The Wedding of

Sarah & Hilmi

MINGGU, 11 APRIL 2021

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

Mohon maaf apabila ada kesalahan
penulisan nama dan gelar

*Harap menunjukkan QR Code ini saat check in acara*

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan, dengan memohon ridho-Nya, InsyaAllah kami akan melangsungkan pernikahan

Sarah Qonita

Putri dari
Bapak Sutan Rambun Pamenan
& Ibu Ida Khosidah

Mukhamad Hilmi Naf'an

Putra dari
Bapak Purnomo
& Ibu Asri Indah Wiji Lestari

SAVE THE DATE

Wedding Invitation

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RANGKAIAN ACARA

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Minggu,
11 April 2021

08.00 -
09.00 WIB

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Teluk Nibung No.51 RT. 004 RW. 001
Gebang, Sidoarjo

Resepsi Nikah

Minggu,
11 April 2021

12.00 -
14.00 WIB

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Teluk Nibung No.51 RT. 004 RW. 001
Gebang, Sidoarjo

WEDDING GALLERY

Our Memories

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Reservasi

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

Live streaming Akad Nikah dapat disaksikan pada tanggal Minggu 11 April 2021 (08.00)

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

Page 5 Icon 1
nisa ulkhairiyah
barokallahu lakuma ka saar❤️❤️ semoga sakinnah mawaddah wa rohmah sampai surga amiiinn
Page 5 Icon 1
Kak Dani
Barakallahulakum yaa dek Sarah dan suami... Semoga bs mewujudkan rumah tangga yg sakinah mawadah warahmah dan bahagia dunia akhirat nya...aamiin
Page 5 Icon 1
alkhamdulillah, aseeek... akhire rabi, rek! wes g sambat ngejomblo maneh, hehe..
barokallohulakuma, smg jd keluarga yg harmonis n samawa sll ya
Page 5 Icon 1
Lovy
Barokkallohulakuma wajamaa bainakuma fiil khoir mas hilmi dan mbak sarah semoga Alloh paring keluarga Sakinah mawadah warahmah, keluarga yang harmonis dan diberikan Keturunan yang Solih dan solihahaamiin
Page 5 Icon 1
BU EFTA FAMILY
ALKHAMDULILLAH,SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,SEMOGA SAMARA,SEGERA DI KARUNIAI PUTRA PUTRI SHOLEH SHOLIKHA,AAMIIN YRA
Page 5 Icon 1
Asri w, cepu
Barokallahulakuma sarah dan hilmi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, diberikan anak soleh solehah, aamiin ❤️❤️
Page 5 Icon 1
Nissa dan feby
Alhamdulillah sampek nangis aku mba🥺🥺terharu sama perjuangan kalian 2,sampai titik halal sekarang,semoga Allah beri kelancaran di acaranya, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah🥰
Page 5 Icon 1
Naufal_14
Alhamdulillah....🤗., Semoga Mas Hilmi & mbk Sarah menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, dan menjadi keluarga yg bahagia di dunia sampai di akhirat.... ✨🤲
Page 5 Icon 1
Dapin
Semogga ALLAH paring lancar lan barokah,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohma,Bismillah anak 6 aamiin
Page 5 Icon 1
ALFI NUR UBAIDILAH LUBIS ALMUSYAWAH
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. dan tetap menjadi bos yang baik
Page 5 Icon 1
fudz_arifin
Barokalloh lakuma... Smg diberikan kemampuan utk mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Niati ibadah... insya Allah jadi berkah...amin
Page 5 Icon 1
Guru bacaan yg galak
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير*
Page 5 Icon 1
Fia dan Doi
Akhirnya penantian panjangnya happy ending uwuu, barokallahulakuma mas hilmi dan sarah ♡♡♡
Page 5 Icon 1
Deva yg hendak berkeluarga
Barakallahulakum mashilmi dan istri, semoga diberi keturunan solih solihah, keluarga harmonis romantis sampe surga😊🥳
Page 5 Icon 1
Deva yg hendak berkeluarga
Barakallahulakum mashilmi dan istri, semoga diberi keturunan solih solihah, keluarga harmonis romantis sampe surga😊🥳
Page 5 Icon 1
mutiaaaa
alhamdulillah akhirnyaa, selamat mas hilmi&mba sarah! semoga samawa, dan segera diberi anak anak yg solih solihah. aamiin🥰🥺
Page 5 Icon 1
Indri Evita
selamat mas hilmi dan mbak sarah! happily ever after jd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, dan segera diberikan keturunan yg sholih dan sholihah. aamiin🥰✨
Page 5 Icon 1
Almecca room
Barakallahu lakumaa tanteku dan suami ucchhh Dari kami selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,, segera diberi momongan yang sholih sholihah yang imut-imut kaya kami😘😄. Jangan lupa sharing em em nyaa😂.. Big hug from almecca🤗❤❤💕💞
Page 5 Icon 1
Narulita
Alhamdulillah Selamaatt, semoga selalu diberikan keberkahan, dan menjadi keluarga Samawa
Page 5 Icon 1
Nakla
Alhamdulillah 😄setelah sekian purnama wkkw. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah ,mawadah, warohmah. Happy wedding🥳🥳
Page 5 Icon 1
Bu Mi Suramadu
Semoga bahagia selalu ya😘😍🥰
Page 5 Icon 1
Karin pinta
Barakallahulakuma Hilmy dan istri. Alhamdulillahhh.. Akhirnya. Mugo2 Allah paring keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Allah paring keturunan yg sholeh-sholehah, berbakti kepada kedua orangtua, sukses dunia akhirotnya😇😇
Page 5 Icon 1
Tante Nimas n om Akunh
Alhamdulillah... turut berbahagia dg kabar baik ini.. semoga diberikan kelancaran sampai hari H.. dan semoga menjadi suami istri yg selalu menyayangi, mengasihi, mendapatkan keturunan yg solih dan solihah.. sakinah,mawadah,warohmah sampai ajal memisahkan.. aamiin😇
Page 5 Icon 1
Sitta
MasyaAllah 😍 Barakallah Sarah dan calon suami, semoga lancar sampai hari H dan dilimpahkan kebaikan sepanjang hidup amiiinn ❤️❤️
Page 5 Icon 1
Mb Silvi Suramadu
Barokallohulakuma mb Sarah n mz Hilmi Selamat Menempuh Hidup Baru Smoga Menjadi Keluarga yg Sakinah Mawaddah Warohmah Saling Mencintai dan Menyayangi didunia dan Akhirat Ikut Bahagia banget.. Alhamdulillah..
Page 5 Icon 1
Ria Dzulhijjah
Alhamdulillah. Selamat Sarah beb 😘 . Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah aamiin 🤲❤️
Page 5 Icon 1
Lelii
Alhamdulillah 🙏samawa mas hilmi dan mbak sarah🥰.. Barakallahu lakuma WA baraka 'alaikuma WA jamaa'a bainakuma fii khoir.
Page 5 Icon 1
Luluk
Alhamdulillah barokAllah bro nd sist. Sukses dunia akhirat, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, tdk ada perceraian hny maut yg memisahkan Aamiin. Ojok wayuh, ojok poligami mi hilmi dadi wong Lanang Iku sing setia
Page 5 Icon 1
dick i keren
barokallah cakleg hilmi kuh seng ganteng dewe,saikk wes enek kancane ya bubuk e,mugo2 allah paring jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah cs ku 🙆🏻‍♀️
Page 5 Icon 1
Rizky Yanuar (Jodi)
Alhamdulillah semoga diberikan keberkahan dalam berumah tangga 🤲🏻
Page 5 Icon 1
Ayu & Faysal
Alhamdulillah, Selamat untuk Sarah & Hilmi, didoakan menjadi keluarga Samawa. Lancar2 terus
Page 5 Icon 1
Tante Upiek & keluarga di Balikpapan
Alhamdulillah, barokallahu lakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir...semoga Sarah & Hilmi segera dikaruniakan anak2 sholeh & sholehah. Sayang & peluk kangen...🎉😘🥰
Page 5 Icon 1
Lya
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah doa terbaik buat hilmi dan sarah
Page 5 Icon 1
Putri Athillah Satya
Barakallahu laka wa Baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair to Sarah and Hilmi... “Semoga Allah memberi berkah bagi mu dan keberkahan dan samawa ya" Amiin YRA🤲🙏❤
Page 5 Icon 1
Leonardo Yudistira
بارك الله لكما. Semoga allah menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah wa Rohma diberi keturunan yang sholih dan sholihat barokah
Page 5 Icon 1
Amir Anjani
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.
Page 5 Icon 1
Tyas
Alhamdulillah,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah mas Hilmi dan mbak Sarah,, dan semoga diberi momongan yang banyak Sholeh Sholihah barokah dunia akhirat🤲🤲🤲
Page 5 Icon 1
AfanGanteng
Berihkan aku 1000 pemuda untuk mendapatkannya, tapi tidak berlaku pepatah itu untukmu ess🤟
Page 5 Icon 1
Tatun cumel
😍😍😍 mugi alloh paring jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah
Page 5 Icon 1
Wulan & Suami
Alhamdulillah Barokallahu lakuma mba sarah & mas hilmi semoga menjadi keluarga yg samawa.. Mendapat keturunan yg sholih sholihah barokah aamiin 😍
Page 5 Icon 1
Acil cantik 💜
بَارَكَ اللهُ لَكُمَا وَبَارَكَ عَلَيْكُمَا وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ, Mugo² di paringi lancar, barokah jodohnya, barokah dunia akhirat, di beri momongan yang barokah, sholih sholikhah, bisa mengangkat derajat kedua orang tuanya, Aamiinn ❤️❤️ Nb: kalo anak pertama laki², nnti besanan sama aku yak !! Udah tak booked jadi calon menantuku pokok 🙂 /Bentar nyari jodoh dulu, wkwk
Page 5 Icon 1
ika
barokallohulakum semoga menjadi keluarga yg samawa n cepet dberi mo2ngan..amiin
Page 5 Icon 1
Ria Amalia
Semoga Alloh memberi sepenuhnya kebarokahan, kebahagiaan, sakinah, mawaddah warohmah utk keluarga baru kalian mbk sarah & mas hilmi.. Mudah2an segera cpt diberi momongan yg byk, barokah, solih/solihah..semoga menjadi pasangan ilaljannah.. Aamiiiiiiiiiin.... 🥰😘
Page 5 Icon 1
bebebmu
Beeebbb akhirnya menemukan ukhtinya juga yaa masih boleh panggil beb kan wkwkwk gk nyongko aku kedisikan awakmu
Page 5 Icon 1
Cindy lukma
Barakaallahh tante dan misuaaa💓 smoga di beri momongan yang silih solihah, jadi kluarga yg samawa dan lancar barokah untuk kedepannya
Page 5 Icon 1
Balim dan Do'i
Barokallahulakuma hilmi dan sarah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, keturunan yg buanyak dan sholih sholihah.aamiiin
Page 5 Icon 1
Dhilna Ibnu Nabila
بَارَكَ اللهُ لَكُمَا وَبَارَكَ عَلَيْكُمَا وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Selamat untuk kalian berdua, so happy for your wedding🥰 Hilmi tolong jaga Sarah yaa, bahagiakan, jadikan ratu bidadari di dunia dan surgamu. Buat Sarah semoga bisa selalu setia menemani setiap perjalanan hidup sama Hilmi, saling mengingatkan dan mendoakan. Semoga kita segera ketemu💕
Page 5 Icon 1
Toro
Waaah... Ikut seneng dengernya.. barakallahulakuma cak hil dan mbak sarah. Semoga allah paring menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Saya siap kosongkan perut sebelum datang ke undangan 🤣
Page 5 Icon 1
Cak depi keren
Alhamdulillah ikut seneng dengernya😭😍😍 barakallahulakuma mba sarah dan mas hilmi, semoga Allah paring keluarga yang samawa yang barokahhhh, aamiinnnn... semoga segera diberi keturunan yg unyuuu" yang banyak yg sholih/sholihah yang barokahh😍😍🤲🥳🥳🥳 aamiinnn semoga tahun depan bisa nyusul dan ini undangannya bagus bangettt bisa liat lewat zoom terinspirasi jg nih gw ... Lancar barokah acarannya cak..
Page 5 Icon 1
Ysf
Makan siang ku penuh kebahagiaan ❤️❤️❤️
Page 5 Icon 1
Arizal Rivaldhy
Barakallahulakuma bos, semoga allah paring sukses lancar barokah, dan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. 🤲🏻 Muga” sek iso dijak dolan sat set gak mbulet 💪🏻
Page 5 Icon 1
Asepp
Semogaaa jadi keluarga seng sakinah, mawadah, warohmah cakkkk HILMIII Buat calon ku yang baca ini, sabar yaa Aku minta maaf kalo aku lancang menyebut namamu hehe
Page 5 Icon 1
Asepp
Hee cak yaallah Penantian yang panjang hingga akhirnyaa terpinang astagaa kaget akuuuu
Page 5 Icon 1
Ade Una
Alhamdulillah semoga samawa dan segera diberikan keturunan yg Sholih Sholihah.. aamiin bahagia selalu lancar segala nya 😊
Page 5 Icon 1
Rila yang ikut berbahagia
Alhamdulillah, satu lagi pasangan dari ppm KH 1 🙂 Selamat menikah mba Sarah mas Hilmi Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Punya keturunan yang banyak dan Sholih/hah 💕 Aamiin Doain bisa segera nyusul yahh ekekek
Page 5 Icon 1
rega bulettttt dan calon
Alhamdulillah ikut seneng😭😍😍 barakallahulakuma mba sarah dan mas hilmi, semoga Allah paring keluarga yang samawa yang barokahhhh, aamiinnnn... semoga segera diberi keturutan yg unyuuu" yang banyak yg sholih/sholihah yang barokahh😍😍🤲🥳🥳🥳 aamiinnn

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

the wedding of
Hilmi & Sarah
Special Invite To:
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya 😊
BCA
5120514018
Mukhamad Hilmi Naf'an

Silahkan copy nomor rekening dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih 😊🙏

Kirim Kado

Jl. Teluk Nibung No. 51 RT004 / RW 001, Gebang, Sidoarjo
Penerima: Sarah Qonita

Silahkan copy Alamat Mempelai dibawah ini: