Pernikahan

Rizal & Lita
Rabu, 02 Juni 2021

Rizal Budi Hardiyanto

Putra dari
Bapak Budiono (Alm)
& Ibu Ismayani

Lita Ayu Rosida

Putri dari
Bapak Jamaludin
& Ibu Juhairiah

KAMI SALING MENCINTAI

Doa Kami

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

  • 01 Agustus 2017

Perkenalan pertama di bangku Kuliah, sebagai junior dan senior disalah satu lembaga seni WKS QASTALANI

Selengkapnya
01 Agustus 2017
13 Desember 2020
  • 13 Desember 2020

Pertemuan dua keluarga besar, Jakarta dan Surabaya

Selengkapnya
  • 02 Juni 2021

Kami mengucapkan janji suci, untuk menyempurnakan Agama kami

Selengkapnya
02 Juni 2021

HARI SPESIAL

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Lokasi:
Kediaman mempelai wanita:
Jl. Bumi Daya X RT. 02/RW. 02 No. 18 Kel. Cinere Kec. Cinere Kota Depok

Rabu,
02 Juni 2021

10.00 s/d
11.00 WIB

Acara Resepsi

Lokasi:
Kediaman mempelai wanita:
Jl. Bumi Daya X RT. 02/RW. 02 No. 18 Kel. Cinere Kec. Cinere Kota Depok

Rabu,
02 Juni 2021

12.00 WIB
s/d Selesai

KAMI AKAN MENIKAH!

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 02 Juni 2021 (10.00-11.00)

RSVP

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

125
Irfan Gunawan
Samawaa pokoknyaa yaaaaaa. Semoga di berkahi allah swt selalu. aamiin
125
Muhammad Fadli
Happy Wedding Rizal,bahagia dunia & akhirat
125
Ria
Semuga lancar sampe hari-H dan menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah kakak2
125
tempat singgah
aku turut bahagia akhirnya km menemukan orang baik yg akan menemani dalam suka duka sepanjang sisa hidupmu, walaupun itu bukan aku. apapun cobaan yg akan terjadi nanti, i believe that you can handle it. tetaplah rukun, saling menguatkan dan saling menyayangi. aku akan selalu mendoakan urk rumah tangga kalian, tetap bahagia ya. karena disini aku berbahagia utk kalian ๐Ÿ™‚
125
Agit altrian niarto
Selamat yaa brader rizal
125
Cecep
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Maaf bgt ga bisa dateng, soalnya jauh.. Pokoknya doa terbaik buat kalian berdua.. Salam dari pwk..
125
S
Lancar sampai hari H yaaa.. Langgeng sampe akhir hayat memisahkan bro and sist dan semoga secepatnya dikasih kepercayaan sama ALLAH SWT buat dikasih momongan dan doa" yang terbaik buat kalian berdua ๐Ÿค—โค๏ธ
125
Emce
Hi lita dan ka rizaaal๐ŸŒธ congratulations for you two!! Semoga shakinnah, mawaddah, dan rahmah aamiin
125
Emce
Hi lita dan ka rizaaal๐ŸŒธ congratulations for you two!! Semoga shakinnah, mawaddah, dan rahmah aamiin
125
Zarkasih
Semoga sukses sampai hari H dan semoga jadi pasangan samawa
125
Mega
Semoga jadi keluarga yg selalu di penuhin rasa sayang&cinta yg lebih sampai maut...yg terbaik buat kalian ๐Ÿ˜Š
125
Ardi dan pipit
Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿ™‚
125
Dila
Bgrijal selamatttt!!! Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warohmah ya abang dan kakak
125
Dwi puji lestari (SDN Cinere 01)
Selamat menempuh kehidupan baru (soon) semoga dijadikan keluarga SAMAWA aamiin dilancarkan segalanya yaa sayy๐Ÿฅฐ puji & suami
125
Dewi
MasyaAllah semoga lancar ya mas dan calon istri. Diberkahi setiap langkah dan hal-hal kebaikan untuk kalian berdua. Aamiin
125
Ahyar
Barakallah Rizal dan istri , masyaAllah bhagia dunia akhirat yaa insyaAllah berkah.
125
yossy
omggg seneng liatnya!! congrats yaa ka litaa bang rizal ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป lancar2 sampai hari H. bahagia selaluuu kalian โค๏ธ
125
Riana Nanda
Semoga lancar sampai hari bahagia menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan dikaruniai putra putri yang sholeh sholehah
125
Madun x nia
Semoga lancar sampai hari H ,dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmahaaminn
125
Jiemy amien marthien
Keren dah pokoknya, semoga jadi kluarga yg SAMAWA ya dek rijal hihihiiii
125
Dhani
Yaaaaa paling cuma seminggu dua minggu..๐Ÿ™„๐Ÿ™„ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿƒ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ
125
Adi murpi
Selamat menempuh hidup baru pak rizal, mudah2 an acaranya lancar dan menjadi keluarga yg samawa AMINN ya ALLAH
125
sumarno
selamat menempuh hidup baru pa rizal ,semoga lancar dan bahagia selalu dunia & akhirat,sakinah mawadah warahmah,amin yarobalalamin sukses selalu pak rizal.
125
Anita
Selamat menempuh hidup baaru kalian semoga till janah aamin ya Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
125
Ichaa
Yeayyy congrats kak lita dan bang rizal, lancarrr sampai hari H dan semoga menjadi kelurga yang samawa ka๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป
125
Tri s
Trmksh undanganya pa Rizal, mudahan kita semua di berikan kesehatan, kelancaran pda hri H seterusnya, Smoga Sempat hadir, Slmt ya pa Rizal mudahan menjadi klrga Sakinah,Mawadah, Warohmah
125
Ninda hardikmawati
Selamat pa, mudah2an lancar sampai hari H. Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
125
Kawan haje
Semoga samawa, semoga anak langsung 3 kaya kucing, jangan kebanyakan cengengesan mulu
125
Encep
Selamat y pk rizal semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek dan sampai maut memisahkan. Maaf y pk rizal saya ga bisa hadir doaku menyertaimu
125
Eko Dwi Jayanto
Barokallah brother... Samawa yaaa,, bahagian sampai kakek nenek pokonya, doa terbaik buat kalian ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
125
Eko Dwi Jayanto
BAROKALLAH brother... Samawa yaa, bahagia sampai kakek nenek, doa terbaik buat kalian ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
125
yuhendi yuz
Selamat rizal, Alhamdulillah Semoga dilancarkan segala proses nya dan doa terbaik buat rizal dan keluarga ๐Ÿ™
125
Eko Dwi Jayanto
BAROKALLAH brother... Samawa yaa, bahagia sampai kakek nenek, doa terbaik buat brother dan pasangan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
125
Hafizh kurnia
Selamat bang rizal,semoga lancar dan bahagia selalu dunia akhirat,sakinah mawaddah dan warahmah,amiiin๐Ÿคฒ๐Ÿผโœจ
125
Istiiii
Ya ampun gemess, terharu akhire koncoku kate rabiii :") jalll semoga samawaa, semoga langgeng dan bahagia terus sampek kakek nenekk dan punya banyak cicitt yaakk :""))
125
Maudina Labuan
Selamat menempuh hidup baru pak ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ, lancar sampai hari H yah ๐Ÿคฒ semoga langgeng sampai maut memisahkan yah pak dan di karuniai banyak anak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ amin ๐Ÿคฒ
125
Istiiii
Ya ampun gemess, terharu akhire koncoku kate rabiii :") jalll semoga samawaa, semoga langgeng dan bahagia terus sampek kakek nenekk dan punya banyak cicitt yaakk :""))
125
Istiiii
Ya ampun gemess, terharu akhire koncoku kate rabiii :") jalll semoga samawaa, semoga langgeng dan bahagia terus sampek kakek nenekk dan punya banyak cicitt yaakk :""))
125
Umay
Alhamdulillah....selamet iya mas...moga di lancarkan acaranya...pernikahannya langgeng samawa sampai kakek nenek...
125
Fibri Pandeglang
Semoga langgeng sampai kakek nenek cepet dapat momongan om๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
125
YEPI WIDIAWAN { KUNINGAN } JABAR
Segala puji bagi Alloh swt yang maha kuasa yang maha tunggal dan maha segalanya. Kami merasa bersyukur atas kebahagian sodara kami yg akan melaksanakan pernikahan sampai pada hari yg ditentukan,dan saya selaku sodara nya,hanya bisa memberikan doa,semoga menjadi keluarga yang SAMAWA,sampai hari tua nanti,Aamiin ya alloh ya robbal alamiin.
125
lisa marthania
semoga lancar jemsky dan jd keluarga yg sakinah mawaddah dan warrohmah. aamiin
125
Midung Cantik
Yuhuuuu selamat menempuh hidup baru ya Lita & kak Rizal. Semoga jadi keluarga yang selalu bahagia, dan diberikan anak anak yang lucu + jadi kebanggaan orang tuanya. Aamiin๐Ÿ˜‡
125
Aidil
Selamat lita dan suami, semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ๐Ÿ™
125
Aidil
Selamat lita dan suami, semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ๐Ÿ™
125
Aidil
Selamat lita dan suami, semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ๐Ÿ™
125
Herda dan suami
Barakallahu laka wa Baraka alaika jama'a bainakuma fi Khoir, selamat menempuh hidup baru ya neng, sakinah mawadah warahmah, langgeng sama suami sampai akhir hayat, dipenuhi keberkahan, kebahagiaan, dikaruniai secepatnya anak oleh allh SWT, selamat datang di kehidupan baru yg sebenarnya menjadi istri dan calon ibu utk anak kalian kelak. Jgn lupa baca doa malem pertama kalo mau ehm ehm... Udh tau kan bacaan doanya. Byeeee..... Muach
125
Agus habib
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat menempuh hidup baru pak Rizal&Lita Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.Aamiin ya rabbal alamin
125
Agus habib
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat menempuh hidup baru pak Rizal&Lita Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.Aamiin ya rabbal alamin
125
Agis
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat menempuh hidup baru pak Rizal&Lita Selamat menempuh bahteraย rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yangย sakinah, mawaddah, warahmah.Aamiin ya rabbal alamin
125
Azizah sahabat Nabila
Alhamdulillah, Selamat menempuh hidup baru Ka Lita & Ka Rizal ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ’˜ semoga allah subhanahu wa taโ€™ala merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan dan menjadi keluarga yang berbahagia, Aamiin...
125
Junaedi
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.Selamat ya.
125
Seno dan Istri
Alhamdulillah...semoga diberikan kelancaran dan kemudahan... cepet diberikan momongan yo mas... sehat selalu untuk semuanya... Aamiin Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair rizal dan lita๐Ÿ˜˜
125
Dayat
Barakallah ya mas rizal.. semoga Allah lancarkan acaranya dan diberikan keberkahan dalam rumah tangganya.. Dan memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.. aamiin allahumma aamiin
125
Oktaviyani
Semoga lancar acaranya, sehat pengantinnya,, Aamiin Barakallahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair rizal dan litha,,
125
Suwandi
Selamat ya pa. .. semoga sakinah mawadah .waromah Alhamdulillah ( mugia janteun keluarga bahagia ) amin
125
Yanto&istri
Selamat menempuh hidup baru!!!smoga mnjdi kluarga yg sakinah...mawadah..warohmah amiiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
125
Aldi prama buana
Selamat a semoga berjalan dengan lancar nanti di hari h nya dan menjadi keluarga yang samawa aamiin yra
125
D A Dimyati
Buat Rizal semoga diberi kemudahan dan kelancaran.niat yang baik insya allah lancar,jadilah imam yang baik dalam rumah tangga....semoga allah memberi keberkahan aminn..๐Ÿ™
125
Dadang supriatna
selamat ya pa rizal ,, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah...menjadi keluarga sampe kakek nenek ya pa boz ๐Ÿ˜
125
Dendy Ibrahim
Mudah Mudahan Berjalan Dengan Lancar Tanpa Ada Jambatan Sedikit Pun...Menjadi Keluarga SaMaWA..Amiiin ๐ŸŒน๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ
125
Wulan Andriyani
Selamat ya rizal dan lita, subhanallah mba turut berbahagia terharu banget. Insya Allah kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin ya rabb๐Ÿ™
125
Lita
Selamat ya pa...semoga sakinah , mawadah ,warohmah...menjadi keluarga bahagia sampe kakek nenek...๐Ÿ˜€
125
Ivanus
Semoga menjadi pasangan yang bahagia dunia akhirat, amin. Mantep emang wks qastalani mempertemukan jodoh
125
Setyohadi
Selamat ya adik-adik, semoga menjadi keluarga yang harmonis sampe tua nanti. Jangan lupa sama tempat dimana kalian bertemu ๐Ÿค—
125
Navi
Happy new life and Happy living a new life and don't ever change your brothers and sisters . Selalu bahagia dan selalu menjadi kakak yang di banggakan, May it be carried out until the happy day. # always happy
125
Wardah cantikkkkk
Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah kalita dan bang rijalllll cepet2 dapet bby unyuu
125
Alif musfa rizqie
Semoga kelak menjadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah sampai akhir hayat yaaak kalian berdua,, amiiiin
125
Reza bolang
Selamat Saudara yang pernah lebaran bareng dirumah lampung wkwkwk Jancuk ini temen berantem pada masanya dan lita junior yang perhatian sama abang"an nya. semoga lancar sampai hari H dan Kalian orang hebat semoga SAMAWA sampai akhir hayat ya sampai maut yang memisahkan. Amin... Sekali lagi selamat jancuk
125
Tile
Budi nafkahin yg byk, perempuan matre wajar karna beli makeup ,jgn irit2 Beat dah lunas kan
125
No name
Perkenalan kita hanya sebentar. Semenjak kuliah kita saling mengenal. Banyak suka maupun duka telah kita lewati bareng bareng. Sekarang engkau telah menemukan pendamping hidupmu sampai Jannah. Terselip doa untukmu kawanku, Semoga kalian bahagia selalu di dunia dan diakhirat. Salam hangat dari kawanmu. Best regards -Muhammad Syahid Fajri-
125
Anggita
Congrats lita & pasangan akhirnya ldrnya berakhir yaaaa. Selamat yaaaa semoga acaranya lancar, kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan bahagia selalu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
pudji_p
Alhamdulillah akhirnyaa, semoga dilancarkan buat acaranya nanti ๐Ÿ˜‰ langgeng langgeng
125
Bagus & DIni. begini aja
Semoga dilancarkan niat baikknya .
125
Bagus & DIni. begini aja
Semoga lancar niat baiknya .amin
125
Rendy
Akhirnya jadi laki ya lu, lancar" dah sampai Hari H, baek" ngurus anak orang
125
Trio
Alhamdulillah semoga di berikan kelancarkan selamat bang rizal
125
Mantan terindah
Yaahhhh di tinggal nikah deh langgeng ya lita dan rijal ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‹
125
Nabila ayu
Selamat yaa kakaku smga sakinah mawadah warahmah langgeng trus sampe akhir hayat ๐Ÿ’–๐Ÿ’– Luvv u muahhh๐Ÿ’–
125
Vionita dan partner
Yeaayyy akhirnyaaa sold out juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selamat yaaa kakakuuu semoga pernikahan ini sakinah mawadah warahmahโคโคโค

*Soundtrack by Calum Scott ft. Leona Lewis - You are the reason*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The Wedding of Fix
Rizal & Lita
Undangan Spesial Untuk:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya ๐Ÿ˜Š
BCA
2181766524
Rizal Budi Hardiyanto

Silahkan copy nomor rekening dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Kirim Kado

Jl. Bumi Daya X RT. 02/RW. 02 No. 18 Kel. Cinere Kec. Cinere Depok
Penerima: Lita Ayu Rosida

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: