THE WEDDING OF

Sarah & Ghalih

Sabtu, 29 Mei 2021

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

AR-RUM 21

Sarah Pitaloka Herdiana, S.E

Putri Pertama dari
Ibunda Dewi Komariah
& Bapak Prihatna
Dan
Ayah Dedi Herdiana
& Ibu Ineu Rosdiani

Ghalih Wirahadi Akbari, S.Si

Putra Kedua dari
Bapak H. Kusman Abdullah
& Ibu Hj. Dra. Oom Komariah

  • 13 Juli 2019

Dipertemukan di atas sebuah kapal kecil yang membawa sekelompok rombongan traveler ke pulau terpencil di Ujung Kulon. Tanpa saling kenal sebelumnya, tanpa saling merencanakan

Selengkapnya
13 Juli 2019
03 Agustus 2019
  • 03 Agustus 2019

Pertemuan pertama di Bandung, setelah berpisah di dermaga Ujung Kulon kala itu

Selengkapnya

Semakin bertukar cerita satu sama lain, semakin kuat rasa ingin terus bersama, hingga akhirnya memutuskan untuk mencukupkan pencarian masing-masing

Selengkapnya
02 January 2021
  • 02 January 2021

Mengikrarkan komitmen untuk saling memuliakan, di hadapan kedua pihak keluarga

Selengkapnya
  • 29 Mei 2021

Dua tahun yang diwarnai jarak, perjuangan, dan berjuta cerita. Di tanggal ini kami berjanji untuk mengambil alih peran sebagai nahkoda dari kapal itu, kapal yang insyaAllah membawa kami menuju kebahagiaan.

Selengkapnya
29 Mei 2021

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Lokasi:
Kp. Seke kendal RT. 02 RW 07, Desa Cangkorah, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat - 40561

Sabtu,
29 Mei 2021

08.00 -
11.00 WIB

Resepsi Nikah

Lokasi:
Kp. Seke kendal RT. 02 RW 07, Desa Cangkorah, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat - 40561

Sabtu,
29 Mei 2021

Sesi 1:
11.00-14.00 WIB
Sesi 2:
14.00-16.00 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal 29 Mei 2021 ( 08.00-Selesai)

RSVP

โ€œSemoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Give a Wishes

Friends Wishes

Vidya & Suami
Happy wedding ghalih & istri semoga rumah tangganya sakinah mawadah warahmah ya.Maaf belum bisa hadir ke bandung tapi kita berjumpa di depok ya nanti hehehe. Selamat berbulan maduu
Rahmat Fadlilah
Selamat ya ghalih dan istri semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ya Aamiin maaf belum bisa hadir kesana kang thankyou
A. Hendriansyah
Selamat sarah dan suami atas pernikahannya, semoga semua harapan dan impian segera dapat di capai aamiinn.
Jony Owsem
Selamat wikwik Mas Ghaallll๐Ÿคฃ, Barakallah...semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah, bahagia dunia akhirat, berjodoh dunia akhirat dan segala apa yg dicita-citakan bersama tercapai.Insya Allah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Baramahendra
Kita tidak pernah berjumpa, atau kenal secara langsung. Tapi kami merasa dekat sekali dengan jiwa baik yg kalian miliki. Selamat ya. Selamat atas niat mulia yg kini mewujud nyata. Kami turut bahagia dan lega. Alhamdulillah. Mahasuci Allah yg telah mempertemukan dua jiwa dalam kepaduan yang indah. Doa terbaik dari kami yg jauh. Congratulations!
Frans Putra
Lancar terus sahabat dari awal kuliah, semoga hari H sampai seterusnya lancar terus. Semoga menjadi keluarga idaman bagi para teman dan keluarga lainnya.
Arya Reza
Alhamdulillah, barakallah Sarah..semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat. Selamat menjalani kehidupan baru sebagai Istri dan keluarga. Amiinnn allahuma amiinn
Ateu Reni
Alhamdulillah..Barakallah teh Sarah dan Aa Galih SAMAWA yaa..memang kalo jodoh ga akan kemana..Selamat Menempuh Hidup Baru..dilancarkan semua sampai hari H..Aamiin
Anna Ratnasari Nuridah
Lancar dari sekarang sampai waktu yang tidak ditentukan, jadi keluarga SAMAWA yang selaku di Ridhoi Allah swt di Dunia & Akherat, Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Doa doa terbaik untuk Sarah dan Pasangan๐Ÿ’‹ Maafin ya rah dihari bahagianya sarah ,mba anna gak bisa datang๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ
Tia Bida2ri
Selamat menempuh hidup baru Saraheee & Ghalih, lancar sampai hari H dan jd keluarga yg samawa ya,aamiin๐Ÿ˜‡
Gege
Ahhhh selamat ttehcygquuu jodoh memang jorok yaaaaa semoga semunya di lacarkan sampe hari H cepet dapet momongan menjadi keluarga yg samawa amin yra ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Zoya
Selamat menempub hidup baru Kak Ghalih & Istri. Samawa selalu๐Ÿ’•
Ade widi
Teh sarah selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah๐Ÿ’–
Ayu oktavia larasati
Mamih selamat yaaaa, alhamdulilah turut bernahagiaaa ๐Ÿ’•
Ira
Barakallahulaka wa Baraka alaykum wa jam'a bainakim fii Khair โค๏ธ
Fania Ardhya Rini
Alhamdulillah turut berbahagia untuk Sarah dan calon Suami, semoga lancar sampe akhir. Aamiin โค๏ธ
Jeni Danurahman
Selamat teteh semoga lancar segala sesuatunya dan menjadi keluarga yang samawa, ikut bahagia ikut seneng teteh sebentar lagi udah menikah dan menjadi seorang istri๐Ÿคญ๐Ÿ˜‡
lia management43
barakalloh teh sarah, smoga lancar sampai hari H dan acaranya bisa berjalan dgn baik. untuk pengantin nya smoga kalian langgeng sampai akhir hayat dan jadi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. maaf ga bisa dateng soalnya sekarang lia di jakarta jadi susah klo mau ke bandungnya ๐Ÿ˜ญ tp ikut bahagia bgt buat kalian ya
Park seo Junnie
Terhuraaaaaa MasyaAllah ๐Ÿ™ƒ.. Lancar sampai hari H yayang ku.. Speechless ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bahagia selalu buat Yayang sama Aa Ghalih.. ๐Ÿ’—
Nurmala Utami
Lancar lancar ya sarahh ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜‡
Kak Rose
Semoga hari2 menuju hari H nya diberikan kelancaran dan kesehatan. Semoga hari2 selanjutnya dipenuhi keberkahan, tertawa, menangis, bahagia.. Wilujeng Sarah & Ghalih! May Allah guide you to the path of true happiness!
Rara
Huhuu ikutt senengg teteh alhamdulillah, semogaa lancar sampe hari H, dari adik mu yg LDR iniโคโค๐Ÿฅฐ
Qarira
Waaah selamat om ghaliih dan pasangan. Akhirnya yak, salam dari jauh dari Qarira buat om ghalih dan pasangan ๐Ÿฅฐ
Chikaaaa
Kakkkkk, terharu banget. Akhirnya hari bahagia yg ditunggupun akan segera tiba. Lancar sampai hari H ya kak. Miss you so much ๐Ÿฅฐ
Jacinta
Uwww. Selamat akhirnya penantian Galiih! Literally "masih banyak ikan di laut" ya, beneran ketemunya di laut๐ŸฅฒSemoga lancar dan sehat semua sampai hari H yaa!๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒธโšก
Shinta R Putri
Barakallah Sarah ๐Ÿ˜‡ semoga lancar sampai hari H
Agustine & Reno
Alhamdulillah Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin... Congrats ya babyy...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ bahagia terus sampai takdir allah yg memisahkan...
Phillip J. Coulson
UKHUUUUY SEMOGA PERJUANGAN KAK GHALIH SELAMA LDR-AN AKAN BERBUAH MANIS. Selalu berjuang menghadapi rintangan ke depan bersama sang istri (nantinya), komunikasi lancar, saling support dan terus menuju ke arah kebenaran yg Allah ridhoi. Pokoknya Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah dah... Aamiin
Rama
Selamat Sarah & Ghalih. Semoga lancar sampai hari H. Semoga setelah menikah menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah. Aamiin.
Iza Zulalina
Akhirnya Ghalih sahabat tour leader ini menikah jugaa. Selamat menempuh hidup baru ya Ghalih & Sarah. Ini langkah awal kalian memulai kehidupan baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan cepat dapat momongan biar tambah rame nih genk Main Djauh hahaha.Next trip kemana lagi kita? ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜†
Mochammad Rizky Al Ryzal (ikoy)
Sebaik-baiknya cinta adalah pernikahan, dan sebaik-baiknya mencintai adalah saling mendoakan. Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Tujuan dalam pernikahan bukan untuk berpikir sama, tapi untuk berpikir bersama. Jangan hanya saling mencintai di dunia, mencintailah sampai kalian di surga nanti. Amiiinn
Humbaba and Partner
Sughal, congratulation!!!! Lancar terus sampai hari H biar jadi keluarga yg penuh berkah, keberuntungan, dan kebahagiaan. Jaya terus Ghalih dan Sarah. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
IndriPS & Hadid
MasyaaAllaah, baarakallaah Ghaal. Semoga selalu bahagia dunia akhirat. Lancar dan sehat terus yaw. Sakinah mawaddah warrahmah Ghalih Sarah..
Riza Harmain
Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillahirobbilalamin... Akhirnya Allah kirimkan tulang rusukmu yang bengkok ke hadapanmu untuk mendampingi dirimu hingga akhir hayat. Semoga pernikahan sakral ini hanya sekali seumur hidupmu karena sakinah, mawaddah, warrohmahnya pernikahan engkau dan mempelai wanitamu. Semoga Allah meridhoi pernikahan kalian dan juga menghadiahkan kalian anak-anak yang sholeh/sholehah... Jangan lupa doa darimu dan dari wanitamu untukku yang masih menunggu kedatangan tulang rusukku dari Allah SWT... Selamat menempuh hidup baru... Ghalih & Darah...
Nadia Farah Dhiba
Ghal, mantap!!! Selamat ya nak kecil, gue turut berbahagia๐Ÿค— Selamat menjadi bucin halal seumur hidup, semoga pernikahannya selalu diliputi kebahagiaan dan keberkahan, aamiin ya rabbal alamiin
Isty Alfiany
Asslamualaikum.. Ihiiy hasil berkelana cinta dari sabang sampai merauke akhirnya berlabuh ke wanita sunda jg ya ghal! gue turut berbahagiaaa ๐Ÿ˜„ Semogaa Sarah & Ghalih bahagia selaluu, diberkahi kehidupan pernikahannya dan jadi jodoh dunia akhirat, aamiin ya rabbal alamiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Pikachu
Selamat menempuh hidup baru lih. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
tisya anwar
dear Ghalih.. KEREN BGTSI LO NIKAH WOIII!!!! SELAMAT YA! selamat menikmati peran baru dikehidupan yg baru ini dengan istri tercinta, sampai maut memisahkan.. aamiin yarabbalamin๐Ÿฅบ๐ŸคŽ
Agung
Congrats ya Ghalih dan Istri. Semoga segala sesuatunya dilancarkan dan bahagia sampai kakek nenek ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
Rindut
Selamat ya ayangku sasa, temen berantem jaman smp๐Ÿคญโค๏ธ.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohamah...
Vera
Lancar sampai hari nyaa ya aayang ku sarah pitaloka .. Semoga menjadi keluarga skinnah mawaddah warrohmah .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Happy wedding sahabat aquh ๐Ÿฅฐ
Nopaaaa
MasyaAllah Tabarakallah teh sar dan a gal huhu, semoga Allah lancarkan setiap keputusan yg kalian ambil ya. Bahagia selalu sayang sayang aku๐Ÿค—
KEKET
LANCARRRR ABI UMMIIIIKUUUU BISMILLAHHHHHHHHHHH
Nadya Putri Aprian
Masyaallah bahagianya nular, sayang banget sama sarahhh.. untuk galih dan sarah selamat yah, semoga kalian bisa untuk menjaga satu sama lain, membangun sebuah kepercayaan baru tanpa ragu. Bahagia hingga maut yang akan memisahkan. Bismillah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Ressa!
Selamat berbahagia ghalih dan istri. Semoga menjadi pasangan yang berbahagia dunia akhirat. Aamin
Nadya Jeny
Happy wedding Ghalih dan Sarah! Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Your wedding day will come and go, but may your love forever grow! uhuy
Samina IF
Selamat menjalani pernikahan Bro Manse. Semoga menjadi pasangan suami istri yang Samawa sampai maut memisahkan. Amin Amin YaRabb
S&M Rgx
Ghal congrats ya semoga lancar, jangan cuti lama2 inget kerjaan ๐Ÿ™‚
S&M Rgx
Ghal congrats ya semoga lancar, jangan cuti lama2 inget kerjaan ๐Ÿ™‚
S&M Rgx
Ghal congrats ya semoga lancar, jangan cuti lama2 inget kerjaan ๐Ÿ™‚
Fahri Surya
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamโ€™a bainakuma fil khair buat Ghalih & Sarah. Selamat menjalani pernikahan yang bahagia, ghalih. Selamat mengemban amanah baru sebagai seorang suami. Lakukan semua karena ridho pada-Nya.
Nuy, Ridha, Adek ๐Ÿ‘ถ
Akhirnya Om Ghalih menemukan pelabuhan hatinya. Selamat ya Om!! Semoga dilancarkan semuanya. Selaras dengan doa Nabi Muhammad SAW, semoga pernikahan ini membawa keberkahan bagi pasangan maupun sekitar, serta menjadi media bertumbuh dan belajar bersama kedepannya ๐Ÿ˜† segala masalah yang dihadapi, InshaAllah bisa dilalui dengan baik oleh kalian. Enjoy the marriage to both of you! ๐Ÿค—๐Ÿงก Nanti kita ketemu ya, Om dan Tante ๐Ÿ‘ถ
Naufal sahabat galih
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Happy wedding sahabatq!
wa
Mangstapp ghaall. semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yg samawa. jangan sampe lolos lagi ghaal
Sugeng Hendratmo Mangkubotolimo
Finally pemain muda berbakat Biologi (pada zamannya) akan segera melepas masa lajangnya. Semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah rahmah serta penuh berkah. Menjadi kepala keluarga yg bertanggung jawab menjaga keluarga layaknya barisan pertahanan menjaga dari gempuran striker lawan. Jangan kasi kendor bro langsung sikat dari sejak peluit kickoff pertama sejak pernikahan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Dd epe
Semogaaaa main djauhhh nanti kita cari hotelnya udah yg ramah anak ya!

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Sarah & Ghalih
Special Invite To:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya ๐Ÿ˜Š
BNI
0314255727
Sarah Pitaloka
Copy
BCA
2730172535
Ghalih Wirahadi Akbari
Copy
Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Kirim Kado

Kp. Seke kendal RT. 02 RW 07, Desa Cangkorah, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat - 40561
Penerima: Sarah Pitaloka

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: