Pernikahan

Tyas & Andi
Selasa, 29 Juni 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Tyas Anggoro Putri

Putri Pertama dari
Bapak Putut Widodo
& Ibu Heri Suparmi

Rogodono RT 02 RW 01, Buayan - Kebumen, Jateng

Andi Nugraha Pratama

Putra Pertama dari
Bapak Budianto
& Ibu Nurlina

Muara Sembilang, Samboja - Kutai Kartanegara, Kaltim

GALERI

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Acara Spesial

Pernikahan Kami

Akad Nikah

Selasa,
29 Juni 2021

08.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Rogodono RT 02 RW 01, Kec. Buayan Kab. Kebumen

Resepsi Pernikahan

Selasa,
29 Juni 2021

09.00 WIB -
Selesai

Lokasi:
Rogodono RT 02 RW 01, Kec. Buayan Kab. Kebumen

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

RSVP

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

125
Annissa Ambaryati Mahani
Alhamdulillah akhirnya sudah sah ya mba putri dan suamiii.. Bahagia selalu ya mba.. Selamat mengarungi Bahtera rumah tangga. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Lancar rezekinya dannnn segera diberikan momongan jugaaaa Aamiin๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ
125
Tiaak
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, cepet dapat momongan, sehat sehat sampe kakek nenek
125
eka sulistyo
selamat buu,,, semoga samawa n cepat diberikan momongan... aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ pokoknya gassss pooolll jangan kasih kendor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
125
mandaiigosong
Terimakasih banyak atas doa beserta dukungan nya teman , sahabat , rekan kerja dan keluarga ๐Ÿ™ teruntuk teman teman di wilayah Kalimantan Timur jangan khawatir ya nanti ada acara sendiri khususnya di Handil Baru ๐Ÿ˜‡
125
Asrida Ulinuha
Selamat untuk pengantin berdua. Pernikahan bukan hanya tentang cinta, namun juga tentang penerimaan dan tanggungjawab pada bentuk perjalanan hidup yang baru. Salam sayang dari Semarang ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
125
bu Juju
Alhamdulillah, semoga dilancarkan acarax sampai hari H, dan menjadi keluarga Samawa n segera dapat momongan. Amin
125
Parwati
Barakalloh tyas & Andi,dilancarkan semuanya,jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
125
Pudji Prasetiono
Alhamdulillah barakallahu. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah. Tahu tahu dapet berita seperti ini setelah sekian lama.
125
Dyah Pratiwi
Barakallah mba tyas.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, Aamiin...
125
Julyanty
Buat Tyas dan Andi selamat ya,, semoga sehat sehat semuanya, dilancarkan acaranya... Aaminn.. Selamat sekali lagi yaa... Bahagia selalu ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
125
Anissa Herdian
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู Samawa till jannah ya say... โค๏ธ
125
Ratna Kurniasari
MasyaAllah. Barakallah.. semoga slalu bahagia dan segera diberikan keturunan yg sholeh/hah ya .. aamiin yra..
125
Ayu
Selamat menempuh hidup baru ya mba tyas & mas Andi Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah & warohmah ... Bahagia, sehidup semati sampai akhir hayat ...
125
Abdan
Samawa sanak ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
125
Rhea
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir. Semoga bahagia selalu ya say..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
125
Harvey
Barakallah .. congrats....
125
Zizun
MashaAllah ndiiโ€ฆ. Gesitt memang, tetiba dah menuju halal ajaโ€ฆ wkwkkwk ,, inshaAllah smeog lncara sgala prsiapannya, samawa hingga jannah yaa Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ
125
Yogi goll
Samawa sanak๐Ÿ˜‡
125
Kharisma
Selamat, Tyas... Semoga diberi kelancaran dan kemudahan. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah...
125
Arvin
Akhirnya yang dinanti2 terwujud juga๐Ÿ˜… Selamat y ndut semoga dilancarkan akadnya dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah
125
Wildan
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir. Artinya: โ€œMudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.โ€ (HR. Abu Dawud, Ahmad, Tirmidzi) Selamat safety nya modern yg paling good looking se workshop ๐Ÿคฃ
125
Rizki Amelia dan suami
Barakallah yaaa Tyas dan suami.... Alhamdulillah the right person at the right time... :') Semoga Allah SWT selalu menyertai setiap langkah kalian dalam keberkahan dan penuh rahmat... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah... Aamiin ya robbal alamiin...
125
Turmiatin
Selamat untuk mba Tyas dan mas Andi yang sebentar lagi halal, semoga diperlancar semuanya, Nantinya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah Aamiin ya Allah
125
Amal
Barokallohu...mb.Tyas Cantik...Secantik seanggun bundanya..smoga jd klrg samawa ,sukses dunia dan akhirat..aamiin. Bunda Heri Putut Widodo ..selamat berbahagia ,smoga sehat sll smua ,dilancarkn,dimudahkn sgl urusan dr awal sp akhir ,sgr dikasih cucu yg shaleh dan shaleha..aamiin
125
Eka Nurmala Sari
Barakallah mb tyas ๐Ÿค—๐Ÿค— aq turut berbahagia.. semoga SAMAWA dan segera di beri momongan. Lancar sampai hari H
125
Tuty Suseno
Selamat menempuh hidup baru ya zheyenk๐Ÿ’‹ Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cepet dapat momongan๐Ÿ˜ #Salam buat keluarga di sana dan semoga lancar sampe hari H nya๐Ÿค— Aamiiiin...
125
Subhanatunidah
Barakallah ya dek, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ. Alhamdulillah udah ada teman berbagi rasa di kaltim jadi ga sendiri lagi, bahagia ada tempat bersandar jika lelah. Semoga diberikan kemudahan dalam segala hal ya๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ
125
Ririn (Rini Huzaimah)
BarakAllah mb tyas.. Allah mudahkan segala prosesnya.. bahagia selalu yaa ๐Ÿฅฐ
125
Dea Zerlinda Ramadhani
Barakallah Mb Tyas, sakinnah mawaddah warahmah ya, langgeng till jannah pokoknya, semoga rumah tangganya selalu dilimpahi kasih sayang dan cinta, dan selalu diberkahi dan di rahmati oleh Allah SWT..aamiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
Widi ( mbak zumba kesayangan mbak tyas )
Selamat menempuh hidup baru mbakku semoga rumah tangga mbak tyas selalu diberkahi Allah SWT, sakit mawaddah warohmah mbak ๐Ÿ’•
125
Ana
Masya Allah barakalahu selamat mbak cantik ,bahagia selalu sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
Iya Retno Purwaningtyas
Alhamdulillah Mba Tyas... Semoga jodoh sampai akhir hayat yaa,, kalau galau-galau ada sandaran halal sudah, semoga lancar sampai hari H yaa.. aamiin
125
RIENA NAYA
Alkhamdulillah... Barakalloh... Selamat yaaa sahabatku... Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H ya, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dikaruniai keturunan sholeh sholehah. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin.
125
Ikka
Selamat teman sekamar ku.. samawa ya beb... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
Linda
Barakallah mba tyas lancar smpai hari H...
125
Hesti utami pranica
Selamat ya tyas alhamdulillah segera halal.... semoga jadi keluarga SAMAWA sampai maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia bersama pasangan Dan segera dikaruniai momongan...aamiinnn.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Nurjanah, S.Pd
Semoga bahagia selalu dan di lancarkan sampai hari H nya, serta mendapatkan rumah tangga yang langgeng, sakinah mawadah warahmah. Aamiin ya rabbal'alamiin...
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Andi Kasnur Ramdhani
Selamat ya mba tyas semoga jadi keluarga SAMAWA smpi maut memisahkan....maaf gk bs hadir jauhhhhhh bnget....cm bs krm doa aj smoga sllu bhgia...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Uswatun
alhamdulillah... barakalllah buat mbak tyas. selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang samawa.. AAMIIN YAA RABBALLALAMIN... Semoga acaranya lancar sampai hari-H ya mbak.....
125
Mita
Selamat Mbak Tyas dan Mas Andi semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia ๐Ÿ™‚ Aamin
125
Ulfiani
Alhamdulillah.... Sampai jua ujung penantianmu. Aku turut berbahagia. Maaf tidak bisa hadir. Jauh bebbb..... Hanya doa yg bisa q sertakan. Semoga sakinah, mawaddah, warohmah. Panjang Jodoh dari dunia hingga akhirat. Segera di beri momongan yang lucu. Nemu jodoh di kaltim, semoga membuat kamu lebih betah di kaltim sayang. Sudah da yg jd pelindung dan menemanimu di perantauan. Lancar acara sampai Hari H.
125
Akhsin Kholilur R
Barakallah hulaka wabaraka alaika. Semoga rumah tangganya dipenuhi kebahagiaan dan dikarunia putra dan putri yg soleh dan solehah
125
Nita
Alhamdulillah barakallah .. mba tyas slamat menempuh kehidupan baru, smga berbahagia mnjdi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ... โค๏ธ๐Ÿ˜˜
125
Sunarni
Smoga menjadi keluarga yang samawa
125
Bu yuni sekeluarga
Selamat ya buat mb tyas dan suami๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ.. Selamat menempuh hidup baru dan menjadi pasangan yg bahagia... Semoga lancar ya acara akad dan resepsinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Fina
Masya Allah.. Semoga Allah senantiasa memberkahi kalian.. Aamiin ๐Ÿ˜
125
Afri
Alhamdulillah. Akhirnya mengakhiri masa lajang ya Mbk Tyas. Semoga acara lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin
125
Spiderman sawah
Alhamdllh.. Smoga lancar smuanya smpai hari H. Salamat menempuh hidup baru my fleens.. Andi acara kita jngn lupa Putri belikan aku skin epic mobilegend
125
R Agung KPW
โ€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.โ€
125
Dini
Sakinah mawadah warohmah
125
Retnowati
Barokalloh tyas... Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan rohmah... Akhirnya....ketemu jodoh di pulau seberang... Selamat selamat...moga lancar acaranya
125
opy
selamat ya tyas... smoga lancar smpe hr H . mnjadi kluarga bahagia๐Ÿ˜ Amiin
125
Choky
Barrokalloh. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah serta berkah selalu ... ๐Ÿ˜€ Nderek bungah yah.... Suprise dah
125
Endang werdiningsih
Selamat berbahagia yas..semoga dilancarkan sampai hari h menjadi keluarga samawa yang bahagia
125
Woro & Rovey
Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin
125
Wulannuari Defita Sistiyaningsih
Slmt tyas...smg lncr.....mjd klrga sakinah mawaddah warohmah....aamiin
125
Yuni
Alhamdulillah, Selamat semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin ๐Ÿ˜
125
doa terbaik untuk panjenengan.... ๐Ÿ™
senoga menjadi keluarga yg SAMAWA
125
Ririn
Alhamdulilah, samawa ya neng..semoga dilancarkan hajatnya, dimudahkan..aamiin
125
Hesti
Selamat ya Yas, semoga lancar Sampai akad resepsi... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah... Aamiin
125
Ali Ma'tuf
Selamat Tyas. Jadilah keluarga samawa. Aamiin
125
Nina
Alhamdulillah, selamat tyas teman sebangku smp aku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜semoga dilancarkan sampai hari H amien
125
Retno Widiyanti
Alhamdulillah selamat ya Tyas Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H Dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah Dunia akhirat
125
Wergu
Selamaaaat say, akhirnya yah. Segala doa terbaik untuk kalian berdua. Pingin banget datang tapi kondisi yang ga memungkinkan, moga taun depan bisa ketemu ๐Ÿ˜˜
125
wahyu nur singgih
semoga samawa dan cepat dapat momongan y tyas ๐Ÿ‘ ๐Ÿ™ maff saya bisa pulang kampung
125
Aundre
Semoga dilanncarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan warahmah..Aamin
125
Murni Junsuino
Selamat ya Tyas ... semoga bahagia selalu ๐Ÿ™๐Ÿป
125
Supardi
Barakallah....semoga acara lancar...Selamat menempuh hidup baru... Semoga jadi keluarga samawa..aamin
125
Cincho sago
Selamat y tyas... Semoga perjalanan panjang menemukan cinta sejati ini menjadi perjalanan baru menempuh keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah... Cpt diberikan momongan... Aamiin... Acara pernikahan lancar dari awal sampai akhir...
125
Umi
Barakallah yas.. smg mjd keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin
125
Esti mulyaningsih
Selamat semoga lancar ...aku insya Alloh akan datang mba Tyas ....
125
tika sekeluarga
Selamat ya mba.. semoga dilancarkan acaranya s/d selesai, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma. Amin ๐Ÿ˜Š
125
Inggar
Alhamdulillah... Selamat semoga dilancarkan๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Emah Ida Irani
Alhamdulillah, senengnya ๐Ÿฅฐ Selamat ya Mbak, semoga lancar semua acara... Jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah... Aamiin ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
125
Diana
Alhamdulillah, akhirnya.... Selamat menempuh hidup baru yas, samawa, cepet dikasih momongan, bahagia dunia, akhirat. Aamiin
125
Ika
Selamat menempuh hidup baru sayang. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
125
Linda.
Selamat ya mba missty... Semoga missty dan pasangan bisa saling mendukung. Sama-sama berkembang dan mencapai titik terbaik dan berkualitas dalam hidup.
125
Gde Dharma Putrawan
Selamat Bu Tyas. Semoga diberi kelancaran. Aamiin.
125
Triana Widyaningsih
Alhamdulillah akhirnya ketemu jodohnya.. semoga samawa ya MB dan segera diberi momongan
125
Triana Widyaningsih
Alhamdulillah akhirnya ketemu jodohnya.. semoga samawa ya MB dan segera diberi momongan
125
Endah
Selamat mba Tiyas... aku sangat terharu... semoga di beri kelancaran sampai hari h ya mba... aamin ya alloh... inn sya alloh aku akan datang
125
hasan
akhirnya hari itu datang juga, selamat ya mba, Semoga dilancarkan untuk acaranya...... ๐Ÿ™‚
125
Budy
Doa terbaik ya kawan,ikut senang ak wall maaf banar lah kada bisa datang ke acara di sana๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข, semoga nnti balik dari sana bisa bikin acara di handil.. Semoga di beri kemudahan & kelancaran untuk acaranya.. Amin yaa Robb... ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
125
Mba Feri
Selamat dek syg, akhirnya ketemu dg pengeran tamvannya, semoga acara berjalan lancar,Aamiin...
125
Ato Jojo & Family
Selamat ya akhirnya hahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†samawa buat kalian dan semoga di lancarkan ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
125
Ato Jojo & Family
Selamat ya akhirnya hahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†moga di lancarkan semuanya
125
Ellis Nuraini
Selamat menempuh hidup baru kak tyas dan kak andi. Alhamdulillah sekarang mbak tyas udah gak sendiri lagi. Doanya yang pasti bahagia until jannah, diberikan keturunan yang sholeh dan sholihah, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warhmah, selalu diberkahi dan diberikan kebahagiaan. Selamat dan selamat. Seneng banget ikut bahagia akhirnya udah sold out ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
125
Mamik Firmansyah
Semoga Samawa ya buat Mak Tyas dan Mas andi selamat menempuh hidup baru dan berbahagia ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
125
Puput
Sakinah mawadah warahmah buat akak2nya puput yg paling puput syg doa yg terbaik buat keduanya dilancarkan urusannya ya, maaf blm bsa hadir๐Ÿ˜ข yg penting doanya aja ya
125
Laela & Keluarga
Barakallah... Setelah berbagai kerikil dan rintangan, akhirnya dipertemukan dengan seseorang yang serius dan tulus. Terharu aku tuh ๐Ÿ˜ Selamat ya mbak Tyas dan Mas Andi semoga semuanya lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah.. Aamiin. So sweet banget ๐Ÿ˜
125
Nongab46
Alhamdulillah tyas, selamat ya. Semoga kelancaran, kebahagiaan, keberkahan di keluarga kalian. Aamiin
125
Rini
Alhamdulillah. Selamat,, Semoga lancar semuanya. Samawa..aamiin ๐Ÿ˜‡
125
Wisnu Rafi
Selamat yah mba ku, lancar terus sampai hari H nya.. Doa terbaik untukmu
125
Odah&slamet
Alhamdulilah yg ditunggu2 akan segera dirasakan,dijalani dg rasa nanonano๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ..samawa ya tyas bahagia selalu dunia akhirat๐Ÿฅฐ..amin
125
RINI HARDIKAWATI DAN SUAMI
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir๐Ÿคฒ. Selamat berbahagia, kalian tidak saling mencari tetapi Allah menemukan kalian di waktu yg tepat.๐Ÿฅฐ๐Ÿ’œ
125
Kukuh & keluarga
Barakallah .... Semoga lancar acaranya .... semoga menjadi keluarga Samawa .... Aamiin.... ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
125
Tante nuning dan keluarga
Semoga lancar segala sesuatunya,sampai hari H dan rukun2 selalu ya put
125
Nita sago
setelah pacaran lama tanpa kepastian hubungan, akhirnya menemukan pria yg tak perlu bertahun tahun php, langsung ke jenjang serius. semoga perjalanan ke jawa dan balik ke kalimantan lancar. semua yg direncanakan berjalan lancar. selamat datang di dunia pernikahan, yg realitanya tak selalu indah. semoga kalian bisa saling sayang, saling mengalah, saling menjaga hingga maut memisahkan. aamiin.
125
Rizkia devi
Selamat menempuh hidup baru. Semoga lekas diberi momongan ๐Ÿ’•
125
Molly Aini
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Selamat ya beb, maaf egk bisa datang, terlalu jauh sih ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
125
Om Gun sekaluarga
Barakallah .... Semoga lancar acaranya .... semoga menjadi keluarga Samawa .... Aamiin.... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
Diastika Cahyani
Selamat menempuh hidup baru... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
125
Rizka meylani
Samawa mbaku tercinta

*Soundtrack by Shane Filan - Beautiful In White (Official Video)*

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Tyas & Andi
Undangan Spesial Untuk :
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Berikan Angpau

Bagi yang ingin memberikan angpau sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya ๐Ÿ˜Š
BRI
668501000688507
Tyas Anggoro Putri

Silahkan copy nomor rekening mempelai dibawah ini:



Untuk konfirmasi pengiriman Angpau boleh ke nomor Whatsapp mempelai. Terimakasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™