayie
Selamat ya teh Euis, semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa🥰✨ Aamiin
Dwitha
Congrats ya mbak, semoga Lancar sampai hari H dan langgeng sampai akhir hayat. Amiiin 😊
Rara
Berkah dan lancar euis sayang🤗😘
Nova
Congrats eva 🤗semoga lancar sampai H nanti ya say,.Semoga Samawa Aamiin😇
Anggita
Lancar sampai hari H yaaaaaaaaa 💛
Anna
Waahh Evaa selamat yaaa.. semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.. cepat diberi keturunan sholeh & sholehah.. dilancarkan acaranya sampai hari H. Aamiin 😊😊
Netta
Semoga dilancarkan dan dimudahkan urusannya sampai hari H yaaa....... Sehat selalu untuk kedua mempelai dan keluarga~ Langgeng hingga kakek nenek...
Christy n mas Doon
Kenangan sama Eva itu berantem dikantor, sebelum berantem malah ketawa ketiwi ada aja yg di gosipin. Karna se team. Semoga persiapan menuju hari H dilancarkan ya, ku usahakan untuk datang di hari bahagia kamuuuu..
Bams eriy
Semoga lancar sampe hari H mpokkk euis , bahagia selalu yahhh aamiin
Alexander minentte keynes (kecap)
Semoga anaknya kembar 6 ya euis biar bisa kosidahannnnn. Gdlck 💕💕💕
Uti
Yaampun akhirnya andmes dan evy sukaesi menikah. Aku seneng bgt dan turut bahagia. I miss you so much kaka ku di kosan busuk🥰
Ndra
Congrats ya Eva, semoga Lancar sampai hari H dan langgeng sampai akhir hayat.
Fristi
Baarakallahu likulli waahidi minkumaa fii shahibihi wa ja ma’a bainakumaa fi khaiir (Semoga Allah memberikan keberkahan kepada masing-masing dari kalian berdua pada yang pasangannya, dan semoga Dia mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan). Semoga segalanya dilancarkan sampai hari H. Semoga eva dan reja mnjdi kluarga yang sakinah, mawaddah,warahmah aamiin
arya
semoga lancar sampe hari H yaa efaa
sutopo dan istri
selamat bahagia, sehat dan sukses selalu...aamiin
Nirna
Semoga lancar sampe hari H eva sayang, bahagia dan berkah selalu kalian. Sakinah mawadah warahmah, jaga kesahatan ❤️🌈
Muzaki
Lancar lancar sampai hari H , Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah amiinnn
Muzaki
Lancar lancar sampai hari H , Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah amiinnn
Asrul
Semoga lancar sampai hari H mpo eis
ayu purnama
congratss lovebirds
Husnah
Semoga dilancarkan dan dimudah kan urusan nya sampau hari H.....selalu di berikan kesehatan buat eva dan keluarga

*Soundtrack by ENDLESS LOVE - Lionel Ritchie duet w Diana Ross*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The Wedding of Fix
Reja & Eva
Special Invite To:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BRI
162301008144506
Muhamad Reja Nugroho

Silahkan copy nomor rekening dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Kp Rawa Bambu Jl Mawar Iv No 11
Penerima: Reja Dan Eva

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: